Connect With Us

Gagal Nyalip Tronton, Subur Tewas Tergilas di Curug

Yudi Adiyatna | Selasa, 6 Maret 2018 | 07:00

| Dibaca : 10251

Sebuah kecelakaan yang menewaskan seorang pengendara sepeda motor bernama Subur Eka Wijaya, 21, terjadi di Jalan Raya Curug KM 2, Curug, Kabupaten Tangerang, Senin (5/3/2018). (@TangerangNews / Yudi Adiyatna)

TANGERANGNEWS.com-Seorang pengendara sepeda motor bernama Subur Eka Wijaya, 21, tewas mengenaskan setelah dirinya terjatuh usai gagal menyalip sebuah truk tronton Hino bernomor polisi BD-8145-GK di Jalan Raya Curug KM 2, Curug, Kabupaten Tangerang, Senin (5/3/2018) siang.

Dari informasi yang diperoleh TangerangNews.com, kecelakaan tragis tersebut terjadi sekitar pukul 14.30 WIB. Subur saat itu tengah mengendarai sepeda motor Honda Verza F-6433-JE melintas dari arah Polsek Curug menuju Bitung, Tangerang.

Setibanya di depan kantor Kepala Desa, Jalan Raya Curug KM2, dirinya berupaya mendahului sebuah truk tronton. Namun tanpa disadarinya dari arah berlawanan muncul pengendara motor lainnya yang mengendarai Yamaha Jupiter bernopol F-3363-LA yang dikendarai Andes Faturahman.

"Sepeda motor korban hendak menyalip truk, diduga tidak konsentrasi dan tak melihat sepeda motor lain yang datang dari arah berlawanan, sehingga saling bersenggolan. Kemudian korban atas nama Subur Eka Wijaya terjatuh kekiri, lalu terlindas oleh tronton," kata Kasatlantas Polres Tangsel AKP Lalu Hedwin.

Subur yang beralamat tinggal di Kampung Rajeg, RT01 RW02, Babakan, Tenjo, Kabupaten Bogor, itu langsung tewas saat itu juga. Sedangkan seorang pemotor Yamaha Jupiter, Andes, terjungkal ke kiri jalan dan menderita luka-luka ringan.

"Pengendara Honda Verza meninggal di tempat, sedang pengendara Yamaha Jupiter hanya luka ringan. Jenazah korban meninggal dibawa ke RSUD Tangerang," ujar Kasat Lantas.

Petugas yang datang ke lokasi pun langsung mengamankan barang bukti kendaraan yang terlibat kecelakaan. Selanjutnya meminta keterangan saksi-saksi dan menggelar olah TKP mengenai kejadian itu.(RAZ/RGI)

MANCANEGARA
Ajaib, Kakek di India Makan Pasir Selama 40 Tahun

Ajaib, Kakek di India Makan Pasir Selama 40 Tahun

Jumat, 23 Maret 2018 | 09:00

TANGERANGNEWS.com-Demi alasan kebugaran, seseorang akan mengonsumsi makanan empat sehat lima sempurna. Yang jelas harus ada kandungan karbohidrat, protein dan serat. Namun, apa yang dilakukan oleh seorang kakek di India sangatlah beda.

HIBURAN
Ngabuburit Bareng 'Deadpool 2' Sukses Temani Muslimah Berbuka puasa

Ngabuburit Bareng 'Deadpool 2' Sukses Temani Muslimah Berbuka puasa

Sabtu, 19 Mei 2018 | 16:00

TANGERANGNEWS.com-Korry Elyana, 27, dan Khairunisa, 20, mimik wajahnya terlihat senang usai keluar dari studio 4 XXI TangCity Mall, Sabtu

BANDARA
225 Damri di Bandara Soekarno-Hatta Layani 22 Trayek

225 Damri di Bandara Soekarno-Hatta Layani 22 Trayek

Sabtu, 19 Mei 2018 | 18:00

TANGERANGNEWS.com-Tahukah anda, layanan Damri di Bandara Internasional Soekarno-Hatta memiliki 225 armad bus yang melayani 22 trayek.

"Penderitaan terburuk dalam hidup bukanlah dengan kalah, kehilangan sesuatu maupun kemalangan yang menimpa, melainkan rasa takut akan sesuatu dan kemudian ketakutan itu tak pernah terlepas dari diri Anda."

Anonim