Connect With Us

Janji Zaki-Ombi Tingkatkan Ekonomi Kerakyatan

Advertorial | Senin, 19 Februari 2018 | 23:00

| Dibaca : 827

Zaki-Ombi bertekat meningkatkan perekonomian kerakyatan di Kabupaten Tangerang. (Istimewa / Istimewa)



TANGERANGNEWS.com-Pasangan calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Tangerang, Ahmed Zaki Iskandar-Mad Romli (Ombi) pada kampanye perdana hari ini berjanji akan meningkatkan ekonomian kerakyatan dibidang kuliner.

Kampanye yang dilakukan secara mendadak itu  hanya diikuti beberapa orang perwakilan dari tim kampanye.

Keduanya  mendatangi rumah makan flamboyan milik ibu Hj. Iis di Tigaraksa, Kabupaten Tangerang.

Incumbent  Ahmed Zaki Iskandar mengutarakan kampanye perdana pihaknya, dengan tujuan tempat kuliner yang bertemakan masakan tradisional khas sunda, perekonomian kerakyatan  harus ditingkatkan.

“Ekonomi kerakyatan merupakan salah satu penopang perekonomian di wilayah Kabupaten Tangerang, jadi akan terus kami kembangkankan,” tuturnya, Senin (19/2/2018).

Tak hanya sekedar mengumbar janji, pada kepemimpinan ia sebelumnya sebagai Bupati Bupati Tangerang.  Dari 25 program unggalan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tangerang, gerakan berantas kemiskinan melalui pinjam tanpa anggunan dan resiko (Gebrak Si Pintar) akan lebih ia permudah prosesnya.

“Dengan Gebrak Si Pintar, para pelaku ekonomi kerakyatan ini bisa mengajukan pinjaman ke 2 koprasi kita di Kabupaten Tangerang,” papar Zaki.

Dengan menyempatkan diri menyantap makanan tradisional khas sunda, Zaki pun tak sungkan melahap satu-persatu petai bakar yang merupaka hidangan khas rumah makan flamboyan ini.

Emak Hj. Iis ,64, pemilik rumah makan flamboyan ini pun menyampaikan harapannya kepada paslon Bupati-Wakil Bupati, mengenai kelangsungan nasib diinya sebagai pedagang kuliner khas Sunda ini.

“Saya berharap, para pedagang seperti saya lebih sejahtera lagi kehidupannya,” harap Hj Iis yang sudah membangun rumah makan selama puluhan tahun ini.(ADV)


HIBURAN
Group Band Asal SMAN 4 Tangsel Lolos ke Pucuk Cool Jam Festival 2018

Group Band Asal SMAN 4 Tangsel Lolos ke Pucuk Cool Jam Festival 2018

Rabu, 18 April 2018 | 17:00

TANGERANGNEWS.com-Setelah melewati proses seleksi ketat, Sinthetic, group band dan Samerci, nama kelompok ekstrakulikuler tari saman di

WISATA
Mengenal Seluk Beluk Kode Rahasia di Museum Sandi Yogyakarta

Mengenal Seluk Beluk Kode Rahasia di Museum Sandi Yogyakarta

Rabu, 21 Maret 2018 | 13:00

TANGERANGNEWS.com-Yogyakarta bukan cuma terkenal dengan budaya Jawa yang kental. Tapi ternyata, di kota ini terselip destinasi unik berupa

AYO! TANGERANG CERDAS
Buku Ini Beri Harapan Baru Hadapi Kanker

Buku Ini Beri Harapan Baru Hadapi Kanker

Senin, 26 Maret 2018 | 18:00

TANGERANGNEWS.com-Kanker telah menjadi ancaman yang sangat serius. Data dari Pusat Data dan Informasi Kementerian Kesehatan RI (Infodatin) menyatakan, secara nasional prevalensi penyakit kanker pada penduduk semua umur di Indonesia

BANTEN
Banten Didorong Menjadi Smart City

Banten Didorong Menjadi Smart City

Rabu, 4 April 2018 | 19:00

TANGERANGNEWS.com-Sebagai wilayah yang berbatasan langsung dengan DKI Jakarta, Provinsi Banten dipandang sudah selayaknya menerapkan

"Penderitaan terburuk dalam hidup bukanlah dengan kalah, kehilangan sesuatu maupun kemalangan yang menimpa, melainkan rasa takut akan sesuatu dan kemudian ketakutan itu tak pernah terlepas dari diri Anda."

Anonim