Connect With Us

Rem Rusak, Bus Murni Terbalik di Tol Cikupa

Mohamad Romli | Minggu, 26 November 2017 | 19:00

| Dibaca : 4682

Bus Murni di Jalan Tol Tangerang-Merak dengan nopol A7646KC yang dikemudikan supir berinisial SPR itu terguling. (@TangerangNews / Istimewa)

TANGERANGNEWS-Kecelakaan lalu lintas tunggal menimpa bus Murni di Jalan Tol Tangerang-Merak, km 30.800, Cikupa, Minggu (26/11/2017).

Bus dengan nopol A7646KC yang dikemudikan supir berinisial SPR itu terguling.

Kanit laka lantas Santlantas Polresta Tangerang, Iptu Kresna Adjie Pangestu kepada TangerangNews.com mengatakan peristiwa kedua kali selama November 2017 diruas tol Tangerang-Merak yang menimpa PO bus yang dijuluki setan merah itu terjadi sekitar pukul 10.15 WIB. 

"Bus melaju dari arah Tangerang menuju Merak di lajur 3, tiba-tiba rem mengunci atau tidak berfungsi  sehingga oleng kekanan dan menabrak Barier jalan hingga Bus terguling," jelasnya. 

Akibat kecelakaan itu, 10 orang penumpang mengalami luka-luka dan dilarikan ke RS Hermina,  Bitung untuk mendapatkan perawatan medis. 

"Korban 10 orang, mengalami luka ringan dan sudah diperbolehkan pulang oleh pihak rumah sakit," tambahnya. 

Diketahui, kecelakaan lalu lintas melibatkan bus Murni juga terjadi diruas jalan tol Tangerang-Merak pada Sabtu (4/11/2017).

Bus Murni dengan nopol A-7618-KC menabrak colt diesel bok nopol B-9152-YL di Km 48, Kampung Pasir Sadang, Desa Koper, Cikande, Kabupaten Serang. Akibat kecelakaan tersebut, empat penumpang bus terluka, satu diantaranya menderita luka berat. 

KAB. TANGERANG
Libur 17 Agustus, Ratusan Orang Memilih Mudik

Libur 17 Agustus, Ratusan Orang Memilih Mudik

Kamis, 16 Agustus 2018 | 19:00

TANGERANGNEWS.com-Hari libur nasional dalam rangka memperingati hari kemerdekaan Republik Indonesia yang jatuh pada hari Jumat besok dimanfaatkan ratusan warga untuk berlibur di kampung halaman.

WISATA
Wisata Bareng Anak ke Bandung? Mending Pakai Kereta

Wisata Bareng Anak ke Bandung? Mending Pakai Kereta

Jumat, 29 Juni 2018 | 08:00

TANGERANGNEWS.com-Selalu ada sejuta alasan untuk kembali ke kota Bandung, apalagi bagi warga di Jakarta. Selain karena jaraknya yang dekat, ada banyak hal yang bisa dilakukan di kota dingin yang suhunya jauh berada di bawah kota Metropolitan Jakarta.

OPINI
Tantangan Profesi Polisi Zaman Now

Tantangan Profesi Polisi Zaman Now

Rabu, 18 Juli 2018 | 18:00

TANGERANGNEWS.com-Anak saya yang baru menapaki usia lima tahun terpesona tayangan di sebuah televisi swasta. Di usia yang belum dapat menggunakan nalar sebagai kelengkapan berfikir itu, ia justru telah hapal slogan yang

"Kita tidak boleh menerima nasib buruk dan pasrah menerimannya sebagai kutukan. Kalau kita mau hidup bebas, kita harus belajar untuk terbang"

Gie