Connect With Us

Rumah Orang Tua Kepala Bapenda Tangerang Terbakar

Mohamad Romli | Rabu, 27 Desember 2017 | 13:00

Kebakaran melanda sebuah rumah yang berlokasi di Jalan Raya Serang Km 10, Desa Bitung Jaya, RT 04/02, Rabu (27/12/2017). Kebakaran terjadi sekitar pukul 10.40 WIB. (@TangerangNews / Mohamad Romli)

TANGERANGNEWS.com-Kebakaran melanda sebuah rumah yang berlokasi di Jalan Raya Serang Km 10, Desa Bitung Jaya, RT 04/02, Rabu (27/12/2017). Kebakaran terjadi sekitar pukul 10.40 WIB.

Ahmad Mahfud, Dalpos Damkar pada Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Tangerang kepada TangerangNews.com mengatakan pemilik rumah yang terbakar tersebut adalah orang tua Kepala Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) Kabupaten Tangerang, Soma Armaja.

BACA JUGA:

"Rumah yang terbakar kondisinya kosong. Kebakaran tersebut diduga karena korsleting listrik. Api membakar bagian atap dan menghanguskan hampir sebagian besar bangunan," katanya.

Kebakaran pun, lanjut Edo, sempat membuat warga setempat panik, karena posisi rumah berdempetan dengan rumah lainnya. Beruntung petugas pemadam kebakaran segera tiba di lokasi.

"Empat unit armada pemadam kami terjunkan ke lokasi, api berhasil dipadamkan 30 menit kemudian," tambahnya.

Kebakaran juga sempat mengganggu arus lalu lintas di Jalan Raya Serang, antrian kendaraan mengular karena warga yang melintas di lokasi ingin melihat peristiwa tersebut.

"Tadi pas saya lewat api masih kecil, namun arus lalu lintas macet parah," ujar Udin, pengendara yang melintas di lokasi itu.

Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa kebakaran tersebut, karena saat kebakaran terjadi, rumah dalam kondisi kosong. Kerugian korban ditaksir mencapai ratusan juta rupiah.(RAZ/RGI)

KOTA TANGERANG
1 Juta Warga Kota Tangerang Diperkirakan Mudik Lebaran 2024

1 Juta Warga Kota Tangerang Diperkirakan Mudik Lebaran 2024

Jumat, 29 Maret 2024 | 18:04

Jumlah masyarakat Kota Tangerang yang diperkirakan akan pulang ke kampung halaman untuk berkumpul bersama keluarga diprediksi sampai menyentuh angka 1 juta penduduk.

NASIONAL
Langsung Berlaku, Jabatan Kepala Desa 8 Tahun Usai UU Desa Resmi Disahkan

Langsung Berlaku, Jabatan Kepala Desa 8 Tahun Usai UU Desa Resmi Disahkan

Jumat, 29 Maret 2024 | 14:34

DPR RI resmi mengesahkan revisi UU Desa dalam rapat paripurna di gedung Nusantara II kompleks MPR/DPR/DPD RI, Senayan, Jakarta pada Kamis, 28 Maret 2024.

KAB. TANGERANG
Kronologis Kecelakaan Mobil yang Tewaskan 1 Orang dan 4 Luka-luka di Jalan BSD Tangerang

Kronologis Kecelakaan Mobil yang Tewaskan 1 Orang dan 4 Luka-luka di Jalan BSD Tangerang

Kamis, 28 Maret 2024 | 12:19

Kecelakaan mobil Honda Brio di Jalan BSD Raya Utama, tepatnya di dekat QBig, Kelurahan Lengkong Kulon, Kecamatan Pagedangan, Kabupaten Tangerang, pada Rabu 27 Maret 2024 malam, mengakibatkan satu orang tewas dan empat lainnya luka-luka.

WISATA
Bulan Ramadan Ada Unjuk Rasa Umami Eats di Tangcity Mal

Bulan Ramadan Ada Unjuk Rasa Umami Eats di Tangcity Mal

Jumat, 29 Maret 2024 | 05:32

Memasuki bulan Ramadan banyak kegiatan-kegiatan digelar, salah satunya ialah Unjuk Rasa.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill