Connect With Us

Panik Lihat Banyak Polisi, Perempuan Ini Jatuh dari Motor di Tigaraksa

Mohamad Romli | Selasa, 12 Desember 2017 | 18:00

| Dibaca : 10009

Para petugas kepolisian dan Satpol PP membantu para pengendara yang mengalami kecelakaan di jalan di Pasar Tigaraksa, Selasa (12/12/2017). (@TangerangNews / Mohamad Romli)

TANGERANGNEWS.com-Kepanikan terjadi saat tim Satgas Pangan Polresta Tangerang selesai melakukan sidak harga sembako di Pasar Tigaraksa, Selasa (12/12/2017).

Pasalnya, seorang perempuan yang melaju dengan sepeda motor Honda Beat warna biru tiba-tiba terjatuh di dekat kerumunan petugas itu. 

Di lokasi terdengar suara benturan benda keras dengan aspal. Spontan petugas gabungan dari Satpol PP dan Polresta Tangerang serta awak media yang berada di depan pasar Tigaraksa itu berlarian ke arah datangnya suara tersebut.

BACA JUGA :

Diatas aspal seorang perempuan terkapar dengan wajah meringis menahan kesakitan disamping motor miliknya.

Selain perempuan itu, satu pengendara lainnya dari arah berlawanan pun turut terjatuh. Pengendara itu berboncengan dengan seorang perempuan yang membawa seorang balita usia sekitar satu tahun. Tampak perempuan itu terbaring diatas aspal sambil memeluk balita itu.

Tangis balita tersebut pun pecah karena kaget atas peristiwa menimpanya. Seorang warga pun segera mengamankannya.

"Saya tadi ngerem mendadak karena melihat ada motor yang jatuh, ternyata saya juga ikut jatuh," kata pria pengendara motor naas itu.

bayi

Sementara pengendara perempuan yang terjatuh lebih awal juga tampak syok, ia terbaring dengan terus merintih menahan rasa sakit usai dipindahkan beberapa petugas ke pinggir jalan di depan pasar.

Tidak diketahui persis penyebab kecelakaan lalu lintas itu, karena pengendara perempuan itu menolak memberikan komentar saat beberapa awak media mewawancarainya.

Namun diduga, pengendara perempuan yang terjatuh itu panik saat melihat beberapa petugas dari Polresta Tangerang yang berseragam lengkap tengah berkerumun di pinggir jalan, sehingga disangka tengah ada razia kendaraan bermotor.

Empat korban kecelakaan itu tidak mengalami luka-luka, mereka hanya syok. Demikian pun dengan kedua sepeda motor milik mereka tidak mengalami kerusakan. Setelah beberapa menit beristirahat, kedua pengendara itu melanjutkan perjalanannya.(RAZ/HRU)

KAB. TANGERANG
Zaki Unggulkan Timnas Kroasia di Final Piala Dunia, Skor 2-1

Zaki Unggulkan Timnas Kroasia di Final Piala Dunia, Skor 2-1

Sabtu, 14 Juli 2018 | 12:41

TANGERANGNEWS.com-Babak final Piala Dunia 2018 menjadi momentum mendebarkan bagi para pecinta sepak bola, tak terkecuali

BISNIS
Resto Wakacao, Berawal dari Tugas Skripsi Jadi Punya 16 Cabang

Resto Wakacao, Berawal dari Tugas Skripsi Jadi Punya 16 Cabang

Sabtu, 7 Juli 2018 | 16:43

TANGERANGNEWS.com-Tangerang merupakan kota suburban dengan mobilitas penduduk yang sangat tinggi, tak kalah dengan

BANTEN
Hanura Banten Minta Jokowi Pecat Wiranto

Hanura Banten Minta Jokowi Pecat Wiranto

Senin, 9 Juli 2018 | 10:00

TANGERANGNEWS.com-DPD Partai Hanura Banten meminta agar Presiden Joko Widodo (Jokowi) agar segera memecat Menkopolhukam Wiranto dari kabinet.

"Sekali anda mengerjakan sesuatu jangan takut gagal dan jangan tinggalkan itu. orang orang yang bekerja dengan ketulusan hati adalah mereka yang paling bahagia. "

Chanakya