Connect With Us

Bank Banten Buka Cabang di Cikupa

Mohamad Romli | Rabu, 15 November 2017 | 19:00

| Dibaca : 1602

Direktur Utama Bank Banten, Fahmi Bagus Mahesa memberikan keterangannya kepada awak media pada peremsiman Kantor Cabang (KC) di Cikupa, Kabupaten Tangerang. (@TangerangNews / Mohamad Romli)

TANGERANGNEWS.com-Bank Banten kembali menambah Kantor Cabang (KC) di Kabupaten Tangerang. Kali ini, bank milik Pemprov Banten tersebut meresmikan KC di Cikupa, Rabu (15/11/2017).

KC yang berlokasi di Ruko Graha Puspita Blok H1 Nomor 18-19, Citra Raya, Cikupa tersebut merupakan peningkatan status yang sebelumnya Kantor Cabang Pembantu (KCP) Balaraja.

Fahmi Bagus Mahesa, Direktur Utama Bank Banten mengatakan, hingga Oktober 2017, bank tersebut telah memiliki 65 jaringan kantor dan layanan di seluruh Indonesia.

" Cikupa merupakan kantor cabang ketiga yang telah kami buka di wilayah Banten dari 21 jaringan kantor cabang," ujarnya.

Fahmi mengatakan,  KC Cikupa melayani berbagai transaksi keuangan, diantaranya setoran, penarikan dan transfer dana, pembukaan rekening tabungan, giro dan deposito.

"Selain itu, melayani juga pengajuan dan pencairan kredit konsumen termasuk kredit kepada ASN dan juga pengajuan kredit komersial, diutamakan kredit bersumber dari APBD," tambahnya.

Sebagai bank pembangunan daerah (BPD),  Fahmi bertekad terus berusaha meningkatkan pelayanan kepada nasabah dan meningkatkan nilai kepada pemangku kepentingan dan pemegang saham.

"Salah satu upaya kami adalah meningkatkan jumlah dan kualitas dari jaringan dan layanan," tukasnya.(DBI/HRU)

AYO! TANGERANG CERDAS
Dicari, 200 Peserta Penerima Beasiswa Pelajari Produk Apple di BSD

Dicari, 200 Peserta Penerima Beasiswa Pelajari Produk Apple di BSD

Senin, 21 Mei 2018 | 15:00

TANGERANGNEWS.com-Pasca diresmikannya Apple Developer Academy di BSD Green Office Park, BSD City, Kota Tangsel oleh Menteri Komunikasi dan Informasi Rudiantara dan Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto pada 7 Mei 2018 lalu,

TANGSEL
Peringati Hari Bhakti Adyaksa, Kejari Tangsel Gelar Sunatan Massal

Peringati Hari Bhakti Adyaksa, Kejari Tangsel Gelar Sunatan Massal

Kamis, 19 Juli 2018 | 15:00

TANGERANGNEWS.com-Kejaksaan Negeri (Kejari) Tangsel menghelat kegiatan bakti sosial berupa donor darah dan sunatan massal, Kamis (19/7/2018).

SPORT
Sirkuit Paramount Jadi Ajang Promosi Kompetisi MotorCross Internasional 2018

Sirkuit Paramount Jadi Ajang Promosi Kompetisi MotorCross Internasional 2018

Selasa, 29 Mei 2018 | 21:34

TANGERANGNEWS.com-Ajang kompetisi motorcross internasional MXGP 2018 kembali digelar. MXGP yang rencananya akan digelar di Pangkal Pinang, Bangka Belitung, pada 30 Juni-1 Juli

"Sekali anda mengerjakan sesuatu jangan takut gagal dan jangan tinggalkan itu. orang orang yang bekerja dengan ketulusan hati adalah mereka yang paling bahagia. "

Chanakya