Connect With Us

Bupati Zaki Raih Penghargaan Pandu Negeri 2017

Advertorial | Minggu, 12 November 2017 | 18:00

| Dibaca : 607

Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar meraih Penganugrahan Pandu Negeri 2017 yang diberikan langsung oleh Boediono mantan Wakil Presiden RI, digedung Graha CIMB Jakarta, Jumat, (10/11/2017). (Istimewa / Istimewa)

TANGERANGNEWS.com- Prestasi membanggakan terus diraih oleh Pemerintah Kabupaten Tangerang, kali ini penghargaan diterima Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar yang meraih Penganugrahan Pandu Negeri 2017. Penghargaan ini diberikan langsung oleh Boediono mantan Wakil Presiden RI dan dihadiri oleh Menteri Dalam Negeri Tjahjo Kumolo digedung Graha CIMB Jakarta, Jumat,  (10/11/2017).
 
ZAKI
 
Bupati Zaki setelah menerima penghargaan mengatakan,  ini semua hasil kerja kita semua, penghargaan bukan hasil akhir tata kelola pemerintahan di daerah, semua perlu inovasi dan perbaikan terus menerus dalam pemerintahan baik di daerah maupun dipusat. 
 
"Alhamdulilah penghargaan ini kita raih, tapi ini semua bukan hasil akhir tata kelola pemerintahan, pelayanan harus kita tingkatkan dan butuh inovasi," ucap Zaki yang terus melakukan inovasi pelayanan untuk masyarakat.
 

 
Penghargaan tersebut digagas oleh Indonesian Institute For Public Governance (IIPG), IIPG memberikan penghargaan kepada pemerintah daerah (provinsi, kabupaten dan kota ) yang kinerja dan tata kelola pemerintahannya baik. IIPG juga memberikan penghargaan kepada pemimpin daerah yang inovatif. Penghargaan ini diberi nama Anugerah Pandu Negeri di Gedung Graha CIMB lantai II. 
 
IIPG adalah sebuah organisasi nirlaba yang digagas sekelompok anak bangsa yang peduli terhadap tata kelola (governance) baik di sektor swasta atau korporasi dan sektor publik atau institusi pemerintahan. IIPG mempunyai visi melakukan upaya peningkatan tata kelola pada institusi publik, seperti pemerintah provinsi, pemerintah kabupaten dan pemerintah kota.
 
Dewan Juri IIPG Prof. Dr. Sidharta Utama menjelaskan kami telah melakukan penilaian kinerja dan tata kelola pemerintahan sejumlah 34 pemerintah provinsi, 416 pemerintah kabupaten dan 98 pemerintah kota di indonesia, dengan melihat aspek performance (pertumbuhan ekonomi, pengembangan manusia, breaktrough result) dan aspek governance (tata kelola keuangan, tata kelola pemerintahan dan anti korupsi) sebagai kriteria penilaian.
 
"Malam inilah para Bupati/Walikota yang terpilih mendapatkan penganugrahan Pandu Negeri 2017, Pandu Negeri sebuah ajang penyemangat agar para pemimpin didaerah lebih baik dalam mengelola daerahnya," tutur Sidharta didepan Bupati/Walikota.(ADV)

WISATA
Mengenal Seluk Beluk Kode Rahasia di Museum Sandi Yogyakarta

Mengenal Seluk Beluk Kode Rahasia di Museum Sandi Yogyakarta

Rabu, 21 Maret 2018 | 13:00

TANGERANGNEWS.com-Yogyakarta bukan cuma terkenal dengan budaya Jawa yang kental. Tapi ternyata, di kota ini terselip destinasi unik berupa

HIBURAN
Melihat Profesi Joki Tong Setan, Biasa Patah Tulang Namun Penghasilan Tak Tentu

Melihat Profesi Joki Tong Setan, Biasa Patah Tulang Namun Penghasilan Tak Tentu

Minggu, 27 Mei 2018 | 17:00

TANGERANGNEWS.com-Roda gila atau tong setan, adalah sebuah atraksi yang cukup menguji adrenalin, tidak hanya adrenalin sang joki, namun juga penontonnya.

TEKNO
Samsung Rilis Galaxy A8+ Edisi Spesial Avenger : Infinity War

Samsung Rilis Galaxy A8+ Edisi Spesial Avenger : Infinity War

Jumat, 27 April 2018 | 18:00

TANGERANGNEWS.com-Samsung meluncurkan Samsung Galaxy A8 + Avengers Marvel Studio: Infinity War Special Edition dalam jumlah yang sangat terbatas, yaitu 500 barang koleksi. Smartphone ini hanya akan tersedia saat Avengers Marvel Studio: Infinity War

BISNIS
ITC Shopping Festival 2018, Belanja Langsung Berhadiah Total Rp1,25 Miliar

ITC Shopping Festival 2018, Belanja Langsung Berhadiah Total Rp1,25 Miliar

Rabu, 23 Mei 2018 | 18:00

TANGERANGNEWS.com-ITC Group menyelenggarakan ITC Shopping Festival (ISF) 2018. Dalam even ini, ITC bekerja sama dengan Bank BCA menghadirkan program Belanja Untung dan Super Sale

"Sekali anda mengerjakan sesuatu jangan takut gagal dan jangan tinggalkan itu. orang orang yang bekerja dengan ketulusan hati adalah mereka yang paling bahagia. "

Chanakya