Connect With Us

Korsleting Listrik, 2 Gudang di Kosambi Terbakar

Achmad Irfan Fauzi | Kamis, 9 November 2017 | 10:00

| Dibaca : 1446

Kebakaran di Pergudangan Mutiara Dua, Kecamatan Benda, Kota Tangerang, Rabu (08/11/2017) malam. (Istimewa / Istimewa)

TANGERANGNEWS.com - Kebakaran kembali terjadi didaerah Kosambi, kali ini dua gudang yang berisikan peralatan rumah tangga hangus terbakar, di Pergudangan Mutiara Dua, Kecamatan Benda, Kota Tangerang, Rabu (08/11/2017) malam. Diduga Kebakaran terjadi akibat korsleting listrik dibagian dalam gudang tersebut.

Dalam peristiwa tersebut, petugas mengalami kendala karena idak adanya hydrant equipment di kawasan gudang. Sehingga  membuat petugas mengambil air jauh dari lokasi kebakaran.

Karena sesisi gudang terbuat dari bahan yang mudah terbakar itu,  membuat api cepat menyala dan membesar sehingga merembet ke gudang sebelahnya.

"Kami menerima laporan pada jam 7 malam. Kebakaran dari pergudangan  di Mutiara Kosambi yang berada di wilayah Kota Tangerang," ujar Oni Sahroni Komandan Pos Damkar Kabupaten Tangerang.

Sebanyak 15 unit mobil pemadam kebakaran pun dikerahkan untuk menjinakkan si jago merah tersebut.

"Kami meluncur dengan menurunkan armada dari markas komando Curug sebanyak 7 unit dan dari pos di sekitar sini. Sehingga dari kabupaten 10 unit. Ditambah dari kota tangerang 5 unit jadi semua 15 unit," kata Oni.

Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut. Namun kerugian ditaksir mencapai ratusan juta rupiah.

"Untuk pekerja tidak ada karena ini hanya gudang. Awalnya kita tidak melakukan pemadaman karena listrik masih menyala. Jadi tunggu PLN datang," tutur Oni.(RAZ/HRU)

BANTEN
Dikukuhkan, Pjs Wali Kota Tangerang Diingatkan Jangan Korupsi

Dikukuhkan, Pjs Wali Kota Tangerang Diingatkan Jangan Korupsi

Rabu, 14 Februari 2018 | 18:00

TANGERANGNEWS.com - Gubernur Banten Wahidin Halim resmi mengukuhkan pejabat sementara (Pjs) Wali Kota Tangerang untuk menggantikan petahana Arief R Wismansyah yang akan mulai memasuki masa kampanye dalam Pilkada Kota Tangerang 2018.

SPORT
Indra Sjafri Bakal Latih Persikota Tangerang

Indra Sjafri Bakal Latih Persikota Tangerang

Selasa, 23 Januari 2018 | 10:00

TANGERANGNEWS.com - Indra Sjafri yang merupakan eks pelatih Timnas Junior Indonesia dan Bali United disebut-sebut akan melatih tim kesebelasan Persikota Tangerang.

WISATA
5 Destinasi Wisata Rekomendasi di Kota Tangerang

5 Destinasi Wisata Rekomendasi di Kota Tangerang

Rabu, 27 Desember 2017 | 15:00

TANGERANGNEWS.com - Kota Tangerang yang sering disebut sebagai Kota Seribu Industri dan Sejuta Jasa ini memiliki berbagai destinasi wisata yang

OPINI
Korupsi ''Membunuh'' Manusia

Korupsi ''Membunuh'' Manusia

Jumat, 25 Agustus 2017 | 10:00

Justru yang menakutkan bagi kita adalah, kekhawatiran mewabahnya Madaari di negeri kita. Orang yang marah, punya rencana untuk membalas dendam dengan caranya sendiri. Tentu saja kita tak ingin hal itu terjadi. Akan timbul anarkisme massa yang sulit dibend

"Dalam hidup, tidak ada seorang pun yang mendapatkan tempat seperti apa yang mereka sangka akan dapatkan. Tapi ketika Anda bekerja dengan keras dan bersikap baik, berbagai hal yang mengagumkan akan terjadi."

Conan O'Brein