Connect With Us

Jelang Akhir Jabatan, Zaki Pamit ke Pegawai Pemkab

Mohamad Romli | Senin, 5 Februari 2018 | 16:00

Bupati Tangerang, Ahmed Zaki Iskandar menyalami satu persatu pegawai Pemkab Tangerang saat apel di lapangan Maulana Yudha Negara, Puspemkab Tangerang, Senin (5/2/2018). (@TangerangNews / Mohamad Romli)

TANGERANGNEWS.com-Suasana haru menghiasi saat Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar menyalami satu persatu pegawai Pemkab Tangerang usai apel di lapangan Maulana Yudha Negara, Puspemkab Tangerang, Senin (5/2/2018).

Zaki berpamitan karena masa jabatannya selaku Bupati yang didampingi Wakil Bupati, Hermansyah akan berakhir pada Maret 2018.

Zaki juga akan mulai menjalani masa cuti pada 22 Februari 2018 untuk kembali berkontestasi sebagai calon tunggal bakal calon Bupati didampingi bakal calon Wakil Bupati, Mad Romli pada Pilbup Tangerang 2018.

Dalam sambutannya, ia mengajak seluruh pegawai Pemkab Tangerang untuk memperteguh komitmen menjaga amanah dan kepercayaan dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawab sebagai abdi negara dan abdi masyarakat.

"Hari ini apel yang spesial karena apel hari ini menyambut masa cuti dan masa akhir jabatan dari kepemerintahan saya bersama Pak H Hermansyah di tahun 2018," ujarnya.

Zaki memgucapkan terima kasih kepada aparatur sipil negara yang selama lima tahun terakhir telah bekerja bersama dalam menyelenggarakan pelayanan publik. 

Rasa terima kasih yang sama juga disampaikannya kepada seluruh komponen masyarakat di Kabupaten Tangerang yang memberikan dukungan dan berpartisipasi dalam pembangunan.

"Saya selaku Bupati Tangerang dan Wakil Bupati Tangerang Hermansyah, mohon pamit. Semoga Kabupaten Tangerang terus menjadi kabupaten yang memberikan pembangunan dan bukti pembangunan kepada masyarakat," tukasnya.(RAZ/HRU)

TEKNO
Kerap Rugikan Konsumen, Pelaku Usaha RT/RW Net Diimbau Ikuti Aturan Kemenkominfo

Kerap Rugikan Konsumen, Pelaku Usaha RT/RW Net Diimbau Ikuti Aturan Kemenkominfo

Kamis, 25 April 2024 | 14:20

Baru-baru ini kembali mencuat maraknya praktik ilegal RT/RW Net. Sebab, praktik ilegal ini tak hanya merugikan penyelenggara jasa telekomunikasi, juga berdampak negatif bagi konsumen di Indonesia.

SPORT
Cetak Sejarah, Indonesia Berpeluang Masuk Olimpiade Paris 2024

Cetak Sejarah, Indonesia Berpeluang Masuk Olimpiade Paris 2024

Jumat, 26 April 2024 | 09:21

Tim Nasional (Timnas) Indonesia sukses mencetak sejarah lolos ke semifinal Piala Asia U-23 usai menumbangkan Korea Selatan, yang berlangsung di Stadion Abdullah bin Khalifa, Doha, Qatar, Jumat, 26 April 2024, dini hari.

TOKOH
Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Kamis, 22 Februari 2024 | 15:37

Praja Muda Karana atau Pramuka merupakan gerakan kepanduan paling populer yang dicetuskan oleh Baden Powell.

BANTEN
PLN Banten Catat Ada 1.200 Transaksi SPKLU Selama Mudik Lebaran 2024

PLN Banten Catat Ada 1.200 Transaksi SPKLU Selama Mudik Lebaran 2024

Selasa, 23 April 2024 | 11:21

Sebanyak 1.200 transaksi terjadi di Stasiun Pengisian Kendaraan Listrik Umum (SPKLU) selama masa mudik Lebaran 2024, terhitung mulai 3 hingga 19 April 2024.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill