Connect With Us

Korsleting Listrik, 2 Gudang di Kosambi Terbakar

Achmad Irfan Fauzi | Kamis, 9 November 2017 | 10:00

| Dibaca : 1607

Kebakaran di Pergudangan Mutiara Dua, Kecamatan Benda, Kota Tangerang, Rabu (08/11/2017) malam. (Istimewa / Istimewa)

TANGERANGNEWS.com - Kebakaran kembali terjadi didaerah Kosambi, kali ini dua gudang yang berisikan peralatan rumah tangga hangus terbakar, di Pergudangan Mutiara Dua, Kecamatan Benda, Kota Tangerang, Rabu (08/11/2017) malam. Diduga Kebakaran terjadi akibat korsleting listrik dibagian dalam gudang tersebut.

Dalam peristiwa tersebut, petugas mengalami kendala karena idak adanya hydrant equipment di kawasan gudang. Sehingga  membuat petugas mengambil air jauh dari lokasi kebakaran.

Karena sesisi gudang terbuat dari bahan yang mudah terbakar itu,  membuat api cepat menyala dan membesar sehingga merembet ke gudang sebelahnya.

"Kami menerima laporan pada jam 7 malam. Kebakaran dari pergudangan  di Mutiara Kosambi yang berada di wilayah Kota Tangerang," ujar Oni Sahroni Komandan Pos Damkar Kabupaten Tangerang.

Sebanyak 15 unit mobil pemadam kebakaran pun dikerahkan untuk menjinakkan si jago merah tersebut.

"Kami meluncur dengan menurunkan armada dari markas komando Curug sebanyak 7 unit dan dari pos di sekitar sini. Sehingga dari kabupaten 10 unit. Ditambah dari kota tangerang 5 unit jadi semua 15 unit," kata Oni.

Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut. Namun kerugian ditaksir mencapai ratusan juta rupiah.

"Untuk pekerja tidak ada karena ini hanya gudang. Awalnya kita tidak melakukan pemadaman karena listrik masih menyala. Jadi tunggu PLN datang," tutur Oni.(RAZ/HRU)

KAB. TANGERANG
Zaki-Romli Mulai Bekerja, Program ini yang Diprioritaskan

Zaki-Romli Mulai Bekerja, Program ini yang Diprioritaskan

Sabtu, 22 September 2018 | 00:53

TANGERANGNEWS.com-Pasangan Bupati dan Wakil Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar - Mad Romli sudah mulai melaksanakan tugasnya. Dari 15

BANTEN
DPP APDESI Instruksikan Banten Gelar Musda

DPP APDESI Instruksikan Banten Gelar Musda

Jumat, 21 September 2018 | 23:45

TANGERANGNEWS.com-Asosiasi Perangkat Desa (APDESI) Dewan Pimpinan Pusat (DPP) memberikan Surat Perintah kepada 3 anggota pengurus

OPINI
Tantangan Profesi Polisi Zaman Now

Tantangan Profesi Polisi Zaman Now

Rabu, 18 Juli 2018 | 18:00

TANGERANGNEWS.com-Anak saya yang baru menapaki usia lima tahun terpesona tayangan di sebuah televisi swasta. Di usia yang belum dapat menggunakan nalar sebagai kelengkapan berfikir itu, ia justru telah hapal slogan yang

AYO! TANGERANG CERDAS
Paramount Land Ajari Pelajar SD  Tangerang Tanam Hidroponik Lewat Green Schools

Paramount Land Ajari Pelajar SD Tangerang Tanam Hidroponik Lewat Green Schools

Jumat, 27 Juli 2018 | 20:14

TANGERANGNEWS.com-Pengembang properti Paramount Land kembali menggelar kegiatan Green Schools di Paramount Nursery, Gading Serpong, KabupatenTangerang, Kamis

"Kita tidak boleh menerima nasib buruk dan pasrah menerimannya sebagai kutukan. Kalau kita mau hidup bebas, kita harus belajar untuk terbang"

Gie