Connect With Us

Baru Dua Hari Tinggal, Pria Ini Curi Motor di Cisoka

Mohamad Romli | Senin, 5 Februari 2018 | 17:00

| Dibaca : 2133

Ilustrasi Pencurian Motor (istimewa / TangerangNews)

TANGERANGNEWS.com-MN, 33, harus mendekam dibalik jeruji besi Mapolsek Cisoka. Pria asal Desa Balongsari, Kecamatan Megaluh, Kabupaten Jombang, diduga menjadi pelaku pencurian sepeda motor Honda Revo Nopol B-3406-KLN di wilayah hukum Polsek Cisoka, Jumat (2/2/2018).

Kanit Reskrim Polsek Cisoka, Ipda Maskuri, saat dihubungi TangerangNews.com mengatakan, tersangka yang baru dua hari datang di Tangerang tersebut melakukan aksinya, karena terdesak kebutuhan hidup sehingga nekat melakukan tindak kejahatan tersebut.

"Dari pengakuannya, tersangka baru sekali ini melakukan pencurian sepeda motor," ujarnya, Senin (5/2/2018).

Masih kata Maskrui, tersangka ditangkap saat sedang menambal ban motor hasil curiannya tersebut di Jalan Raya Cisoka-Cangkudu, Desa Caringin, Cisoka.

Saat itu, petugas mengenali motor tersebut dari jenis dan nopolnya. Tersangka pun tak berkutik saat ditangkap dan digelandang ke Mapolsek Cisoka.

"Saat ini kami masih melakukan pemeriksaan intensif, karena saat ditanya domisili di sini (Cisoka), pun belum memberikan jawaban," tukasnya.(RAZ/HRU)

KAB. TANGERANG
Sudah Kepergok Maling di Curug Ngaku Petugas Indihome

Sudah Kepergok Maling di Curug Ngaku Petugas Indihome

Senin, 21 Mei 2018 | 21:00

TANGERANGNEWS.com-ZS, 35, tidak bisa berkutik. Ia digelandang ke Mapolsek Curug setelah aksinya mencuri kamera DSLR di Perumahan Grandview Karawaci Cluster Monde Vista Blok B2, Desa Kadu, Curug, Kabupaten Tangerang

HIBURAN
Ngabuburit Bareng 'Deadpool 2' Sukses Temani Muslimah Berbuka puasa

Ngabuburit Bareng 'Deadpool 2' Sukses Temani Muslimah Berbuka puasa

Sabtu, 19 Mei 2018 | 16:00

TANGERANGNEWS.com-Korry Elyana, 27, dan Khairunisa, 20, mimik wajahnya terlihat senang usai keluar dari studio 4 XXI TangCity Mall, Sabtu

SPORT
Siswa PAUD di Karawaci Dimotivasi dengan Senam Ceria

Siswa PAUD di Karawaci Dimotivasi dengan Senam Ceria

Jumat, 11 Mei 2018 | 20:00

TANGERANGNEWS.com- – Anak usia dini harus terus diasah kreativitasnya. Seperti dengan berbagai macam kegiatan. Termasuk dengan lomba senam kreatif.

"Penderitaan terburuk dalam hidup bukanlah dengan kalah, kehilangan sesuatu maupun kemalangan yang menimpa, melainkan rasa takut akan sesuatu dan kemudian ketakutan itu tak pernah terlepas dari diri Anda."

Anonim