Connect With Us

7 Korban Kebakaran Kosambi Dirawat di RSU Tangerang

Mohamad Romli | Kamis, 26 Oktober 2017 | 21:00

| Dibaca : 1204

Lili Kholidah, Petugas Krisis Center RSU Kabupaten Tangerang. (@TangerangNews.com / Mohamad Romli)

TANGERANGNEWS.com-Tujuh orang korban ledakan mercon di gudang petasan dan kembang api di PT Panca Buana Cahaya Sukses, Jalan Raya SMPN 1 Kosambi, Desa Belimbing, RT 20/10, Kosambi dirawat di RSU Kabupaten Tangerang.

Lili Kholidah, petugas krisis center RSU Kabupaten Tangerang korban yang dirawat di rumah sakit yang berlokasi di Jalan Ahmad Yani Nomor 9, Kota Tangerang tersebut adalah korban yang tidak mampu ditangani oleh pihak RS BUN karena korban mengalami luka bakar disekujur tubuhnya.

"Korban yang pertama masuk kesini sekitar pukul 11.40 WIB, atas nama Nurhayati," ujarnya, Kamis (26/10/2017).

Korban yang berusia 20 tahun saat ini masih dirawat di ruang ICU. Korban lainnya yang masih terbaring diruanh ICU adalah Siti Fatimah, 15. Hampir 60 persen tubuh Siti melepuh terbakar.

Sementara satu korban yang mengalami luka paling parah adalah Atin Puspita, 32. Korban yang saat ini tengah dioperasi oleh tim dokter rumah sakit milik Pemkab Tangerang tersebut.

Empat korban lainnya dirawat diruang Soka, yakni  Lilis, 22, mengalami luka bakar 60 persen, Sami, 35, mengalami luka bakar 50 persen, M Khadiman, 25, mengalami luka bakar 40 persen dan Anggi, 18, juga mengalami luka bakar sekitar 40 persen.(DBI/HRU)

MANCANEGARA
Suami Pengasuh Perkosa Bayi 9 Bulan Hingga Tewas

Suami Pengasuh Perkosa Bayi 9 Bulan Hingga Tewas

Senin, 12 November 2018 | 13:00

TANGERANGNEWS.com-Kepolisian Kuala Lumpur, Malaysia menangkap seorang pria karena memperkosa bayi hingga tewas. Pelaku merupakan istri dari pengasuh bayi tersebut.

TANGSEL
Airin Dorong Inovasi Teknologi Cegah Kebocoran Pajak

Airin Dorong Inovasi Teknologi Cegah Kebocoran Pajak

Kamis, 15 November 2018 | 21:25

TANGERANGNEWS.com-Sebagai wilayah perkotaan yang terus berkembang. Kota Tangerang Selatan mengandalkan salah satu pendapatan daerahnya

AYO! TANGERANG CERDAS
Perempuan di Tangsel Didorong Aktif Berpolitik

Perempuan di Tangsel Didorong Aktif Berpolitik

Selasa, 13 November 2018 | 19:20

TANGERANGNEWS.com-Peluang perempuan untuk tampil diranah publik dan politik semakin besar, terlebih sejak undang-undang Pemilu mensyaratkan

HIBURAN
Susah Cari Baju Ukuran Besar? Temukan di Festival Fashion Big Size Tangerang

Susah Cari Baju Ukuran Besar? Temukan di Festival Fashion Big Size Tangerang

Minggu, 21 Oktober 2018 | 20:00

TANGERANGNEWS.com-Kesuksesan sebagai pengusung bazar fashion clothing line dari produk anak bangsa membuat Jakcloth terus berupaya memusakan kebutuhan fashion masyarakat.

"Janganlah mengukur diri Anda dengan apa yang telah Anda capai, tetapi ukurlah dengan apa yang seharusnya bisa Anda capai dengan kemampuan Anda."

Jonh Wooden