Connect With Us

Angkot Lawan Arus, 7 Kendaraan Tabrakan Beruntun di Cikupa

Mohamad Romli | Rabu, 7 Maret 2018 | 18:00

| Dibaca : 19362

Kecelakaan kembali terjadi antara Angkot dengan pengguna sepeda motor dari arah Bitung ke Cikupa, di Jalan Raya Serang Km 13, Desa Sukadamai, Kecamatan Cikupa, Rabu (7/3/2018). (@TangerangNews / Mohamad Romli)

TANGERANGNEWS.com-Tabrakan yang melibatkan tujuh kendaraan bermotor terjadi di Jalan Raya Serang Km 13, Desa Sukadamai, Kecamatan Cikupa, Kabupaten Tangerang, Rabu (7/3/2018).

Tujuh kendaraan itu diantaranya empat sepeda motor yakni Honda Scoopy nopol A-3109-ZV, Yamaha Nmax nopol A-2823-ZQ, Suzuki Smash nopol B-6594-WXF, Honda Beat tanpa nopol, Yamaha Soul nopol B-6795-GRW serta dua kendaraan roda empat, yakni Datsun GO+ nopol B-1004-GFX dan angkot Daihatsu Nopol A-1960-ZX.

Tampak salah satu kendaraan motor yang mengalami kecelakaan rusak berat.

Tampak salah satu kendaraan motor yang mengalami kecelakaan rusak berat.

Kanit Laka Lantas Satlantas Polresta Tangerang, Iptu Krisna Aji Pangestu mengatakan peristiwa itu terjadi sekitar pukul 06.30 WIB. Saat itu, kata Krisna, angkot yakni Daihatsu nopol A-1960-ZX yang belum diketahui sopirnya karena melarikan diri suai kejadian melaju dari arah Bitung ke Cikupa


Di lokasi kejadian, angkot tersebut tiba-tiba mengambil jalur kanan, padahal saat itu, dari arah depan sedang melaju beberapa kendaraan.

"Diduga sopir tidak menguasai laju kendaraannya, kemudian oleng ke kanan jalan dan masuk lajur berlawanan," ujarnya.

Karena mendadak ada kendaraan dari arah berlawanan, enam pengendara yang sedang melaju pun tidak bisa menghindari terjadinya tabrakan. Akibatnya, benturan antara angkot dengan mobil Datsun pun terjadi, disusul lima motor yang rata-rata tengah melaju dengan kecepatan cukup tinggi.

"Setelah terjadi tabrakan, sopir angkotnya melarikan diri," tambahnya.

Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa yang terjadi tak jauh dari SPBU Bitung itu, namun korban luka-luka seperti yang terjadi pada DK, pria warga Desa Pasir Nangka, Tigaraksa pengendara sepeda motor Yamaha Soul nopol B-6795-GRW itu kakinya kirinya patah dan keningnya robek sehingga harus dievakuasi ke RS Ciputra Hospital, Panongan.

"Jumlah korban berat satu orang, yakni DK dan luka ringan empat orang," tukasnya.

MANCANEGARA
Ajaib, Kakek di India Makan Pasir Selama 40 Tahun

Ajaib, Kakek di India Makan Pasir Selama 40 Tahun

Jumat, 23 Maret 2018 | 09:00

TANGERANGNEWS.com-Demi alasan kebugaran, seseorang akan mengonsumsi makanan empat sehat lima sempurna. Yang jelas harus ada kandungan karbohidrat, protein dan serat. Namun, apa yang dilakukan oleh seorang kakek di India sangatlah beda.

TOKOH
Jurnalis Tangerang ini Mendongeng hingga ke Lampung Selatan

Jurnalis Tangerang ini Mendongeng hingga ke Lampung Selatan

Minggu, 13 Mei 2018 | 19:00

TANGERANGNEWS.com-Budi Sabarudin, salah satu jurnalis Tangerang selain berprofesi sebagai pewarta juga dikenal sebagai pendongeng. Bahkan kiprah pria yang akrab disapa Budi Euy ini telah merambah hingga ke Lampung Selatan.

TANGSEL
Polres Tangsel Ungkap Jaringan Bandar Narkoba Senilai Rp4 Miliar

Polres Tangsel Ungkap Jaringan Bandar Narkoba Senilai Rp4 Miliar

Jumat, 25 Mei 2018 | 17:00

TANGERANGNEWS.com-Satuan Reserse Narkoba Polres Tangsel berhasil membekuk tujuh tersangka kawanan pengedar dan bandar narkotika beserta berbagai macam jenis barang bukti narkoba senilai miliaran rupiah.

BISNIS
ITC Shopping Festival 2018, Belanja Langsung Berhadiah Total Rp1,25 Miliar

ITC Shopping Festival 2018, Belanja Langsung Berhadiah Total Rp1,25 Miliar

Rabu, 23 Mei 2018 | 18:00

TANGERANGNEWS.com-ITC Group menyelenggarakan ITC Shopping Festival (ISF) 2018. Dalam even ini, ITC bekerja sama dengan Bank BCA menghadirkan program Belanja Untung dan Super Sale

"Penderitaan terburuk dalam hidup bukanlah dengan kalah, kehilangan sesuatu maupun kemalangan yang menimpa, melainkan rasa takut akan sesuatu dan kemudian ketakutan itu tak pernah terlepas dari diri Anda."

Anonim