Connect With Us

Bupati Tangerang Resmikan Kantor Kelurahan Termegah Se-Banten

Muhamad Heru | Senin, 29 Januari 2018 | 13:00

Kantor Kelurahan Medang, Kecamatan Pagedangan, Kabupaten Tangerang, tampak megah di kawasan elite Gading Serpong, Senin (29/1/2018). (@TangerangNews / Muhamad Heru)

TANGERANGNEWS.com- Bupati Tangerang meresmikan kantor Kelurahan Medang, Kecamatan Pagedangan, Senin (29/1/2018). Kantor yang berada di kawasan elite Gading Serpong, Kabupaten Tangerang, ini diklaim sebagai kantor kelurahan termegah se-Banten.

"Saya sudah keliling ke Tangsel, Kota Tangerang. Belum ada (kantor kelurahan) semegah ini. Jadi kalau lomba antarkelurahan, pasti menang. Karena ini kantor kelurahan terbesar dan termegah," kata Zaki disela-sela peresmian.

Zaki

Bupati Tangerang Zaki Iskandar memberikan potongan tumpeng kepada Lurah Medang Rizki Rizani Pachzi (kanan) saat peresmian Kantor Kelurahan Medang yang baru, Senin (29/1/2018).

Di lahan seluas 2.108 meter per segi, kantor Kelurahan Medang dibangun setinggi tiga lantai dengan luas bangunan 668 meter per segi. Pembangunannya menghabiskan anggaran sebesar Rp 3 miliar. Hebatnya lagi, anggaran pembangunan sebesar itu tidak memakai dana APBD. Melainkan didanai seluruhnya oleh swasta, yakni PT Summarecon Agung Tbk, selaku pengembang perumahan di kawasan tersebut.

Zaki menyebut, bangunan kantor Kelurahan Medang yang didesain cukup modern bisa menjadi contoh bangunan kantor kelurahan lainnya di wilayah Kabupaten Tangerang. "Bisa diduplikasi oleh kelurahan yang lain. Ya, inilah kantor kelurahan zaman now," sebut Zaki.

Ia berharap, dengan bangunan cukup representatif, pelayanan terhadap masyarakat harus lebih ditingkatkan. Mengingat kecepatan pelayanan saat ini sangat dibutuhkan masyarakat.

Sementara itu, Lurah Medang, Rizki Rizani Fachzi menyampaikan kegembiraannya atas diresmikan kantor kelurahan yang baru. Menurutnya, saat ini sarana dan prasarana pelayanan jauh lebih baik dibanding kantor lama.

"Alhamdulillah, berkat doa warga dan dukungan semua pihak. Kantor Kelurahan Medang siap melayani masyarakat mewujudkan Medang yang maju, damai, nyaman dan indah menuju Tangerang Gemilang," tutup Rizki.(DAN/HRU)

HIBURAN
Lagi Viral di TikTok, Begini Cara Lihat Tahun Lama di Aplikasi Google Maps

Lagi Viral di TikTok, Begini Cara Lihat Tahun Lama di Aplikasi Google Maps

Rabu, 27 Maret 2024 | 14:35

Baru-baru ini tengah viral di media sosial TikTok sebuah tren melihat tahun lama di aplikasi Google Maps.

KOTA TANGERANG
Meski Terlambat, Pj Wali Kota Tangerang Klaim Sudah Cairkan THR Pegawai

Meski Terlambat, Pj Wali Kota Tangerang Klaim Sudah Cairkan THR Pegawai

Jumat, 29 Maret 2024 | 19:02

Penjabat (Pj) Wali Kota Tangerang Nurdin mengklaim telah mencairkan membelanjakan uang Tunjangan Hari Raya (THR) dan Tunjangan Prestasi Kerja (TPK) untuk pegawai Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang.

BISNIS
Bank bjb Siapkan Uang Tunai Rp12,5 Triliun Sambut Lebaran 2024, Sediakan Layanan Penukaran Terpadu

Bank bjb Siapkan Uang Tunai Rp12,5 Triliun Sambut Lebaran 2024, Sediakan Layanan Penukaran Terpadu

Rabu, 27 Maret 2024 | 16:44

Bank bjb memperkirakan secara musiman kebutuhan likuiditas masyarakat, terutama uang tunai meningkat pada bulan Ramadan apalagi menjelang Idul Fitri 1445 H/2024.

TEKNO
Trafik Data Telkomsel Diprediksi Melonjak 15% saat RAFI 2024, Paling Tinggi Game Online

Trafik Data Telkomsel Diprediksi Melonjak 15% saat RAFI 2024, Paling Tinggi Game Online

Kamis, 28 Maret 2024 | 01:09

Telkomsel memproyeksikan terjadinya pertumbuhan trafik broadband hingga 15,22% dibandingkan hari biasa selama momen Ramadan dan Idulfitri (RAFI) 2024.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill