Connect With Us

Polresta Tangerang Siap Kawal Aksi Buruh Besok

Mohamad Romli | Kamis, 23 November 2017 | 00:20

| Dibaca : 1835

Kapolresta Tangerang AKBP Sabilul Alif. (@TangerangNews.com 2017 / Mohamad Romli)

 

TANGERANGNEWS.com-Aksi ribuan buruh dari Kabupaten Tangerang yang akan berlangsung besok, Kamis (23/11/2017) akan mendapatkan pengawalan polisi dari Polresta Tangerang. 

Kapolresta Tangerang, AKBP Sabilul Alif mengatakan, pihaknya akan mengawal jalannya demontrasi buruh yang menuntut Gubernur Banten merevisi keputusan terkait Upah Minimum Kabupaten/Kota (UMK) tahun 2018 itu guna mengantisipasi kemungkinan upaya pemblokiran jalan.

Sabilul menjelaskan hal itu saat menggelar pertemuan dengan perwakilan Aliansi Rakyat Tangerang Raya (Altar) di Rupatama Mapolresta Tangerang, Rabu (22/11/2017).

Dia menegaskan, massa aksi yang akan melakukan unjuk rasa akan dikawal tim Rainmas hingga ke titik mereka berdemo juga pada saat mereka kembali dari kantor Gubernur Banten. Selain itu, Sabilul juga melarang massa aksi yang menggunakan kendaraan roda dua dan kendaraan bak terbuka memasuki jalan tol.

 

"Pengawalan ini merupakan bentuk pelayanan kepolisian terhadap masyarakat yang menggunakan haknya sebagai warga negara dalam menyampaikan pendapat," ungkapnya. 

 

Dengan adanya pengawalan tersebut, ia berharap pengguna jalan lainnya tidak terganggu dengan adanya mobilisasi massa buruh.

 

Sabilul juga berpesan kepada massa aksi untuk menjaga keselamatan saat berkendaran. "Perhatikan faktor keselamatan selama di jalan raya dan hargai pengguna jalan lainnya," tandasnya.

 

AYO! TANGERANG CERDAS
ISWAM 2019, Dorong Wisata Kesehatan Indonesia Saingi Korsel

ISWAM 2019, Dorong Wisata Kesehatan Indonesia Saingi Korsel

Minggu, 8 Desember 2019 | 12:26

TANGERANGNEWS.com-International Seminar and Workshop in Aesthetic Medicine (ISWAM) menggelar hari jadinya yang ke 10 tahun di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD, Kabupaten Tangerang, Sabtu (7/12/2019).

BISNIS
Xpander Cross Ramaikan Mitsubishi Motors Auto Show

Xpander Cross Ramaikan Mitsubishi Motors Auto Show

Jumat, 6 Desember 2019 | 14:13

TANGERANGNEWS.com – Mitsubishi Motors Auto Show (MMAS) kembali hadir di Summarecon Mall Serpong (SMS). Acara yang berlangsung sampai Minggu (8/12) menghadirkan produk terbaru dari Mitsubishi Motors, yaitu Xpander Cross.

KOTA TANGERANG
Minimarket di Kota Tangerang Kembali Disatroni Perampok Bersajam

Minimarket di Kota Tangerang Kembali Disatroni Perampok Bersajam

Jumat, 6 Desember 2019 | 19:10

TANGERANGNEWS.com-Minimarket di Kota Tangerang kembali disasar kawanan rampok. Kali ini terjadi di minimarket Alfamart di Jalan Halim Perdana

WISATA
7 Destinasi Liburan Keluarga Paling Istimewa di Padang

7 Destinasi Liburan Keluarga Paling Istimewa di Padang

Jumat, 15 November 2019 | 16:04

TANGERANGNEWS.com-Katakan segala hal yang Anda ketahui mengenai Padang. Mulai dari Teluk Bungus, Kepulauan Mentawai, Wisata Bukittinggi, Taman Nasional Kerinci Seblat, Batu Malin Kundang, Sambal Balado, dan Jam Gadang.

"Tanpa strategi, eksekusi bisa kehilangan arah, Tanpa eksekusi, strategi tidak ada gunanya."

Morris Chang