Connect With Us

Buruh Demo, Jalan Raya Serang Macet Parah

Mohamad Romli | Selasa, 7 November 2017 | 15:00

| Dibaca : 2392

Tampak Iring-iringan demontasi buruh di Jalan Raya Serang, Kabupaten Tangerang, membuat kemacetan lalu lintas, Selasa (7/11/2017). (@TangerangNews.com / Mohamad Romli)

TANGERANGNEWS.com-Iring-iringan demontasi buruh yang menuntut kenaikan upah minimum kabupaten (UMK) di Jalan Raya Serang, Kabupaten Tangerang, membuat arus lalu lintas lumpuh, Selasa (7/11/2017).

Ratusan buruh tersebut bergerak dari lampu merah Jalan Baru, Tigaraksa sekitar pukul 13.00 WIB. Sekitar 30 menit mereka berkumpul di depan  Pos Lantas Jalan Baru, Tigaraksa. Kemudian bergerak ke arah Balaraja menuju kantor Dinas Tenaga Kerja (Disnaker) Kabupaten Tangerang.

Pantauan TangerangNews.com, kemacetan terjadi di ruas Jalan Raya Serang yang menuju Pos Lantas Jalan Baru baik dari arah Balaraja, Cikupa maupun Puspemkab Tangerang.

Setelah kelompok buruh dari berbagai serikat pekerja/buruh tersebut bergerak ke arah Balaraja, kemacetan juga masih terjadi di sepanjang jalan yang dilalui rombongan demonstran tersebut.

Bahkan beberapa kendaraan yang hendak menuju Fly Over Balaraja mengambil jalur alternatif untuk menghindari kemacetan. Antrian kendaraan tersebut mengular hingga beberapa kilometer.

Petugas dari Satlantas Polresta Tangerang tampak sibuk mengatur arus lalu lintas, terutama di titik-titik pertemuan kendaraan dari dua arah, seperti di Jembatan Cimanceuri dan Fly Over Balaraja. Hingga pukul 14.00 WIB,  kemacetan masih terjadi di Fly Over Balaraja.(RAZ/HRU)

MANCANEGARA
Napoleon, Ikan dari Indonesia Mulai Muncul Lagi

Napoleon, Ikan dari Indonesia Mulai Muncul Lagi

Jumat, 3 Juli 2020 | 09:45

TANGERANGNEWS.com-Ikan Napoleon (Cheilinus undulatus)adalah ikan yang hidup diperairan terumbu karang. Konon dinamakan ikan Napoleon karena bentuk tonjolan di kepala ikan ini

KAB. TANGERANG
Belasan Perusahaan di Tangerang Gulung Tikar, Ribuan Buruh Jadi Pengangguran

Belasan Perusahaan di Tangerang Gulung Tikar, Ribuan Buruh Jadi Pengangguran

Sabtu, 4 Juli 2020 | 11:06

TANGERANGNEWS.com-Pandemi COVID-19 berdampak pada sektor industri di Kabupaten Tangerang. Hingga Juni 2020, 13 pabrik terpaksa menutup

NASIONAL
Indeks: Mayoritas Mahasiswa Dukung RUU Ciptaker, Ini Sebabnya

Indeks: Mayoritas Mahasiswa Dukung RUU Ciptaker, Ini Sebabnya

Kamis, 2 Juli 2020 | 17:11

TANGERANGNEWS.com-Mayoritas mahasiswa memandang positif sejumlah butir substansial dalam Rancangan Undang Undang (RUU) Cipta Kerja (Ciptaker)

PROPERTI
Milenial jangan Piknik saat Pandemik, Lebih Baik Invest Properti yang Turun Harga

Milenial jangan Piknik saat Pandemik, Lebih Baik Invest Properti yang Turun Harga

Kamis, 14 Mei 2020 | 22:03

TANGERANGNEWS.com- Properti masih menjadi sektor yang akan tumbuh di masa pandemi saat ini.

"Dengan Hidup yang Hanya Sepanjang  Setengah Tarikan Napas, Jangan Tanam Apapun Kecuali Cinta."

Jalaluddin Rumi