Connect With Us

Bank Banten Buka Cabang di Cikupa

Mohamad Romli | Rabu, 15 November 2017 | 19:00

| Dibaca : 1994

Direktur Utama Bank Banten, Fahmi Bagus Mahesa memberikan keterangannya kepada awak media pada peremsiman Kantor Cabang (KC) di Cikupa, Kabupaten Tangerang. (@TangerangNews / Mohamad Romli)

TANGERANGNEWS.com-Bank Banten kembali menambah Kantor Cabang (KC) di Kabupaten Tangerang. Kali ini, bank milik Pemprov Banten tersebut meresmikan KC di Cikupa, Rabu (15/11/2017).

KC yang berlokasi di Ruko Graha Puspita Blok H1 Nomor 18-19, Citra Raya, Cikupa tersebut merupakan peningkatan status yang sebelumnya Kantor Cabang Pembantu (KCP) Balaraja.

Fahmi Bagus Mahesa, Direktur Utama Bank Banten mengatakan, hingga Oktober 2017, bank tersebut telah memiliki 65 jaringan kantor dan layanan di seluruh Indonesia.

" Cikupa merupakan kantor cabang ketiga yang telah kami buka di wilayah Banten dari 21 jaringan kantor cabang," ujarnya.

Fahmi mengatakan,  KC Cikupa melayani berbagai transaksi keuangan, diantaranya setoran, penarikan dan transfer dana, pembukaan rekening tabungan, giro dan deposito.

"Selain itu, melayani juga pengajuan dan pencairan kredit konsumen termasuk kredit kepada ASN dan juga pengajuan kredit komersial, diutamakan kredit bersumber dari APBD," tambahnya.

Sebagai bank pembangunan daerah (BPD),  Fahmi bertekad terus berusaha meningkatkan pelayanan kepada nasabah dan meningkatkan nilai kepada pemangku kepentingan dan pemegang saham.

"Salah satu upaya kami adalah meningkatkan jumlah dan kualitas dari jaringan dan layanan," tukasnya.(DBI/HRU)

MANCANEGARA
Ngeri, 11 Mayat Bayi Ditemukan Membusuk di Bekas Rumah Duka AS

Ngeri, 11 Mayat Bayi Ditemukan Membusuk di Bekas Rumah Duka AS

Minggu, 14 Oktober 2018 | 18:00

TANGERANGNEWS.comKepolisian Detroit, Amerika Serikat (AS), menemukan 11 jasad bayi di sebuah bekas rumah duka. Jasad belasan bayi itu itu berada di langit-langit rumah dengan kondisi sudah membusuk.

AYO! TANGERANG CERDAS
Program Listrik 35 Ribu MW, SMK OL BSD Diminta Cetak Teknisi

Program Listrik 35 Ribu MW, SMK OL BSD Diminta Cetak Teknisi

Kamis, 18 Oktober 2018 | 17:46

TANGERANGNEWS.com-Pemerintah saat ini tengah gencar melakanakan program listrik 35 ribu megawatt (MW) dengan membangun sejumlah

TEKNO
Ponsel Gaming Xiaomi Segera Dirilis

Ponsel Gaming Xiaomi Segera Dirilis

Minggu, 14 Oktober 2018 | 18:00

TANGERANGNEWS.com-Setelah cukup sukses dengan pasar smartphone murah, Xiaomi berencana akan mengeluarkan produk smartphone gaming pertamanya, Black Shark. Sejak diluncurkan bulan April lalu, ketersediaan Black Shark sangat terbatas

"Seseorang yang tak pernah membuat kesalahan tak akan pernah mencoba sesuatu yang baru."

Albert Einstein