Connect With Us

Penemuan Tengkorak Manusia di Sawah Gegerkan Warga Panongan

Mohamad Romli | Minggu, 14 Januari 2018 | 10:00

| Dibaca : 5701

Petugas dari Polsek Panongan, saat berada dilokasi Penemuan Tengkorak Manusia di Kampung Jawaringin, Kelurahan Mekar Bakti, Panongan, Sabtu (13/1/2018). (Istimewa / Istimewa)

TANGERANGNEWS.com-Warga Kampung Jawaringin, Kelurahan Mekar Bakti, Panongan digegerkan dengan penemuan tulang belulang yang diduga kerangka manusia, Sabtu (13/1/2018).

Tulang belulang tersebut pertama kali ditemukan Madun, 45, warga setempat sekitar pukul 16.00 WIB.

"Saksi saat itu tengah mengembala sapinya sambil mencari ikan, ia kaget karena mendapatkan ada tulang yang mirip kerangka manusia," ujar AKP Trisno T Uji kepada TangerangNews.com, Minggu (14/1/2018).

BACA JUGA:

Kaget sekaligus dirudung rasa takut, Madun pun segera melaporkan penemuan tulang belulang itu kepada  Mumun Muhidin, 49, Ketua Rukun Warga (RW) setempat, kemudian bergegas ke lokasi bersama beberapa orang warga.

Setibanya dil okasi sekitar pukul 16.30 WIB, mereka pun menyisir lokasi sekitar, ternyata beberapa tulang bagian anggota tubuh lainnya pun ditemukan tak jauh dari lokasi penemuan pertama.

Setelah memastikan tulang belulang tersebut tengkorak manusia, Ketua RW itu pun langsung menghubungi Mapolsek Panongan.

Petugas dari Polsek Panongan yang tiba ke lokasi sekitar pukul 17.00 WIB pun, kemudian mengumpulkan dan mengevakuasi tulang belulang tersebut.

"Kami lalu membawa tulang belulang yang diduga kerangka manusia itu ke RSUD Tangerang untuk dilakukan uji forensik," tambahnya.

Trisno belum bisa memberikan keterangan lebih lanjut, karena pihaknya masih menunggu hasil uji forensik tersebut. "Hasilnya nanti diketahui, usia, jenis kelamin, penyebab kematiannya, kita tunggu hasil uji forensiknya," tukasnya.(RAZ/RGI)

KAB. TANGERANG
Siram Diri dengan Minyak Tanah, Suhartati Nekat Bakar Diri di Tangerang

Siram Diri dengan Minyak Tanah, Suhartati Nekat Bakar Diri di Tangerang

Kamis, 14 Juni 2018 | 16:00

TANGERANGNEWS.com-Persoalan hidup memang tidak mudah, tetapi hal itu sebaiknya tidak menjadi beban berlebihan sampai harus berbuat nekat.

MANCANEGARA
Ajaib, Kakek di India Makan Pasir Selama 40 Tahun

Ajaib, Kakek di India Makan Pasir Selama 40 Tahun

Jumat, 23 Maret 2018 | 09:00

TANGERANGNEWS.com-Demi alasan kebugaran, seseorang akan mengonsumsi makanan empat sehat lima sempurna. Yang jelas harus ada kandungan karbohidrat, protein dan serat. Namun, apa yang dilakukan oleh seorang kakek di India sangatlah beda.

NASIONAL
2 Pendaki Wanita Indonesia yang mendaki Gunung Tertinggi Dunia Kembali ke Tanah Air

2 Pendaki Wanita Indonesia yang mendaki Gunung Tertinggi Dunia Kembali ke Tanah Air

Kamis, 31 Mei 2018 | 09:00

TANGERANGNEWS.com-Akhirnya, dua pendaki dari Tim The Women of Indonesia’s Seven Summits Expedition MahitalaUnpar (WISSEMU) kembali ke Tanah Air.

"Sekali anda mengerjakan sesuatu jangan takut gagal dan jangan tinggalkan itu. orang orang yang bekerja dengan ketulusan hati adalah mereka yang paling bahagia. "

Chanakya