Connect With Us

Tabrak Lari, Perempuan Paruh Baya Tewas di Balaraja

Mohamad Romli | Selasa, 28 November 2017 | 16:00

| Dibaca : 8043

Jasad Isum Sumiati, 55, dilarikan ke RSUD Balaraja, karena tewas dalam kecelakaan tragis di Jalan Raya Serang Km 28, Kampung Ciapus, Desa Cangkudu, Balaraja, Selasa (28/11/2017). (@TangerangNews / Mohamad Romli)

TANGERANGNEWS.com-Peristiwa tabrak lari terjadi di Jalan Raya Serang Km 28, Kampung Ciapus, Desa Cangkudu, Balaraja, Kabupaten Tangerang, Selasa (28/11/2017).

Isum Sumiati, 55, warga Pulo Gebang, Kelurahan Pulo Gebang, Cakung, Jakarta Timur menghembuskan nafas terakhirnya setelah terlindas oleh kendaraan roda empat tak dikenal.  Peristiwa naas itu terjadi sekitar pukul 08.45 WIB.

BACA JUGA : Ambulans RSIA Bun Turunkan Penumpangnya di Jalan

Brigadir Supriyatno petugas Satlantas Polsek Balaraja yang datang ke lokasi kepada TangerangNews.com mengatakan, korban dibonceng oleh Aria, 32, melaju dengan sepeda motor Honda Scoopy nopol B-6396-GKO dari arah Serang ke Balaraja.

"Tiba di lokasi, tiba- tiba mobil yang tidak diketahui identitasnya mendahului dari sebelah kanan dan menyerempet motor," ujarnya.

Aria pun tidak bisa mengendalikan sepeda motornya kemudian terjatuh ke kanan. Sementara korban yang tersungkur ke aspal pun terlindas oleh mobil tersebut.

"Korban terlindas ban belakang mobil mengenai kedua kakinya, meninggal di lokasi," tambahnya.

Jasad korban kemudian dievakusi ke RSUD Balaraja. Sementara Aria, pengendara motor itu hanya mengalami luka ringan. Akibat kecelakan lalu lintas tersebut, kondisi lalu lintas di lokasi kejadian sempat tersendat.(RAZ/HRU)

BISNIS
Ramadan, SMS Hadirkan Hiburan Musik Religi Hingga Diskon Belanja 70%

Ramadan, SMS Hadirkan Hiburan Musik Religi Hingga Diskon Belanja 70%

Rabu, 30 Mei 2018 | 20:29

TANGERANGNEWS.com-Di bulan suci Ramadan yang penuh berkah, Summarecon Mal Serpong (SMS) kembali mempersembahkan rangkaian acara

TEKNO
Samsung Rilis Galaxy A8+ Edisi Spesial Avenger : Infinity War

Samsung Rilis Galaxy A8+ Edisi Spesial Avenger : Infinity War

Jumat, 27 April 2018 | 18:00

TANGERANGNEWS.com-Samsung meluncurkan Samsung Galaxy A8 + Avengers Marvel Studio: Infinity War Special Edition dalam jumlah yang sangat terbatas, yaitu 500 barang koleksi. Smartphone ini hanya akan tersedia saat Avengers Marvel Studio: Infinity War

BANTEN
Samawi Akan Bentengi Jokowi dari Kampanye Hitam di Banten

Samawi Akan Bentengi Jokowi dari Kampanye Hitam di Banten

Minggu, 10 Juni 2018 | 00:38

TANGERANGNEWS.com-Sejumlah warga yang menamakan dirinya Solidaritas Ulama Muda Jokowi (Samawi) menyatakan akan menjadi kelompok yang

OPINI
Earth Hour: Peringatan Bagi Manusia di Bumi

Earth Hour: Peringatan Bagi Manusia di Bumi

Rabu, 4 April 2018 | 12:00

Kondisi iklim yang semakin hari mengalami perubahan tidak menentu akibat adanya proses pemanasan global membuat bumi bekerja semakin keras. Masyarakat dunia memiliki peran besar terhadap perubahan iklim yang terjadi.

"Sekali anda mengerjakan sesuatu jangan takut gagal dan jangan tinggalkan itu. orang orang yang bekerja dengan ketulusan hati adalah mereka yang paling bahagia. "

Chanakya