Connect With Us

Mad Romli Mengundurkan Diri dari Ketua DPRD Kabupaten Tangerang

Mohamad Romli | Senin, 12 Februari 2018 | 22:00

| Dibaca : 1162

Ketua DPRD Kabupaten Tangerang Mad Romli saat membacakan surat pengunduran dirinya dari jabatannya setalah ditetapkan sebagai calon Wakil Bupati Tangerang periode 2018-2023. di hotel Arya Duta, Kelapa Dua, Senin (12/2/2018). (@TangerangNews / Mohamad Romli)

TANGERANGNEWS.com-Ketua DPRD Kabupaten Tangerang Mad Romli, secara resmi membacakan surat pengunduran dirinya dari jabatannya setalah ditetapkan sebagai calon Wakil Bupati Tangerang periode 2018-2023.

Sosok yang akrab disapa Haji Ombi tersebut membacakan surat pengunduran dirinya dalam Rapat pleno terbuka penetapan calon Bupati dan Wakil Bupati Tangerang oleh KPU Kabupaten Tangerang yang dihelat KPU Kabupaten Tangerang di Hotel Arya Duta, Kelapa Dua, Senin (12/2/2018).

BACA JUGA:

Pengunduran diri Ombi tersebut mengacu kepada Pasal 4 ayat (1) huruf (t) Peraturan Komisi Pemilihan Umum (PKPU) No 15/2017 yang mengamanatkan dirinya harus menyatakan secara tertulis mengundurkan diri sebagai anggota DPRD Kabupaten Tangerang sejak ditetapkan sebagai calon wakil Bupati.

"Hari ini saya akan sampaikan dan bacakan (surat pengunduran diri dari anggota DPRD Kabupaten Tangerang)," katanya.

"Dengan ini saya mengundurkan diri dari jabatan Ketua DPRD Kabupaten Tangerang dan anggota DPRD Kabupaten Tangerang," ucap Ombi saat membacakan surat pengunduran dirinya tersebut.

Usai membacakan surat pengunduran diri tersebut, Ombi menyerahkan surat tersebut kepada Ketua KPU Kabupaten Tangerang, Achmad Jamaludin.(RAZ/RGI)

NASIONAL
Bapak KB Nasional Sarankan Mahasiswa Terjun ke Desa Tingkatkan Usia Harapan Hidup

Bapak KB Nasional Sarankan Mahasiswa Terjun ke Desa Tingkatkan Usia Harapan Hidup

Senin, 14 Mei 2018 | 20:00

TANGERANGNEWS.com-Bapak Keluarga Nasional (KB) yang juga mantan Menko Kesra di era Presiden Soeharto Prof.Haryono Suyono

TEKNO
Samsung Rilis Galaxy A8+ Edisi Spesial Avenger : Infinity War

Samsung Rilis Galaxy A8+ Edisi Spesial Avenger : Infinity War

Jumat, 27 April 2018 | 18:00

TANGERANGNEWS.com-Samsung meluncurkan Samsung Galaxy A8 + Avengers Marvel Studio: Infinity War Special Edition dalam jumlah yang sangat terbatas, yaitu 500 barang koleksi. Smartphone ini hanya akan tersedia saat Avengers Marvel Studio: Infinity War

AYO! TANGERANG CERDAS
Dicari, 200 Peserta Penerima Beasiswa Pelajari Produk Apple di BSD

Dicari, 200 Peserta Penerima Beasiswa Pelajari Produk Apple di BSD

Senin, 21 Mei 2018 | 15:00

TANGERANGNEWS.com-Pasca diresmikannya Apple Developer Academy di BSD Green Office Park, BSD City, Kota Tangsel oleh Menteri Komunikasi dan Informasi Rudiantara dan Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto pada 7 Mei 2018 lalu,

BANDARA
Juli 2018 Kapasitas Parkir TOD Bandara Soekarno-Hatta Ditambah

Juli 2018 Kapasitas Parkir TOD Bandara Soekarno-Hatta Ditambah

Rabu, 23 Mei 2018 | 12:00

TANGERANGNEWS.com-Kantor Cabang Utama Bandara Internasional Soekarno-Hatta akan menambah kapasitas parkir motor di gedung Transit

"Penderitaan terburuk dalam hidup bukanlah dengan kalah, kehilangan sesuatu maupun kemalangan yang menimpa, melainkan rasa takut akan sesuatu dan kemudian ketakutan itu tak pernah terlepas dari diri Anda."

Anonim