Connect With Us

Velg Pecah, Truk Pengangkut Pasir Terbalik ke Irigasi di Sukamulya

Mohamad Romli | Jumat, 24 November 2017 | 20:00

| Dibaca : 3605

Truk bermuatan pasir mengalami kecelakaan hilang kendali, hingga nyemplung ke Irigasi di Kampung Palis, Desa Kaliasin, Sukamulya, Jumat (24/11/2017). (@TangerangNews / Mohamad Romli)

TANGERANGNEWS.com-Kecelakaan lalu lintas tunggal terjadi pada truk pengangkut pasir. Truk yang sedianya akan mengantar muatan pasir ke Kronjo itu terbalik ke irigasi di Kampung Palis, Desa Kaliasin, Sukamulya, Kabupaten Tangerang, Jumat (24/11/2017).

Rukmadi, sopir truk naas tersebut kepada TangerangNews.com mengatakan peristiwa itu terjadi sekitar pukul 15.00 WIB. Truk dengan nopol B-9615-RQ tengah melaju di Jalan Raya Kronjo-Balaraja.

"Pas di lokasi tiba-tiba mobil oleng, saya putar setir ke kanan tapi tetap oleng ke kiri, lalu nyebur ke irigasi," ujarnya.

Ia bersama kernet pun sempat merasa panik, karena truk tersebut bermuatan pasir yang diambil dari Rangkas Bitung. "Alhamdulilah enggak ada korban jiwa, saya keluar dari posisi pintu karena pas posisi kaca juga terbuka," tambahnya.

Petugas Satlantas dari Polsek Balaraja, Brigadir Supriyatno tiba di lokasi sekitar pukul 16.15 WIB. Ia kemudian mencari bantuan untuk mengangkat truk tersebut menggunakan alat berat.

Evakuasi pun dilakukan dalam waktu relatif singkat setelah muatan pasir ditumpahkan ke irigasi tersebut. Sekitar pukul 19.30 WIB, truk itu sudah bisa diangkat dari irigasi.

Meski tidak ada korban jiwa, namun pemilik truk mengalami kerugian materi karena bagian depannya mengalami kerusakan parah, kondisi velg depan sebelah kiri juga pecah.(RAZ/HRU)

NASIONAL
Fraksi PKS DPR RI Minta Pemerintah Tidak PHP Soal Omnibus Law

Fraksi PKS DPR RI Minta Pemerintah Tidak PHP Soal Omnibus Law

Kamis, 14 November 2019 | 15:11

TANGERANGNEWS.com-DPR-RI menyambut baik rencana Pemerintah mengajukan Rancangan Undang-Undang (UU) Omnibus Law tentang Cipta

KAB. TANGERANG
Musim Hujan, Warga Tangerang Diimbau Tidak Berteduh di Bawah Pohon

Musim Hujan, Warga Tangerang Diimbau Tidak Berteduh di Bawah Pohon

Kamis, 14 November 2019 | 14:08

TANGERANGNEWS.com-Memasuki musim hujan yang melanda wilayah Tangerang dan sekitarnya, masyarakat diimbau untuk berhati-hati.

PROPERTI
Kawasan Tangerang Mulai Jadi Incaran Pasar Properti Apartemen

Kawasan Tangerang Mulai Jadi Incaran Pasar Properti Apartemen

Selasa, 12 November 2019 | 19:56

TANGERANGNEWS.com-Kawasan Tangerang dewasa ini menjadi salah satu kawasan yang dianggap paling potensial dari segi pasar properti apartemen. Kawasan ini mulai menjadi incaran pengembang properti untuk mencakup pasar yang lebih luas lagi.

SPORT
Al Makmur Tangerang Lolos ke Final LSN Seri Nasional 2019

Al Makmur Tangerang Lolos ke Final LSN Seri Nasional 2019

Kamis, 7 November 2019 | 18:45

TANGERANGNEWS.com-Kesebelasan Pondok Pesantren (Ponpes) Al Makmur Tangerang menorehkan catatan baru. Skuat yang mewakili Banten di Liga

"Kinerja yang hebat bukanlah karena keberuntungan. Dibutuhkan fokus, kesungguhan hati dan kerja keras."

Anonymous