Connect With Us

Velg Pecah, Truk Pengangkut Pasir Terbalik ke Irigasi di Sukamulya

Mohamad Romli | Jumat, 24 November 2017 | 20:00

| Dibaca : 3729

Truk bermuatan pasir mengalami kecelakaan hilang kendali, hingga nyemplung ke Irigasi di Kampung Palis, Desa Kaliasin, Sukamulya, Jumat (24/11/2017). (@TangerangNews / Mohamad Romli)

TANGERANGNEWS.com-Kecelakaan lalu lintas tunggal terjadi pada truk pengangkut pasir. Truk yang sedianya akan mengantar muatan pasir ke Kronjo itu terbalik ke irigasi di Kampung Palis, Desa Kaliasin, Sukamulya, Kabupaten Tangerang, Jumat (24/11/2017).

Rukmadi, sopir truk naas tersebut kepada TangerangNews.com mengatakan peristiwa itu terjadi sekitar pukul 15.00 WIB. Truk dengan nopol B-9615-RQ tengah melaju di Jalan Raya Kronjo-Balaraja.

"Pas di lokasi tiba-tiba mobil oleng, saya putar setir ke kanan tapi tetap oleng ke kiri, lalu nyebur ke irigasi," ujarnya.

Ia bersama kernet pun sempat merasa panik, karena truk tersebut bermuatan pasir yang diambil dari Rangkas Bitung. "Alhamdulilah enggak ada korban jiwa, saya keluar dari posisi pintu karena pas posisi kaca juga terbuka," tambahnya.

Petugas Satlantas dari Polsek Balaraja, Brigadir Supriyatno tiba di lokasi sekitar pukul 16.15 WIB. Ia kemudian mencari bantuan untuk mengangkat truk tersebut menggunakan alat berat.

Evakuasi pun dilakukan dalam waktu relatif singkat setelah muatan pasir ditumpahkan ke irigasi tersebut. Sekitar pukul 19.30 WIB, truk itu sudah bisa diangkat dari irigasi.

Meski tidak ada korban jiwa, namun pemilik truk mengalami kerugian materi karena bagian depannya mengalami kerusakan parah, kondisi velg depan sebelah kiri juga pecah.(RAZ/HRU)

TEKNO
Menristek Sebut Jambu Biji Tingkatkan Imunitas Hadapi COVID-19

Menristek Sebut Jambu Biji Tingkatkan Imunitas Hadapi COVID-19

Sabtu, 28 Maret 2020 | 18:40

TANGERANGNEWS.com-Menteri Riset dan Teknologi/Kepala Badan Riset dan Inovasi Nasional (Menristek/BRIN), Prof Bambang PS Brodjonegoro, melalui

BANTEN
Menuju New Normal, PSBB di Tangerang Raya Diperpanjang

Menuju New Normal, PSBB di Tangerang Raya Diperpanjang

Minggu, 31 Mei 2020 | 16:55

TANGERANGNEWS.com–Gubernur Banten Wahidin Halim menyatakan pemberlakuan pembatasan sosial berskala besar (PSBB) di wilayah Tangerang Raya (Kota Tangerang, Kabupaten Tangerang, dan Kota Tangerang Selatan)

BISNIS
Es Teler 77 hadirkan Frozen Food, Ready To Eat, Ready To Cook & Catering

Es Teler 77 hadirkan Frozen Food, Ready To Eat, Ready To Cook & Catering

Kamis, 16 April 2020 | 12:55

TANGERANGNEWS.com–Di tengah pandemi COVID-19, Es Teler 77 hadir dengan solusi makanan Frozen Food, Ready To Eat, Ready To Cook dan Catering

"Belajar dari hari kemarin, hiduplah untuk hari ini, berharaplah untuk hari esok "

Albert Einstein