Connect With Us

Velg Pecah, Truk Pengangkut Pasir Terbalik ke Irigasi di Sukamulya

Mohamad Romli | Jumat, 24 November 2017 | 20:00

| Dibaca : 3127

Truk bermuatan pasir mengalami kecelakaan hilang kendali, hingga nyemplung ke Irigasi di Kampung Palis, Desa Kaliasin, Sukamulya, Jumat (24/11/2017). (@TangerangNews / Mohamad Romli)

TANGERANGNEWS.com-Kecelakaan lalu lintas tunggal terjadi pada truk pengangkut pasir. Truk yang sedianya akan mengantar muatan pasir ke Kronjo itu terbalik ke irigasi di Kampung Palis, Desa Kaliasin, Sukamulya, Kabupaten Tangerang, Jumat (24/11/2017).

Rukmadi, sopir truk naas tersebut kepada TangerangNews.com mengatakan peristiwa itu terjadi sekitar pukul 15.00 WIB. Truk dengan nopol B-9615-RQ tengah melaju di Jalan Raya Kronjo-Balaraja.

"Pas di lokasi tiba-tiba mobil oleng, saya putar setir ke kanan tapi tetap oleng ke kiri, lalu nyebur ke irigasi," ujarnya.

Ia bersama kernet pun sempat merasa panik, karena truk tersebut bermuatan pasir yang diambil dari Rangkas Bitung. "Alhamdulilah enggak ada korban jiwa, saya keluar dari posisi pintu karena pas posisi kaca juga terbuka," tambahnya.

Petugas Satlantas dari Polsek Balaraja, Brigadir Supriyatno tiba di lokasi sekitar pukul 16.15 WIB. Ia kemudian mencari bantuan untuk mengangkat truk tersebut menggunakan alat berat.

Evakuasi pun dilakukan dalam waktu relatif singkat setelah muatan pasir ditumpahkan ke irigasi tersebut. Sekitar pukul 19.30 WIB, truk itu sudah bisa diangkat dari irigasi.

Meski tidak ada korban jiwa, namun pemilik truk mengalami kerugian materi karena bagian depannya mengalami kerusakan parah, kondisi velg depan sebelah kiri juga pecah.(RAZ/HRU)

SPORT
Kota Tangerang Tuan Rumah Kejurnas Bola Voli Indoor 2017

Kota Tangerang Tuan Rumah Kejurnas Bola Voli Indoor 2017

Rabu, 13 Desember 2017 | 14:00

TANGERANGNEWS.com - Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia (PBVSI) menunjuk Kota Tangerang sebagai tuan rumah Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Bola Voli Antar Klub lndoor Junior 2017.

OPINI
Korupsi ''Membunuh'' Manusia

Korupsi ''Membunuh'' Manusia

Jumat, 25 Agustus 2017 | 10:00

Justru yang menakutkan bagi kita adalah, kekhawatiran mewabahnya Madaari di negeri kita. Orang yang marah, punya rencana untuk membalas dendam dengan caranya sendiri. Tentu saja kita tak ingin hal itu terjadi. Akan timbul anarkisme massa yang sulit dibend

TEKNO
GoToMalls.com Kolaborasi dengan PayPro Mudahkan Smart Shoppers

GoToMalls.com Kolaborasi dengan PayPro Mudahkan Smart Shoppers

Kamis, 14 Desember 2017 | 12:00

TANGERANGNEWS.com-PT Solusi Pasti Indonesia meluncurkan produk berupa sistem pembayaran yang terintregrasi. Tujuannya untuk memberikan kemudahan bagi smart shoppers dalam transaksi belanja di merchant-merchant rekanan di mall dan pusat perbelanjaan.

BISNIS
Martha Tilaar Salon Day & Spa Mulai Beroperasi di Karawaci Tangerang

Martha Tilaar Salon Day & Spa Mulai Beroperasi di Karawaci Tangerang

Sabtu, 25 November 2017 | 08:00

TANGERANGNEWS.com-PT Cantika Puspa Pesona sebagai anak perusahaan Martha Tilaar Grup yang menaungi usaha perawatan kecantikan dan

"Dalam hidup, tidak ada seorang pun yang mendapatkan tempat seperti apa yang mereka sangka akan dapatkan. Tapi ketika Anda bekerja dengan keras dan bersikap baik, berbagai hal yang mengagumkan akan terjadi."

Conan O'Brein