Connect With Us

Korsleting Listrik, 2 Gudang di Kosambi Terbakar

Achmad Irfan Fauzi | Kamis, 9 November 2017 | 10:00

| Dibaca : 1550

Kebakaran di Pergudangan Mutiara Dua, Kecamatan Benda, Kota Tangerang, Rabu (08/11/2017) malam. (Istimewa / Istimewa)

TANGERANGNEWS.com - Kebakaran kembali terjadi didaerah Kosambi, kali ini dua gudang yang berisikan peralatan rumah tangga hangus terbakar, di Pergudangan Mutiara Dua, Kecamatan Benda, Kota Tangerang, Rabu (08/11/2017) malam. Diduga Kebakaran terjadi akibat korsleting listrik dibagian dalam gudang tersebut.

Dalam peristiwa tersebut, petugas mengalami kendala karena idak adanya hydrant equipment di kawasan gudang. Sehingga  membuat petugas mengambil air jauh dari lokasi kebakaran.

Karena sesisi gudang terbuat dari bahan yang mudah terbakar itu,  membuat api cepat menyala dan membesar sehingga merembet ke gudang sebelahnya.

"Kami menerima laporan pada jam 7 malam. Kebakaran dari pergudangan  di Mutiara Kosambi yang berada di wilayah Kota Tangerang," ujar Oni Sahroni Komandan Pos Damkar Kabupaten Tangerang.

Sebanyak 15 unit mobil pemadam kebakaran pun dikerahkan untuk menjinakkan si jago merah tersebut.

"Kami meluncur dengan menurunkan armada dari markas komando Curug sebanyak 7 unit dan dari pos di sekitar sini. Sehingga dari kabupaten 10 unit. Ditambah dari kota tangerang 5 unit jadi semua 15 unit," kata Oni.

Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut. Namun kerugian ditaksir mencapai ratusan juta rupiah.

"Untuk pekerja tidak ada karena ini hanya gudang. Awalnya kita tidak melakukan pemadaman karena listrik masih menyala. Jadi tunggu PLN datang," tutur Oni.(RAZ/HRU)

BANDARA
Wakapolri Tinjau Bandara Soetta, Bicara Puncak Arus Balik Terbagi Dua Gelombang

Wakapolri Tinjau Bandara Soetta, Bicara Puncak Arus Balik Terbagi Dua Gelombang

Senin, 18 Juni 2018 | 19:00

TANGERANGNEWS.com-Wakapolri Komjen Pol Syafruddin meninjau Posko Terpadu di Terminal 1 Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang, Senin (18/6/2018).

NASIONAL
2 Pendaki Wanita Indonesia yang mendaki Gunung Tertinggi Dunia Kembali ke Tanah Air

2 Pendaki Wanita Indonesia yang mendaki Gunung Tertinggi Dunia Kembali ke Tanah Air

Kamis, 31 Mei 2018 | 09:00

TANGERANGNEWS.com-Akhirnya, dua pendaki dari Tim The Women of Indonesia’s Seven Summits Expedition MahitalaUnpar (WISSEMU) kembali ke Tanah Air.

KOTA TANGERANG
Sejumlah Perlintasan Rel di Tangerang Belum Dilengkapi Palang Pintu

Sejumlah Perlintasan Rel di Tangerang Belum Dilengkapi Palang Pintu

Senin, 18 Juni 2018 | 23:00

TANGERANGNEWS.com-Perlintasan rel Kereta Api (KA) Commuter Line relasi Jakarta - Tangerang masih belum dilengkapi palang pintu. Seperti di perlintasan rel KA Commuter Line dari Stasiun Poris hingga Stasiun Tangerang.

BANTEN
Samawi Akan Bentengi Jokowi dari Kampanye Hitam di Banten

Samawi Akan Bentengi Jokowi dari Kampanye Hitam di Banten

Minggu, 10 Juni 2018 | 00:38

TANGERANGNEWS.com-Sejumlah warga yang menamakan dirinya Solidaritas Ulama Muda Jokowi (Samawi) menyatakan akan menjadi kelompok yang

"Sekali anda mengerjakan sesuatu jangan takut gagal dan jangan tinggalkan itu. orang orang yang bekerja dengan ketulusan hati adalah mereka yang paling bahagia. "

Chanakya