Connect With Us

Suara Tangisan Terdengar di Gudang Petasan Kosambi

Mohamad Romli | Jumat, 27 Oktober 2017 | 13:00

| Dibaca : 35833

Terbakarnya gudang petasan di Komplek Pergudangan 99, Jalan Raya Salembaran, Kecamatan Kosambi, Kabupaten Tangerang di pasangi Garis Polisi. (@TangerangNews.com / Achmad Irfan Fauzi)

TANGERANGNEWS.com-Peristiwa mistis dialami Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Tangerang Agus Suryana di lokasi kebakaran gudang kembang api milik PT Panca Buana Cahaya Sukses, di Jalan Raya SMPN 1 Kosambi, Desa Belimbing, RT 20/10, Kosambi, Kamis (26/10/2017) malam. 


Agus yang datang ke lokasi sekitar pukul 22.00 WIB pasca kebakaran, mendengar tangisan para korban tewas terpanggang api dalam peristiwa naas tersebut.

"Saya mendengar para korban tersebut menangis," ujarnya kepada TangerangNews.com diruang kerjanya, Jumat (27/10/2017).

Agus yang saat itu sedang mendampingi Bupati Tangerang, Ahmed Zaki Iskandar meninjau lokasi kebakaran tersebut pun merasa sangat tidak tega terhadap takdir yang menimpa puluhan korban tersebut. Sehingga ia memilih untuk tidak berlama-lama d ilokasi dan langsung mengajak Zaki ke lokasi kebakaran PT Bosung Indonesia, Pasar Kemis.

"Saya bilang sama Pak Bupati, saya enggak tega mendengar tangisan para korban," imbuhnya.

Kejadian tersebut diakui Agus bukan hal aneh bagi dirinya, karena ia memang dianugerahi kemampuan untuk mendengar sesuatu yang oleh masyarakat umum dianggap sebagai sesuatu yang mistis.

Ketika ditanya ritual khusus untuk bisa mendengar suara mistis tersebut, Agus mengatakan kemampuannya bukan karena ritual khusus, namun sebelumnya ia mengaku rajin berziarah ke makan para Wali Songo.

"Saya juga enggak tahu bisa mendengar suara tersebut, sesuatu yang alami saja," tukasnya.(RAZ/HRU)

AYO! TANGERANG CERDAS
Dicari, 200 Peserta Penerima Beasiswa Pelajari Produk Apple di BSD

Dicari, 200 Peserta Penerima Beasiswa Pelajari Produk Apple di BSD

Senin, 21 Mei 2018 | 15:00

TANGERANGNEWS.com-Pasca diresmikannya Apple Developer Academy di BSD Green Office Park, BSD City, Kota Tangsel oleh Menteri Komunikasi dan Informasi Rudiantara dan Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto pada 7 Mei 2018 lalu,

NASIONAL
2 Pendaki Wanita Indonesia yang mendaki Gunung Tertinggi Dunia Kembali ke Tanah Air

2 Pendaki Wanita Indonesia yang mendaki Gunung Tertinggi Dunia Kembali ke Tanah Air

Kamis, 31 Mei 2018 | 09:00

TANGERANGNEWS.com-Akhirnya, dua pendaki dari Tim The Women of Indonesia’s Seven Summits Expedition MahitalaUnpar (WISSEMU) kembali ke Tanah Air.

BANTEN
Samawi Akan Bentengi Jokowi dari Kampanye Hitam di Banten

Samawi Akan Bentengi Jokowi dari Kampanye Hitam di Banten

Minggu, 10 Juni 2018 | 00:38

TANGERANGNEWS.com-Sejumlah warga yang menamakan dirinya Solidaritas Ulama Muda Jokowi (Samawi) menyatakan akan menjadi kelompok yang

BISNIS
Ramadan, SMS Hadirkan Hiburan Musik Religi Hingga Diskon Belanja 70%

Ramadan, SMS Hadirkan Hiburan Musik Religi Hingga Diskon Belanja 70%

Rabu, 30 Mei 2018 | 20:29

TANGERANGNEWS.com-Di bulan suci Ramadan yang penuh berkah, Summarecon Mal Serpong (SMS) kembali mempersembahkan rangkaian acara

"Sekali anda mengerjakan sesuatu jangan takut gagal dan jangan tinggalkan itu. orang orang yang bekerja dengan ketulusan hati adalah mereka yang paling bahagia. "

Chanakya