Connect With Us

Tabrak Truk Sedang Parkir, Ketua RT Tewas di Jayanti

Mohamad Romli | Minggu, 24 Desember 2017 | 11:00

| Dibaca : 6504

Korban kecelakaan lalu lintas Budi Iwan, 45, pengendara sepeda motor Honda Supra Fit Nopol B-6231-NCN tewas setelah menabrak truk Toyota Dyna Nopol B-9367-TYW yang tengah diparkir di pinggir Jalan Raya Serang, Sabtu (23/12/2017). (@TangerangNews / Mohamad Romli)

TANGERANGNEWS.com-Kecelakaan lalu lintas yang menewaskan pemotor kembali terjadi Jalan Raya Serang, Sabtu (23/12/2017).

Budi Iwan, 45, pengendara sepeda motor Honda Supra Fit Nopol B-6231-NCN tewas setelah menabrak truk Toyota Dyna Nopol B-9367-TYW yang tengah diparkir di pinggir Jalan Raya Serang Km 35 Jayanti.

BACA JUGA:

Kanit Laka Lantas Satlantas Polresta Tangerang, Iptu Krisna Aji Pangestu mengatakan peristiwa naas itu terjadi sekitar pukul 19.30 WIB.

Saat itu, korban tengah melaju dari arah Cikande menuju Balaraja, saat dilokasi kejadian yang persis di depan SDN II Cikande, Kampung Jayanti, RT 02/01, Desa Cikande, Jayanti, motor yang dikendarainya membentur bagian belakang truk yang bermuatan hebel.

"Korban mengalami luka memar pada bagian dada," ujarnya, Minggu (24/12/2017).

Kerasnya benturan tubuh korban dengan bagian kanan truk, mengakibatkan korban mengalami luka parah dibagian dadanya tersebut, sehingga nyawa korban pun tidak bisa diselamatkan.

"Korban meninggal dunia dilokasi," tambahnya.

Korban kemudian dievakuasi oleh petugas kepolisian yang tiba dilokasi. Saat ini, jasad korban sudah berada di rumah duka di Kampung Jayanti RT 20/03, Desa Cikande, Jayanti. 

Informasi yang dihimpun, korban adalah Ketua Rukun Tetangga (RT) di kampung itu.

Menurut Krisna, saat ini pihaknya masih melakukan pemeriksaan terhadap sopir truk yang berinisial PG, 44, yang tercatat masih warga setempat.

"Sopirnya masih kami periksa untuk mendalami keterangan penyebab kecelakaan tersebut," tukasnya.(DBI/RGI)

TEKNO
Samsung Rilis Galaxy A8+ Edisi Spesial Avenger : Infinity War

Samsung Rilis Galaxy A8+ Edisi Spesial Avenger : Infinity War

Jumat, 27 April 2018 | 18:00

TANGERANGNEWS.com-Samsung meluncurkan Samsung Galaxy A8 + Avengers Marvel Studio: Infinity War Special Edition dalam jumlah yang sangat terbatas, yaitu 500 barang koleksi. Smartphone ini hanya akan tersedia saat Avengers Marvel Studio: Infinity War

AYO! TANGERANG CERDAS
Dicari, 200 Peserta Penerima Beasiswa Pelajari Produk Apple di BSD

Dicari, 200 Peserta Penerima Beasiswa Pelajari Produk Apple di BSD

Senin, 21 Mei 2018 | 15:00

TANGERANGNEWS.com-Pasca diresmikannya Apple Developer Academy di BSD Green Office Park, BSD City, Kota Tangsel oleh Menteri Komunikasi dan Informasi Rudiantara dan Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto pada 7 Mei 2018 lalu,

BANTEN
Samawi Akan Bentengi Jokowi dari Kampanye Hitam di Banten

Samawi Akan Bentengi Jokowi dari Kampanye Hitam di Banten

Minggu, 10 Juni 2018 | 00:38

TANGERANGNEWS.com-Sejumlah warga yang menamakan dirinya Solidaritas Ulama Muda Jokowi (Samawi) menyatakan akan menjadi kelompok yang

HIBURAN
Melihat Profesi Joki Tong Setan, Biasa Patah Tulang Namun Penghasilan Tak Tentu

Melihat Profesi Joki Tong Setan, Biasa Patah Tulang Namun Penghasilan Tak Tentu

Minggu, 27 Mei 2018 | 17:00

TANGERANGNEWS.com-Roda gila atau tong setan, adalah sebuah atraksi yang cukup menguji adrenalin, tidak hanya adrenalin sang joki, namun juga penontonnya.

"Sekali anda mengerjakan sesuatu jangan takut gagal dan jangan tinggalkan itu. orang orang yang bekerja dengan ketulusan hati adalah mereka yang paling bahagia. "

Chanakya