Connect With Us

Tabrakan Angkot, Warga Bojong Tewas di Cikupa

Mohamad Romli | Selasa, 7 November 2017 | 18:00

| Dibaca : 17093

Tampak korban kecelakaan di tutupi koran oleh warga sekitar di Jalan Raya Serang, Cikupa, Kabupaten Tangerang, Selasa (7/11/2017). (Istimewa / Istimewa)

TANGERANGNEWS.com-Kecelakaan lalu lintas yang merenggut nyawa pengendara sepeda motor kembali terjadi di Jalan Raya Serang, Cikupa, Kabupaten Tangerang, Selasa (7/11/2017).

Pengendara sepeda motor Yamaha Vega nopol A-3394-YM tewas dilokasi setelah bertabrakan dengan angkot jurusan Cimone-Balaraja nopol B-1256-CTX.

Widi, salah satu warga yang tengah melintas dilokasi tersebut kepada TangerangNews.com mengatakan, peristiwa  tersebut terjadi sekitar pukul 14.00 WIB.

Saat itu,  pengendara sepeda motor Vega melaju dari arah Cikupa menuju Bitung, saat dilokasi kejadian di dekat PT Japfa, Jalan Raya Serang Km 14,5, rider itu hendak menyalip mobil didepannya dari sebelah kanan. Namun dari arah berlawanan melaju angkot.

Jarak antara angkot dengan sepeda motor sudah terlalu dekat, tabrakan pun tak terhindarkan. "Benturan pun terjadi, pengendara sepeda motor terjatuh," ujarnya.

Kanit Laka Lantas Polresta Tangerang, Iptu Kresna Ajie Pangestu mengatakan, korban adalah seorang pria berinisal AH, 46, warga  Kampung Cibadak, Desa Bojong, Cikupa.

"Korban meninggal dunia dilokasi karena mengalami luka parah," ujarnya.

Korban kemudian dievakusi ke RSU Tangerang. Sementara sepeda motor dan angkot tersebut diamankan ke Mapolresta Tangerang.

"Kami tengah memeriksa sopir angkot itu untuk keperluan penyelidikan," tukasnya.(DBI/HRU)

TANGSEL
Razia Tempat Karaoke di BSD, Polisi Angkut 3 Pengunjung Positif Narkoba

Razia Tempat Karaoke di BSD, Polisi Angkut 3 Pengunjung Positif Narkoba

Sabtu, 22 September 2018 | 12:43

TANGERANGNEWS.com-Petugas Satuan Reserse Narkoba Polres Tangsel melakukan razia mendadak di beberapa tempat hiburan malam di kawasan ruko

NASIONAL
Kerusakan Pipa Air Baku Aetra Tangerang Diperbaiki, Suplai Kembali Normal

Kerusakan Pipa Air Baku Aetra Tangerang Diperbaiki, Suplai Kembali Normal

Rabu, 15 Agustus 2018 | 15:00

TANGERANGNEWS.com-Pada hari Sabtu (11/8/2018) Aetra Tangerang berhasil menyelesaikan perbaikan kerusakan pipa air baku yang terjadi sejak hari Kamis (9/8/2018) lalu.

AYO! TANGERANG CERDAS
Paramount Land Ajari Pelajar SD  Tangerang Tanam Hidroponik Lewat Green Schools

Paramount Land Ajari Pelajar SD Tangerang Tanam Hidroponik Lewat Green Schools

Jumat, 27 Juli 2018 | 20:14

TANGERANGNEWS.com-Pengembang properti Paramount Land kembali menggelar kegiatan Green Schools di Paramount Nursery, Gading Serpong, KabupatenTangerang, Kamis

"Kita tidak boleh menerima nasib buruk dan pasrah menerimannya sebagai kutukan. Kalau kita mau hidup bebas, kita harus belajar untuk terbang"

Gie