Connect With Us

Korban Tabrakan Beruntun di Balaraja Ini Hendak Kondangan ke Bekasi

Mohamad Romli | Kamis, 14 Desember 2017 | 17:00

| Dibaca : 5878

Hendri Hermawan Topan, 16, salah satu Korban kecelakaan tabrakan beruntun Fly Over Balaraja, Jalan Raya Serang, di rawat di RSUD Balaraja, Kamis (14/12/2017). (@TangerangNews / Mohamad Romli)

TANGERANGNEWS.com-Hendri Hermawan Topan, 16, warga Kampung Besi Lebak, Desa Sangiang, Pamarayan, Lebak, tidak menyangka jika rencananya berkunjung ke Bekasi bersama ibu dan kakaknya berujung di RSUD Balaraja, Kamis (14/12/2017).

Hendri merupakan satu dari lima korban kecelakaan beruntun dekat Fly Over Balaraja, Jalan Raya Serang, kabupaten Tangerang, siang tadi. Kaki kanan hendri harus mendapatkan perawatan medis akibat kecelakaan tersebut.

"Tulang kakinya retak, tadi sudah dirontgen, tapi belum tahu hasilnya," ujar Ira Masnuah, ibu korban yang masih mengalami trauma akibat kejadian tersebut.

"Saya sedang duduk di warung menunggu bus jurusan Bekasi, tiba-tiba hampir tertabrak, sampai hampir ketimpa tiang warung," jelasnya.

Ira bersama dua anaknya saat itu tengah menunggu bus jurusan Bekasi yang biasa melintas di lokasi tersebut.  "Saya mau ke rumah kakak, mau kondangan," tambahnya.

BACA JUGA :

Wajah Ira tampak masih trauma dengan peristiwa tersebut. "Saya panik, lagi duduk langsung lari, kalau enggak begitu enggak tahu nasib saya seperti apa," tukasnya.

Ira pun merasa bersyukur karena bersama dua buah hatinya bisa lolos dari maut.(RAZ/HRU)

KOTA TANGERANG
Bakal Ada Perahu untuk Berwisata di Kampung Bekelir

Bakal Ada Perahu untuk Berwisata di Kampung Bekelir

Minggu, 21 Januari 2018 | 19:00

TANGERANGNEWS.com - Destinasi Wisata teranyar di Kota Tangerang, Kampung Bekelir kini mulai menjadi sorotan para wisatawan. Diproyeksikan

SPORT
Kota Tangerang Tuan Rumah Kejurnas Bola Voli Indoor 2017

Kota Tangerang Tuan Rumah Kejurnas Bola Voli Indoor 2017

Rabu, 13 Desember 2017 | 14:00

TANGERANGNEWS.com - Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia (PBVSI) menunjuk Kota Tangerang sebagai tuan rumah Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Bola Voli Antar Klub lndoor Junior 2017.

MANCANEGARA
Tewaskan Ratusan Orang, PKS Sebut Terorisme di Masjid Rawda Mesir Biadab

Tewaskan Ratusan Orang, PKS Sebut Terorisme di Masjid Rawda Mesir Biadab

Sabtu, 25 November 2017 | 22:00

TANGERANGNEWS.com-Ketua Fraksi PKS Jazuli Juwaini, sangat prihatin dan mengutuk keras aksi terorisme di Masjid Ar-Rawda Sinai Utara Mesir

"Dalam hidup, tidak ada seorang pun yang mendapatkan tempat seperti apa yang mereka sangka akan dapatkan. Tapi ketika Anda bekerja dengan keras dan bersikap baik, berbagai hal yang mengagumkan akan terjadi."

Conan O'Brein