Connect With Us

Buruh Demo, Jalan Raya Serang Macet Parah

Mohamad Romli | Selasa, 7 November 2017 | 15:00

| Dibaca : 2333

Tampak Iring-iringan demontasi buruh di Jalan Raya Serang, Kabupaten Tangerang, membuat kemacetan lalu lintas, Selasa (7/11/2017). (@TangerangNews.com / Mohamad Romli)

TANGERANGNEWS.com-Iring-iringan demontasi buruh yang menuntut kenaikan upah minimum kabupaten (UMK) di Jalan Raya Serang, Kabupaten Tangerang, membuat arus lalu lintas lumpuh, Selasa (7/11/2017).

Ratusan buruh tersebut bergerak dari lampu merah Jalan Baru, Tigaraksa sekitar pukul 13.00 WIB. Sekitar 30 menit mereka berkumpul di depan  Pos Lantas Jalan Baru, Tigaraksa. Kemudian bergerak ke arah Balaraja menuju kantor Dinas Tenaga Kerja (Disnaker) Kabupaten Tangerang.

Pantauan TangerangNews.com, kemacetan terjadi di ruas Jalan Raya Serang yang menuju Pos Lantas Jalan Baru baik dari arah Balaraja, Cikupa maupun Puspemkab Tangerang.

Setelah kelompok buruh dari berbagai serikat pekerja/buruh tersebut bergerak ke arah Balaraja, kemacetan juga masih terjadi di sepanjang jalan yang dilalui rombongan demonstran tersebut.

Bahkan beberapa kendaraan yang hendak menuju Fly Over Balaraja mengambil jalur alternatif untuk menghindari kemacetan. Antrian kendaraan tersebut mengular hingga beberapa kilometer.

Petugas dari Satlantas Polresta Tangerang tampak sibuk mengatur arus lalu lintas, terutama di titik-titik pertemuan kendaraan dari dua arah, seperti di Jembatan Cimanceuri dan Fly Over Balaraja. Hingga pukul 14.00 WIB,  kemacetan masih terjadi di Fly Over Balaraja.(RAZ/HRU)

TEKNO
Haerul "Si Perakit Pesawat Bekas" Uji Terbang di Pondok Cabe

Haerul "Si Perakit Pesawat Bekas" Uji Terbang di Pondok Cabe

Rabu, 22 Januari 2020 | 11:02

TANGERANGNEWS.com-TNI Angkatan Udara memberikan penghargaan kepada Haerul, 33, perakit pesawat dengan bahan bekas yang sempat viral

AYO! TANGERANG CERDAS
Karya Wisata, Siswa SDN Parapat 3 Kunjungi Perpusda Kota Tangerang

Karya Wisata, Siswa SDN Parapat 3 Kunjungi Perpusda Kota Tangerang

Kamis, 27 Februari 2020 | 16:13

TANGERANGNEWS.com-Banyak cara sekolah menggelar karya wisata dengan murah namun tetap berkesan bagi siswanya, salah satunya mengunjungi perpustakaan daerah. Hal itu yang dilakukan SDN Parapat 3 yang berlokasi di Jalan Parapat Raya, Perumnas 2

BANDARA
Sebar Hoaks Virus Corona di Bandara Soetta, Pria Ini Ditangkap

Sebar Hoaks Virus Corona di Bandara Soetta, Pria Ini Ditangkap

Jumat, 28 Februari 2020 | 15:13

TANGERANGNEWS.com–Polisi berhasil mengungkap kasus penyebaran kabar bohong atau hoaks tentang virus Corona di Bandara Soekarno-Hatta yang

WISATA
Pemkot Tangsel Sulap Bantaran Kali Mati di Jombang Jadi Destinasi Wisata

Pemkot Tangsel Sulap Bantaran Kali Mati di Jombang Jadi Destinasi Wisata

Sabtu, 25 Januari 2020 | 15:50

TANGERANGNEWS.com-Penataan kota terus dilakukan Pemerintah Kota Tangerang Selatan (Pemkot Tangsel). Sebuah bantaran kali mati di wilayah

"Percayalah Anda Bisa, Saat Ini Anda Telah Setengah Jalan Mencapainya"

Theodore Roosevelt