Connect With Us

Satu Jenazah Lagi Korban Kebakaran di Pabrik Mercon Sore Ini Ditemukan

Dena Perdana | Senin, 30 Oktober 2017 | 18:00

| Dibaca : 2596

Tampak petugas sedang berusaha memadamkan terbakarnya PT Bosung Indonesia di Pasar Kemis, Tangerang, Jumat (27/10/2017). (@TangerangNews.com / Mohamad Romli)

TANGERANGNEWS.com-Satu jenazah lagi, korban kebakaran di pabrik mercon milik PT Panca Cahaya Buana Sukses di Desa Belimbing, Kecamatan Kosambi, Kabupaten Tangerang, Senin (30/10/2017) sore ditemukan petugas Kepolisian dari Polres Metro Tangerang. Temuan itu didapati setelah mereka menggelar olah tempat kejadian perkara lanjutan.

 "Satu jenazah tersebut ditemukan utuh dari kepala sampai badan dan potongan-potongan badan yang akan dikenali melalui identifikas," ujar Kapolres Metro Tangerang Kombes Pol,  Harry Kurniawan.

 


Dia mengungkapkan, pihaknya membawa satu jenazah utuh ke dalam satu kantong jenazah.  Sedangkan potongan-potongan badan yang dikumpulkan ke dalam kantong jenazah, adalah jasad  yang berbeda. Sebanyak dua kantong jenazah itu akan dikirim ke RS Polri guna penyelidikan lebih lanjut.

 
Selain itu, mereka juga menemukan sejumlah barang yang akan dijadikan alat bukti, di antaranya dokumen berupa sertifikat dan beberapa buah ponsel. Sebelumnya pada Senin siang saat awal proses olah TKP, polisi juga mengamankan sejumlah tulang belulang.
 

"Jenazah yang baru ditemukan ada di sudut sebelah kiri bangunan pabrik," tutur Harry. (DBI/DBI)

 

BANTEN
Pegiat Banten Bersih Ajak Warga Kritisi Bacaleg

Pegiat Banten Bersih Ajak Warga Kritisi Bacaleg

Kamis, 19 Juli 2018 | 13:12

TANGERANGNEWS.com-16 partai politik telah menyerahkan berkas bakal calon anggota legislatifnya (bacaleg) baik tingkat kabupaten, provinsi maupun pusat. Saat ini, KPU tengah

PROPERTI
Astra Tol Tamer Siap Sambut Libur Panjang Imlek 2018

Astra Tol Tamer Siap Sambut Libur Panjang Imlek 2018

Senin, 19 Februari 2018 | 12:00

TANGERANGNEWS.com-Menghadapi libur Imlek 2018, ASTRA Infra Toll Road Tangerang-Merak (ASTRA Tol Tamer) siap memberikan pelayanan terbaik untuk pengguna jalan. Baik peningkatan pelayanan transaksi, maupun kondisi jalan hingga pelayanan keamanan.

KAB. TANGERANG
702 Bacaleg Terdaftar di KPU Tangerang

702 Bacaleg Terdaftar di KPU Tangerang

Rabu, 18 Juli 2018 | 17:00

TANGERANGNEWS.com-702 bakal calon anggota legislatif (bacaleg) DPRD Kabupaten Tangerang terdaftar di KPU Kabupaten Tangerang, Rabu (18/7/2018).

MANCANEGARA
Sadis, Wanita Ini Diperkosa Lalu Dibakar Hingga Tewas

Sadis, Wanita Ini Diperkosa Lalu Dibakar Hingga Tewas

Senin, 16 Juli 2018 | 19:00

TANGERANGNEWS.com-Seorang wanita diperkosa dan dibakar hidup-hidup hingga tewas oleh sekelompok pria di India. Dari lima pelaku, dua diantaranya telah ditangkap kepolisian setempat.

"Sekali anda mengerjakan sesuatu jangan takut gagal dan jangan tinggalkan itu. orang orang yang bekerja dengan ketulusan hati adalah mereka yang paling bahagia. "

Chanakya