Connect With Us

PDIP Tangerang Raya Sediakan Mobil 15 Mobil Ambulans Bagi Masyarakat

Mohamad Romli | Sabtu, 3 Maret 2018 | 17:00

| Dibaca : 1524

Para politisi PDI Perjuangan dari Kabupaten Tangerang, Kota Tangerang dan Tangsel meluncurkan 15 armada ambulan di Padepokan Kebangsaan Tumaritis, Kampung Babakan, RT 01/06, Kelurahan Bonang, Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang, Sabtu (3/3/2018). (@TangerangNews / Mohamad Romli)


TANGERANGNEWS.com-15 armada ambulan diluncurkan oleh kader partai PDI Perjuangan Tangerang Raya, di Padepokan Kebangsaan Tumaritis, Kampung Babakan, RT 01/06, Kelurahan Bonang, Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang, Sabtu (3/3/2018).


Dengan tageline ambulan holopis kuntul baris, para politisi PDI Perjuangan dari Kabupaten Tangerang, Kota Tangerang dan Tangsel itu ingin membumikan semangat gotong royong sebagai perwujudan semangat partainya menjawab kebutuhan masyarakat, terutama konstituennya.

Ananta Wahana, Pembina Padepokan Kebangsaan Tumaritis mengakui gerakan itu bukan hal baru, karena memang sebelumnya para kader partai itu telah melakukan kerja-kerja politik secara pribadi untuk menjawab kebutuhan konstituennya, salah satunya menyediakan fasilitas ambulan.

Namun, dengan adanya sinergitas, Ananta berharap masyarakat fasilitas itu bisa lebih mudah diakses oleh masyarakat yang membutuhkan.

"Kami coba mempermudah akses, jadi jika ada yang membutuhkan, bisa segera terlayani," ujarnya.

Ditanya awak media bagaimana masyarakat bisa mengakses bantuan layanan tersebut, Ananta menjawab akan menyediakan sambungan layanan telepon yang bisa dihubungi kapanpun saat membutuhkan ambulan tersebut.

"Bahkan, kedepan kami memikirkan juga untuk menyediakan aplikasi berbasis android," tambahnya.

Politisi anggota DPRD Provinsi Banten itu menekankan, inisiatif ini merupakan upaya menggaungkan sifat gotong royong sebagai salah satu ciri khas masyarakat Indonesia yang kini luntur.

Dalam soal ambulan dijelaskannya, gotong royong itu tercermin misalnya dengan tersedianya fasilitas yang bisa meringankan kebutuhan masyarakat.

"Kami sediakan armada berikut sopirnya, seperti inilah salah satu bentuk gotong royong," tukasnya(RAZ/HRU)

AYO! TANGERANG CERDAS
Ini Area Revolusi Digital Milennial di Tangerang

Ini Area Revolusi Digital Milennial di Tangerang

Senin, 8 Oktober 2018 | 10:21

TANGERANGNEWS.com-Arena teknologi digital milenial, Techpolitan, resmi beroperasi di The Breeze BSD City, Tangerang.

BANDARA
Asian Para Games 2018 Berakhir, 1.600 Atlet Padati Bandara Soekarno-Hatta

Asian Para Games 2018 Berakhir, 1.600 Atlet Padati Bandara Soekarno-Hatta

Minggu, 14 Oktober 2018 | 16:00

TANGERANGNEWS.com-Perhelatan Asian Para Games 2018 secara resmi ditutup. Kontingen mulai kembali ke negaranya masing-masing melalui Bandara Internasional Soekarno-Hatta.

MANCANEGARA
Ngeri, 11 Mayat Bayi Ditemukan Membusuk di Bekas Rumah Duka AS

Ngeri, 11 Mayat Bayi Ditemukan Membusuk di Bekas Rumah Duka AS

Minggu, 14 Oktober 2018 | 18:00

TANGERANGNEWS.comKepolisian Detroit, Amerika Serikat (AS), menemukan 11 jasad bayi di sebuah bekas rumah duka. Jasad belasan bayi itu itu berada di langit-langit rumah dengan kondisi sudah membusuk.

HIBURAN
Usung Konsep Betawi, Pasar Jajan Teras Cisadane Hadir di Kota Tangerang

Usung Konsep Betawi, Pasar Jajan Teras Cisadane Hadir di Kota Tangerang

Senin, 15 Oktober 2018 | 18:59

TANGERANGNEWS.com-Setelah sukses membuat Pasar Jajan di Taman Potret dan Taman Gajah dengan konsep modern dan milenial, Pemerintah Kota

"Hidup lah untuk memberi yang sebanyak-banyaknya, bukan untuk menerima yang sebanyak-banyaknya"

Andrean Hirata