Connect With Us

Korsleting Listrik, 2 Gudang di Kosambi Terbakar

Achmad Irfan Fauzi | Kamis, 9 November 2017 | 10:00

| Dibaca : 1335

Kebakaran di Pergudangan Mutiara Dua, Kecamatan Benda, Kota Tangerang, Rabu (08/11/2017) malam. (Istimewa / Istimewa)

TANGERANGNEWS.com - Kebakaran kembali terjadi didaerah Kosambi, kali ini dua gudang yang berisikan peralatan rumah tangga hangus terbakar, di Pergudangan Mutiara Dua, Kecamatan Benda, Kota Tangerang, Rabu (08/11/2017) malam. Diduga Kebakaran terjadi akibat korsleting listrik dibagian dalam gudang tersebut.

Dalam peristiwa tersebut, petugas mengalami kendala karena idak adanya hydrant equipment di kawasan gudang. Sehingga  membuat petugas mengambil air jauh dari lokasi kebakaran.

Karena sesisi gudang terbuat dari bahan yang mudah terbakar itu,  membuat api cepat menyala dan membesar sehingga merembet ke gudang sebelahnya.

"Kami menerima laporan pada jam 7 malam. Kebakaran dari pergudangan  di Mutiara Kosambi yang berada di wilayah Kota Tangerang," ujar Oni Sahroni Komandan Pos Damkar Kabupaten Tangerang.

Sebanyak 15 unit mobil pemadam kebakaran pun dikerahkan untuk menjinakkan si jago merah tersebut.

"Kami meluncur dengan menurunkan armada dari markas komando Curug sebanyak 7 unit dan dari pos di sekitar sini. Sehingga dari kabupaten 10 unit. Ditambah dari kota tangerang 5 unit jadi semua 15 unit," kata Oni.

Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut. Namun kerugian ditaksir mencapai ratusan juta rupiah.

"Untuk pekerja tidak ada karena ini hanya gudang. Awalnya kita tidak melakukan pemadaman karena listrik masih menyala. Jadi tunggu PLN datang," tutur Oni.(RAZ/HRU)

TOKOH
Kang Budi, Sang Pelestari Dongeng di Tangerang

Kang Budi, Sang Pelestari Dongeng di Tangerang

Sabtu, 30 September 2017 | 20:00

Kang Budi, Sang Pelestari Dongeng di Tangerang

PROPERTI
Apartemen Emerald Bintaro, Luncurkan Tipe Platinum

Apartemen Emerald Bintaro, Luncurkan Tipe Platinum

Rabu, 22 November 2017 | 15:00

TANGERANGNEWS.com - Apartemen Emerald Bintaro yang merupakan salah satu hunian vertikal unggulan dari PT Jaya Real Property,

KAB. TANGERANG
Velg Pecah, Truk Pengangkut Pasir Terbalik ke Irigasi di Sukamulya

Velg Pecah, Truk Pengangkut Pasir Terbalik ke Irigasi di Sukamulya

Jumat, 24 November 2017 | 20:00

TANGERANGNEWS.com-Kecelakaan lalu lintas tunggal terjadi pada truk pengangkut pasir. Truk yang sedianya akan mengantar muatan pasir ke

KOTA TANGERANG
Panitia MTQ Kota Tangerang Curi Listrik

Panitia MTQ Kota Tangerang Curi Listrik

Kamis, 23 November 2017 | 22:00

TANGERANGNEWS.com -Di hari pertama Pemerintah Kota Tangerang menyelenggarakan kegiatan MTQ ke-19 di wilayah Poris Jaya, Kecamatan

"Dalam hidup, tidak ada seorang pun yang mendapatkan tempat seperti apa yang mereka sangka akan dapatkan. Tapi ketika Anda bekerja dengan keras dan bersikap baik, berbagai hal yang mengagumkan akan terjadi."

Conan O'Brein