Connect With Us

Kader Banser Tangerang Akan Bertarung di Pileg 2019

Mohamad Romli | Rabu, 14 Februari 2018 | 18:00

| Dibaca : 4224

Ketua GP Ansor Kecamatan Curug Muhammad Asdiansyah,saat mendaftar sebagai bacaleg di Dapil IV di kantor pemenangan PKB Kabupaten Tangerang, Rabu (14/2/2018). (@TangerangNews / Mohamad Romli)

TANGERANGNEWS.com-Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Tangerang mulai membuka pendaftaran bakal calon anggota legisltaif (Bacaleg) untuk perhelatan di Pemilihan Umum Legislatif (Pileg) 2019. Dalam proses pendaftaran tersebut, 10 anggota Banser Tangerang turut ambil bagian untuk berkontestasi.

Salah satunya anggota Banser yang akan turut berkontestasi tersebut adalah Muhammad Asdiansyah. Sosok yang juga menjabat Ketua GP Ansor Kecamatan Curug tersebut mendaftar sebagai bacaleg di Dapil IV.

Ketertarikannya terjun ke partai politik, karena ingin menjadi wakil dari kalangan generasi muda. Menurutnya, pemuda harus turut aktif berkiprah dalam panggung politik sebagai wahana memperjuangkan aspirasi masyarakat.

"Bismillah, saya ingin berkhidmat membantu masyarakat dan mengabdi di PKB," ujarnya saat mendaftar di kantor pemenangan PKB Kabupaten Tangerang, Rabu (14/2/2018).

Sosok yang akrab disapa Meong ini mengaku bahwa dirinya menjatuhkan pilihan partai ini bukan tanpa alasan. Menurutnya PKB ini selaras dengan visi misinya untuk membangun dan menjaga paham Ahlussunnah Waljamaah." ini Partai yang didirikan resmi oleh PBNU dan oleh alim ulama, semoga barokah," tambahnya.

Bakal Caleg lain yakni Miftahuddin mengatakan bahwa sebagai anak muda NU, dirinya pun merasa terpanggil untuk mengabdikan diri kepada masyarakat.

Senada, ia pun berpendapat, partai politik sebagai sarana untuk berbuat lebih banyak kepada masyarakat Kabupaten Tangerang.

"Semoga saya bisa membawa dan mengawal aspirasi masyarakat dan warga Nahdliyyin Kabupaten Tangerang," katanya.

Hal senada disampaikan Banser asal Cikupa Tedy Sumaryadi. Ia berharap antusiasme anak muda NU untuk ikut berpolitik dapat memberikan kontribusi nyata bagi masyarakat Kabupaten Tangerang.

Bakal caleg lainnya dari Banser yakni Khoirun Huda (Dapil 3),  Ahmad Baidowi (Dapil 4) ,  Syaefudin (Dapil 1), Haerudin (Dapil 4),  Haetami (Dapil 5) dan Gundar Romdon (Sapil VI).(RAZ/RGI)

TOKOH
Wulan Guritno & Nugie Terpesona dengan TOD BSD City Tangerang

Wulan Guritno & Nugie Terpesona dengan TOD BSD City Tangerang

Selasa, 6 Oktober 2020 | 10:55

TANGERANGNEWS.com-Kawasan transit oriented development (TOD) Intermoda

HIBURAN
VIDEO : Pria Ini Kaget Lihat Tagihan Makan di Restoran Mewah

VIDEO : Pria Ini Kaget Lihat Tagihan Makan di Restoran Mewah

Minggu, 20 September 2020 | 11:50

TANGERANGNEWS.com-Video yang memperlihatkan seorang pia makan di restoran mewah viral di media sosial. Hal itu karena jumlah tagihan harga makanan yang fantastis, bahkan mengejutkan si pria tersebut

NASIONAL
Mayoritas Oknum Polisi Dipecat Gara-gara Narkoba

Mayoritas Oknum Polisi Dipecat Gara-gara Narkoba

Minggu, 25 Oktober 2020 | 15:40

TANGERANGNEWS.com-Sebanyak 113 oknum polisi dipecat selama Januari-Oktober 2020 karena melakukan pelanggaran berat. Dari sejumlah pelanggaran tersebut, mayoritas dari mereka terjerat kasus narkoba.

KAB. TANGERANG
Sepekan Menikah Cekcok dengan Istri, Pria Bunuh Diri di Tigaraksa Tangerang

Sepekan Menikah Cekcok dengan Istri, Pria Bunuh Diri di Tigaraksa Tangerang

Sabtu, 24 Oktober 2020 | 20:50

TANGERANGNEWS.com-Firman Erison,31, warga Kampung Sukamulya RT 03/03 Kecamatan

"Putuskan Hubungan pada orang palsu untuk alasan yang benar. Bukan memutuskan orang benar dengan alasan Palsu."

Rather Aadil