Connect With Us

Kader Banser Tangerang Akan Bertarung di Pileg 2019

Mohamad Romli | Rabu, 14 Februari 2018 | 18:00

Ketua GP Ansor Kecamatan Curug Muhammad Asdiansyah,saat mendaftar sebagai bacaleg di Dapil IV di kantor pemenangan PKB Kabupaten Tangerang, Rabu (14/2/2018). (@TangerangNews / Mohamad Romli)

TANGERANGNEWS.com-Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Tangerang mulai membuka pendaftaran bakal calon anggota legisltaif (Bacaleg) untuk perhelatan di Pemilihan Umum Legislatif (Pileg) 2019. Dalam proses pendaftaran tersebut, 10 anggota Banser Tangerang turut ambil bagian untuk berkontestasi.

Salah satunya anggota Banser yang akan turut berkontestasi tersebut adalah Muhammad Asdiansyah. Sosok yang juga menjabat Ketua GP Ansor Kecamatan Curug tersebut mendaftar sebagai bacaleg di Dapil IV.

Ketertarikannya terjun ke partai politik, karena ingin menjadi wakil dari kalangan generasi muda. Menurutnya, pemuda harus turut aktif berkiprah dalam panggung politik sebagai wahana memperjuangkan aspirasi masyarakat.

"Bismillah, saya ingin berkhidmat membantu masyarakat dan mengabdi di PKB," ujarnya saat mendaftar di kantor pemenangan PKB Kabupaten Tangerang, Rabu (14/2/2018).

Sosok yang akrab disapa Meong ini mengaku bahwa dirinya menjatuhkan pilihan partai ini bukan tanpa alasan. Menurutnya PKB ini selaras dengan visi misinya untuk membangun dan menjaga paham Ahlussunnah Waljamaah." ini Partai yang didirikan resmi oleh PBNU dan oleh alim ulama, semoga barokah," tambahnya.

Bakal Caleg lain yakni Miftahuddin mengatakan bahwa sebagai anak muda NU, dirinya pun merasa terpanggil untuk mengabdikan diri kepada masyarakat.

Senada, ia pun berpendapat, partai politik sebagai sarana untuk berbuat lebih banyak kepada masyarakat Kabupaten Tangerang.

"Semoga saya bisa membawa dan mengawal aspirasi masyarakat dan warga Nahdliyyin Kabupaten Tangerang," katanya.

Hal senada disampaikan Banser asal Cikupa Tedy Sumaryadi. Ia berharap antusiasme anak muda NU untuk ikut berpolitik dapat memberikan kontribusi nyata bagi masyarakat Kabupaten Tangerang.

Bakal caleg lainnya dari Banser yakni Khoirun Huda (Dapil 3),  Ahmad Baidowi (Dapil 4) ,  Syaefudin (Dapil 1), Haerudin (Dapil 4),  Haetami (Dapil 5) dan Gundar Romdon (Sapil VI).(RAZ/RGI)

TOKOH
Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Kamis, 22 Februari 2024 | 15:37

Praja Muda Karana atau Pramuka merupakan gerakan kepanduan paling populer yang dicetuskan oleh Baden Powell.

TEKNO
Trafik Data Telkomsel Diprediksi Melonjak 15% saat RAFI 2024, Paling Tinggi Game Online

Trafik Data Telkomsel Diprediksi Melonjak 15% saat RAFI 2024, Paling Tinggi Game Online

Kamis, 28 Maret 2024 | 01:09

Telkomsel memproyeksikan terjadinya pertumbuhan trafik broadband hingga 15,22% dibandingkan hari biasa selama momen Ramadan dan Idulfitri (RAFI) 2024.

BANDARA
WN Portugal Kepergok Selundupkan 2.500 Gram Kokain Cair Dalam Botol Sampo di Bandara Soetta

WN Portugal Kepergok Selundupkan 2.500 Gram Kokain Cair Dalam Botol Sampo di Bandara Soetta

Senin, 25 Maret 2024 | 22:30

Penumpang pesawat asal Portugal ditangkap aparat Bea Cukai Bandara Soekarno-Hatta, Kota Tangerang karena kedapatan membawa kokain cair seberat 2.500 gram di dalam botol sampo dan sabun.

TANGSEL
Polisi Bubarkan Pelajar SMA Hendak Bagi-bagi Takjil di Pondok Aren Tangsel, Ini Sebabnya

Polisi Bubarkan Pelajar SMA Hendak Bagi-bagi Takjil di Pondok Aren Tangsel, Ini Sebabnya

Minggu, 24 Maret 2024 | 15:54

Anggota Polsek Pondok Aren menghentikan konvoi pelajar SMA yang melintas di perempatan Electronic City, Kelurahan Pondok Jaya, Kecamatan Pondok Aren, Kota Tangerang Selatan (Tangsel), Sabtu 23 Maret 2024.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill