Connect With Us

Janji Zaki-Ombi Tingkatkan Ekonomi Kerakyatan

Advertorial | Senin, 19 Februari 2018 | 23:00

| Dibaca : 998

Zaki-Ombi bertekat meningkatkan perekonomian kerakyatan di Kabupaten Tangerang. (Istimewa / Istimewa)



TANGERANGNEWS.com-Pasangan calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Tangerang, Ahmed Zaki Iskandar-Mad Romli (Ombi) pada kampanye perdana hari ini berjanji akan meningkatkan ekonomian kerakyatan dibidang kuliner.

Kampanye yang dilakukan secara mendadak itu  hanya diikuti beberapa orang perwakilan dari tim kampanye.

Keduanya  mendatangi rumah makan flamboyan milik ibu Hj. Iis di Tigaraksa, Kabupaten Tangerang.

Incumbent  Ahmed Zaki Iskandar mengutarakan kampanye perdana pihaknya, dengan tujuan tempat kuliner yang bertemakan masakan tradisional khas sunda, perekonomian kerakyatan  harus ditingkatkan.

“Ekonomi kerakyatan merupakan salah satu penopang perekonomian di wilayah Kabupaten Tangerang, jadi akan terus kami kembangkankan,” tuturnya, Senin (19/2/2018).

Tak hanya sekedar mengumbar janji, pada kepemimpinan ia sebelumnya sebagai Bupati Bupati Tangerang.  Dari 25 program unggalan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tangerang, gerakan berantas kemiskinan melalui pinjam tanpa anggunan dan resiko (Gebrak Si Pintar) akan lebih ia permudah prosesnya.

“Dengan Gebrak Si Pintar, para pelaku ekonomi kerakyatan ini bisa mengajukan pinjaman ke 2 koprasi kita di Kabupaten Tangerang,” papar Zaki.

Dengan menyempatkan diri menyantap makanan tradisional khas sunda, Zaki pun tak sungkan melahap satu-persatu petai bakar yang merupaka hidangan khas rumah makan flamboyan ini.

Emak Hj. Iis ,64, pemilik rumah makan flamboyan ini pun menyampaikan harapannya kepada paslon Bupati-Wakil Bupati, mengenai kelangsungan nasib diinya sebagai pedagang kuliner khas Sunda ini.

“Saya berharap, para pedagang seperti saya lebih sejahtera lagi kehidupannya,” harap Hj Iis yang sudah membangun rumah makan selama puluhan tahun ini.(ADV)


TOKOH
Jurnalis Tangerang ini Mendongeng hingga ke Lampung Selatan

Jurnalis Tangerang ini Mendongeng hingga ke Lampung Selatan

Minggu, 13 Mei 2018 | 19:00

TANGERANGNEWS.com-Budi Sabarudin, salah satu jurnalis Tangerang selain berprofesi sebagai pewarta juga dikenal sebagai pendongeng. Bahkan kiprah pria yang akrab disapa Budi Euy ini telah merambah hingga ke Lampung Selatan.

BISNIS
Belanja di 'Waroeng Gaul Ma'Odah' di Tigaraksa, Tidak Enak Tak Perlu Bayar

Belanja di 'Waroeng Gaul Ma'Odah' di Tigaraksa, Tidak Enak Tak Perlu Bayar

Sabtu, 18 Agustus 2018 | 22:37

TANGERANGNEWS.com-Tak dapat dipungkiri bahwa saat ini bisnis di dunia kuliner semakin digandrungi, bahkan pertumbuhan lini

BANDARA
Jatuh di Jalur Berlawanan, Pemotor Tewas di Bandara Soekarno-Hatta

Jatuh di Jalur Berlawanan, Pemotor Tewas di Bandara Soekarno-Hatta

Senin, 20 Agustus 2018 | 12:00

TANGERANGNEWS.com-Kecelakaan lalu lintas yang mengakibatkan kematian terjadi di Jalan Perimeter Selatan, Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang, Minggu (19/8/2018) malam.

PROPERTI
Astra Tol Tamer Siap Sambut Libur Panjang Imlek 2018

Astra Tol Tamer Siap Sambut Libur Panjang Imlek 2018

Senin, 19 Februari 2018 | 12:00

TANGERANGNEWS.com-Menghadapi libur Imlek 2018, ASTRA Infra Toll Road Tangerang-Merak (ASTRA Tol Tamer) siap memberikan pelayanan terbaik untuk pengguna jalan. Baik peningkatan pelayanan transaksi, maupun kondisi jalan hingga pelayanan keamanan.

"Kita tidak boleh menerima nasib buruk dan pasrah menerimannya sebagai kutukan. Kalau kita mau hidup bebas, kita harus belajar untuk terbang"

Gie