Connect With Us

Buruh Demo, Jalan Raya Serang Macet Parah

Mohamad Romli | Selasa, 7 November 2017 | 15:00

| Dibaca : 2276

Tampak Iring-iringan demontasi buruh di Jalan Raya Serang, Kabupaten Tangerang, membuat kemacetan lalu lintas, Selasa (7/11/2017). (@TangerangNews.com / Mohamad Romli)

TANGERANGNEWS.com-Iring-iringan demontasi buruh yang menuntut kenaikan upah minimum kabupaten (UMK) di Jalan Raya Serang, Kabupaten Tangerang, membuat arus lalu lintas lumpuh, Selasa (7/11/2017).

Ratusan buruh tersebut bergerak dari lampu merah Jalan Baru, Tigaraksa sekitar pukul 13.00 WIB. Sekitar 30 menit mereka berkumpul di depan  Pos Lantas Jalan Baru, Tigaraksa. Kemudian bergerak ke arah Balaraja menuju kantor Dinas Tenaga Kerja (Disnaker) Kabupaten Tangerang.

Pantauan TangerangNews.com, kemacetan terjadi di ruas Jalan Raya Serang yang menuju Pos Lantas Jalan Baru baik dari arah Balaraja, Cikupa maupun Puspemkab Tangerang.

Setelah kelompok buruh dari berbagai serikat pekerja/buruh tersebut bergerak ke arah Balaraja, kemacetan juga masih terjadi di sepanjang jalan yang dilalui rombongan demonstran tersebut.

Bahkan beberapa kendaraan yang hendak menuju Fly Over Balaraja mengambil jalur alternatif untuk menghindari kemacetan. Antrian kendaraan tersebut mengular hingga beberapa kilometer.

Petugas dari Satlantas Polresta Tangerang tampak sibuk mengatur arus lalu lintas, terutama di titik-titik pertemuan kendaraan dari dua arah, seperti di Jembatan Cimanceuri dan Fly Over Balaraja. Hingga pukul 14.00 WIB,  kemacetan masih terjadi di Fly Over Balaraja.(RAZ/HRU)

TANGSEL
Ribuan Pelajar Akan Ikuti Tangsel Student Carnival 2019 di Pondok Aren

Ribuan Pelajar Akan Ikuti Tangsel Student Carnival 2019 di Pondok Aren

Rabu, 20 November 2019 | 21:20

TANGERANGNEWS.com-Dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun ke-11 Kota Tangerang Selatan, Dinas Pendidikan dan Kebudayaan setempat

PROPERTI
Seminggu, Klaster Imajihaus BSD City Sold Out 155 Unit

Seminggu, Klaster Imajihaus BSD City Sold Out 155 Unit

Rabu, 20 November 2019 | 19:31

TANGERANGNEWS.com-Sinar Mas Land melalui BSD City kembali menghadirkan klaster yang terletak di sebuah kawasan premium BSD City, Greenwich

HIBURAN
Mainan Koleksi Boyband Korea Hadir di Toys Kingdom

Mainan Koleksi Boyband Korea Hadir di Toys Kingdom

Rabu, 20 November 2019 | 17:30

TANGERANGNEWS.com-Pesatnya perkembangan musik Korea (KPOP) telah memberikan pengaruh yang cukup besar bagi industri lainnya, termasuk

BANTEN
Tolak Upah Naik 8,51 Persen, Buruh Duduki Kantor Gubernur Banten

Tolak Upah Naik 8,51 Persen, Buruh Duduki Kantor Gubernur Banten

Rabu, 20 November 2019 | 19:53

TANGERANGNEWS.com—Ribuan buruh menduduki kantor Gubernur Banten di Kota Serang, Provinsi Banten, Rabu (20/11/2019).

"Kinerja yang hebat bukanlah karena keberuntungan. Dibutuhkan fokus, kesungguhan hati dan kerja keras."

Anonymous