Connect With Us

Setelah Kehilangan Pekerjaan, Pria di Pasar Kemis Masuk Bui Karena Narkoba

Mohamad Romli | Jumat, 10 November 2017 | 13:00

| Dibaca : 4375

Pemuda berinisial MSY, 25, diamankan Petugas Polsek Rajeg. (Istimewa / Istimewa)

TANGERANGNEWS.com-Petugas Polsek Rajeg mengamankan seorang pemuda berinisial MSY, 25, di rumahnya, di Kampung Cilongok, Desa Sukamantri, Pasar Kemis, Kamis (9/11/2017) malam. Polisi menggerebek rumah tersebut sekitar pukul 22.30 WIB.

"Kami mendapatkan laporan dari warga bahwa di rumah tersebut sering digunakan untuk pesta sabu," ujar Kapolsek Rajeg, AKP Amabarita, Jumat (10/11/2017).

Benar saja, saat digerebek tersebut polisi menemukan satu bong, alat yang bisa digunakan untuk menghisap sabu di lantai rumah. "Lalu kami lakukan penggeledahan, dan menemukan tiga bungkus plastik klip bening yang berisi serbuk kristal diduga sabu," tambahnya.

Dua paket sabu tersebut disimpan tersangka di balik telepon selulernya, sementara satu paket lainnya diselipkan dibalik kursi. Pemuda bertato di tangan kirinya tesebut pun digeladang ke Mapolsek Rajeg berikut dengan barang bukti.

Kemudian, lanjut Amabarita, pihaknya melakukan tes urine tersangka yang hasilnya tersangka positif menggunakan barang haram tersebut.

Saat ditanya TangerangNews.com  terkait peran tersangka apakah hanya sebatas pengguna atau juga pengedar, Amabarita belum bisa memberikan keterangan. "Tersangka masih kami periksa, tadi baru habis dites urinenya di rumah sakit," terangnya.

Informasi sementara yang didapatkan pihaknya, bahwa tersangka baru dua hari keluar dari tempat kerja, namun sudah berapa lama dan dari mana sabu tersebut didapatkan masih digali oleh penyidik. "Kami akan kembangkan untuk bisa menangkap pelaku lainnya," tukasnya.(RAZ/HRU)

NASIONAL
Indeks: Mayoritas Mahasiswa Dukung RUU Ciptaker, Ini Sebabnya

Indeks: Mayoritas Mahasiswa Dukung RUU Ciptaker, Ini Sebabnya

Kamis, 2 Juli 2020 | 17:11

TANGERANGNEWS.com-Mayoritas mahasiswa memandang positif sejumlah butir substansial dalam Rancangan Undang Undang (RUU) Cipta Kerja (Ciptaker)

WISATA
Menikmati Suasana Asri di Situ Lengkong Tangsel

Menikmati Suasana Asri di Situ Lengkong Tangsel

Sabtu, 13 Juni 2020 | 13:00

TANGERANGNEWS.com-Di tengah hiruk pikuk Kota Tangerang Selatan (Tangsel), ternyata terdapat ruang terbuka hijau yang menjadi tempat favorit

BANDARA
Penumpang COVID-19 Lolos di Bandara Soetta, Ini Kata KKP

Penumpang COVID-19 Lolos di Bandara Soetta, Ini Kata KKP

Jumat, 3 Juli 2020 | 11:11

TANGERANGNEWS.com-Kantor Kesehatan Pelabuhan (KKP) Bandara Soekarno Hatta (Soetta) semakin memperketat pengawasan pemeriksaan dokumen kesehatan calon penumpang

BANTEN
Nyaris Roboh, Rumah Nenek Sarfiah Dibangun TNI

Nyaris Roboh, Rumah Nenek Sarfiah Dibangun TNI

Sabtu, 4 Juli 2020 | 13:42

TANGERANGNEWS.com-Nenek Sarfiah, 80, tinggal sebarang kara di rumah tak layak huni di Pejaten, Kelurahan Cikerai, Cilegon. Sarfiah tinggal selama

"Dengan Hidup yang Hanya Sepanjang  Setengah Tarikan Napas, Jangan Tanam Apapun Kecuali Cinta."

Jalaluddin Rumi