Connect With Us

Bupati Tangerang Resmikan Kantor Kelurahan Termegah Se-Banten

Muhamad Heru | Senin, 29 Januari 2018 | 13:00

| Dibaca : 15375

Kantor Kelurahan Medang, Kecamatan Pagedangan, Kabupaten Tangerang, tampak megah di kawasan elite Gading Serpong, Senin (29/1/2018). (@TangerangNews / Muhamad Heru)

TANGERANGNEWS.com- Bupati Tangerang meresmikan kantor Kelurahan Medang, Kecamatan Pagedangan, Senin (29/1/2018). Kantor yang berada di kawasan elite Gading Serpong, Kabupaten Tangerang, ini diklaim sebagai kantor kelurahan termegah se-Banten.

"Saya sudah keliling ke Tangsel, Kota Tangerang. Belum ada (kantor kelurahan) semegah ini. Jadi kalau lomba antarkelurahan, pasti menang. Karena ini kantor kelurahan terbesar dan termegah," kata Zaki disela-sela peresmian.

Zaki

Bupati Tangerang Zaki Iskandar memberikan potongan tumpeng kepada Lurah Medang Rizki Rizani Pachzi (kanan) saat peresmian Kantor Kelurahan Medang yang baru, Senin (29/1/2018).

Di lahan seluas 2.108 meter per segi, kantor Kelurahan Medang dibangun setinggi tiga lantai dengan luas bangunan 668 meter per segi. Pembangunannya menghabiskan anggaran sebesar Rp 3 miliar. Hebatnya lagi, anggaran pembangunan sebesar itu tidak memakai dana APBD. Melainkan didanai seluruhnya oleh swasta, yakni PT Summarecon Agung Tbk, selaku pengembang perumahan di kawasan tersebut.

Zaki menyebut, bangunan kantor Kelurahan Medang yang didesain cukup modern bisa menjadi contoh bangunan kantor kelurahan lainnya di wilayah Kabupaten Tangerang. "Bisa diduplikasi oleh kelurahan yang lain. Ya, inilah kantor kelurahan zaman now," sebut Zaki.

Ia berharap, dengan bangunan cukup representatif, pelayanan terhadap masyarakat harus lebih ditingkatkan. Mengingat kecepatan pelayanan saat ini sangat dibutuhkan masyarakat.

Sementara itu, Lurah Medang, Rizki Rizani Fachzi menyampaikan kegembiraannya atas diresmikan kantor kelurahan yang baru. Menurutnya, saat ini sarana dan prasarana pelayanan jauh lebih baik dibanding kantor lama.

"Alhamdulillah, berkat doa warga dan dukungan semua pihak. Kantor Kelurahan Medang siap melayani masyarakat mewujudkan Medang yang maju, damai, nyaman dan indah menuju Tangerang Gemilang," tutup Rizki.(DAN/HRU)

TEKNO
Samsung Rilis Galaxy A8+ Edisi Spesial Avenger : Infinity War

Samsung Rilis Galaxy A8+ Edisi Spesial Avenger : Infinity War

Jumat, 27 April 2018 | 18:00

TANGERANGNEWS.com-Samsung meluncurkan Samsung Galaxy A8 + Avengers Marvel Studio: Infinity War Special Edition dalam jumlah yang sangat terbatas, yaitu 500 barang koleksi. Smartphone ini hanya akan tersedia saat Avengers Marvel Studio: Infinity War

TANGSEL
Barang Dagangannya Tak Dibayar Partai Berkarya, Pedagang Kopi depan KPU Tangsel Protes

Barang Dagangannya Tak Dibayar Partai Berkarya, Pedagang Kopi depan KPU Tangsel Protes

Senin, 23 Juli 2018 | 14:00

TANGERANGNEWS.com-Adalah Naryo, 54 dan Ratna 53 tahun. Sepasang suami istri pedagang kopi di depan Kantor KPU Tangsel, Jalan Buana Kencana, Rawabuntu, Serpong Tangsel ini memprotes partai Berkarya lantaran barang dagangan

BISNIS
Bayar Rp49 Ribu di Pameran Spektra Cikupa, Beragam Produk Bisa Dibawa Pulang

Bayar Rp49 Ribu di Pameran Spektra Cikupa, Beragam Produk Bisa Dibawa Pulang

Jumat, 20 Juli 2018 | 17:00

TANGERANGNEWS.com-Spektra, sebuah brand milik FIFGroup memberikan promo spesial. Menggandeng berbagai mitra, perusahaan pembiayaan elektronik, perabot rumah tangga, modal kerja dan alat kerja produktif ini menghelat pameran Spektra Nusantara

BANTEN
OTT Kalapas Sukamiskin, Aktivis Desak Copot Hakim Wasmat dan Menkumham

OTT Kalapas Sukamiskin, Aktivis Desak Copot Hakim Wasmat dan Menkumham

Minggu, 22 Juli 2018 | 13:00

TANGERANGNEWS.com-Pasca ditangkapnya Kalapas Sukamiskin, Bandung, Jabar, Wahid Husen oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) pada Jumat (20/7) malam, menarik perhatian luas masyarakat.

"Sekali anda mengerjakan sesuatu jangan takut gagal dan jangan tinggalkan itu. orang orang yang bekerja dengan ketulusan hati adalah mereka yang paling bahagia. "

Chanakya