Connect With Us

Suara Tangisan Terdengar di Gudang Petasan Kosambi

Mohamad Romli | Jumat, 27 Oktober 2017 | 13:00

| Dibaca : 35531

Terbakarnya gudang petasan di Komplek Pergudangan 99, Jalan Raya Salembaran, Kecamatan Kosambi, Kabupaten Tangerang di pasangi Garis Polisi. (@TangerangNews.com / Achmad Irfan Fauzi)

TANGERANGNEWS.com-Peristiwa mistis dialami Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Tangerang Agus Suryana di lokasi kebakaran gudang kembang api milik PT Panca Buana Cahaya Sukses, di Jalan Raya SMPN 1 Kosambi, Desa Belimbing, RT 20/10, Kosambi, Kamis (26/10/2017) malam. 


Agus yang datang ke lokasi sekitar pukul 22.00 WIB pasca kebakaran, mendengar tangisan para korban tewas terpanggang api dalam peristiwa naas tersebut.

"Saya mendengar para korban tersebut menangis," ujarnya kepada TangerangNews.com diruang kerjanya, Jumat (27/10/2017).

Agus yang saat itu sedang mendampingi Bupati Tangerang, Ahmed Zaki Iskandar meninjau lokasi kebakaran tersebut pun merasa sangat tidak tega terhadap takdir yang menimpa puluhan korban tersebut. Sehingga ia memilih untuk tidak berlama-lama d ilokasi dan langsung mengajak Zaki ke lokasi kebakaran PT Bosung Indonesia, Pasar Kemis.

"Saya bilang sama Pak Bupati, saya enggak tega mendengar tangisan para korban," imbuhnya.

Kejadian tersebut diakui Agus bukan hal aneh bagi dirinya, karena ia memang dianugerahi kemampuan untuk mendengar sesuatu yang oleh masyarakat umum dianggap sebagai sesuatu yang mistis.

Ketika ditanya ritual khusus untuk bisa mendengar suara mistis tersebut, Agus mengatakan kemampuannya bukan karena ritual khusus, namun sebelumnya ia mengaku rajin berziarah ke makan para Wali Songo.

"Saya juga enggak tahu bisa mendengar suara tersebut, sesuatu yang alami saja," tukasnya.(RAZ/HRU)

KAB. TANGERANG
Sampah Menumpuk di Kali Sipon Pakuhaji

Sampah Menumpuk di Kali Sipon Pakuhaji

Minggu, 18 Februari 2018 | 18:00

TANGERANGNEWS.com-Warga Kampung Kamal Kajangan, Desa Gaga, Pakuhaji mengeluhkan tumpukan sampah di kali Sipon. Berbagai jenis sampah tersebut terbawa arus air kali selama musim penghujan.

PROPERTI
Sinarmas Land Kembangkan BSD Berbasis GIPTI

Sinarmas Land Kembangkan BSD Berbasis GIPTI

Sabtu, 20 Januari 2018 | 10:13

TANGERANGNEWS.com-Sinasmas Land Group mengembangkan Galeri Iptek dan Inovasi (Gipti) bersama pemerintah di di lahan seluas 15 hektare di BSD City, Tangerang.

WISATA
5 Destinasi Wisata Rekomendasi di Kota Tangerang

5 Destinasi Wisata Rekomendasi di Kota Tangerang

Rabu, 27 Desember 2017 | 15:00

TANGERANGNEWS.com - Kota Tangerang yang sering disebut sebagai Kota Seribu Industri dan Sejuta Jasa ini memiliki berbagai destinasi wisata yang

TEKNO
Sejak 2016, Aplikasi Laksa Pemkot Tangerang Terima 9882 Pengaduan

Sejak 2016, Aplikasi Laksa Pemkot Tangerang Terima 9882 Pengaduan

Senin, 22 Januari 2018 | 15:00

TANGERANGNEWS.com - Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang sebagai pelayan publik tentunya ingin memberikan kinerja maksimal kepada masyarakat luas khususnya warga Kota Tangerang.

"Dalam hidup, tidak ada seorang pun yang mendapatkan tempat seperti apa yang mereka sangka akan dapatkan. Tapi ketika Anda bekerja dengan keras dan bersikap baik, berbagai hal yang mengagumkan akan terjadi."

Conan O'Brein