Connect With Us

Bupati Tangerang Resmikan Kantor Kelurahan Termegah Se-Banten

Muhamad Heru | Senin, 29 Januari 2018 | 13:00

| Dibaca : 14541

Kantor Kelurahan Medang, Kecamatan Pagedangan, Kabupaten Tangerang, tampak megah di kawasan elite Gading Serpong, Senin (29/1/2018). (@TangerangNews / Muhamad Heru)

TANGERANGNEWS.com- Bupati Tangerang meresmikan kantor Kelurahan Medang, Kecamatan Pagedangan, Senin (29/1/2018). Kantor yang berada di kawasan elite Gading Serpong, Kabupaten Tangerang, ini diklaim sebagai kantor kelurahan termegah se-Banten.

"Saya sudah keliling ke Tangsel, Kota Tangerang. Belum ada (kantor kelurahan) semegah ini. Jadi kalau lomba antarkelurahan, pasti menang. Karena ini kantor kelurahan terbesar dan termegah," kata Zaki disela-sela peresmian.

Zaki

Bupati Tangerang Zaki Iskandar memberikan potongan tumpeng kepada Lurah Medang Rizki Rizani Pachzi (kanan) saat peresmian Kantor Kelurahan Medang yang baru, Senin (29/1/2018).

Di lahan seluas 2.108 meter per segi, kantor Kelurahan Medang dibangun setinggi tiga lantai dengan luas bangunan 668 meter per segi. Pembangunannya menghabiskan anggaran sebesar Rp 3 miliar. Hebatnya lagi, anggaran pembangunan sebesar itu tidak memakai dana APBD. Melainkan didanai seluruhnya oleh swasta, yakni PT Summarecon Agung Tbk, selaku pengembang perumahan di kawasan tersebut.

Zaki menyebut, bangunan kantor Kelurahan Medang yang didesain cukup modern bisa menjadi contoh bangunan kantor kelurahan lainnya di wilayah Kabupaten Tangerang. "Bisa diduplikasi oleh kelurahan yang lain. Ya, inilah kantor kelurahan zaman now," sebut Zaki.

Ia berharap, dengan bangunan cukup representatif, pelayanan terhadap masyarakat harus lebih ditingkatkan. Mengingat kecepatan pelayanan saat ini sangat dibutuhkan masyarakat.

Sementara itu, Lurah Medang, Rizki Rizani Fachzi menyampaikan kegembiraannya atas diresmikan kantor kelurahan yang baru. Menurutnya, saat ini sarana dan prasarana pelayanan jauh lebih baik dibanding kantor lama.

"Alhamdulillah, berkat doa warga dan dukungan semua pihak. Kantor Kelurahan Medang siap melayani masyarakat mewujudkan Medang yang maju, damai, nyaman dan indah menuju Tangerang Gemilang," tutup Rizki.(DAN/HRU)

KAB. TANGERANG
Telat Injak Rem, Terios Nyusruk ke Kali Cikupa

Telat Injak Rem, Terios Nyusruk ke Kali Cikupa

Minggu, 25 Februari 2018 | 21:00

Telat Injak Rem, Terios Nyusruk ke Kali Cikupa

BISNIS
Haji Bakri, Dibalik Kesuksesan Pasar Modern BSD City

Haji Bakri, Dibalik Kesuksesan Pasar Modern BSD City

Selasa, 20 Februari 2018 | 11:00

TANGERANGNEWS.com-Pasar tradisonal seringkali dibayangkan sebagai pasar yang kotor, becek, bau dan tidak nyaman. Namun berbeda dengan Pasar Tradisional Modern (Pasmod) BSD City.

TANGSEL
Tangsel Bangun Pinggir Cisadane Jadi Jalur Sepeda

Tangsel Bangun Pinggir Cisadane Jadi Jalur Sepeda

Minggu, 25 Februari 2018 | 21:00

TANGERANGNEWS.com-Kota Tangerang Selatan (Tangsel) dalam waktu dekat ini bakal mempunyai jalur trek mountain bike atau Jalur sepeda p

WISATA
Mencicipi Ikan Pari & Sambal Khas Surabaya di Pasar Lama Tangerang

Mencicipi Ikan Pari & Sambal Khas Surabaya di Pasar Lama Tangerang

Rabu, 21 Februari 2018 | 13:00

TANGERANGNEWS.com-Kawasan Pasar Lama, Kota Tangerang menjadi surganya bagi penikmat kuliner jalanan. Segudang aneka makanan dan cita rasa hadir. Begitu pun dengan yang saat ini menjadi buah bibir yakni Sego Sambel Surabaya Iwak Pe.

"Dalam hidup, tidak ada seorang pun yang mendapatkan tempat seperti apa yang mereka sangka akan dapatkan. Tapi ketika Anda bekerja dengan keras dan bersikap baik, berbagai hal yang mengagumkan akan terjadi."

Conan O'Brein