Connect With Us

16 Jam, Kebakaran di PT Bosung Pasar Kemis Belum Berhasil Dipadamkan

Mohamad Romli | Jumat, 27 Oktober 2017 | 13:00

| Dibaca : 4764

Tampak petugas sedang berusaha memadamkan terbakarnya PT Bosung Indonesia di Pasar Kemis, Tangerang, Jumat (27/10/2017). (@TangerangNews.com / Mohamad Romli)

TANGERANGNEWS.com-Api yang menghanguskan gudang bahan baku PT Bosung Indonesia yang terjadi dari tadi malam sekitar pukul 19.30 WIB hingga saat ini, Jumat (27/10/2017) pukul 11.00 WIB belum berhasil dipadamkan.

Supriyanto, petugas pemadam kebakaran dari Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Tangerang mengatakan percikan api masih terjadi di gudang bahan baku pabrik yang memproduksi karton tersebut.

"Sekarang kami masih melakukan pendinginan, percikan api masih ada di gudang yang terbakar," ujarnya kepada TangerangNews.com, Jumat (27/10/2017).

Delapan unit armada pemadam kebakaran dikerahkan untuk memadamkan api di pabrik yang berlokasi di Jalan Raya Pasar Kemis, Desa Sindangsari, Pasar Kemis.

"Salah satu kendalanya jarak sumber air cukup jauh, sekitar satu kilometer, jadi kami harus mobile," tambahnya.

Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa kebakaran tersebut, kerugian pihak perusahaan pun belum bisa ditaksir. Sementara penyebab kebakaran juga masih dalam penyelidikan pihak kepolisian.(RAZ/HRU)

HIBURAN
Makin 'Wah', Pucuk Cool Jam 2020 Hadir di 7 Kota Besar

Makin 'Wah', Pucuk Cool Jam 2020 Hadir di 7 Kota Besar

Rabu, 2 Oktober 2019 | 18:52

TANGERANGNEWS.com-Pucuk Cool Jam kembali menantang kaum milenial untuk unjuk kemampuan dalam dunia tarik suara dan seni. Setelah dihelat sejak tahun 2016, event yang digawangi Teh Pucuk Harum itu kembali hadir tahun ini.

BANTEN
3,5 Juta Kubik Pasir Laut di Selat Sunda Dikeruk untuk Reklamasi PT Lotte

3,5 Juta Kubik Pasir Laut di Selat Sunda Dikeruk untuk Reklamasi PT Lotte

Jumat, 11 Oktober 2019 | 20:07

Cilegon - Sebanyak 3,5 juta kubik pasir laut di Selat Sunda akan dikeruk untuk kepentingan reklamasi pabrik kimia di Cilegon. Pengerukan bakal dilakukan

PROPERTI
4 Pimpinan Definitif DPRD Tangsel Diumumkan, Abdul Rasyid  Jadi Ketua

4 Pimpinan Definitif DPRD Tangsel Diumumkan, Abdul Rasyid Jadi Ketua

Kamis, 19 September 2019 | 21:14

TANGERANGNEWS.com-Abdul Rasyid, politisi Partai Golkar terpilih sebagai Ketua DPRD Tangsel definitif periode 2019-2024 beserta Iwan Rahayu dari PDI Perjuangan, Li Claudia Chandra dari Gerindra, dan Mustofa dari PKS sebagai Wakil Ketua.

AYO! TANGERANG CERDAS
Sinar Mas Land-Purwadhika Siapkan Delegasi Indonesia ke Ajang Internasional

Sinar Mas Land-Purwadhika Siapkan Delegasi Indonesia ke Ajang Internasional

Senin, 7 Oktober 2019 | 22:04

TANGERANGNEWS.com-Salah satu institusi pendidikan teknologi digital yang berbasis di BSD City, Purwadhika Startup & Coding School bekerja sama

"Semua pengalaman dalam hidup mengajarkan pada kita hal - hal yang penting untuk terus maju."

Brian Tracy