Connect With Us

Tengah Asyik Bergadang di Malam Minggu, Pengedar Sabu Ini Diciduk Polisi di Curug

Mohamad Romli | Selasa, 14 November 2017 | 15:00

| Dibaca : 2775

Ilustrasi Sabu-sabu (Istimewa / TangerangNews)

TANGERANGNEWS.com-BI, 33, kini meringkuk diruang tahanan Mapolsek Cikupa, Kabupaten Tangerang. Warga Jatiuwung Kota Tangerang tersebut diciduk tim Reskrim Polsek Cikupa karena kedapatan mengedarkan narkoba jenis sabu, Minggu (12/11/2017).

Saat ditangkap, ia tengah begadang menikmati suasana malam minggu didepan sebuah ruko di Curug sekitar pukul 03.30 WIB Pagi.

Kapolsek Cikupa, Kompol Idrus Madaris mengatakan pihaknya berhasil menangkap pria yang berstatus karyawan swasta tersebut setelah sebelumnya menciduk HS, 25, pada hari yang sama sekitar pukul 00.15 WIB di depan SPBU Pasir Gadung, Jalan Raya Serang, Cikupa.

"Saat HS digeledah anggota kami, didapatkan satu bungkus plastik bening berisikan kristal warna putih yang diduga narkotika jenis sabu dengan berat bruto 0,42 gram," ujarnnya, Selasa (14/11/2017).

Setelah diinterogasi polisi, HS pun menceritakan jika barang haram tersebut dibeli olehnya dari BI seharga Rp750 ribu. Malam itu juga polisi memburu BI dan berhasil membekuknya di Curug.

Selain mengamankan kedua pemuda tersebut beserta barang bukti sabu tersebut, polisi juga mengamankan satu telepon seluler Xiomi, satu telepon seluler Nokia, uang tunai hasil transaksi tersebut senilai Rp750 ribu dan satu unit sepeda motor Honda Beat.

Atas perbuatannya, keduanya akan dijerat dengan Pasal 114 ayat 1 subsider Pasal 112 ayat 1 Undang-Undang Nomor 35/2009 tentahg Narkotika.

"Ancaman hukumannya maksimal 20 tahun penjara," tukasnya.(DBI/HRU)

KOTA TANGERANG
Sejumlah Perlintasan Rel di Tangerang Belum Dilengkapi Palang Pintu

Sejumlah Perlintasan Rel di Tangerang Belum Dilengkapi Palang Pintu

Senin, 18 Juni 2018 | 23:00

TANGERANGNEWS.com-Perlintasan rel Kereta Api (KA) Commuter Line relasi Jakarta - Tangerang masih belum dilengkapi palang pintu. Seperti di perlintasan rel KA Commuter Line dari Stasiun Poris hingga Stasiun Tangerang.

TOKOH
Jurnalis Tangerang ini Mendongeng hingga ke Lampung Selatan

Jurnalis Tangerang ini Mendongeng hingga ke Lampung Selatan

Minggu, 13 Mei 2018 | 19:00

TANGERANGNEWS.com-Budi Sabarudin, salah satu jurnalis Tangerang selain berprofesi sebagai pewarta juga dikenal sebagai pendongeng. Bahkan kiprah pria yang akrab disapa Budi Euy ini telah merambah hingga ke Lampung Selatan.

BISNIS
Ramadan, SMS Hadirkan Hiburan Musik Religi Hingga Diskon Belanja 70%

Ramadan, SMS Hadirkan Hiburan Musik Religi Hingga Diskon Belanja 70%

Rabu, 30 Mei 2018 | 20:29

TANGERANGNEWS.com-Di bulan suci Ramadan yang penuh berkah, Summarecon Mal Serpong (SMS) kembali mempersembahkan rangkaian acara

"Sekali anda mengerjakan sesuatu jangan takut gagal dan jangan tinggalkan itu. orang orang yang bekerja dengan ketulusan hati adalah mereka yang paling bahagia. "

Chanakya