Connect With Us

Perempuan Korban yang digrebek warga baru sebulan Ngontrak di Cikupa

Mohamad Romli | Selasa, 14 November 2017 | 14:30

| Dibaca : 23391

Di tandai garis Polisi lokasi TKP Dua Sejoli Kepergok Mesum di Cikupa, Kabupaten Tangerang. (@TangerangNews.com / Mohamad Romli)

TANGERANGNEWS.com-Pintu kamar kontrakan tempat M, 20, perempuan yang menjadi korban penggerebkan dan penganiayaan oleh sejumlah orang karena dituduh berbuat mesum dengan kekasihnya R, 28, dipasangi garis polisi.

Pantauan TangerangNews.com, Selasa (14/11/2017), posisi kontrakan tersebut menghadap ke arah utara persis didepan jalan gang kecil. Sementara didepannya adalah sebuah kebun milik warga.

Kontrakan bercat warna krem tersebut hanya ada empat kamar, korban mengisi kamar paling ujung dari arah timur.

Suasana kontrakan tersebut pun tampak sepi, karena penghuninya tengah bekerja, hanya ada Hari, penghuni kamar paling ujung dari arah barat.

Kepada awak media, Hari menceritakan saat terjadi peristiwa memilukan pada Sabtu, (12/11/2017) sekitar pukul 23.00 WIB itu dirinya tengah tertidur pulas. Sehingga ia tidak mengetahui secara persis kejadian tersebut.

Saat ditanya sejauh mana ia mengenal korban, Hari menjawab tidak begitu mengenalnya, karena korban belum lama mengontrak dilokasi tersebut.

"Baru sekitar empat minggu ngontrak disini, jadi saya belum kenal," ujarnya.

Korban sendiri, lanjut Hari, baru ada dikontrakan saat petang, karena pada siang hari, korban bekerja disalah satu pabrik tak jauh dari lokasi tersebut.

"Kalau siang kerja, jadi hanya malam ada dikontrakan," tambahnya.

Informasi serupa dikatakan Kapolresta Tangerang, AKBP Sabilul Alif saat memberikan keterangan kepada awak media dilokasi.

"Korban baru sekitar sebulan ngontrak di sini," katanya.(RAZ/HRU)

NASIONAL
Bapak KB Nasional Sarankan Mahasiswa Terjun ke Desa Tingkatkan Usia Harapan Hidup

Bapak KB Nasional Sarankan Mahasiswa Terjun ke Desa Tingkatkan Usia Harapan Hidup

Senin, 14 Mei 2018 | 20:00

TANGERANGNEWS.com-Bapak Keluarga Nasional (KB) yang juga mantan Menko Kesra di era Presiden Soeharto Prof.Haryono Suyono

HIBURAN
Ngabuburit Bareng 'Deadpool 2' Sukses Temani Muslimah Berbuka puasa

Ngabuburit Bareng 'Deadpool 2' Sukses Temani Muslimah Berbuka puasa

Sabtu, 19 Mei 2018 | 16:00

TANGERANGNEWS.com-Korry Elyana, 27, dan Khairunisa, 20, mimik wajahnya terlihat senang usai keluar dari studio 4 XXI TangCity Mall, Sabtu

SPORT
Siswa PAUD di Karawaci Dimotivasi dengan Senam Ceria

Siswa PAUD di Karawaci Dimotivasi dengan Senam Ceria

Jumat, 11 Mei 2018 | 20:00

TANGERANGNEWS.com- – Anak usia dini harus terus diasah kreativitasnya. Seperti dengan berbagai macam kegiatan. Termasuk dengan lomba senam kreatif.

BISNIS
Cafe Umi Jadi Tempat Nongkrongnya Pejabat Tangerang

Cafe Umi Jadi Tempat Nongkrongnya Pejabat Tangerang

Sabtu, 12 Mei 2018 | 13:00

TANGERANGNEWS.com-Bagi sebagian besar pemburu kuliner, pasti mencari-cari tempat hidangan baru yang menyajikan makanan dan minuman

"Penderitaan terburuk dalam hidup bukanlah dengan kalah, kehilangan sesuatu maupun kemalangan yang menimpa, melainkan rasa takut akan sesuatu dan kemudian ketakutan itu tak pernah terlepas dari diri Anda."

Anonim