Connect With Us

Sudah Sepekan, Kawasan Dadap Terendam Banjir

Achmad Irfan Fauzi | Kamis, 7 Desember 2017 | 17:00

| Dibaca : 1365

Banjir yang terjadi dipermukiman warga di kawasan Dadap, Ketinggian air antara 10 - 60 cm tergenang di RW 01,02, dan 03, Kelurahan Dadap, Kecamatan Kosambi, Kabupaten Tangerang. Kamis (7/12/2017). (@TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi )

TANGERANGNEWS.com - Permukiman warga di kawasan Dadap, Kecamatan Kosambi, Kabupaten Tangerang sudah sepekan ini mengalami kebanjiran. Ketinggian air antara 10 - 60 cm merendam pemukiman di RW 01, 02 dan 03. 

Seperti yang dikatakan oleh Yuni, 27, warga setempat bahwa sudah sepekan terakhir genangan air tak kunjung surut. "Banjirnya sudah dari seminggu, cuma enggak surut - surut," ujarnya, Kamis (7/12/2017).

BACA JUGA: 

Dia menjelaskan, banjir memang kerap kali terjadi saat air laut tengah pasang. Namun dirinya merasa kalau banjir yang terjadi saat ini lebih tinggi dan lebih lama dari pada biasanya.

"Memang di sini kan langganan banjir. Kalau air laut lagi naik, cuma yang ini memang surutnya lama terus lebih tinggi," ucapnya.

Yuni juga mengaku belum mendapat bantuan apa pun dari Pemerintah Kabupaten Tangerang terkait bencana ini. Padahal, banjir yang cukup lama membuat dirinya kesulitan mendapat kebutuhan bahan pokok.

"Ya kan bingung mau ke luar juga air tinggi, terus mau beli apa - apa juga di sini pada kebanjiran. Jadi butuh banget bahan pokok seperti mie instan, beras, gula dan lainnya," Imbuhnya.(RAZ/RGI)

TANGSEL
Lawan Arah CRV Vs CBR, 1 Tewas di BSD

Lawan Arah CRV Vs CBR, 1 Tewas di BSD

Jumat, 23 Februari 2018 | 19:00

TANGERANGNEWS.com-Bambang Hadianto,34, warga Kalideres, Jakbar tewas ditempat setelah mengalami kecelakaan hebat. Pengendara Honda

TOKOH
Kang Budi, Sang Pelestari Dongeng di Tangerang

Kang Budi, Sang Pelestari Dongeng di Tangerang

Sabtu, 30 September 2017 | 20:00

Kang Budi, Sang Pelestari Dongeng di Tangerang

TEKNO
Sejak 2016, Aplikasi Laksa Pemkot Tangerang Terima 9882 Pengaduan

Sejak 2016, Aplikasi Laksa Pemkot Tangerang Terima 9882 Pengaduan

Senin, 22 Januari 2018 | 15:00

TANGERANGNEWS.com - Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang sebagai pelayan publik tentunya ingin memberikan kinerja maksimal kepada masyarakat luas khususnya warga Kota Tangerang.

KOTA TANGERANG
Ikatan Alumni Pelajar Tangerang Klarifikasi Soal Pemberhentian Kepsek SMKN 4

Ikatan Alumni Pelajar Tangerang Klarifikasi Soal Pemberhentian Kepsek SMKN 4

Jumat, 23 Februari 2018 | 13:00

TANGERANGNEWS.com-Santer diberitakan diberbagai media, Kepala Sekolah SMK Negeri 4 Kota Tangerang dipecat Gubernur Banten Wahidin Halim karena melakukan pungutan liar (pungli).

"Dalam hidup, tidak ada seorang pun yang mendapatkan tempat seperti apa yang mereka sangka akan dapatkan. Tapi ketika Anda bekerja dengan keras dan bersikap baik, berbagai hal yang mengagumkan akan terjadi."

Conan O'Brein