Connect With Us

Setelah Kehilangan Pekerjaan, Pria di Pasar Kemis Masuk Bui Karena Narkoba

Mohamad Romli | Jumat, 10 November 2017 | 13:00

| Dibaca : 3731

Pemuda berinisial MSY, 25, diamankan Petugas Polsek Rajeg. (Istimewa / Istimewa)

TANGERANGNEWS.com-Petugas Polsek Rajeg mengamankan seorang pemuda berinisial MSY, 25, di rumahnya, di Kampung Cilongok, Desa Sukamantri, Pasar Kemis, Kamis (9/11/2017) malam. Polisi menggerebek rumah tersebut sekitar pukul 22.30 WIB.

"Kami mendapatkan laporan dari warga bahwa di rumah tersebut sering digunakan untuk pesta sabu," ujar Kapolsek Rajeg, AKP Amabarita, Jumat (10/11/2017).

Benar saja, saat digerebek tersebut polisi menemukan satu bong, alat yang bisa digunakan untuk menghisap sabu di lantai rumah. "Lalu kami lakukan penggeledahan, dan menemukan tiga bungkus plastik klip bening yang berisi serbuk kristal diduga sabu," tambahnya.

Dua paket sabu tersebut disimpan tersangka di balik telepon selulernya, sementara satu paket lainnya diselipkan dibalik kursi. Pemuda bertato di tangan kirinya tesebut pun digeladang ke Mapolsek Rajeg berikut dengan barang bukti.

Kemudian, lanjut Amabarita, pihaknya melakukan tes urine tersangka yang hasilnya tersangka positif menggunakan barang haram tersebut.

Saat ditanya TangerangNews.com  terkait peran tersangka apakah hanya sebatas pengguna atau juga pengedar, Amabarita belum bisa memberikan keterangan. "Tersangka masih kami periksa, tadi baru habis dites urinenya di rumah sakit," terangnya.

Informasi sementara yang didapatkan pihaknya, bahwa tersangka baru dua hari keluar dari tempat kerja, namun sudah berapa lama dan dari mana sabu tersebut didapatkan masih digali oleh penyidik. "Kami akan kembangkan untuk bisa menangkap pelaku lainnya," tukasnya.(RAZ/HRU)

MANCANEGARA
Ajaib, Kakek di India Makan Pasir Selama 40 Tahun

Ajaib, Kakek di India Makan Pasir Selama 40 Tahun

Jumat, 23 Maret 2018 | 09:00

TANGERANGNEWS.com-Demi alasan kebugaran, seseorang akan mengonsumsi makanan empat sehat lima sempurna. Yang jelas harus ada kandungan karbohidrat, protein dan serat. Namun, apa yang dilakukan oleh seorang kakek di India sangatlah beda.

KAB. TANGERANG
Siram Diri dengan Minyak Tanah, Suhartati Nekat Bakar Diri di Tangerang

Siram Diri dengan Minyak Tanah, Suhartati Nekat Bakar Diri di Tangerang

Kamis, 14 Juni 2018 | 16:00

TANGERANGNEWS.com-Persoalan hidup memang tidak mudah, tetapi hal itu sebaiknya tidak menjadi beban berlebihan sampai harus berbuat nekat.

WISATA
Mengenal Seluk Beluk Kode Rahasia di Museum Sandi Yogyakarta

Mengenal Seluk Beluk Kode Rahasia di Museum Sandi Yogyakarta

Rabu, 21 Maret 2018 | 13:00

TANGERANGNEWS.com-Yogyakarta bukan cuma terkenal dengan budaya Jawa yang kental. Tapi ternyata, di kota ini terselip destinasi unik berupa

TANGSEL
Pemprov Banten Sebut Server PPDB Error Cuma 4 Jam

Pemprov Banten Sebut Server PPDB Error Cuma 4 Jam

Kamis, 21 Juni 2018 | 15:00

TANGERANGNEWS.com-Kekacauan yang sempat dialami para orangtua murid saat mendaftarkan anaknya ke SMA Negeri di wilayah Provinsi Banten diklaim telah berhasil diatasi oleh Pemprov Banten.

"Sekali anda mengerjakan sesuatu jangan takut gagal dan jangan tinggalkan itu. orang orang yang bekerja dengan ketulusan hati adalah mereka yang paling bahagia. "

Chanakya