Connect With Us

Tabrakan Angkot, Warga Bojong Tewas di Cikupa

Mohamad Romli | Selasa, 7 November 2017 | 18:00

| Dibaca : 11079

Tampak korban kecelakaan di tutupi koran oleh warga sekitar di Jalan Raya Serang, Cikupa, Kabupaten Tangerang, Selasa (7/11/2017). (Istimewa / Istimewa)

TANGERANGNEWS.com-Kecelakaan lalu lintas yang merenggut nyawa pengendara sepeda motor kembali terjadi di Jalan Raya Serang, Cikupa, Kabupaten Tangerang, Selasa (7/11/2017).

Pengendara sepeda motor Yamaha Vega nopol A-3394-YM tewas dilokasi setelah bertabrakan dengan angkot jurusan Cimone-Balaraja nopol B-1256-CTX.

Widi, salah satu warga yang tengah melintas dilokasi tersebut kepada TangerangNews.com mengatakan, peristiwa  tersebut terjadi sekitar pukul 14.00 WIB.

Saat itu,  pengendara sepeda motor Vega melaju dari arah Cikupa menuju Bitung, saat dilokasi kejadian di dekat PT Japfa, Jalan Raya Serang Km 14,5, rider itu hendak menyalip mobil didepannya dari sebelah kanan. Namun dari arah berlawanan melaju angkot.

Jarak antara angkot dengan sepeda motor sudah terlalu dekat, tabrakan pun tak terhindarkan. "Benturan pun terjadi, pengendara sepeda motor terjatuh," ujarnya.

Kanit Laka Lantas Polresta Tangerang, Iptu Kresna Ajie Pangestu mengatakan, korban adalah seorang pria berinisal AH, 46, warga  Kampung Cibadak, Desa Bojong, Cikupa.

"Korban meninggal dunia dilokasi karena mengalami luka parah," ujarnya.

Korban kemudian dievakusi ke RSU Tangerang. Sementara sepeda motor dan angkot tersebut diamankan ke Mapolresta Tangerang.

"Kami tengah memeriksa sopir angkot itu untuk keperluan penyelidikan," tukasnya.(DBI/HRU)

HIBURAN
Cita Rasa Tangerang Selatan di Hotel Santika Premiere Bintaro

Cita Rasa Tangerang Selatan di Hotel Santika Premiere Bintaro

Senin, 6 November 2017 | 15:00

TANGERANGNEWS.com-Turut merayakan hari jadi Kota Tangerang Selatan Ke-9 di tanggal 26 November 2017 ini, Hotel Santika Premiere Bintaro

BANTEN
Operator Tol Tangerang-Merak Klaim Kenaikan Tarif Tak Pengaruhi Pengguna Jasa

Operator Tol Tangerang-Merak Klaim Kenaikan Tarif Tak Pengaruhi Pengguna Jasa

Rabu, 22 November 2017 | 10:00

TANGERANGNEWS.com-Operator Tol Tangerang-Merak klaim kenaikan tarif tak mempengaruhi pengguna jasa di jalan bebas hambatan tersebut.

"Dalam hidup, tidak ada seorang pun yang mendapatkan tempat seperti apa yang mereka sangka akan dapatkan. Tapi ketika Anda bekerja dengan keras dan bersikap baik, berbagai hal yang mengagumkan akan terjadi."

Conan O'Brein