Connect With Us

Tabrakan Angkot, Warga Bojong Tewas di Cikupa

Mohamad Romli | Selasa, 7 November 2017 | 18:00

| Dibaca : 16621

Tampak korban kecelakaan di tutupi koran oleh warga sekitar di Jalan Raya Serang, Cikupa, Kabupaten Tangerang, Selasa (7/11/2017). (Istimewa / Istimewa)

TANGERANGNEWS.com-Kecelakaan lalu lintas yang merenggut nyawa pengendara sepeda motor kembali terjadi di Jalan Raya Serang, Cikupa, Kabupaten Tangerang, Selasa (7/11/2017).

Pengendara sepeda motor Yamaha Vega nopol A-3394-YM tewas dilokasi setelah bertabrakan dengan angkot jurusan Cimone-Balaraja nopol B-1256-CTX.

Widi, salah satu warga yang tengah melintas dilokasi tersebut kepada TangerangNews.com mengatakan, peristiwa  tersebut terjadi sekitar pukul 14.00 WIB.

Saat itu,  pengendara sepeda motor Vega melaju dari arah Cikupa menuju Bitung, saat dilokasi kejadian di dekat PT Japfa, Jalan Raya Serang Km 14,5, rider itu hendak menyalip mobil didepannya dari sebelah kanan. Namun dari arah berlawanan melaju angkot.

Jarak antara angkot dengan sepeda motor sudah terlalu dekat, tabrakan pun tak terhindarkan. "Benturan pun terjadi, pengendara sepeda motor terjatuh," ujarnya.

Kanit Laka Lantas Polresta Tangerang, Iptu Kresna Ajie Pangestu mengatakan, korban adalah seorang pria berinisal AH, 46, warga  Kampung Cibadak, Desa Bojong, Cikupa.

"Korban meninggal dunia dilokasi karena mengalami luka parah," ujarnya.

Korban kemudian dievakusi ke RSU Tangerang. Sementara sepeda motor dan angkot tersebut diamankan ke Mapolresta Tangerang.

"Kami tengah memeriksa sopir angkot itu untuk keperluan penyelidikan," tukasnya.(DBI/HRU)

MANCANEGARA
Ajaib, Kakek di India Makan Pasir Selama 40 Tahun

Ajaib, Kakek di India Makan Pasir Selama 40 Tahun

Jumat, 23 Maret 2018 | 09:00

TANGERANGNEWS.com-Demi alasan kebugaran, seseorang akan mengonsumsi makanan empat sehat lima sempurna. Yang jelas harus ada kandungan karbohidrat, protein dan serat. Namun, apa yang dilakukan oleh seorang kakek di India sangatlah beda.

TEKNO
Samsung Rilis Galaxy A8+ Edisi Spesial Avenger : Infinity War

Samsung Rilis Galaxy A8+ Edisi Spesial Avenger : Infinity War

Jumat, 27 April 2018 | 18:00

TANGERANGNEWS.com-Samsung meluncurkan Samsung Galaxy A8 + Avengers Marvel Studio: Infinity War Special Edition dalam jumlah yang sangat terbatas, yaitu 500 barang koleksi. Smartphone ini hanya akan tersedia saat Avengers Marvel Studio: Infinity War

SPORT
Sirkuit Paramount Jadi Ajang Promosi Kompetisi MotorCross Internasional 2018

Sirkuit Paramount Jadi Ajang Promosi Kompetisi MotorCross Internasional 2018

Selasa, 29 Mei 2018 | 21:34

TANGERANGNEWS.com-Ajang kompetisi motorcross internasional MXGP 2018 kembali digelar. MXGP yang rencananya akan digelar di Pangkal Pinang, Bangka Belitung, pada 30 Juni-1 Juli

BISNIS
Ramadan, SMS Hadirkan Hiburan Musik Religi Hingga Diskon Belanja 70%

Ramadan, SMS Hadirkan Hiburan Musik Religi Hingga Diskon Belanja 70%

Rabu, 30 Mei 2018 | 20:29

TANGERANGNEWS.com-Di bulan suci Ramadan yang penuh berkah, Summarecon Mal Serpong (SMS) kembali mempersembahkan rangkaian acara

"Sekali anda mengerjakan sesuatu jangan takut gagal dan jangan tinggalkan itu. orang orang yang bekerja dengan ketulusan hati adalah mereka yang paling bahagia. "

Chanakya