Connect With Us

Satu Jenazah Lagi Korban Kebakaran di Pabrik Mercon Sore Ini Ditemukan

Dena Perdana | Senin, 30 Oktober 2017 | 18:00

| Dibaca : 2802

Tampak petugas sedang berusaha memadamkan terbakarnya PT Bosung Indonesia di Pasar Kemis, Tangerang, Jumat (27/10/2017). (@TangerangNews.com / Mohamad Romli)

TANGERANGNEWS.com-Satu jenazah lagi, korban kebakaran di pabrik mercon milik PT Panca Cahaya Buana Sukses di Desa Belimbing, Kecamatan Kosambi, Kabupaten Tangerang, Senin (30/10/2017) sore ditemukan petugas Kepolisian dari Polres Metro Tangerang. Temuan itu didapati setelah mereka menggelar olah tempat kejadian perkara lanjutan.

 "Satu jenazah tersebut ditemukan utuh dari kepala sampai badan dan potongan-potongan badan yang akan dikenali melalui identifikas," ujar Kapolres Metro Tangerang Kombes Pol,  Harry Kurniawan.

 


Dia mengungkapkan, pihaknya membawa satu jenazah utuh ke dalam satu kantong jenazah.  Sedangkan potongan-potongan badan yang dikumpulkan ke dalam kantong jenazah, adalah jasad  yang berbeda. Sebanyak dua kantong jenazah itu akan dikirim ke RS Polri guna penyelidikan lebih lanjut.

 
Selain itu, mereka juga menemukan sejumlah barang yang akan dijadikan alat bukti, di antaranya dokumen berupa sertifikat dan beberapa buah ponsel. Sebelumnya pada Senin siang saat awal proses olah TKP, polisi juga mengamankan sejumlah tulang belulang.
 

"Jenazah yang baru ditemukan ada di sudut sebelah kiri bangunan pabrik," tutur Harry. (DBI/DBI)

 

BANTEN
Dirikan Perwakilan di Banten, ABUPI Siap Koordinasi dengan Pemda

Dirikan Perwakilan di Banten, ABUPI Siap Koordinasi dengan Pemda

Rabu, 4 Desember 2019 | 19:15

Cilegon - Asosiasi Badan Usaha Pelabuhan Indonesia (ABUPI) resmi memiliki perwakilan di Banten. Inventarisir permasalahan pelabuhan di Banten akan

MANCANEGARA
Terbang ke Cina, Mad Romli Bicara Program Gerbang Mapan

Terbang ke Cina, Mad Romli Bicara Program Gerbang Mapan

Sabtu, 2 November 2019 | 19:29

TANGERANGNEWS.com-Wakil Bupati Tangerang Mad Romli menghadiri World Congres Ocean (WCO) Kongres Laut Tahunan ke-8 Dunia Xiamen,

TANGSEL
Akhir Pekan ini, Ansor Tangsel Gelar Konfercab

Akhir Pekan ini, Ansor Tangsel Gelar Konfercab

Kamis, 5 Desember 2019 | 22:14

TANGERANGNEWS.com-Konferensi Cabang (Konfercab) Gerakan Pemuda (GP) Ansor Kota Tangerang Selatan akan digelar pada Sabtu, 7 Desember

BANDARA
Unicef Buka Booth Donasi di Bandara Soekarno-Hatta

Unicef Buka Booth Donasi di Bandara Soekarno-Hatta

Rabu, 20 November 2019 | 14:54

TANGERANGNEWS.com—Unicef membuka booth donasi di seluruh terminal Bandara Internasional Soekarno-Hatta, Tangerang, Rabu (20/11/2019).

"Tanpa strategi, eksekusi bisa kehilangan arah, Tanpa eksekusi, strategi tidak ada gunanya."

Morris Chang