Connect With Us

Pemkab Tangerang Bangun Sarana Olahraga dan Taman Bermain

Advertorial | Senin, 26 Februari 2018 | 14:00

| Dibaca : 7993

Sport Centre di Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang. (@TangerangNews / Mohamad Romli)


TANGERANGNEWS.com-Pemerintah Kabupaten Tangerang tak henti-hentinya melakukan pembanguan di daerah yang luas wilayahnya 992,28 kilometer persegi tersebut. Pembangunan terus digenjot untuk memenuhi kebutuhan penduduk  yang telah mencapai 3,4 juta jiwa. Angka tersebut tersebar di 29 Kecamatan, 28 Kelurahan, 264 Desa.

Sekretaris Daerah Kabupaten Tangerang, Maesyal Rasyid menjelaskan, keberhasilan pembangunan tidak hanya diukur dari semakin meningkatnya kualitas infrastruktur yang terkait langsung dengan pertumbuhan ekonomi maupun pengembangan wilayah.
Namun pada sisi lain, Pemerintah Daerah juga pun perlu memikirkan ketersediaan sarana publik yang mampu mewadahi segala aktifitas keolahragaan.

Stadion

Untuk itu Pemerintah Kabupaten Tangerang membangun sarana olahraga baik berskala Kabupaten hingga skala kecamatan, salah satunya di 2017, Pemkab Tangerang membangun Stadion Mini Kecamatan dan Sport Centre.

“Stadion mini kecamatan kita bangun untuk memfasilitasi kegiatan masyarakat, baik dalam penyelenggaran olahraga hingga kegiatan-kegiatan yang bersifat massal. Semua dibangun untuk kepentingan masyarakat,” ujarnya, Senin (26/2/2018).

Sosok yang akrab disapa Rudy Maesyal ini menjelaskan,  sebentar lagi Pemkab Tangerang akan menjadi tuan rumah Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Banten. Sehingga pembangunan sport center pun semakin dikebut. Saat ini, pembangunan tersebut telah sedang dirampungkan dengan venue sebagai sarana pendukung disekitarnya.

stadion

“Kita sedang merampungkan pembangunan Sport Centre di Kelapa Dua. Kita persiapkan pula untuk digunakan dalam Pekan Olahraga Provinsi,” tambahnya.

Selain fasilitas olahraga Pemkab Tangerang pun membangun Gedung Olahraga Kecamatan, dan sarana publik lain seperti taman-taman bermain, seperti halnya yang nampak di Puspemkab Tangerang telah tersedia taman Aspirasi, Taman Tumenggung, danau hutan kota, Taman alun-alun yang saat ini tengah berlangsung pembangunannya.

Hal serupa turut dilakukan diwilayah kecamatan seperti alun-alun Legok, alun-alun Sepatan hingga tugu Mauk. Hal itu untuk menambah dan mempercantik wilayah kecamatan, sehingga estetika serta kearifan lokal dan budaya Kabupaten Tangerang disetiap wilayah kecamatan. (ADV/Infokom)

NASIONAL
Besok, 3.000 Ojol dari Jabodetabek Kepung Gedung DPR

Besok, 3.000 Ojol dari Jabodetabek Kepung Gedung DPR

Minggu, 22 April 2018 | 15:00

TANGERANGNEWS.com-Sekitar 300 driver ojek online (Ojol) dari berbagai wilayah di Jabodetabek dan sekitarnya kembali melakukan aksi demonstrasi ke Gedung DPR RI dan MPR di Jakarta, Senin (23/4/2018).

BISNIS
Hadir Pertama di BSD, Safar Arroyyan Travel Kini Merambah Bekasi

Hadir Pertama di BSD, Safar Arroyyan Travel Kini Merambah Bekasi

Minggu, 15 April 2018 | 12:00

TANGERANGNEWS.com-Safar Arroyyan Tour and Travel yang pertama kali bediri di BSD, Tangsel, kini mengembangkan kantornya di Kota Bekasi. Kantor Biro umrah dan haji yang sudah resmi terdaftar di Kementerian Agama itu,

TANGSEL
Synthetic, Band SMAN 4 Tangsel Raih Juara Pucuk Cool Jam 2018

Synthetic, Band SMAN 4 Tangsel Raih Juara Pucuk Cool Jam 2018

Minggu, 22 April 2018 | 09:00

TANGERANGNEWS.com- Synthetic, band SMA Negeri 4 Tangerang Selatan berhasil menjuarai Pucuk Cool Jam Festival 2018, Sabtu, (21/4/2018) malam di Taman Menteng, Jakarta.

KAB. TANGERANG
Ahmad Subadri Ajak Anak Muda Bijak Berinternet

Ahmad Subadri Ajak Anak Muda Bijak Berinternet

Minggu, 22 April 2018 | 15:00

TANGERANGNEWS. com-Dengan semakin canggihnya dunia teknologi digital saat ini dengan berbagai aplikasi seperti Facebook, Whatsapp dan lainnnya memudahkan penyebaran informasi apapun. Termasuk informasi paham-paham

"Penderitaan terburuk dalam hidup bukanlah dengan kalah, kehilangan sesuatu maupun kemalangan yang menimpa, melainkan rasa takut akan sesuatu dan kemudian ketakutan itu tak pernah terlepas dari diri Anda."

Anonim