Connect With Us

Motor vs Tronton, Gadis Ini Terpental Hingga Tewas di Balaraja

Mohamad Romli | Selasa, 27 Februari 2018 | 16:00

| Dibaca : 14728

JMJ, 20, Korban kecelakaan lalu lintas yang terjadi di Jalan Raya Serang, Balaraja, Kabupaten Tangerang, Senin (26/2/2018) malam. (@TangerangNews / Mohamad Romli)

TANGERANNGEWS.com-Kecelakaan lalu lintas yang merenggut korban jiwa kembali terjadi di Jalan Raya Serang, Balaraja, Kabupaten Tangerang, Senin (26/2/2018) malam.

JMJ, 20, menghembuskan nafas terakhirnya karena mengalami luka serius dalam peristiwa tabrakan yang terjadi di Km 27, Kampung Pos Sentul, Desa Sentul Jaya, Balaraja.

Kanit Laka Lantas Satlantas Polresta Tangerang, Iptu Krisna Aji Pangestu mengatakan, peristiwa itu terjadi sekitar pukul 23.30 WIB.

Kata Krisna, posisi korban yang dibonceng oleh SUA, pria berusia 68 tahun dengan sepeda motor Honda Vario nopol B-6055-GGI terpental saat posisi motor membentur truk gandeng Hino nopol G-1785-EE.

"Korban tewas mengalami luka berat sementara SUA, mengalami luka cukup serius," ujarnya, Selasa (27/2/2018).

Masih kata Krisna, tabrakan itu terjadi saat korban melaju dari arah Gembong menuju Balaraja. Saat di lokasi kejadian, disisi kiri lajur jalan ada truk yang sedang diparkir tanpa ada tanda peringatan.

"Saat berpindah lajur ke lajur dua, korban masuk ke gandengan truk Hino, kemudian terdorong dan terjatuh," tambahnya.

Kedua korban kemudian dievakusia ke RSUD Balaraja. Saat di RSUD tersebut, JMJ menghembuskan nafas terakhirnya. Sementara sopir truk naas tersebut kini diamankan ke Mapolresta Tangerang.(RAZ/RGI)

AYO! TANGERANG CERDAS
Paramount Land Ajari Pelajar SD  Tangerang Tanam Hidroponik Lewat Green Schools

Paramount Land Ajari Pelajar SD Tangerang Tanam Hidroponik Lewat Green Schools

Jumat, 27 Juli 2018 | 20:14

TANGERANGNEWS.com-Pengembang properti Paramount Land kembali menggelar kegiatan Green Schools di Paramount Nursery, Gading Serpong, KabupatenTangerang, Kamis

MANCANEGARA
Sadis, Wanita Ini Diperkosa Lalu Dibakar Hingga Tewas

Sadis, Wanita Ini Diperkosa Lalu Dibakar Hingga Tewas

Senin, 16 Juli 2018 | 19:00

TANGERANGNEWS.com-Seorang wanita diperkosa dan dibakar hidup-hidup hingga tewas oleh sekelompok pria di India. Dari lima pelaku, dua diantaranya telah ditangkap kepolisian setempat.

TANGSEL
Sejumlah Massa Gelar Deklarasi #2019GantiPresiden di Tangsel

Sejumlah Massa Gelar Deklarasi #2019GantiPresiden di Tangsel

Minggu, 23 September 2018 | 11:00

TANGERANGNEWS.com-Komisi Pemilihan Umum (KPU RI) menggelar kegiatan kampanye damai dua pasangan calon presiden dan wakil presiden serentak di berbagai daerah.

BANDARA
Nama Kadin Bandara Soetta Dicatut untuk Bisnis Fiktif, Pelaku Dilaporkan ke Polda

Nama Kadin Bandara Soetta Dicatut untuk Bisnis Fiktif, Pelaku Dilaporkan ke Polda

Jumat, 21 September 2018 | 19:26

TANGERANGNEWS.com-Pengurus Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Paradigma Baru Bandara Soekarno Hatta akan melaporkan seorang pria bernama

"Kita tidak boleh menerima nasib buruk dan pasrah menerimannya sebagai kutukan. Kalau kita mau hidup bebas, kita harus belajar untuk terbang"

Gie