Connect With Us

7 Korban Kebakaran Kosambi Dirawat di RSU Tangerang

Mohamad Romli | Kamis, 26 Oktober 2017 | 21:00

| Dibaca : 1148

Lili Kholidah, Petugas Krisis Center RSU Kabupaten Tangerang. (@TangerangNews.com / Mohamad Romli)

TANGERANGNEWS.com-Tujuh orang korban ledakan mercon di gudang petasan dan kembang api di PT Panca Buana Cahaya Sukses, Jalan Raya SMPN 1 Kosambi, Desa Belimbing, RT 20/10, Kosambi dirawat di RSU Kabupaten Tangerang.

Lili Kholidah, petugas krisis center RSU Kabupaten Tangerang korban yang dirawat di rumah sakit yang berlokasi di Jalan Ahmad Yani Nomor 9, Kota Tangerang tersebut adalah korban yang tidak mampu ditangani oleh pihak RS BUN karena korban mengalami luka bakar disekujur tubuhnya.

"Korban yang pertama masuk kesini sekitar pukul 11.40 WIB, atas nama Nurhayati," ujarnya, Kamis (26/10/2017).

Korban yang berusia 20 tahun saat ini masih dirawat di ruang ICU. Korban lainnya yang masih terbaring diruanh ICU adalah Siti Fatimah, 15. Hampir 60 persen tubuh Siti melepuh terbakar.

Sementara satu korban yang mengalami luka paling parah adalah Atin Puspita, 32. Korban yang saat ini tengah dioperasi oleh tim dokter rumah sakit milik Pemkab Tangerang tersebut.

Empat korban lainnya dirawat diruang Soka, yakni  Lilis, 22, mengalami luka bakar 60 persen, Sami, 35, mengalami luka bakar 50 persen, M Khadiman, 25, mengalami luka bakar 40 persen dan Anggi, 18, juga mengalami luka bakar sekitar 40 persen.(DBI/HRU)

SPORT
Sirkuit Paramount Jadi Ajang Promosi Kompetisi MotorCross Internasional 2018

Sirkuit Paramount Jadi Ajang Promosi Kompetisi MotorCross Internasional 2018

Selasa, 29 Mei 2018 | 21:34

TANGERANGNEWS.com-Ajang kompetisi motorcross internasional MXGP 2018 kembali digelar. MXGP yang rencananya akan digelar di Pangkal Pinang, Bangka Belitung, pada 30 Juni-1 Juli

KAB. TANGERANG
Jangan Gunakan Ponsel di Motor, Komplotan Jambret Mengintai

Jangan Gunakan Ponsel di Motor, Komplotan Jambret Mengintai

Selasa, 14 Agustus 2018 | 18:00

TANGERANGNEWS.com-Modus baru kejahatan jalanan tengah terjadi di wilayah Kabupaten Tangerang. Dua pejambret ponsel beraksi di sekitaran masjid Al Amjad, Tigaraksa. Kedua pelaku diamankan warga karena masuk ke jalan buntu di Kampung Kutruk

NASIONAL
Pasca Gempa, PLN Berhasil Nyalakan Kembali Listrik di 3 Gili

Pasca Gempa, PLN Berhasil Nyalakan Kembali Listrik di 3 Gili

Minggu, 12 Agustus 2018 | 11:00

TANGERANGNEWS.com-PLN memastikan pasokan listrik untuk Gili Air, Gili Meno dan Gili Trawangan di Lombok, Nuda Tenggara Barat (NTB) sudah menyala kembali usai gempa besar pada 5 Agustus 2018.

"Kita tidak boleh menerima nasib buruk dan pasrah menerimannya sebagai kutukan. Kalau kita mau hidup bebas, kita harus belajar untuk terbang"

Gie