Connect With Us

Rem Rusak, Bus Murni Terbalik di Tol Cikupa

Mohamad Romli | Minggu, 26 November 2017 | 19:00

| Dibaca : 4528

Bus Murni di Jalan Tol Tangerang-Merak dengan nopol A7646KC yang dikemudikan supir berinisial SPR itu terguling. (@TangerangNews / Istimewa)

TANGERANGNEWS-Kecelakaan lalu lintas tunggal menimpa bus Murni di Jalan Tol Tangerang-Merak, km 30.800, Cikupa, Minggu (26/11/2017).

Bus dengan nopol A7646KC yang dikemudikan supir berinisial SPR itu terguling.

Kanit laka lantas Santlantas Polresta Tangerang, Iptu Kresna Adjie Pangestu kepada TangerangNews.com mengatakan peristiwa kedua kali selama November 2017 diruas tol Tangerang-Merak yang menimpa PO bus yang dijuluki setan merah itu terjadi sekitar pukul 10.15 WIB. 

"Bus melaju dari arah Tangerang menuju Merak di lajur 3, tiba-tiba rem mengunci atau tidak berfungsi  sehingga oleng kekanan dan menabrak Barier jalan hingga Bus terguling," jelasnya. 

Akibat kecelakaan itu, 10 orang penumpang mengalami luka-luka dan dilarikan ke RS Hermina,  Bitung untuk mendapatkan perawatan medis. 

"Korban 10 orang, mengalami luka ringan dan sudah diperbolehkan pulang oleh pihak rumah sakit," tambahnya. 

Diketahui, kecelakaan lalu lintas melibatkan bus Murni juga terjadi diruas jalan tol Tangerang-Merak pada Sabtu (4/11/2017).

Bus Murni dengan nopol A-7618-KC menabrak colt diesel bok nopol B-9152-YL di Km 48, Kampung Pasir Sadang, Desa Koper, Cikande, Kabupaten Serang. Akibat kecelakaan tersebut, empat penumpang bus terluka, satu diantaranya menderita luka berat. 

TOKOH
Jurnalis Tangerang ini Mendongeng hingga ke Lampung Selatan

Jurnalis Tangerang ini Mendongeng hingga ke Lampung Selatan

Minggu, 13 Mei 2018 | 19:00

TANGERANGNEWS.com-Budi Sabarudin, salah satu jurnalis Tangerang selain berprofesi sebagai pewarta juga dikenal sebagai pendongeng. Bahkan kiprah pria yang akrab disapa Budi Euy ini telah merambah hingga ke Lampung Selatan.

BANTEN
Samawi Akan Bentengi Jokowi dari Kampanye Hitam di Banten

Samawi Akan Bentengi Jokowi dari Kampanye Hitam di Banten

Minggu, 10 Juni 2018 | 00:38

TANGERANGNEWS.com-Sejumlah warga yang menamakan dirinya Solidaritas Ulama Muda Jokowi (Samawi) menyatakan akan menjadi kelompok yang

TEKNO
Samsung Rilis Galaxy A8+ Edisi Spesial Avenger : Infinity War

Samsung Rilis Galaxy A8+ Edisi Spesial Avenger : Infinity War

Jumat, 27 April 2018 | 18:00

TANGERANGNEWS.com-Samsung meluncurkan Samsung Galaxy A8 + Avengers Marvel Studio: Infinity War Special Edition dalam jumlah yang sangat terbatas, yaitu 500 barang koleksi. Smartphone ini hanya akan tersedia saat Avengers Marvel Studio: Infinity War

MANCANEGARA
Ajaib, Kakek di India Makan Pasir Selama 40 Tahun

Ajaib, Kakek di India Makan Pasir Selama 40 Tahun

Jumat, 23 Maret 2018 | 09:00

TANGERANGNEWS.com-Demi alasan kebugaran, seseorang akan mengonsumsi makanan empat sehat lima sempurna. Yang jelas harus ada kandungan karbohidrat, protein dan serat. Namun, apa yang dilakukan oleh seorang kakek di India sangatlah beda.

"Sekali anda mengerjakan sesuatu jangan takut gagal dan jangan tinggalkan itu. orang orang yang bekerja dengan ketulusan hati adalah mereka yang paling bahagia. "

Chanakya