Connect With Us

Mad Romli Mengundurkan Diri dari Ketua DPRD Kabupaten Tangerang

Mohamad Romli | Senin, 12 Februari 2018 | 22:00

| Dibaca : 665

Ketua DPRD Kabupaten Tangerang Mad Romli saat membacakan surat pengunduran dirinya dari jabatannya setalah ditetapkan sebagai calon Wakil Bupati Tangerang periode 2018-2023. di hotel Arya Duta, Kelapa Dua, Senin (12/2/2018). (@TangerangNews / Mohamad Romli)

TANGERANGNEWS.com-Ketua DPRD Kabupaten Tangerang Mad Romli, secara resmi membacakan surat pengunduran dirinya dari jabatannya setalah ditetapkan sebagai calon Wakil Bupati Tangerang periode 2018-2023.

Sosok yang akrab disapa Haji Ombi tersebut membacakan surat pengunduran dirinya dalam Rapat pleno terbuka penetapan calon Bupati dan Wakil Bupati Tangerang oleh KPU Kabupaten Tangerang yang dihelat KPU Kabupaten Tangerang di Hotel Arya Duta, Kelapa Dua, Senin (12/2/2018).

BACA JUGA:

Pengunduran diri Ombi tersebut mengacu kepada Pasal 4 ayat (1) huruf (t) Peraturan Komisi Pemilihan Umum (PKPU) No 15/2017 yang mengamanatkan dirinya harus menyatakan secara tertulis mengundurkan diri sebagai anggota DPRD Kabupaten Tangerang sejak ditetapkan sebagai calon wakil Bupati.

"Hari ini saya akan sampaikan dan bacakan (surat pengunduran diri dari anggota DPRD Kabupaten Tangerang)," katanya.

"Dengan ini saya mengundurkan diri dari jabatan Ketua DPRD Kabupaten Tangerang dan anggota DPRD Kabupaten Tangerang," ucap Ombi saat membacakan surat pengunduran dirinya tersebut.

Usai membacakan surat pengunduran diri tersebut, Ombi menyerahkan surat tersebut kepada Ketua KPU Kabupaten Tangerang, Achmad Jamaludin.(RAZ/RGI)

BANDARA
Besok Gedung TOD Bandara Soekarno-Hatta Soft Opening

Besok Gedung TOD Bandara Soekarno-Hatta Soft Opening

Minggu, 25 Februari 2018 | 11:00

TANGERANGNEWS.com-Antusiasme para pengguna jasa dan pekerja yang melintas di gedung transit oriented development (TOD) Bandara

BANTEN
Dikukuhkan, Pjs Wali Kota Tangerang Diingatkan Jangan Korupsi

Dikukuhkan, Pjs Wali Kota Tangerang Diingatkan Jangan Korupsi

Rabu, 14 Februari 2018 | 18:00

TANGERANGNEWS.com - Gubernur Banten Wahidin Halim resmi mengukuhkan pejabat sementara (Pjs) Wali Kota Tangerang untuk menggantikan petahana Arief R Wismansyah yang akan mulai memasuki masa kampanye dalam Pilkada Kota Tangerang 2018.

NASIONAL
Sinar Mas Land Bangun Apartemen Pertama di Surabaya

Sinar Mas Land Bangun Apartemen Pertama di Surabaya

Senin, 19 Februari 2018 | 13:00

TANGERANGNEWS.com-Sinar Mas Land bekerja sama dengan PT Borland Nusantara memulai pembanguna Tower Azure yang merupakan awal dimulainya pembangunan kawasan Klaska Residence.

TOKOH
Kang Budi, Sang Pelestari Dongeng di Tangerang

Kang Budi, Sang Pelestari Dongeng di Tangerang

Sabtu, 30 September 2017 | 20:00

Kang Budi, Sang Pelestari Dongeng di Tangerang

"Dalam hidup, tidak ada seorang pun yang mendapatkan tempat seperti apa yang mereka sangka akan dapatkan. Tapi ketika Anda bekerja dengan keras dan bersikap baik, berbagai hal yang mengagumkan akan terjadi."

Conan O'Brein