Connect With Us

Korsleting Listrik, 2 Gudang di Kosambi Terbakar

Achmad Irfan Fauzi | Kamis, 9 November 2017 | 10:00

Kebakaran di Pergudangan Mutiara Dua, Kecamatan Benda, Kota Tangerang, Rabu (08/11/2017) malam. (Istimewa / Istimewa)

TANGERANGNEWS.com - Kebakaran kembali terjadi didaerah Kosambi, kali ini dua gudang yang berisikan peralatan rumah tangga hangus terbakar, di Pergudangan Mutiara Dua, Kecamatan Benda, Kota Tangerang, Rabu (08/11/2017) malam. Diduga Kebakaran terjadi akibat korsleting listrik dibagian dalam gudang tersebut.

Dalam peristiwa tersebut, petugas mengalami kendala karena idak adanya hydrant equipment di kawasan gudang. Sehingga  membuat petugas mengambil air jauh dari lokasi kebakaran.

Karena sesisi gudang terbuat dari bahan yang mudah terbakar itu,  membuat api cepat menyala dan membesar sehingga merembet ke gudang sebelahnya.

"Kami menerima laporan pada jam 7 malam. Kebakaran dari pergudangan  di Mutiara Kosambi yang berada di wilayah Kota Tangerang," ujar Oni Sahroni Komandan Pos Damkar Kabupaten Tangerang.

Sebanyak 15 unit mobil pemadam kebakaran pun dikerahkan untuk menjinakkan si jago merah tersebut.

"Kami meluncur dengan menurunkan armada dari markas komando Curug sebanyak 7 unit dan dari pos di sekitar sini. Sehingga dari kabupaten 10 unit. Ditambah dari kota tangerang 5 unit jadi semua 15 unit," kata Oni.

Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut. Namun kerugian ditaksir mencapai ratusan juta rupiah.

"Untuk pekerja tidak ada karena ini hanya gudang. Awalnya kita tidak melakukan pemadaman karena listrik masih menyala. Jadi tunggu PLN datang," tutur Oni.(RAZ/HRU)

KAB. TANGERANG
Intip Megahnya Bethsaida Hospital, Rumah Sakit Bergaya Hotel di Gading Serpong Tangerang

Intip Megahnya Bethsaida Hospital, Rumah Sakit Bergaya Hotel di Gading Serpong Tangerang

Selasa, 23 April 2024 | 06:11

Bethsaida Hospital, sebagai general hospital pertama di Gading Serpong, terus meningkatkan kualitas dan fasilitasnya untuk memberikan layanan kesehatan terbaik kepada masyarakat.

KOTA TANGERANG
PKL Ditertibkan, Pemkot Tangerang Bakal Fungsikan Kembali Irigasi Kali Sipon

PKL Ditertibkan, Pemkot Tangerang Bakal Fungsikan Kembali Irigasi Kali Sipon

Senin, 22 April 2024 | 18:27

Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang baru saja memulai proses penataan Pasar Sipon Cipondoh, dengan penertiban pedagang kali lima (PKL) di sepanjang Jalan Irigasi Sipon, mulai 22-23 April 2024.

OPINI
Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Senin, 15 April 2024 | 12:24

Jagat dunia maya tengah dihebohkan oleh kasus korupsi super besar yang terjadi baru-baru ini, yakni korupsi yang melibatkan suami dari aktris Sandra Dewi, Harvey Moeis, serta Helena Lim sosok yang terkenal sebagai crazy rich Pantai Indah Kapuk (PIK).

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill