Connect With Us

PDIP Tangerang Raya Sediakan Mobil 15 Mobil Ambulans Bagi Masyarakat

Mohamad Romli | Sabtu, 3 Maret 2018 | 17:00

| Dibaca : 1329

Para politisi PDI Perjuangan dari Kabupaten Tangerang, Kota Tangerang dan Tangsel meluncurkan 15 armada ambulan di Padepokan Kebangsaan Tumaritis, Kampung Babakan, RT 01/06, Kelurahan Bonang, Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang, Sabtu (3/3/2018). (@TangerangNews / Mohamad Romli)


TANGERANGNEWS.com-15 armada ambulan diluncurkan oleh kader partai PDI Perjuangan Tangerang Raya, di Padepokan Kebangsaan Tumaritis, Kampung Babakan, RT 01/06, Kelurahan Bonang, Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang, Sabtu (3/3/2018).


Dengan tageline ambulan holopis kuntul baris, para politisi PDI Perjuangan dari Kabupaten Tangerang, Kota Tangerang dan Tangsel itu ingin membumikan semangat gotong royong sebagai perwujudan semangat partainya menjawab kebutuhan masyarakat, terutama konstituennya.

Ananta Wahana, Pembina Padepokan Kebangsaan Tumaritis mengakui gerakan itu bukan hal baru, karena memang sebelumnya para kader partai itu telah melakukan kerja-kerja politik secara pribadi untuk menjawab kebutuhan konstituennya, salah satunya menyediakan fasilitas ambulan.

Namun, dengan adanya sinergitas, Ananta berharap masyarakat fasilitas itu bisa lebih mudah diakses oleh masyarakat yang membutuhkan.

"Kami coba mempermudah akses, jadi jika ada yang membutuhkan, bisa segera terlayani," ujarnya.

Ditanya awak media bagaimana masyarakat bisa mengakses bantuan layanan tersebut, Ananta menjawab akan menyediakan sambungan layanan telepon yang bisa dihubungi kapanpun saat membutuhkan ambulan tersebut.

"Bahkan, kedepan kami memikirkan juga untuk menyediakan aplikasi berbasis android," tambahnya.

Politisi anggota DPRD Provinsi Banten itu menekankan, inisiatif ini merupakan upaya menggaungkan sifat gotong royong sebagai salah satu ciri khas masyarakat Indonesia yang kini luntur.

Dalam soal ambulan dijelaskannya, gotong royong itu tercermin misalnya dengan tersedianya fasilitas yang bisa meringankan kebutuhan masyarakat.

"Kami sediakan armada berikut sopirnya, seperti inilah salah satu bentuk gotong royong," tukasnya(RAZ/HRU)

MANCANEGARA
Ajaib, Kakek di India Makan Pasir Selama 40 Tahun

Ajaib, Kakek di India Makan Pasir Selama 40 Tahun

Jumat, 23 Maret 2018 | 09:00

TANGERANGNEWS.com-Demi alasan kebugaran, seseorang akan mengonsumsi makanan empat sehat lima sempurna. Yang jelas harus ada kandungan karbohidrat, protein dan serat. Namun, apa yang dilakukan oleh seorang kakek di India sangatlah beda.

BANDARA
Koper Bisa Dicuri Pelajar, Keamanan di Bandara Soetta Akan Dievaluasi

Koper Bisa Dicuri Pelajar, Keamanan di Bandara Soetta Akan Dievaluasi

Minggu, 27 Mei 2018 | 19:00

TANGERANGNEWS.com-Sistem keamanan di Terminal 3 Bandara Soekarno-Hatta akan dievaluasi pasca kejadian pencurian bagasi oleh pelaku yang masih berstatus pelajar berinisial DV.

"Sekali anda mengerjakan sesuatu jangan takut gagal dan jangan tinggalkan itu. orang orang yang bekerja dengan ketulusan hati adalah mereka yang paling bahagia. "

Chanakya