Connect With Us

Bupati Zaki Raih Penghargaan Pandu Negeri 2017

Advertorial | Minggu, 12 November 2017 | 18:00

| Dibaca : 1003

Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar meraih Penganugrahan Pandu Negeri 2017 yang diberikan langsung oleh Boediono mantan Wakil Presiden RI, digedung Graha CIMB Jakarta, Jumat, (10/11/2017). (Istimewa / Istimewa)

TANGERANGNEWS.com- Prestasi membanggakan terus diraih oleh Pemerintah Kabupaten Tangerang, kali ini penghargaan diterima Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar yang meraih Penganugrahan Pandu Negeri 2017. Penghargaan ini diberikan langsung oleh Boediono mantan Wakil Presiden RI dan dihadiri oleh Menteri Dalam Negeri Tjahjo Kumolo digedung Graha CIMB Jakarta, Jumat,  (10/11/2017).
 
ZAKI
 
Bupati Zaki setelah menerima penghargaan mengatakan,  ini semua hasil kerja kita semua, penghargaan bukan hasil akhir tata kelola pemerintahan di daerah, semua perlu inovasi dan perbaikan terus menerus dalam pemerintahan baik di daerah maupun dipusat. 
 
"Alhamdulilah penghargaan ini kita raih, tapi ini semua bukan hasil akhir tata kelola pemerintahan, pelayanan harus kita tingkatkan dan butuh inovasi," ucap Zaki yang terus melakukan inovasi pelayanan untuk masyarakat.
 

 
Penghargaan tersebut digagas oleh Indonesian Institute For Public Governance (IIPG), IIPG memberikan penghargaan kepada pemerintah daerah (provinsi, kabupaten dan kota ) yang kinerja dan tata kelola pemerintahannya baik. IIPG juga memberikan penghargaan kepada pemimpin daerah yang inovatif. Penghargaan ini diberi nama Anugerah Pandu Negeri di Gedung Graha CIMB lantai II. 
 
IIPG adalah sebuah organisasi nirlaba yang digagas sekelompok anak bangsa yang peduli terhadap tata kelola (governance) baik di sektor swasta atau korporasi dan sektor publik atau institusi pemerintahan. IIPG mempunyai visi melakukan upaya peningkatan tata kelola pada institusi publik, seperti pemerintah provinsi, pemerintah kabupaten dan pemerintah kota.
 
Dewan Juri IIPG Prof. Dr. Sidharta Utama menjelaskan kami telah melakukan penilaian kinerja dan tata kelola pemerintahan sejumlah 34 pemerintah provinsi, 416 pemerintah kabupaten dan 98 pemerintah kota di indonesia, dengan melihat aspek performance (pertumbuhan ekonomi, pengembangan manusia, breaktrough result) dan aspek governance (tata kelola keuangan, tata kelola pemerintahan dan anti korupsi) sebagai kriteria penilaian.
 
"Malam inilah para Bupati/Walikota yang terpilih mendapatkan penganugrahan Pandu Negeri 2017, Pandu Negeri sebuah ajang penyemangat agar para pemimpin didaerah lebih baik dalam mengelola daerahnya," tutur Sidharta didepan Bupati/Walikota.(ADV)
PROPERTI
Baca 3 Tips Ini Sebelum Beli Meja Makan Untuk Hunian

Baca 3 Tips Ini Sebelum Beli Meja Makan Untuk Hunian

Jumat, 11 Desember 2020 | 14:43

TANGERANGNEWS.com-Saat berencana membeli meja makan untuk di rumah, maka bukan saja anggaran yang harus disiapkan. Tapi juga, apakah bahan yang digunakan kokoh dan sesuai dengan tema ruangan Anda

AYO! TANGERANG CERDAS
Pelajari Ilmu Jurnalistik hingga Kewirausahaan, 15 Peserta Rampungkan The Journalist Fellowship Program 

Pelajari Ilmu Jurnalistik hingga Kewirausahaan, 15 Peserta Rampungkan The Journalist Fellowship Program 

Sabtu, 24 Oktober 2020 | 12:20

The Journalist Fellowship Program tahap pertama (Batch I) yang merupakan kolaborasi dari konsultan komunikasi Maverick Indonesia dengan Aliansi Jurnalis Independen (AJI) Indonesia, rampung kemarin.

KOTA TANGERANG
Pengunjung Kedai Kopi Ciledug & Larangan Tangerang Dibubarkan

Pengunjung Kedai Kopi Ciledug & Larangan Tangerang Dibubarkan

Sabtu, 23 Januari 2021 | 11:26

TANGERANGNEWS.com-Sejumlah pengunjung kedai kopi di kawasan Ciledug & Larangan

TEKNO
Yudi Syahputra Bagikan Tips Konten Kreator Tetap Kreatif saat Pandemi

Yudi Syahputra Bagikan Tips Konten Kreator Tetap Kreatif saat Pandemi

Kamis, 21 Januari 2021 | 15:55

TANGERANGNEWS.com-Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) yang mengharuskan masyarakat untuk tetap di rumah seharusnya tidak mengalangi kreatifitas, terutama

"Jika masa lalu tidak berjalan sesuai yang Anda inginkan, bukan berarti masa depan bisa menjadi lebih baik dari yang selalu Anda bayangkan"

@TangerangNews