Connect With Us

Satu Jenazah Lagi Korban Kebakaran di Pabrik Mercon Sore Ini Ditemukan

Dena Perdana | Senin, 30 Oktober 2017 | 18:00

| Dibaca : 2507

Tampak petugas sedang berusaha memadamkan terbakarnya PT Bosung Indonesia di Pasar Kemis, Tangerang, Jumat (27/10/2017). (@TangerangNews.com / Mohamad Romli)

TANGERANGNEWS.com-Satu jenazah lagi, korban kebakaran di pabrik mercon milik PT Panca Cahaya Buana Sukses di Desa Belimbing, Kecamatan Kosambi, Kabupaten Tangerang, Senin (30/10/2017) sore ditemukan petugas Kepolisian dari Polres Metro Tangerang. Temuan itu didapati setelah mereka menggelar olah tempat kejadian perkara lanjutan.

 "Satu jenazah tersebut ditemukan utuh dari kepala sampai badan dan potongan-potongan badan yang akan dikenali melalui identifikas," ujar Kapolres Metro Tangerang Kombes Pol,  Harry Kurniawan.

 


Dia mengungkapkan, pihaknya membawa satu jenazah utuh ke dalam satu kantong jenazah.  Sedangkan potongan-potongan badan yang dikumpulkan ke dalam kantong jenazah, adalah jasad  yang berbeda. Sebanyak dua kantong jenazah itu akan dikirim ke RS Polri guna penyelidikan lebih lanjut.

 
Selain itu, mereka juga menemukan sejumlah barang yang akan dijadikan alat bukti, di antaranya dokumen berupa sertifikat dan beberapa buah ponsel. Sebelumnya pada Senin siang saat awal proses olah TKP, polisi juga mengamankan sejumlah tulang belulang.
 

"Jenazah yang baru ditemukan ada di sudut sebelah kiri bangunan pabrik," tutur Harry. (DBI/DBI)

 

NASIONAL
Debu Vulkanik, Penerbangan Menuju Bandara I Gusti Ngurah Rai Ditutup

Debu Vulkanik, Penerbangan Menuju Bandara I Gusti Ngurah Rai Ditutup

Senin, 27 November 2017 | 17:00

TANGERANGNEWS.com-Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai Bali ditutup sementara waktu mulai Senin Pagi (27/11/17) pukul 07.15 WITA

PROPERTI
Hotel Mewah JHL Gallery Segera Hadir di Gading Serpong

Hotel Mewah JHL Gallery Segera Hadir di Gading Serpong

Minggu, 26 November 2017 | 09:00

TANGERANGNEWS.com-JHL Group kembali menghadirkan salah satu produknya berupa luxury hotel dikawasan Gading Serpong, Kelapa Dua, yakni

TANGSEL
Dua Pemuda Ciputat diringkus Polisi

Dua Pemuda Ciputat diringkus Polisi

Jumat, 15 Desember 2017 | 13:00

TANGERANGNEWS.com-Polisi berhasil meringkus dua pemuda pelaku penyalahgunaan narkotika jenis sabu di sebuah rumah kontrakan yang ada di Kelurahan Sawah, Kecamatan Ciputat, Kota Tangerang Selatan, Sabtu (09/12/2017).

TEKNO
GoToMalls.com Kolaborasi dengan PayPro Mudahkan Smart Shoppers

GoToMalls.com Kolaborasi dengan PayPro Mudahkan Smart Shoppers

Kamis, 14 Desember 2017 | 12:00

TANGERANGNEWS.com-PT Solusi Pasti Indonesia meluncurkan produk berupa sistem pembayaran yang terintregrasi. Tujuannya untuk memberikan kemudahan bagi smart shoppers dalam transaksi belanja di merchant-merchant rekanan di mall dan pusat perbelanjaan.

"Dalam hidup, tidak ada seorang pun yang mendapatkan tempat seperti apa yang mereka sangka akan dapatkan. Tapi ketika Anda bekerja dengan keras dan bersikap baik, berbagai hal yang mengagumkan akan terjadi."

Conan O'Brein