Connect With Us

Tabrak Lari, Perempuan Paruh Baya Tewas di Balaraja

Mohamad Romli | Selasa, 28 November 2017 | 16:00

| Dibaca : 8347

Jasad Isum Sumiati, 55, dilarikan ke RSUD Balaraja, karena tewas dalam kecelakaan tragis di Jalan Raya Serang Km 28, Kampung Ciapus, Desa Cangkudu, Balaraja, Selasa (28/11/2017). (@TangerangNews / Mohamad Romli)

TANGERANGNEWS.com-Peristiwa tabrak lari terjadi di Jalan Raya Serang Km 28, Kampung Ciapus, Desa Cangkudu, Balaraja, Kabupaten Tangerang, Selasa (28/11/2017).

Isum Sumiati, 55, warga Pulo Gebang, Kelurahan Pulo Gebang, Cakung, Jakarta Timur menghembuskan nafas terakhirnya setelah terlindas oleh kendaraan roda empat tak dikenal.  Peristiwa naas itu terjadi sekitar pukul 08.45 WIB.

BACA JUGA : Ambulans RSIA Bun Turunkan Penumpangnya di Jalan

Brigadir Supriyatno petugas Satlantas Polsek Balaraja yang datang ke lokasi kepada TangerangNews.com mengatakan, korban dibonceng oleh Aria, 32, melaju dengan sepeda motor Honda Scoopy nopol B-6396-GKO dari arah Serang ke Balaraja.

"Tiba di lokasi, tiba- tiba mobil yang tidak diketahui identitasnya mendahului dari sebelah kanan dan menyerempet motor," ujarnya.

Aria pun tidak bisa mengendalikan sepeda motornya kemudian terjatuh ke kanan. Sementara korban yang tersungkur ke aspal pun terlindas oleh mobil tersebut.

"Korban terlindas ban belakang mobil mengenai kedua kakinya, meninggal di lokasi," tambahnya.

Jasad korban kemudian dievakusi ke RSUD Balaraja. Sementara Aria, pengendara motor itu hanya mengalami luka ringan. Akibat kecelakan lalu lintas tersebut, kondisi lalu lintas di lokasi kejadian sempat tersendat.(RAZ/HRU)

BANDARA
Nama Kadin Bandara Soetta Dicatut untuk Bisnis Fiktif, Pelaku Dilaporkan ke Polda

Nama Kadin Bandara Soetta Dicatut untuk Bisnis Fiktif, Pelaku Dilaporkan ke Polda

Jumat, 21 September 2018 | 19:26

TANGERANGNEWS.com-Pengurus Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Paradigma Baru Bandara Soekarno Hatta akan melaporkan seorang pria bernama

TOKOH
Ita Nurhayati, Komisioner KPU Perempuan Pertama di Kabupaten Tangerang

Ita Nurhayati, Komisioner KPU Perempuan Pertama di Kabupaten Tangerang

Senin, 3 September 2018 | 15:22

TANGERANGNEWS.com-Kaum perempuan semakin memantapkan kiprahnya di ruang publik, salah satunya Ita Nurhayati, Komisioner KPU Kabupaten Tangerang Divisi Program dan Data.

KAB. TANGERANG
Zaki-Romli Mulai Bekerja, Program ini yang Diprioritaskan

Zaki-Romli Mulai Bekerja, Program ini yang Diprioritaskan

Sabtu, 22 September 2018 | 00:53

TANGERANGNEWS.com-Pasangan Bupati dan Wakil Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar - Mad Romli sudah mulai melaksanakan tugasnya. Dari 15

TEKNO
150 Startups Indonesia Berbagi Pengalaman di Starthub Connect 2018 BSD

150 Startups Indonesia Berbagi Pengalaman di Starthub Connect 2018 BSD

Jumat, 14 September 2018 | 10:33

TANGERANGNEWS.com-Sinar Mas Land bekerja sama dengan Alpha Momentum menggelar Starthub Connect 2018 di ICE BSD City,

"Kita tidak boleh menerima nasib buruk dan pasrah menerimannya sebagai kutukan. Kalau kita mau hidup bebas, kita harus belajar untuk terbang"

Gie