Connect With Us

Penemuan Tengkorak Manusia di Sawah Gegerkan Warga Panongan

Mohamad Romli | Minggu, 14 Januari 2018 | 10:00

| Dibaca : 5881

Petugas dari Polsek Panongan, saat berada dilokasi Penemuan Tengkorak Manusia di Kampung Jawaringin, Kelurahan Mekar Bakti, Panongan, Sabtu (13/1/2018). (Istimewa / Istimewa)

TANGERANGNEWS.com-Warga Kampung Jawaringin, Kelurahan Mekar Bakti, Panongan digegerkan dengan penemuan tulang belulang yang diduga kerangka manusia, Sabtu (13/1/2018).

Tulang belulang tersebut pertama kali ditemukan Madun, 45, warga setempat sekitar pukul 16.00 WIB.

"Saksi saat itu tengah mengembala sapinya sambil mencari ikan, ia kaget karena mendapatkan ada tulang yang mirip kerangka manusia," ujar AKP Trisno T Uji kepada TangerangNews.com, Minggu (14/1/2018).

BACA JUGA:

Kaget sekaligus dirudung rasa takut, Madun pun segera melaporkan penemuan tulang belulang itu kepada  Mumun Muhidin, 49, Ketua Rukun Warga (RW) setempat, kemudian bergegas ke lokasi bersama beberapa orang warga.

Setibanya dil okasi sekitar pukul 16.30 WIB, mereka pun menyisir lokasi sekitar, ternyata beberapa tulang bagian anggota tubuh lainnya pun ditemukan tak jauh dari lokasi penemuan pertama.

Setelah memastikan tulang belulang tersebut tengkorak manusia, Ketua RW itu pun langsung menghubungi Mapolsek Panongan.

Petugas dari Polsek Panongan yang tiba ke lokasi sekitar pukul 17.00 WIB pun, kemudian mengumpulkan dan mengevakuasi tulang belulang tersebut.

"Kami lalu membawa tulang belulang yang diduga kerangka manusia itu ke RSUD Tangerang untuk dilakukan uji forensik," tambahnya.

Trisno belum bisa memberikan keterangan lebih lanjut, karena pihaknya masih menunggu hasil uji forensik tersebut. "Hasilnya nanti diketahui, usia, jenis kelamin, penyebab kematiannya, kita tunggu hasil uji forensiknya," tukasnya.(RAZ/RGI)

TEKNO
Ponsel Gaming Xiaomi Segera Dirilis

Ponsel Gaming Xiaomi Segera Dirilis

Minggu, 14 Oktober 2018 | 18:00

TANGERANGNEWS.com-Setelah cukup sukses dengan pasar smartphone murah, Xiaomi berencana akan mengeluarkan produk smartphone gaming pertamanya, Black Shark. Sejak diluncurkan bulan April lalu, ketersediaan Black Shark sangat terbatas

KOTA TANGERANG
Ada 3 Bayi Terlantar di Kota Tangerang, Ini Syarat Adopsi

Ada 3 Bayi Terlantar di Kota Tangerang, Ini Syarat Adopsi

Rabu, 19 Desember 2018 | 14:47

TANGERANGNEWS.com-Dinas Sosial Kota Tangerang mencatat ada tiga bayi yang ditelantarkan oleh orangtua tak bertanggung jawab. Bayi malang

MANCANEGARA
Ini Dia Makanan Sultan, Steak Berlapis Emas Seharga Rp5,8 Juta

Ini Dia Makanan Sultan, Steak Berlapis Emas Seharga Rp5,8 Juta

Senin, 19 November 2018 | 14:43

TANGERANGNEWS.com-Makanan berlapis emas bukan sesuatu yang asing lagi saat ini. Kini banyak restoran yang menyediakan menu tersebut, seiring

"Semua pengalaman dalam hidup mengajarkan pada kita hal - hal yang penting untuk terus maju."

Brian Tracy