Connect With Us

Bupati Zaki Raih Penghargaan Pandu Negeri 2017

Advertorial | Minggu, 12 November 2017 | 18:00

Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar meraih Penganugrahan Pandu Negeri 2017 yang diberikan langsung oleh Boediono mantan Wakil Presiden RI, digedung Graha CIMB Jakarta, Jumat, (10/11/2017). (Istimewa / Istimewa)

TANGERANGNEWS.com- Prestasi membanggakan terus diraih oleh Pemerintah Kabupaten Tangerang, kali ini penghargaan diterima Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar yang meraih Penganugrahan Pandu Negeri 2017. Penghargaan ini diberikan langsung oleh Boediono mantan Wakil Presiden RI dan dihadiri oleh Menteri Dalam Negeri Tjahjo Kumolo digedung Graha CIMB Jakarta, Jumat,  (10/11/2017).
 
ZAKI
 
Bupati Zaki setelah menerima penghargaan mengatakan,  ini semua hasil kerja kita semua, penghargaan bukan hasil akhir tata kelola pemerintahan di daerah, semua perlu inovasi dan perbaikan terus menerus dalam pemerintahan baik di daerah maupun dipusat. 
 
"Alhamdulilah penghargaan ini kita raih, tapi ini semua bukan hasil akhir tata kelola pemerintahan, pelayanan harus kita tingkatkan dan butuh inovasi," ucap Zaki yang terus melakukan inovasi pelayanan untuk masyarakat.
 

 
Penghargaan tersebut digagas oleh Indonesian Institute For Public Governance (IIPG), IIPG memberikan penghargaan kepada pemerintah daerah (provinsi, kabupaten dan kota ) yang kinerja dan tata kelola pemerintahannya baik. IIPG juga memberikan penghargaan kepada pemimpin daerah yang inovatif. Penghargaan ini diberi nama Anugerah Pandu Negeri di Gedung Graha CIMB lantai II. 
 
IIPG adalah sebuah organisasi nirlaba yang digagas sekelompok anak bangsa yang peduli terhadap tata kelola (governance) baik di sektor swasta atau korporasi dan sektor publik atau institusi pemerintahan. IIPG mempunyai visi melakukan upaya peningkatan tata kelola pada institusi publik, seperti pemerintah provinsi, pemerintah kabupaten dan pemerintah kota.
 
Dewan Juri IIPG Prof. Dr. Sidharta Utama menjelaskan kami telah melakukan penilaian kinerja dan tata kelola pemerintahan sejumlah 34 pemerintah provinsi, 416 pemerintah kabupaten dan 98 pemerintah kota di indonesia, dengan melihat aspek performance (pertumbuhan ekonomi, pengembangan manusia, breaktrough result) dan aspek governance (tata kelola keuangan, tata kelola pemerintahan dan anti korupsi) sebagai kriteria penilaian.
 
"Malam inilah para Bupati/Walikota yang terpilih mendapatkan penganugrahan Pandu Negeri 2017, Pandu Negeri sebuah ajang penyemangat agar para pemimpin didaerah lebih baik dalam mengelola daerahnya," tutur Sidharta didepan Bupati/Walikota.(ADV)
BISNIS
5 Alasan Mengapa Bitcoin Banyak Digunakan Sebagai Metode Transaksi

5 Alasan Mengapa Bitcoin Banyak Digunakan Sebagai Metode Transaksi

Senin, 18 Maret 2024 | 09:19

Di Indonesia, harga Bitcoin hari ini sering kali menjadi sorotan utama, mengungguli berita tentang peran Bitcoin dalam transaksi sehari-hari. Hal ini bisa dimengerti mengingat Bitcoin belum diakui sebagai alat pembayaran resmi di negeri ini.

KOTA TANGERANG
Komunitas Advokat Tangerang Bersyukur Prabowo-Gibran Menang Pemilu 2024

Komunitas Advokat Tangerang Bersyukur Prabowo-Gibran Menang Pemilu 2024

Selasa, 19 Maret 2024 | 15:47

Tiga organisasi advokat, LISAN (Lingkar Nusantara) Provinsi Banten, Axander Waas attorneys at Law & HAMI (Himpunan Advokat Muda Indonesia) Bersatu menggelar kegiatan buka bersama di salah satu rumah makan di Kota Tangerang, pada Sabtu, 16 Maret 2024.

PROPERTI
Gunakan Teknologi 3D Virtual, Paramount Land Raih Penghargaan Brand of The Year 2024

Gunakan Teknologi 3D Virtual, Paramount Land Raih Penghargaan Brand of The Year 2024

Sabtu, 16 Maret 2024 | 10:08

Paramount Land berhasil meraih penghargaan Merketeers OMNI Brand of The Year 2024 dalam kategori ’Digital Customer Experience’.

HIBURAN
Ovarium Kiri Kiky Saputri Diangkat Gegara Kista, Dokter Boyke Sebut Masih Berpeluang Hamil 

Ovarium Kiri Kiky Saputri Diangkat Gegara Kista, Dokter Boyke Sebut Masih Berpeluang Hamil 

Selasa, 19 Maret 2024 | 12:16

Duka tengah dialami Komika Kiky Saputri lantaran baru saja keguguran serta ovarium kirinya harus diangkat akibat kista.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill