Connect With Us

Polresta Tangerang Siap Kawal Aksi Buruh Besok

Mohamad Romli | Kamis, 23 November 2017 | 00:20

| Dibaca : 1787

Kapolresta Tangerang AKBP Sabilul Alif. (@TangerangNews.com 2017 / Mohamad Romli)

 

TANGERANGNEWS.com-Aksi ribuan buruh dari Kabupaten Tangerang yang akan berlangsung besok, Kamis (23/11/2017) akan mendapatkan pengawalan polisi dari Polresta Tangerang. 

Kapolresta Tangerang, AKBP Sabilul Alif mengatakan, pihaknya akan mengawal jalannya demontrasi buruh yang menuntut Gubernur Banten merevisi keputusan terkait Upah Minimum Kabupaten/Kota (UMK) tahun 2018 itu guna mengantisipasi kemungkinan upaya pemblokiran jalan.

Sabilul menjelaskan hal itu saat menggelar pertemuan dengan perwakilan Aliansi Rakyat Tangerang Raya (Altar) di Rupatama Mapolresta Tangerang, Rabu (22/11/2017).

Dia menegaskan, massa aksi yang akan melakukan unjuk rasa akan dikawal tim Rainmas hingga ke titik mereka berdemo juga pada saat mereka kembali dari kantor Gubernur Banten. Selain itu, Sabilul juga melarang massa aksi yang menggunakan kendaraan roda dua dan kendaraan bak terbuka memasuki jalan tol.

 

"Pengawalan ini merupakan bentuk pelayanan kepolisian terhadap masyarakat yang menggunakan haknya sebagai warga negara dalam menyampaikan pendapat," ungkapnya. 

 

Dengan adanya pengawalan tersebut, ia berharap pengguna jalan lainnya tidak terganggu dengan adanya mobilisasi massa buruh.

 

Sabilul juga berpesan kepada massa aksi untuk menjaga keselamatan saat berkendaran. "Perhatikan faktor keselamatan selama di jalan raya dan hargai pengguna jalan lainnya," tandasnya.

 

SPORT
Atlet Senam Junior Kabupaten Tangerang Sabet 2 Emas di O2SN Banten

Atlet Senam Junior Kabupaten Tangerang Sabet 2 Emas di O2SN Banten

Rabu, 26 Juni 2019 | 18:38

TANGERANGNEWS.com-Salwa Aqila Berliana Heru, atlet senam junior Kabupaten Tangerang berhasil membuktikan kemampuannya dengan meraih medali emas pada ajang Olimpiade Olahraga Siswa Nasional (O2SN) Banten 2019, Rabu (26/6/2019).

NASIONAL
Kemendag Pastikan Stok Bahan Pokok Aman Sampai Lebaran

Kemendag Pastikan Stok Bahan Pokok Aman Sampai Lebaran

Jumat, 10 Mei 2019 | 19:00

TANGERANGNEWS.com-Direktur Jenderal Perdagangan Dalam Negeri Kementerian Perdagangan, Tjahya Widayanti memastikan ketersediaan stok dan stabilitas harga bahan pokok selama puasa Ramadhan dan Lebaran Idul Fitri 2019.

AYO! TANGERANG CERDAS
Sinar Mas Land Gelar Festival Ramadan Ke-5 di Pagedangan

Sinar Mas Land Gelar Festival Ramadan Ke-5 di Pagedangan

Rabu, 22 Mei 2019 | 22:00

TANGERANGNEWS.com-Sinar Mas Land melalui PT Bumi Serpong Damai Tbk menggelar acara Festival Ramadan 2019 di MTSN 5 Tangerang Cijantra, Pagedangan, Kabupaten Tangerang, Banten, Rabu (22/5/2019).

BISNIS
97% Transaksi BCA Diklaim Sudah Digitalisasi Perbankan

97% Transaksi BCA Diklaim Sudah Digitalisasi Perbankan

Senin, 24 Juni 2019 | 14:17

TANGERANGNEWS.com-PT Bank Central Asia Tbk (BCA) akui tren digitalisasi di dunia terbankan melejit tajam. Hal tersebut mendorong transformasi

"Kita mungkin akan kecewa jika gagal, tapi kita telah gagal bila kita tidak mencoba."

Eleanor Roosevelt