Connect With Us

Baru Dua Hari Tinggal, Pria Ini Curi Motor di Cisoka

Mohamad Romli | Senin, 5 Februari 2018 | 17:00

| Dibaca : 1879

Ilustrasi Pencurian Motor (istimewa / TangerangNews)

TANGERANGNEWS.com-MN, 33, harus mendekam dibalik jeruji besi Mapolsek Cisoka. Pria asal Desa Balongsari, Kecamatan Megaluh, Kabupaten Jombang, diduga menjadi pelaku pencurian sepeda motor Honda Revo Nopol B-3406-KLN di wilayah hukum Polsek Cisoka, Jumat (2/2/2018).

Kanit Reskrim Polsek Cisoka, Ipda Maskuri, saat dihubungi TangerangNews.com mengatakan, tersangka yang baru dua hari datang di Tangerang tersebut melakukan aksinya, karena terdesak kebutuhan hidup sehingga nekat melakukan tindak kejahatan tersebut.

"Dari pengakuannya, tersangka baru sekali ini melakukan pencurian sepeda motor," ujarnya, Senin (5/2/2018).

Masih kata Maskrui, tersangka ditangkap saat sedang menambal ban motor hasil curiannya tersebut di Jalan Raya Cisoka-Cangkudu, Desa Caringin, Cisoka.

Saat itu, petugas mengenali motor tersebut dari jenis dan nopolnya. Tersangka pun tak berkutik saat ditangkap dan digelandang ke Mapolsek Cisoka.

"Saat ini kami masih melakukan pemeriksaan intensif, karena saat ditanya domisili di sini (Cisoka), pun belum memberikan jawaban," tukasnya.(RAZ/HRU)

BANTEN
Dikukuhkan, Pjs Wali Kota Tangerang Diingatkan Jangan Korupsi

Dikukuhkan, Pjs Wali Kota Tangerang Diingatkan Jangan Korupsi

Rabu, 14 Februari 2018 | 18:00

TANGERANGNEWS.com - Gubernur Banten Wahidin Halim resmi mengukuhkan pejabat sementara (Pjs) Wali Kota Tangerang untuk menggantikan petahana Arief R Wismansyah yang akan mulai memasuki masa kampanye dalam Pilkada Kota Tangerang 2018.

NASIONAL
Sinar Mas Land Bangun Apartemen Pertama di Surabaya

Sinar Mas Land Bangun Apartemen Pertama di Surabaya

Senin, 19 Februari 2018 | 13:00

TANGERANGNEWS.com-Sinar Mas Land bekerja sama dengan PT Borland Nusantara memulai pembanguna Tower Azure yang merupakan awal dimulainya pembangunan kawasan Klaska Residence.

OPINI
Korupsi ''Membunuh'' Manusia

Korupsi ''Membunuh'' Manusia

Jumat, 25 Agustus 2017 | 10:00

Justru yang menakutkan bagi kita adalah, kekhawatiran mewabahnya Madaari di negeri kita. Orang yang marah, punya rencana untuk membalas dendam dengan caranya sendiri. Tentu saja kita tak ingin hal itu terjadi. Akan timbul anarkisme massa yang sulit dibend

PROPERTI
Astra Tol Tamer Siap Sambut Libur Panjang Imlek 2018

Astra Tol Tamer Siap Sambut Libur Panjang Imlek 2018

Senin, 19 Februari 2018 | 12:00

TANGERANGNEWS.com-Menghadapi libur Imlek 2018, ASTRA Infra Toll Road Tangerang-Merak (ASTRA Tol Tamer) siap memberikan pelayanan terbaik untuk pengguna jalan. Baik peningkatan pelayanan transaksi, maupun kondisi jalan hingga pelayanan keamanan.

"Dalam hidup, tidak ada seorang pun yang mendapatkan tempat seperti apa yang mereka sangka akan dapatkan. Tapi ketika Anda bekerja dengan keras dan bersikap baik, berbagai hal yang mengagumkan akan terjadi."

Conan O'Brein