Connect With Us

Velg Pecah, Truk Pengangkut Pasir Terbalik ke Irigasi di Sukamulya

Mohamad Romli | Jumat, 24 November 2017 | 20:00

| Dibaca : 3295

Truk bermuatan pasir mengalami kecelakaan hilang kendali, hingga nyemplung ke Irigasi di Kampung Palis, Desa Kaliasin, Sukamulya, Jumat (24/11/2017). (@TangerangNews / Mohamad Romli)

TANGERANGNEWS.com-Kecelakaan lalu lintas tunggal terjadi pada truk pengangkut pasir. Truk yang sedianya akan mengantar muatan pasir ke Kronjo itu terbalik ke irigasi di Kampung Palis, Desa Kaliasin, Sukamulya, Kabupaten Tangerang, Jumat (24/11/2017).

Rukmadi, sopir truk naas tersebut kepada TangerangNews.com mengatakan peristiwa itu terjadi sekitar pukul 15.00 WIB. Truk dengan nopol B-9615-RQ tengah melaju di Jalan Raya Kronjo-Balaraja.

"Pas di lokasi tiba-tiba mobil oleng, saya putar setir ke kanan tapi tetap oleng ke kiri, lalu nyebur ke irigasi," ujarnya.

Ia bersama kernet pun sempat merasa panik, karena truk tersebut bermuatan pasir yang diambil dari Rangkas Bitung. "Alhamdulilah enggak ada korban jiwa, saya keluar dari posisi pintu karena pas posisi kaca juga terbuka," tambahnya.

Petugas Satlantas dari Polsek Balaraja, Brigadir Supriyatno tiba di lokasi sekitar pukul 16.15 WIB. Ia kemudian mencari bantuan untuk mengangkat truk tersebut menggunakan alat berat.

Evakuasi pun dilakukan dalam waktu relatif singkat setelah muatan pasir ditumpahkan ke irigasi tersebut. Sekitar pukul 19.30 WIB, truk itu sudah bisa diangkat dari irigasi.

Meski tidak ada korban jiwa, namun pemilik truk mengalami kerugian materi karena bagian depannya mengalami kerusakan parah, kondisi velg depan sebelah kiri juga pecah.(RAZ/HRU)

WISATA
Wisata Bareng Anak ke Bandung? Mending Pakai Kereta

Wisata Bareng Anak ke Bandung? Mending Pakai Kereta

Jumat, 29 Juni 2018 | 08:00

TANGERANGNEWS.com-Selalu ada sejuta alasan untuk kembali ke kota Bandung, apalagi bagi warga di Jakarta. Selain karena jaraknya yang dekat, ada banyak hal yang bisa dilakukan di kota dingin yang suhunya jauh berada di bawah kota Metropolitan Jakarta.

KAB. TANGERANG
702 Bacaleg Terdaftar di KPU Tangerang

702 Bacaleg Terdaftar di KPU Tangerang

Rabu, 18 Juli 2018 | 17:00

TANGERANGNEWS.com-702 bakal calon anggota legislatif (bacaleg) DPRD Kabupaten Tangerang terdaftar di KPU Kabupaten Tangerang, Rabu (18/7/2018).

SPORT
Sirkuit Paramount Jadi Ajang Promosi Kompetisi MotorCross Internasional 2018

Sirkuit Paramount Jadi Ajang Promosi Kompetisi MotorCross Internasional 2018

Selasa, 29 Mei 2018 | 21:34

TANGERANGNEWS.com-Ajang kompetisi motorcross internasional MXGP 2018 kembali digelar. MXGP yang rencananya akan digelar di Pangkal Pinang, Bangka Belitung, pada 30 Juni-1 Juli

"Sekali anda mengerjakan sesuatu jangan takut gagal dan jangan tinggalkan itu. orang orang yang bekerja dengan ketulusan hati adalah mereka yang paling bahagia. "

Chanakya