Connect With Us

Penemuan Tengkorak Manusia di Sawah Gegerkan Warga Panongan

Mohamad Romli | Minggu, 14 Januari 2018 | 10:00

| Dibaca : 5819

Petugas dari Polsek Panongan, saat berada dilokasi Penemuan Tengkorak Manusia di Kampung Jawaringin, Kelurahan Mekar Bakti, Panongan, Sabtu (13/1/2018). (Istimewa / Istimewa)

TANGERANGNEWS.com-Warga Kampung Jawaringin, Kelurahan Mekar Bakti, Panongan digegerkan dengan penemuan tulang belulang yang diduga kerangka manusia, Sabtu (13/1/2018).

Tulang belulang tersebut pertama kali ditemukan Madun, 45, warga setempat sekitar pukul 16.00 WIB.

"Saksi saat itu tengah mengembala sapinya sambil mencari ikan, ia kaget karena mendapatkan ada tulang yang mirip kerangka manusia," ujar AKP Trisno T Uji kepada TangerangNews.com, Minggu (14/1/2018).

BACA JUGA:

Kaget sekaligus dirudung rasa takut, Madun pun segera melaporkan penemuan tulang belulang itu kepada  Mumun Muhidin, 49, Ketua Rukun Warga (RW) setempat, kemudian bergegas ke lokasi bersama beberapa orang warga.

Setibanya dil okasi sekitar pukul 16.30 WIB, mereka pun menyisir lokasi sekitar, ternyata beberapa tulang bagian anggota tubuh lainnya pun ditemukan tak jauh dari lokasi penemuan pertama.

Setelah memastikan tulang belulang tersebut tengkorak manusia, Ketua RW itu pun langsung menghubungi Mapolsek Panongan.

Petugas dari Polsek Panongan yang tiba ke lokasi sekitar pukul 17.00 WIB pun, kemudian mengumpulkan dan mengevakuasi tulang belulang tersebut.

"Kami lalu membawa tulang belulang yang diduga kerangka manusia itu ke RSUD Tangerang untuk dilakukan uji forensik," tambahnya.

Trisno belum bisa memberikan keterangan lebih lanjut, karena pihaknya masih menunggu hasil uji forensik tersebut. "Hasilnya nanti diketahui, usia, jenis kelamin, penyebab kematiannya, kita tunggu hasil uji forensiknya," tukasnya.(RAZ/RGI)

TOKOH
Ita Nurhayati, Komisioner KPU Perempuan Pertama di Kabupaten Tangerang

Ita Nurhayati, Komisioner KPU Perempuan Pertama di Kabupaten Tangerang

Senin, 3 September 2018 | 15:22

TANGERANGNEWS.com-Kaum perempuan semakin memantapkan kiprahnya di ruang publik, salah satunya Ita Nurhayati, Komisioner KPU Kabupaten Tangerang Divisi Program dan Data.

TEKNO
150 Startups Indonesia Berbagi Pengalaman di Starthub Connect 2018 BSD

150 Startups Indonesia Berbagi Pengalaman di Starthub Connect 2018 BSD

Jumat, 14 September 2018 | 10:33

TANGERANGNEWS.com-Sinar Mas Land bekerja sama dengan Alpha Momentum menggelar Starthub Connect 2018 di ICE BSD City,

KOTA TANGERANG
Yuk, Ikut Jalan Sarungan Kota Tangerang

Yuk, Ikut Jalan Sarungan Kota Tangerang

Jumat, 21 September 2018 | 19:37

TANGERANGNEWS.com-Pagelaran Festival Al-Azhom ke-7 akan kembali dibanjiri ribuan masyarakat yang memeriahkan kegiatan dalam rangka tahun

BISNIS
Math Coffee and Resto, Kafenya Advokat di Tangerang

Math Coffee and Resto, Kafenya Advokat di Tangerang

Sabtu, 1 September 2018 | 15:31

TANGERANGNEWS.com-Bisnis kafe di Kota Tangerang sudah menjamur. Tentunya bisnis ini sudah diisi banyak pemain yang berkelas

"Kita tidak boleh menerima nasib buruk dan pasrah menerimannya sebagai kutukan. Kalau kita mau hidup bebas, kita harus belajar untuk terbang"

Gie