Connect With Us

Sudah Sepekan, Kawasan Dadap Terendam Banjir

Achmad Irfan Fauzi | Kamis, 7 Desember 2017 | 17:00

| Dibaca : 1637

Banjir yang terjadi dipermukiman warga di kawasan Dadap, Ketinggian air antara 10 - 60 cm tergenang di RW 01,02, dan 03, Kelurahan Dadap, Kecamatan Kosambi, Kabupaten Tangerang. Kamis (7/12/2017). (@TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi )

TANGERANGNEWS.com - Permukiman warga di kawasan Dadap, Kecamatan Kosambi, Kabupaten Tangerang sudah sepekan ini mengalami kebanjiran. Ketinggian air antara 10 - 60 cm merendam pemukiman di RW 01, 02 dan 03. 

Seperti yang dikatakan oleh Yuni, 27, warga setempat bahwa sudah sepekan terakhir genangan air tak kunjung surut. "Banjirnya sudah dari seminggu, cuma enggak surut - surut," ujarnya, Kamis (7/12/2017).

BACA JUGA: 

Dia menjelaskan, banjir memang kerap kali terjadi saat air laut tengah pasang. Namun dirinya merasa kalau banjir yang terjadi saat ini lebih tinggi dan lebih lama dari pada biasanya.

"Memang di sini kan langganan banjir. Kalau air laut lagi naik, cuma yang ini memang surutnya lama terus lebih tinggi," ucapnya.

Yuni juga mengaku belum mendapat bantuan apa pun dari Pemerintah Kabupaten Tangerang terkait bencana ini. Padahal, banjir yang cukup lama membuat dirinya kesulitan mendapat kebutuhan bahan pokok.

"Ya kan bingung mau ke luar juga air tinggi, terus mau beli apa - apa juga di sini pada kebanjiran. Jadi butuh banget bahan pokok seperti mie instan, beras, gula dan lainnya," Imbuhnya.(RAZ/RGI)

AYO! TANGERANG CERDAS
Dicari, 200 Peserta Penerima Beasiswa Pelajari Produk Apple di BSD

Dicari, 200 Peserta Penerima Beasiswa Pelajari Produk Apple di BSD

Senin, 21 Mei 2018 | 15:00

TANGERANGNEWS.com-Pasca diresmikannya Apple Developer Academy di BSD Green Office Park, BSD City, Kota Tangsel oleh Menteri Komunikasi dan Informasi Rudiantara dan Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto pada 7 Mei 2018 lalu,

TEKNO
Samsung Rilis Galaxy A8+ Edisi Spesial Avenger : Infinity War

Samsung Rilis Galaxy A8+ Edisi Spesial Avenger : Infinity War

Jumat, 27 April 2018 | 18:00

TANGERANGNEWS.com-Samsung meluncurkan Samsung Galaxy A8 + Avengers Marvel Studio: Infinity War Special Edition dalam jumlah yang sangat terbatas, yaitu 500 barang koleksi. Smartphone ini hanya akan tersedia saat Avengers Marvel Studio: Infinity War

PROPERTI
Astra Tol Tamer Siap Sambut Libur Panjang Imlek 2018

Astra Tol Tamer Siap Sambut Libur Panjang Imlek 2018

Senin, 19 Februari 2018 | 12:00

TANGERANGNEWS.com-Menghadapi libur Imlek 2018, ASTRA Infra Toll Road Tangerang-Merak (ASTRA Tol Tamer) siap memberikan pelayanan terbaik untuk pengguna jalan. Baik peningkatan pelayanan transaksi, maupun kondisi jalan hingga pelayanan keamanan.

KAB. TANGERANG
Sudah Kepergok Maling di Curug Ngaku Petugas Indihome

Sudah Kepergok Maling di Curug Ngaku Petugas Indihome

Senin, 21 Mei 2018 | 21:00

TANGERANGNEWS.com-ZS, 35, tidak bisa berkutik. Ia digelandang ke Mapolsek Curug setelah aksinya mencuri kamera DSLR di Perumahan Grandview Karawaci Cluster Monde Vista Blok B2, Desa Kadu, Curug, Kabupaten Tangerang

"Penderitaan terburuk dalam hidup bukanlah dengan kalah, kehilangan sesuatu maupun kemalangan yang menimpa, melainkan rasa takut akan sesuatu dan kemudian ketakutan itu tak pernah terlepas dari diri Anda."

Anonim