Connect With Us

PDIP Tangerang Raya Sediakan Mobil 15 Mobil Ambulans Bagi Masyarakat

Mohamad Romli | Sabtu, 3 Maret 2018 | 17:00

| Dibaca : 1443

Para politisi PDI Perjuangan dari Kabupaten Tangerang, Kota Tangerang dan Tangsel meluncurkan 15 armada ambulan di Padepokan Kebangsaan Tumaritis, Kampung Babakan, RT 01/06, Kelurahan Bonang, Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang, Sabtu (3/3/2018). (@TangerangNews / Mohamad Romli)


TANGERANGNEWS.com-15 armada ambulan diluncurkan oleh kader partai PDI Perjuangan Tangerang Raya, di Padepokan Kebangsaan Tumaritis, Kampung Babakan, RT 01/06, Kelurahan Bonang, Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang, Sabtu (3/3/2018).


Dengan tageline ambulan holopis kuntul baris, para politisi PDI Perjuangan dari Kabupaten Tangerang, Kota Tangerang dan Tangsel itu ingin membumikan semangat gotong royong sebagai perwujudan semangat partainya menjawab kebutuhan masyarakat, terutama konstituennya.

Ananta Wahana, Pembina Padepokan Kebangsaan Tumaritis mengakui gerakan itu bukan hal baru, karena memang sebelumnya para kader partai itu telah melakukan kerja-kerja politik secara pribadi untuk menjawab kebutuhan konstituennya, salah satunya menyediakan fasilitas ambulan.

Namun, dengan adanya sinergitas, Ananta berharap masyarakat fasilitas itu bisa lebih mudah diakses oleh masyarakat yang membutuhkan.

"Kami coba mempermudah akses, jadi jika ada yang membutuhkan, bisa segera terlayani," ujarnya.

Ditanya awak media bagaimana masyarakat bisa mengakses bantuan layanan tersebut, Ananta menjawab akan menyediakan sambungan layanan telepon yang bisa dihubungi kapanpun saat membutuhkan ambulan tersebut.

"Bahkan, kedepan kami memikirkan juga untuk menyediakan aplikasi berbasis android," tambahnya.

Politisi anggota DPRD Provinsi Banten itu menekankan, inisiatif ini merupakan upaya menggaungkan sifat gotong royong sebagai salah satu ciri khas masyarakat Indonesia yang kini luntur.

Dalam soal ambulan dijelaskannya, gotong royong itu tercermin misalnya dengan tersedianya fasilitas yang bisa meringankan kebutuhan masyarakat.

"Kami sediakan armada berikut sopirnya, seperti inilah salah satu bentuk gotong royong," tukasnya(RAZ/HRU)

BANDARA
Jatuh di Jalur Berlawanan, Pemotor Tewas di Bandara Soekarno-Hatta

Jatuh di Jalur Berlawanan, Pemotor Tewas di Bandara Soekarno-Hatta

Senin, 20 Agustus 2018 | 12:00

TANGERANGNEWS.com-Kecelakaan lalu lintas yang mengakibatkan kematian terjadi di Jalan Perimeter Selatan, Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang, Minggu (19/8/2018) malam.

WISATA
Wisata Bareng Anak ke Bandung? Mending Pakai Kereta

Wisata Bareng Anak ke Bandung? Mending Pakai Kereta

Jumat, 29 Juni 2018 | 08:00

TANGERANGNEWS.com-Selalu ada sejuta alasan untuk kembali ke kota Bandung, apalagi bagi warga di Jakarta. Selain karena jaraknya yang dekat, ada banyak hal yang bisa dilakukan di kota dingin yang suhunya jauh berada di bawah kota Metropolitan Jakarta.

SPORT
LSN Kembali Cari Bibit Atlet Berbakat, Kick off Sub Region II Banten Digelar di Pandeglang

LSN Kembali Cari Bibit Atlet Berbakat, Kick off Sub Region II Banten Digelar di Pandeglang

Senin, 20 Agustus 2018 | 15:19

TANGERANGNEWS.com-Liga Santri Nasional (LSN) kembali digelar untuk keempat kalinya. Ajang pencarian bakat atlet sepakbola dari kalangan pesantren itu untuk

NASIONAL
Kerusakan Pipa Air Baku Aetra Tangerang Diperbaiki, Suplai Kembali Normal

Kerusakan Pipa Air Baku Aetra Tangerang Diperbaiki, Suplai Kembali Normal

Rabu, 15 Agustus 2018 | 15:00

TANGERANGNEWS.com-Pada hari Sabtu (11/8/2018) Aetra Tangerang berhasil menyelesaikan perbaikan kerusakan pipa air baku yang terjadi sejak hari Kamis (9/8/2018) lalu.

"Kita tidak boleh menerima nasib buruk dan pasrah menerimannya sebagai kutukan. Kalau kita mau hidup bebas, kita harus belajar untuk terbang"

Gie