Connect With Us

5 Perwira Polresta Tangerang Diganti

Mohamad Romli | Selasa, 23 Januari 2018 | 16:00

| Dibaca : 3572

Kapolresta Tangerang, Kombes Pol Sabilul Alif memimpin serah terima jabatan (sertijab) kepada lima perwira di Mapolresta Tangerang. Selasa (23/01/2018). (@TangerangNews / Mohamad Romli)


TANGERANGNEWS.com-Kapolresta Tangerang Kombes Pol Sabilul Alif memimpin serah terima jabatan (sertijab) dan pengambilan sumpah 5 perwira Polresta Tangerang di Lapangan Apel Mapolresta Tangerang. Selasa (23/01/2018).

Kelima perwira dilingkup Polresta Tangerang yang diganti tersebut diantaranya Kompol Sukardi, Kasat Narkoba digantikan Kompol Tosriadi Jamal yang sebelumnya menjabat Kapolsek Kragilan, Serang. Sementara jabatan baru Sukardi adalah Kasubbagremops Bagbinops Roops Polda Banten.

Sertijab

Kasat Binmas yang sebelumnya dijabat Kompol Aan Nurhasanah, digantikan Kompol Sukirto yang sebelumnya sebagai Kasubbagremops Bagbinops Roops Polda Banten. Aan memasuki masa pensiun.

Sementara posisi Kasat Lantas diserahterimakan dari Kompol Eko Bagus Riyadi kepada Kompol Ari Satmoko yang sebelumnya menjabat sebagai Kasie STNK Subditregident Dirlantas Polda Banten. Eko kini menjabat sebagai Pamen Polda Metro Jaya.

Jabatan Kasat Pol Air pun turut diserahterimakan dari Kompol Selamet kepada AKP Lis Handayana yang sebelumnya menjabat sebagai Sitindak Sunditgakkum Polair Polda Banten. Slamet kini menjabat sebagai Kasubbagminopsnal Bagbinopsnal Ditresnarkoba Polda Banten.

Dalam kesempatan itu, posisi Kapolsek Rajeg pun turut diserahterimakan dari AKP DP Amabarita kepada AKP Bambang Supeno yang sebelumnya sebagai Panit 1 Unit 2 Subdit 3 Ditreskrimum Polda Banten.

BACA JUGA :

Sabilul dalam sambutanya mengatakan, kegiatan mutasi ini merupakan hal yang biasa dilakukan organisasi Polri yang bertujuan menjaga dinamika operasional dalam melaksanakan misi dan mencapai visi yang telah ditetapkan.

"Dengan adanya mutasi jabatan maka kontinutas terhadap pelaksanaan program kerja yang telah dirumuskan akan berjalan efektif dan terjadi peningkatan kualitas kinerja kesatuan baik dalam bidang pembinaan maupun operasional," ujarnya.(RAZ/HRU)

TANGSEL
Sopir Taksi Online Dijerat Kawat di Alam Sutera, Dibuang di Cianjur

Sopir Taksi Online Dijerat Kawat di Alam Sutera, Dibuang di Cianjur

Kamis, 14 Juni 2018 | 09:00

TANGERANGNEWS.com-Seorang sopir taksi online dijerat menggunakan kawat di bilangan Alam Sutera, Tangerang. Kemudian korban dibawa sampai ke Cianjur, lalu dibuang dan mobilnya dibawa kabur.

OPINI
Earth Hour: Peringatan Bagi Manusia di Bumi

Earth Hour: Peringatan Bagi Manusia di Bumi

Rabu, 4 April 2018 | 12:00

Kondisi iklim yang semakin hari mengalami perubahan tidak menentu akibat adanya proses pemanasan global membuat bumi bekerja semakin keras. Masyarakat dunia memiliki peran besar terhadap perubahan iklim yang terjadi.

KOTA TANGERANG
Korban Tewas Kecelakaan KA di Stasiun Batu Ceper Bertambah

Korban Tewas Kecelakaan KA di Stasiun Batu Ceper Bertambah

Minggu, 17 Juni 2018 | 21:43

Korban Tewas Kecelakaan KA di Stasiun Batu Ceper Bertambah

"Sekali anda mengerjakan sesuatu jangan takut gagal dan jangan tinggalkan itu. orang orang yang bekerja dengan ketulusan hati adalah mereka yang paling bahagia. "

Chanakya