Connect With Us

Motor vs Tronton, Gadis Ini Terpental Hingga Tewas di Balaraja

Mohamad Romli | Selasa, 27 Februari 2018 | 16:00

| Dibaca : 14128

JMJ, 20, Korban kecelakaan lalu lintas yang terjadi di Jalan Raya Serang, Balaraja, Kabupaten Tangerang, Senin (26/2/2018) malam. (@TangerangNews / Mohamad Romli)

TANGERANNGEWS.com-Kecelakaan lalu lintas yang merenggut korban jiwa kembali terjadi di Jalan Raya Serang, Balaraja, Kabupaten Tangerang, Senin (26/2/2018) malam.

JMJ, 20, menghembuskan nafas terakhirnya karena mengalami luka serius dalam peristiwa tabrakan yang terjadi di Km 27, Kampung Pos Sentul, Desa Sentul Jaya, Balaraja.

Kanit Laka Lantas Satlantas Polresta Tangerang, Iptu Krisna Aji Pangestu mengatakan, peristiwa itu terjadi sekitar pukul 23.30 WIB.

Kata Krisna, posisi korban yang dibonceng oleh SUA, pria berusia 68 tahun dengan sepeda motor Honda Vario nopol B-6055-GGI terpental saat posisi motor membentur truk gandeng Hino nopol G-1785-EE.

"Korban tewas mengalami luka berat sementara SUA, mengalami luka cukup serius," ujarnya, Selasa (27/2/2018).

Masih kata Krisna, tabrakan itu terjadi saat korban melaju dari arah Gembong menuju Balaraja. Saat di lokasi kejadian, disisi kiri lajur jalan ada truk yang sedang diparkir tanpa ada tanda peringatan.

"Saat berpindah lajur ke lajur dua, korban masuk ke gandengan truk Hino, kemudian terdorong dan terjatuh," tambahnya.

Kedua korban kemudian dievakusia ke RSUD Balaraja. Saat di RSUD tersebut, JMJ menghembuskan nafas terakhirnya. Sementara sopir truk naas tersebut kini diamankan ke Mapolresta Tangerang.(RAZ/RGI)

SPORT
Sirkuit Paramount Jadi Ajang Promosi Kompetisi MotorCross Internasional 2018

Sirkuit Paramount Jadi Ajang Promosi Kompetisi MotorCross Internasional 2018

Selasa, 29 Mei 2018 | 21:34

TANGERANGNEWS.com-Ajang kompetisi motorcross internasional MXGP 2018 kembali digelar. MXGP yang rencananya akan digelar di Pangkal Pinang, Bangka Belitung, pada 30 Juni-1 Juli

BISNIS
Ramadan, SMS Hadirkan Hiburan Musik Religi Hingga Diskon Belanja 70%

Ramadan, SMS Hadirkan Hiburan Musik Religi Hingga Diskon Belanja 70%

Rabu, 30 Mei 2018 | 20:29

TANGERANGNEWS.com-Di bulan suci Ramadan yang penuh berkah, Summarecon Mal Serpong (SMS) kembali mempersembahkan rangkaian acara

MANCANEGARA
Ajaib, Kakek di India Makan Pasir Selama 40 Tahun

Ajaib, Kakek di India Makan Pasir Selama 40 Tahun

Jumat, 23 Maret 2018 | 09:00

TANGERANGNEWS.com-Demi alasan kebugaran, seseorang akan mengonsumsi makanan empat sehat lima sempurna. Yang jelas harus ada kandungan karbohidrat, protein dan serat. Namun, apa yang dilakukan oleh seorang kakek di India sangatlah beda.

"Sekali anda mengerjakan sesuatu jangan takut gagal dan jangan tinggalkan itu. orang orang yang bekerja dengan ketulusan hati adalah mereka yang paling bahagia. "

Chanakya