Connect With Us

5 Perwira Polresta Tangerang Diganti

Mohamad Romli | Selasa, 23 Januari 2018 | 16:00

| Dibaca : 4252

Kapolresta Tangerang, Kombes Pol Sabilul Alif memimpin serah terima jabatan (sertijab) kepada lima perwira di Mapolresta Tangerang. Selasa (23/01/2018). (@TangerangNews / Mohamad Romli)


TANGERANGNEWS.com-Kapolresta Tangerang Kombes Pol Sabilul Alif memimpin serah terima jabatan (sertijab) dan pengambilan sumpah 5 perwira Polresta Tangerang di Lapangan Apel Mapolresta Tangerang. Selasa (23/01/2018).

Kelima perwira dilingkup Polresta Tangerang yang diganti tersebut diantaranya Kompol Sukardi, Kasat Narkoba digantikan Kompol Tosriadi Jamal yang sebelumnya menjabat Kapolsek Kragilan, Serang. Sementara jabatan baru Sukardi adalah Kasubbagremops Bagbinops Roops Polda Banten.

Sertijab

Kasat Binmas yang sebelumnya dijabat Kompol Aan Nurhasanah, digantikan Kompol Sukirto yang sebelumnya sebagai Kasubbagremops Bagbinops Roops Polda Banten. Aan memasuki masa pensiun.

Sementara posisi Kasat Lantas diserahterimakan dari Kompol Eko Bagus Riyadi kepada Kompol Ari Satmoko yang sebelumnya menjabat sebagai Kasie STNK Subditregident Dirlantas Polda Banten. Eko kini menjabat sebagai Pamen Polda Metro Jaya.

Jabatan Kasat Pol Air pun turut diserahterimakan dari Kompol Selamet kepada AKP Lis Handayana yang sebelumnya menjabat sebagai Sitindak Sunditgakkum Polair Polda Banten. Slamet kini menjabat sebagai Kasubbagminopsnal Bagbinopsnal Ditresnarkoba Polda Banten.

Dalam kesempatan itu, posisi Kapolsek Rajeg pun turut diserahterimakan dari AKP DP Amabarita kepada AKP Bambang Supeno yang sebelumnya sebagai Panit 1 Unit 2 Subdit 3 Ditreskrimum Polda Banten.

BACA JUGA :

Sabilul dalam sambutanya mengatakan, kegiatan mutasi ini merupakan hal yang biasa dilakukan organisasi Polri yang bertujuan menjaga dinamika operasional dalam melaksanakan misi dan mencapai visi yang telah ditetapkan.

"Dengan adanya mutasi jabatan maka kontinutas terhadap pelaksanaan program kerja yang telah dirumuskan akan berjalan efektif dan terjadi peningkatan kualitas kinerja kesatuan baik dalam bidang pembinaan maupun operasional," ujarnya.(RAZ/HRU)

NASIONAL
Dihadiri Jokowi, LDII Usulkan Fokus Pembangunan Nasional di Rakernas

Dihadiri Jokowi, LDII Usulkan Fokus Pembangunan Nasional di Rakernas

Jumat, 12 Oktober 2018 | 16:00

TANGERANGNEWS.com-Lembaga Dakwah Islam Indonesia (LDII) menggelar Rakernas yang diikuti 1.500 peserta dari tingkat Dewan Perwakilan Wilayah (Provinsi) dan Dewan Perwakilan Daerah (Kabupaten/kota), Kamis (11/10/2018).

MANCANEGARA
Ngeri, 11 Mayat Bayi Ditemukan Membusuk di Bekas Rumah Duka AS

Ngeri, 11 Mayat Bayi Ditemukan Membusuk di Bekas Rumah Duka AS

Minggu, 14 Oktober 2018 | 18:00

TANGERANGNEWS.comKepolisian Detroit, Amerika Serikat (AS), menemukan 11 jasad bayi di sebuah bekas rumah duka. Jasad belasan bayi itu itu berada di langit-langit rumah dengan kondisi sudah membusuk.

SPORT
71 Atlet Menembak Bersaing Rebut Empat Emas di Porprov Banten

71 Atlet Menembak Bersaing Rebut Empat Emas di Porprov Banten

Senin, 15 Oktober 2018 | 19:03

TANGERANGNEWS.com-71 atlet menembak pada perhelatan olahraga Provinsi (Porprov) Banten ke-5 pada cabang olah raga (cabor) menembak akan

WISATA
Menilik Kisah Malin Kundang di Pantai Air Manis Padang

Menilik Kisah Malin Kundang di Pantai Air Manis Padang

Rabu, 26 September 2018 | 12:00

TANGERANGNEWS.com-Kalau kamu orang Indonesia asli, pasti sudah nggak asing ya dengan legenda Malin Kundang. Cerita rakyat dari Sumatera Barat ini sudah diperkenalkan kepada anak-anak sejak kecil.

"Tidak peduli seberapa lambat Anda bisa berjalan, yang penting Anda tidak berhenti."

Confucius