Connect With Us

Velg Pecah, Truk Pengangkut Pasir Terbalik ke Irigasi di Sukamulya

Mohamad Romli | Jumat, 24 November 2017 | 20:00

| Dibaca : 3337

Truk bermuatan pasir mengalami kecelakaan hilang kendali, hingga nyemplung ke Irigasi di Kampung Palis, Desa Kaliasin, Sukamulya, Jumat (24/11/2017). (@TangerangNews / Mohamad Romli)

TANGERANGNEWS.com-Kecelakaan lalu lintas tunggal terjadi pada truk pengangkut pasir. Truk yang sedianya akan mengantar muatan pasir ke Kronjo itu terbalik ke irigasi di Kampung Palis, Desa Kaliasin, Sukamulya, Kabupaten Tangerang, Jumat (24/11/2017).

Rukmadi, sopir truk naas tersebut kepada TangerangNews.com mengatakan peristiwa itu terjadi sekitar pukul 15.00 WIB. Truk dengan nopol B-9615-RQ tengah melaju di Jalan Raya Kronjo-Balaraja.

"Pas di lokasi tiba-tiba mobil oleng, saya putar setir ke kanan tapi tetap oleng ke kiri, lalu nyebur ke irigasi," ujarnya.

Ia bersama kernet pun sempat merasa panik, karena truk tersebut bermuatan pasir yang diambil dari Rangkas Bitung. "Alhamdulilah enggak ada korban jiwa, saya keluar dari posisi pintu karena pas posisi kaca juga terbuka," tambahnya.

Petugas Satlantas dari Polsek Balaraja, Brigadir Supriyatno tiba di lokasi sekitar pukul 16.15 WIB. Ia kemudian mencari bantuan untuk mengangkat truk tersebut menggunakan alat berat.

Evakuasi pun dilakukan dalam waktu relatif singkat setelah muatan pasir ditumpahkan ke irigasi tersebut. Sekitar pukul 19.30 WIB, truk itu sudah bisa diangkat dari irigasi.

Meski tidak ada korban jiwa, namun pemilik truk mengalami kerugian materi karena bagian depannya mengalami kerusakan parah, kondisi velg depan sebelah kiri juga pecah.(RAZ/HRU)

TOKOH
Ita Nurhayati, Komisioner KPU Perempuan Pertama di Kabupaten Tangerang

Ita Nurhayati, Komisioner KPU Perempuan Pertama di Kabupaten Tangerang

Senin, 3 September 2018 | 15:22

TANGERANGNEWS.com-Kaum perempuan semakin memantapkan kiprahnya di ruang publik, salah satunya Ita Nurhayati, Komisioner KPU Kabupaten Tangerang Divisi Program dan Data.

BISNIS
Keuntungan Menggiurkan, Akseleran Sasar Warga Tangerang

Keuntungan Menggiurkan, Akseleran Sasar Warga Tangerang

Rabu, 17 Oktober 2018 | 14:00

TANGERANGNEWS.com-Perkembangan perusahaan layanan pinjam meminjam uang berbasis teknologi (fintech peer to peer lending) di Indonesia terus berkembang pesat.

TANGSEL
Polsek Cisauk Tahan Warga karena Hakimi Maling, Wakapolres Turun Tangan

Polsek Cisauk Tahan Warga karena Hakimi Maling, Wakapolres Turun Tangan

Kamis, 18 Oktober 2018 | 13:00

TANGERANGNEWS.com-Wakapolres Tangsel Komisaris Polisi (Kompol) Arman menerima warga Kademangan yang mendemo Kantor Mapolsek Cisauk, Jalan Raya Lapan, Cisauk, Kabupaten Tangerang, Kamis (18/10/2018).

TEKNO
Ponsel Gaming Xiaomi Segera Dirilis

Ponsel Gaming Xiaomi Segera Dirilis

Minggu, 14 Oktober 2018 | 18:00

TANGERANGNEWS.com-Setelah cukup sukses dengan pasar smartphone murah, Xiaomi berencana akan mengeluarkan produk smartphone gaming pertamanya, Black Shark. Sejak diluncurkan bulan April lalu, ketersediaan Black Shark sangat terbatas

"Seseorang yang tak pernah membuat kesalahan tak akan pernah mencoba sesuatu yang baru."

Albert Einstein