Connect With Us

Perempuan Korban yang digrebek warga baru sebulan Ngontrak di Cikupa

Mohamad Romli | Selasa, 14 November 2017 | 14:30

| Dibaca : 23705

Di tandai garis Polisi lokasi TKP Dua Sejoli Kepergok Mesum di Cikupa, Kabupaten Tangerang. (@TangerangNews.com / Mohamad Romli)

TANGERANGNEWS.com-Pintu kamar kontrakan tempat M, 20, perempuan yang menjadi korban penggerebkan dan penganiayaan oleh sejumlah orang karena dituduh berbuat mesum dengan kekasihnya R, 28, dipasangi garis polisi.

Pantauan TangerangNews.com, Selasa (14/11/2017), posisi kontrakan tersebut menghadap ke arah utara persis didepan jalan gang kecil. Sementara didepannya adalah sebuah kebun milik warga.

Kontrakan bercat warna krem tersebut hanya ada empat kamar, korban mengisi kamar paling ujung dari arah timur.

Suasana kontrakan tersebut pun tampak sepi, karena penghuninya tengah bekerja, hanya ada Hari, penghuni kamar paling ujung dari arah barat.

Kepada awak media, Hari menceritakan saat terjadi peristiwa memilukan pada Sabtu, (12/11/2017) sekitar pukul 23.00 WIB itu dirinya tengah tertidur pulas. Sehingga ia tidak mengetahui secara persis kejadian tersebut.

Saat ditanya sejauh mana ia mengenal korban, Hari menjawab tidak begitu mengenalnya, karena korban belum lama mengontrak dilokasi tersebut.

"Baru sekitar empat minggu ngontrak disini, jadi saya belum kenal," ujarnya.

Korban sendiri, lanjut Hari, baru ada dikontrakan saat petang, karena pada siang hari, korban bekerja disalah satu pabrik tak jauh dari lokasi tersebut.

"Kalau siang kerja, jadi hanya malam ada dikontrakan," tambahnya.

Informasi serupa dikatakan Kapolresta Tangerang, AKBP Sabilul Alif saat memberikan keterangan kepada awak media dilokasi.

"Korban baru sekitar sebulan ngontrak di sini," katanya.(RAZ/HRU)

KAB. TANGERANG
Bobol ATM di Panongan, 2 Pria Dibekuk Polisi

Bobol ATM di Panongan, 2 Pria Dibekuk Polisi

Kamis, 17 Januari 2019 | 21:00

TANGERANGNEWS.com-Peristiwa pembobolan mesin anjungan tunai mandiri (ATM) kembali terjadi. Kali ini, dilakukan oleh tiga orang pria di Desa Ciakar, Kecamatan Panongan, Kabupaten Tangerang.

TANGSEL
Pemkot Tangsel Deklarasi Kurangi Sampah Plastik

Pemkot Tangsel Deklarasi Kurangi Sampah Plastik

Jumat, 18 Januari 2019 | 09:50

TANGERANGNEWS.com-Pemerintah Kota Tangerang Selatan (Tangsel) secara serentak melakukan deklarasi bersama mengurangi sampah plastik, Kamis

MANCANEGARA
Ini Dia Makanan Sultan, Steak Berlapis Emas Seharga Rp5,8 Juta

Ini Dia Makanan Sultan, Steak Berlapis Emas Seharga Rp5,8 Juta

Senin, 19 November 2018 | 14:43

TANGERANGNEWS.com-Makanan berlapis emas bukan sesuatu yang asing lagi saat ini. Kini banyak restoran yang menyediakan menu tersebut, seiring

"Tidak pernah ada kata terlambat untuk menjadi seperti apa yang Anda inginkan."

George Elliot