Connect With Us

Perempuan Korban yang digrebek warga baru sebulan Ngontrak di Cikupa

Mohamad Romli | Selasa, 14 November 2017 | 14:30

| Dibaca : 24215

Di tandai garis Polisi lokasi TKP Dua Sejoli Kepergok Mesum di Cikupa, Kabupaten Tangerang. (@TangerangNews.com / Mohamad Romli)

TANGERANGNEWS.com-Pintu kamar kontrakan tempat M, 20, perempuan yang menjadi korban penggerebkan dan penganiayaan oleh sejumlah orang karena dituduh berbuat mesum dengan kekasihnya R, 28, dipasangi garis polisi.

Pantauan TangerangNews.com, Selasa (14/11/2017), posisi kontrakan tersebut menghadap ke arah utara persis didepan jalan gang kecil. Sementara didepannya adalah sebuah kebun milik warga.

Kontrakan bercat warna krem tersebut hanya ada empat kamar, korban mengisi kamar paling ujung dari arah timur.

Suasana kontrakan tersebut pun tampak sepi, karena penghuninya tengah bekerja, hanya ada Hari, penghuni kamar paling ujung dari arah barat.

Kepada awak media, Hari menceritakan saat terjadi peristiwa memilukan pada Sabtu, (12/11/2017) sekitar pukul 23.00 WIB itu dirinya tengah tertidur pulas. Sehingga ia tidak mengetahui secara persis kejadian tersebut.

Saat ditanya sejauh mana ia mengenal korban, Hari menjawab tidak begitu mengenalnya, karena korban belum lama mengontrak dilokasi tersebut.

"Baru sekitar empat minggu ngontrak disini, jadi saya belum kenal," ujarnya.

Korban sendiri, lanjut Hari, baru ada dikontrakan saat petang, karena pada siang hari, korban bekerja disalah satu pabrik tak jauh dari lokasi tersebut.

"Kalau siang kerja, jadi hanya malam ada dikontrakan," tambahnya.

Informasi serupa dikatakan Kapolresta Tangerang, AKBP Sabilul Alif saat memberikan keterangan kepada awak media dilokasi.

"Korban baru sekitar sebulan ngontrak di sini," katanya.(RAZ/HRU)

BANDARA
Penumpang COVID-19 Lolos di Bandara Soetta, Ini Kata KKP

Penumpang COVID-19 Lolos di Bandara Soetta, Ini Kata KKP

Jumat, 3 Juli 2020 | 11:11

TANGERANGNEWS.com-Kantor Kesehatan Pelabuhan (KKP) Bandara Soekarno Hatta (Soetta) semakin memperketat pengawasan pemeriksaan dokumen kesehatan calon penumpang

KOTA TANGERANG
Satpol PP Gusur Bangunan Liar di Kali Mookervart

Satpol PP Gusur Bangunan Liar di Kali Mookervart

Senin, 6 Juli 2020 | 20:36

TANGERANGNEWS.com–Bangunan liar di Kali Mookervart, Kelurahan Tanah Tinggi, Kecamatan Tangerang, Kota Tangerang digusur petugas Satpol PP.

HIBURAN
Korban Cabut Laporan, Youtuber Ferdian Bebas dari Penjara

Korban Cabut Laporan, Youtuber Ferdian Bebas dari Penjara

Kamis, 4 Juni 2020 | 18:27

TANGERANGNEWS.com-Ferdian Paleka dapat menghirup napas bebas setelah sempat ditahan dibalik jeruji besi karena kasus prank sembako sampah

TOKOH
Menenangkan Hati Kala Musibah COVID-19 Melanda

Menenangkan Hati Kala Musibah COVID-19 Melanda

Minggu, 28 Juni 2020 | 10:10

TANGERANGNEWS.com-Pandemi COVID-19 menjadi musibah terbesar yang pernah dialami umat manusia abad ini. Hampir seluruh bangsa-bangsa di dunia merasakan hal yang sama, yaitu memfokuskan segala sumber daya

"Dengan Hidup yang Hanya Sepanjang  Setengah Tarikan Napas, Jangan Tanam Apapun Kecuali Cinta."

Jalaluddin Rumi