Connect With Us

Sudah Bebas, Residivis Ini Malah Kembali Mencuri Curi Motor di Tangerang

Mohamad Romli | Jumat, 9 Februari 2018 | 17:00

| Dibaca : 1282

Tersangka berinisial FH alias Ozi, 27, Pelaku Curanmor di Kampung Untud, Desa Talagasari, Balaraja, berhasil diamankan petugas Polresta Tangerang. (@TangerangNews / Mohamad Romli)

TANGERANGNEWS.com-Penjara ternyata tidak membuat FH alias Ozi, 27, insaf. Pria yang diduga spesialis pencurian kendaraan bermotor tersebut kembali beraksi di wilayah hukum Polresta Tangerang, Jumat (19/1/2018).

Sepak terjang warga Desa Luhurjaya, Kecamatan Cipanas, Kabupaten Lebak tersebut tercium oleh petugas setelah melakukan penyelidikan atas laporan kehilangan sepeda motor di Kampunh Untud, Desa Talagasari, Balaraja. Berdasarkan laporan korban ke Polsek Balaraja, Kamis, (25/1/2018) tersebut, jejak Ozi pun terlacak.

"Dari itu, Senin (5/2/2018) kami memperoleh informasi bahwa tersangkanya adalah salah satu residivis, kami pun bergerak ke alamat yang bersangkutan," ujar Kasat Reskrim Polresta Tangerang, Kompol Wiwin Setiawan, Jumat (9/2/2018).

Upaya petugas menyantoni kediaman tersangka ternyata membuahkan hasil, karena dirumahnya tersebut, petugas mendapatkan barang bukti lima sepeda motor yang diduga hasil kejahatan tersangka.

Barang bukti lima sepeda motor.

Kelima sepeda motor tersebut diantaranya Honda Vario warna putih, Kawasaki Ninja RR, Honda Beat berwarna biru, Honda Vario 125 berwarna hitam dan Honda Beat berwarna putih. Lima barang bukti itu kini diamankan di Mapolresta Tangerang.

"Tersangka mengakui perbuatannya melakukan pencurian kendaraan bermotor di Tangerang bersama satu tersangka lainnya yang masih buron," tambahnya.

Atas perbuatannya, tersangka akan kembali mendekam dibalik jeruji besi, karena penyidik akan menjeratnya dengan Pasal 363 KUHP. "Ancaman hukumannya maksimal sembilan tahun penjara," tukasnya.(RAZ/HRU)

OPINI
Korupsi ''Membunuh'' Manusia

Korupsi ''Membunuh'' Manusia

Jumat, 25 Agustus 2017 | 10:00

Justru yang menakutkan bagi kita adalah, kekhawatiran mewabahnya Madaari di negeri kita. Orang yang marah, punya rencana untuk membalas dendam dengan caranya sendiri. Tentu saja kita tak ingin hal itu terjadi. Akan timbul anarkisme massa yang sulit dibend

TOKOH
Kang Budi, Sang Pelestari Dongeng di Tangerang

Kang Budi, Sang Pelestari Dongeng di Tangerang

Sabtu, 30 September 2017 | 20:00

Kang Budi, Sang Pelestari Dongeng di Tangerang

TANGSEL
Tangsel Bangun Pinggir Cisadane Jadi Jalur Sepeda

Tangsel Bangun Pinggir Cisadane Jadi Jalur Sepeda

Minggu, 25 Februari 2018 | 21:00

TANGERANGNEWS.com-Kota Tangerang Selatan (Tangsel) dalam waktu dekat ini bakal mempunyai jalur trek mountain bike atau Jalur sepeda p

"Dalam hidup, tidak ada seorang pun yang mendapatkan tempat seperti apa yang mereka sangka akan dapatkan. Tapi ketika Anda bekerja dengan keras dan bersikap baik, berbagai hal yang mengagumkan akan terjadi."

Conan O'Brein