Connect With Us

Bank Banten Buka Cabang di Cikupa

Mohamad Romli | Rabu, 15 November 2017 | 19:00

Direktur Utama Bank Banten, Fahmi Bagus Mahesa memberikan keterangannya kepada awak media pada peremsiman Kantor Cabang (KC) di Cikupa, Kabupaten Tangerang. (@TangerangNews / Mohamad Romli)

TANGERANGNEWS.com-Bank Banten kembali menambah Kantor Cabang (KC) di Kabupaten Tangerang. Kali ini, bank milik Pemprov Banten tersebut meresmikan KC di Cikupa, Rabu (15/11/2017).

KC yang berlokasi di Ruko Graha Puspita Blok H1 Nomor 18-19, Citra Raya, Cikupa tersebut merupakan peningkatan status yang sebelumnya Kantor Cabang Pembantu (KCP) Balaraja.

Fahmi Bagus Mahesa, Direktur Utama Bank Banten mengatakan, hingga Oktober 2017, bank tersebut telah memiliki 65 jaringan kantor dan layanan di seluruh Indonesia.

" Cikupa merupakan kantor cabang ketiga yang telah kami buka di wilayah Banten dari 21 jaringan kantor cabang," ujarnya.

Fahmi mengatakan,  KC Cikupa melayani berbagai transaksi keuangan, diantaranya setoran, penarikan dan transfer dana, pembukaan rekening tabungan, giro dan deposito.

"Selain itu, melayani juga pengajuan dan pencairan kredit konsumen termasuk kredit kepada ASN dan juga pengajuan kredit komersial, diutamakan kredit bersumber dari APBD," tambahnya.

Sebagai bank pembangunan daerah (BPD),  Fahmi bertekad terus berusaha meningkatkan pelayanan kepada nasabah dan meningkatkan nilai kepada pemangku kepentingan dan pemegang saham.

"Salah satu upaya kami adalah meningkatkan jumlah dan kualitas dari jaringan dan layanan," tukasnya.(DBI/HRU)

OPINI
Tarif Tol Naik Buah Kebijakan Kapitalistik

Tarif Tol Naik Buah Kebijakan Kapitalistik

Minggu, 17 Maret 2024 | 16:24

Ya, tarif tol mengalami kenaikan tajam di bulan Ramadan tahun 2024 ini. Kenaikan ini mengacu pada Keputusan Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) No. 250/KPTS/M/2024 tanggal 2 Februari 2024.

BANTEN
 Nippon Paint Donasikan 1.115 Liter Cat untuk Percantik 35 Masjid di Banten

Nippon Paint Donasikan 1.115 Liter Cat untuk Percantik 35 Masjid di Banten

Senin, 18 Maret 2024 | 23:00

Demi mendukung kekhusyukan beribadah umat muslim di bulan Ramadan, Nippon Paint berupaya membuat sarana peribadatan lebih layak, bersih, dan nyaman.

HIBURAN
Ovarium Kiri Kiky Saputri Diangkat Gegara Kista, Dokter Boyke Sebut Masih Berpeluang Hamil 

Ovarium Kiri Kiky Saputri Diangkat Gegara Kista, Dokter Boyke Sebut Masih Berpeluang Hamil 

Selasa, 19 Maret 2024 | 12:16

Duka tengah dialami Komika Kiky Saputri lantaran baru saja keguguran serta ovarium kirinya harus diangkat akibat kista.

WISATA
 Hotel Sahid Serpong Angkat Kuliner Khas Kampung Cilenggang Tangsel Sebagai Menu Bukber

Hotel Sahid Serpong Angkat Kuliner Khas Kampung Cilenggang Tangsel Sebagai Menu Bukber

Sabtu, 16 Maret 2024 | 12:33

Ada yang unik pada menu buka puasa bersama (bukber) Ramadan, di Hotel Sahid Serpong. Sekitar 40 varian makanan bertema "Kampung Cilenggang" tersedia di sini.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill