Connect With Us

Bank Banten Buka Cabang di Cikupa

Mohamad Romli | Rabu, 15 November 2017 | 19:00

| Dibaca : 703

Direktur Utama Bank Banten, Fahmi Bagus Mahesa memberikan keterangannya kepada awak media pada peremsiman Kantor Cabang (KC) di Cikupa, Kabupaten Tangerang. (@TangerangNews / Mohamad Romli)

TANGERANGNEWS.com-Bank Banten kembali menambah Kantor Cabang (KC) di Kabupaten Tangerang. Kali ini, bank milik Pemprov Banten tersebut meresmikan KC di Cikupa, Rabu (15/11/2017).

KC yang berlokasi di Ruko Graha Puspita Blok H1 Nomor 18-19, Citra Raya, Cikupa tersebut merupakan peningkatan status yang sebelumnya Kantor Cabang Pembantu (KCP) Balaraja.

Fahmi Bagus Mahesa, Direktur Utama Bank Banten mengatakan, hingga Oktober 2017, bank tersebut telah memiliki 65 jaringan kantor dan layanan di seluruh Indonesia.

" Cikupa merupakan kantor cabang ketiga yang telah kami buka di wilayah Banten dari 21 jaringan kantor cabang," ujarnya.

Fahmi mengatakan,  KC Cikupa melayani berbagai transaksi keuangan, diantaranya setoran, penarikan dan transfer dana, pembukaan rekening tabungan, giro dan deposito.

"Selain itu, melayani juga pengajuan dan pencairan kredit konsumen termasuk kredit kepada ASN dan juga pengajuan kredit komersial, diutamakan kredit bersumber dari APBD," tambahnya.

Sebagai bank pembangunan daerah (BPD),  Fahmi bertekad terus berusaha meningkatkan pelayanan kepada nasabah dan meningkatkan nilai kepada pemangku kepentingan dan pemegang saham.

"Salah satu upaya kami adalah meningkatkan jumlah dan kualitas dari jaringan dan layanan," tukasnya.(DBI/HRU)

AYO! TANGERANG CERDAS
Sinar Mas & Purwadhika Berikan Beasiswa Pelatihan IT Untuk Lulusan SMA

Sinar Mas & Purwadhika Berikan Beasiswa Pelatihan IT Untuk Lulusan SMA

Rabu, 8 November 2017 | 09:00

TANGERANGNEWS.com-Sinar Mas Land dan Purwadhika sepakat menjalin kerjasama untuk memberikan beasiswa pelatihan IT developer kepada

KAB. TANGERANG
Aktivis Tuding Pansus Raperda Perubahan RTRW Tangerang Amnesia

Aktivis Tuding Pansus Raperda Perubahan RTRW Tangerang Amnesia

Sabtu, 16 Desember 2017 | 16:00

TANGERANGNEWS.com-Ketua Himpunan Pemuda dan Mahasiswa Tangerang Utara (Himaputra), Endang Santibi mengatakan, draft Rancangan

TEKNO
GoToMalls.com Kolaborasi dengan PayPro Mudahkan Smart Shoppers

GoToMalls.com Kolaborasi dengan PayPro Mudahkan Smart Shoppers

Kamis, 14 Desember 2017 | 12:00

TANGERANGNEWS.com-PT Solusi Pasti Indonesia meluncurkan produk berupa sistem pembayaran yang terintregrasi. Tujuannya untuk memberikan kemudahan bagi smart shoppers dalam transaksi belanja di merchant-merchant rekanan di mall dan pusat perbelanjaan.

TOKOH
Kang Budi, Sang Pelestari Dongeng di Tangerang

Kang Budi, Sang Pelestari Dongeng di Tangerang

Sabtu, 30 September 2017 | 20:00

Kang Budi, Sang Pelestari Dongeng di Tangerang

"Dalam hidup, tidak ada seorang pun yang mendapatkan tempat seperti apa yang mereka sangka akan dapatkan. Tapi ketika Anda bekerja dengan keras dan bersikap baik, berbagai hal yang mengagumkan akan terjadi."

Conan O'Brein