Connect With Us

Bupati Tangerang Resmikan Kantor Kelurahan Termegah Se-Banten

Muhamad Heru | Senin, 29 Januari 2018 | 13:00

| Dibaca : 14541

Kantor Kelurahan Medang, Kecamatan Pagedangan, Kabupaten Tangerang, tampak megah di kawasan elite Gading Serpong, Senin (29/1/2018). (@TangerangNews / Muhamad Heru)

TANGERANGNEWS.com- Bupati Tangerang meresmikan kantor Kelurahan Medang, Kecamatan Pagedangan, Senin (29/1/2018). Kantor yang berada di kawasan elite Gading Serpong, Kabupaten Tangerang, ini diklaim sebagai kantor kelurahan termegah se-Banten.

"Saya sudah keliling ke Tangsel, Kota Tangerang. Belum ada (kantor kelurahan) semegah ini. Jadi kalau lomba antarkelurahan, pasti menang. Karena ini kantor kelurahan terbesar dan termegah," kata Zaki disela-sela peresmian.

Zaki

Bupati Tangerang Zaki Iskandar memberikan potongan tumpeng kepada Lurah Medang Rizki Rizani Pachzi (kanan) saat peresmian Kantor Kelurahan Medang yang baru, Senin (29/1/2018).

Di lahan seluas 2.108 meter per segi, kantor Kelurahan Medang dibangun setinggi tiga lantai dengan luas bangunan 668 meter per segi. Pembangunannya menghabiskan anggaran sebesar Rp 3 miliar. Hebatnya lagi, anggaran pembangunan sebesar itu tidak memakai dana APBD. Melainkan didanai seluruhnya oleh swasta, yakni PT Summarecon Agung Tbk, selaku pengembang perumahan di kawasan tersebut.

Zaki menyebut, bangunan kantor Kelurahan Medang yang didesain cukup modern bisa menjadi contoh bangunan kantor kelurahan lainnya di wilayah Kabupaten Tangerang. "Bisa diduplikasi oleh kelurahan yang lain. Ya, inilah kantor kelurahan zaman now," sebut Zaki.

Ia berharap, dengan bangunan cukup representatif, pelayanan terhadap masyarakat harus lebih ditingkatkan. Mengingat kecepatan pelayanan saat ini sangat dibutuhkan masyarakat.

Sementara itu, Lurah Medang, Rizki Rizani Fachzi menyampaikan kegembiraannya atas diresmikan kantor kelurahan yang baru. Menurutnya, saat ini sarana dan prasarana pelayanan jauh lebih baik dibanding kantor lama.

"Alhamdulillah, berkat doa warga dan dukungan semua pihak. Kantor Kelurahan Medang siap melayani masyarakat mewujudkan Medang yang maju, damai, nyaman dan indah menuju Tangerang Gemilang," tutup Rizki.(DAN/HRU)

BANDARA
Besok Gedung TOD Bandara Soekarno-Hatta Soft Opening

Besok Gedung TOD Bandara Soekarno-Hatta Soft Opening

Minggu, 25 Februari 2018 | 11:00

TANGERANGNEWS.com-Antusiasme para pengguna jasa dan pekerja yang melintas di gedung transit oriented development (TOD) Bandara

KOTA TANGERANG
Ikatan Alumni Pelajar Tangerang Klarifikasi Soal Pemberhentian Kepsek SMKN 4

Ikatan Alumni Pelajar Tangerang Klarifikasi Soal Pemberhentian Kepsek SMKN 4

Jumat, 23 Februari 2018 | 13:00

TANGERANGNEWS.com-Santer diberitakan diberbagai media, Kepala Sekolah SMK Negeri 4 Kota Tangerang dipecat Gubernur Banten Wahidin Halim karena melakukan pungutan liar (pungli).

SPORT
Sinar Mas Land Dukung Prestasi Atlet Asian Games 2018

Sinar Mas Land Dukung Prestasi Atlet Asian Games 2018

Selasa, 20 Februari 2018 | 07:00

TANGERANGNEWS.com-Pengembang properti Sinar Mas Land, turut mensukseskan Asian Games 2018, melalui dukungan berupa revitalisasi 12 sarana olahraga yang terdiri atas 10 Gelanggang Olahraga (GOR), arena BMX, serta arena baseball di Jakarta.

TANGSEL
Rusak Warung Makan saat Tawuran di Serpong, ABG Ini Ditangkap

Rusak Warung Makan saat Tawuran di Serpong, ABG Ini Ditangkap

Minggu, 25 Februari 2018 | 17:00

TANGERANGNEWS.com-Seorang remaja ABG pelaku pengrusakan sebuah warung makan di Cilenggang, Serpong, Tangsel pada Minggu (7/1/2018)

"Dalam hidup, tidak ada seorang pun yang mendapatkan tempat seperti apa yang mereka sangka akan dapatkan. Tapi ketika Anda bekerja dengan keras dan bersikap baik, berbagai hal yang mengagumkan akan terjadi."

Conan O'Brein