Connect With Us

Motor vs Tronton, Gadis Ini Terpental Hingga Tewas di Balaraja

Mohamad Romli | Selasa, 27 Februari 2018 | 16:00

| Dibaca : 15001

JMJ, 20, Korban kecelakaan lalu lintas yang terjadi di Jalan Raya Serang, Balaraja, Kabupaten Tangerang, Senin (26/2/2018) malam. (@TangerangNews / Mohamad Romli)

TANGERANNGEWS.com-Kecelakaan lalu lintas yang merenggut korban jiwa kembali terjadi di Jalan Raya Serang, Balaraja, Kabupaten Tangerang, Senin (26/2/2018) malam.

JMJ, 20, menghembuskan nafas terakhirnya karena mengalami luka serius dalam peristiwa tabrakan yang terjadi di Km 27, Kampung Pos Sentul, Desa Sentul Jaya, Balaraja.

Kanit Laka Lantas Satlantas Polresta Tangerang, Iptu Krisna Aji Pangestu mengatakan, peristiwa itu terjadi sekitar pukul 23.30 WIB.

Kata Krisna, posisi korban yang dibonceng oleh SUA, pria berusia 68 tahun dengan sepeda motor Honda Vario nopol B-6055-GGI terpental saat posisi motor membentur truk gandeng Hino nopol G-1785-EE.

"Korban tewas mengalami luka berat sementara SUA, mengalami luka cukup serius," ujarnya, Selasa (27/2/2018).

Masih kata Krisna, tabrakan itu terjadi saat korban melaju dari arah Gembong menuju Balaraja. Saat di lokasi kejadian, disisi kiri lajur jalan ada truk yang sedang diparkir tanpa ada tanda peringatan.

"Saat berpindah lajur ke lajur dua, korban masuk ke gandengan truk Hino, kemudian terdorong dan terjatuh," tambahnya.

Kedua korban kemudian dievakusia ke RSUD Balaraja. Saat di RSUD tersebut, JMJ menghembuskan nafas terakhirnya. Sementara sopir truk naas tersebut kini diamankan ke Mapolresta Tangerang.(RAZ/RGI)

OPINI
Lebak, Si Kaya Akan Pasir, Miskin Akan Kesejahteraan

Lebak, Si Kaya Akan Pasir, Miskin Akan Kesejahteraan

Kamis, 6 Desember 2018 | 17:00

Tambang pasir legal maupun ilegal dibeberapa kecamatan di Kabupaten Lebak tak dapat memperbaiki ekonomi sekitar, bahkan lebih banyak mudaratnya.

TEKNO
Ponsel Gaming Xiaomi Segera Dirilis

Ponsel Gaming Xiaomi Segera Dirilis

Minggu, 14 Oktober 2018 | 18:00

TANGERANGNEWS.com-Setelah cukup sukses dengan pasar smartphone murah, Xiaomi berencana akan mengeluarkan produk smartphone gaming pertamanya, Black Shark. Sejak diluncurkan bulan April lalu, ketersediaan Black Shark sangat terbatas

SPORT
Ditekuk Kalteng Putra, Persita Gagal Promosi ke Liga 1

Ditekuk Kalteng Putra, Persita Gagal Promosi ke Liga 1

Selasa, 4 Desember 2018 | 20:00

TANGERANGNEWS.com-Langkah skuad Pendekar Cisadane, Persita untuk masuk ke promosi Liga 1 terhenti setelah kalah saat bertanding melawan Kalteng Putra di Stadion Pakansari, Bogor, Selasa (4/12/2018).

BANDARA
Pakai Paspor Palsu, 6 WNA Dideportasi Imigrasi Bandara Soetta

Pakai Paspor Palsu, 6 WNA Dideportasi Imigrasi Bandara Soetta

Rabu, 12 Desember 2018 | 16:25

TANGERANGNEWS.com-Imigrasi Kelas I Khusus Soekarno-Hatta mendeportasi enam warga negara asing (WNA) pada Senin (11/12/2018) malam.

"Semua pengalaman dalam hidup mengajarkan pada kita hal - hal yang penting untuk terus maju."

Brian Tracy