Connect With Us

Tabrakan Angkot, Warga Bojong Tewas di Cikupa

Mohamad Romli | Selasa, 7 November 2017 | 18:00

| Dibaca : 15685

Tampak korban kecelakaan di tutupi koran oleh warga sekitar di Jalan Raya Serang, Cikupa, Kabupaten Tangerang, Selasa (7/11/2017). (Istimewa / Istimewa)

TANGERANGNEWS.com-Kecelakaan lalu lintas yang merenggut nyawa pengendara sepeda motor kembali terjadi di Jalan Raya Serang, Cikupa, Kabupaten Tangerang, Selasa (7/11/2017).

Pengendara sepeda motor Yamaha Vega nopol A-3394-YM tewas dilokasi setelah bertabrakan dengan angkot jurusan Cimone-Balaraja nopol B-1256-CTX.

Widi, salah satu warga yang tengah melintas dilokasi tersebut kepada TangerangNews.com mengatakan, peristiwa  tersebut terjadi sekitar pukul 14.00 WIB.

Saat itu,  pengendara sepeda motor Vega melaju dari arah Cikupa menuju Bitung, saat dilokasi kejadian di dekat PT Japfa, Jalan Raya Serang Km 14,5, rider itu hendak menyalip mobil didepannya dari sebelah kanan. Namun dari arah berlawanan melaju angkot.

Jarak antara angkot dengan sepeda motor sudah terlalu dekat, tabrakan pun tak terhindarkan. "Benturan pun terjadi, pengendara sepeda motor terjatuh," ujarnya.

Kanit Laka Lantas Polresta Tangerang, Iptu Kresna Ajie Pangestu mengatakan, korban adalah seorang pria berinisal AH, 46, warga  Kampung Cibadak, Desa Bojong, Cikupa.

"Korban meninggal dunia dilokasi karena mengalami luka parah," ujarnya.

Korban kemudian dievakusi ke RSU Tangerang. Sementara sepeda motor dan angkot tersebut diamankan ke Mapolresta Tangerang.

"Kami tengah memeriksa sopir angkot itu untuk keperluan penyelidikan," tukasnya.(DBI/HRU)

TANGSEL
Truk VS Sedan Di Pamulang, 1 Balita Patah Tulang

Truk VS Sedan Di Pamulang, 1 Balita Patah Tulang

Jumat, 23 Februari 2018 | 13:00

TANGERANGNEWS.com-Sebuah kecelakaan lalu lintas kembali terjadi. Kali ini sebuah truk pengangkut barang bernomor polisi B-9702-BCH menabrak mobil sedan merek Nissan B 1297 SAO di depan Pacuan Kuda Pamulang,

MANCANEGARA
Viral ! Malam Pertama Suami Mabuk Diluar Kamar, Istri Kelelahan Salah Orang

Viral ! Malam Pertama Suami Mabuk Diluar Kamar, Istri Kelelahan Salah Orang

Sabtu, 3 Februari 2018 | 13:00

TANGERANGNEWS.com-Kisah pemerkosa ini menjadi viral setelah dia berhasil memperdaya pengantin baru. Ya, seorang pengantin baru berusia 18

KAB. TANGERANG
3 WNA China Dirikan Pabrik Ilegal di Rajeg Hingga Beromset Rp2 Miliar Per Tahun

3 WNA China Dirikan Pabrik Ilegal di Rajeg Hingga Beromset Rp2 Miliar Per Tahun

Kamis, 22 Februari 2018 | 21:00

TANGERANGNEWS.com-Direktorat Reserse Kriminal Khusus (Direkrimsus) mengamankan tiga warna negara asing (WNA) asal China karena diduga

SPORT
Sinar Mas Land Dukung Prestasi Atlet Asian Games 2018

Sinar Mas Land Dukung Prestasi Atlet Asian Games 2018

Selasa, 20 Februari 2018 | 07:00

TANGERANGNEWS.com-Pengembang properti Sinar Mas Land, turut mensukseskan Asian Games 2018, melalui dukungan berupa revitalisasi 12 sarana olahraga yang terdiri atas 10 Gelanggang Olahraga (GOR), arena BMX, serta arena baseball di Jakarta.

"Dalam hidup, tidak ada seorang pun yang mendapatkan tempat seperti apa yang mereka sangka akan dapatkan. Tapi ketika Anda bekerja dengan keras dan bersikap baik, berbagai hal yang mengagumkan akan terjadi."

Conan O'Brein