Connect With Us

Tabrakan Angkot, Warga Bojong Tewas di Cikupa

Mohamad Romli | Selasa, 7 November 2017 | 18:00

Tampak korban kecelakaan di tutupi koran oleh warga sekitar di Jalan Raya Serang, Cikupa, Kabupaten Tangerang, Selasa (7/11/2017). (Istimewa / Istimewa)

TANGERANGNEWS.com-Kecelakaan lalu lintas yang merenggut nyawa pengendara sepeda motor kembali terjadi di Jalan Raya Serang, Cikupa, Kabupaten Tangerang, Selasa (7/11/2017).

Pengendara sepeda motor Yamaha Vega nopol A-3394-YM tewas dilokasi setelah bertabrakan dengan angkot jurusan Cimone-Balaraja nopol B-1256-CTX.

Widi, salah satu warga yang tengah melintas dilokasi tersebut kepada TangerangNews.com mengatakan, peristiwa  tersebut terjadi sekitar pukul 14.00 WIB.

Saat itu,  pengendara sepeda motor Vega melaju dari arah Cikupa menuju Bitung, saat dilokasi kejadian di dekat PT Japfa, Jalan Raya Serang Km 14,5, rider itu hendak menyalip mobil didepannya dari sebelah kanan. Namun dari arah berlawanan melaju angkot.

Jarak antara angkot dengan sepeda motor sudah terlalu dekat, tabrakan pun tak terhindarkan. "Benturan pun terjadi, pengendara sepeda motor terjatuh," ujarnya.

Kanit Laka Lantas Polresta Tangerang, Iptu Kresna Ajie Pangestu mengatakan, korban adalah seorang pria berinisal AH, 46, warga  Kampung Cibadak, Desa Bojong, Cikupa.

"Korban meninggal dunia dilokasi karena mengalami luka parah," ujarnya.

Korban kemudian dievakusi ke RSU Tangerang. Sementara sepeda motor dan angkot tersebut diamankan ke Mapolresta Tangerang.

"Kami tengah memeriksa sopir angkot itu untuk keperluan penyelidikan," tukasnya.(DBI/HRU)

MANCANEGARA
Sering Dianggap Negara Terjorok, Ini 22 Fakta Unik India

Sering Dianggap Negara Terjorok, Ini 22 Fakta Unik India

Rabu, 20 Maret 2024 | 13:33

India merupakan negara yang terletak di Asia Selatan dengan jumlah penduduk terbanyak di dunia menggeser posisi Tiongkok.

WISATA
Bulan Ramadan Ada Unjuk Rasa Umami Eats di Tangcity Mal

Bulan Ramadan Ada Unjuk Rasa Umami Eats di Tangcity Mal

Jumat, 29 Maret 2024 | 05:32

Memasuki bulan Ramadan banyak kegiatan-kegiatan digelar, salah satunya ialah Unjuk Rasa.

KOTA TANGERANG
Meski Terlambat, Pj Wali Kota Tangerang Klaim Sudah Cairkan THR Pegawai

Meski Terlambat, Pj Wali Kota Tangerang Klaim Sudah Cairkan THR Pegawai

Jumat, 29 Maret 2024 | 19:02

Penjabat (Pj) Wali Kota Tangerang Nurdin mengklaim telah mencairkan membelanjakan uang Tunjangan Hari Raya (THR) dan Tunjangan Prestasi Kerja (TPK) untuk pegawai Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill