Connect With Us

Begini Kronologi Tewasnya Driver Ojol di Jalan Raya Legok

Mohamad Romli | Jumat, 16 Maret 2018 | 10:00

| Dibaca : 12289

Jenazah Driver Ojek Online setlah mengalami kecelakaan lalu lintas di Jalan Raya Legok, Kabupaten Tangerang, Kamis (15/3/2018). (@TangerangNews / Mohamad Romli)


TANGERANGNEWS.com-Peristiwa kecelakaan lalu lintas yang merenggut nyawa Deni Supriadi, 20, driver ojek online (ojol) Go-Jek di Jalan Raya Legok-Karawaci, Kelurahan Kelapa Dua, Kecamatan Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang, Kamis (15/3/2018), dibenarkan oleh Kasat Lantas Polres Tangsel, AKP Lalu Hedwin.

Dibeberkan AKP Lalu, kronologi peristiwa naas itu saat korban yang mengendarai sepeda motor Yamaha Fino nopol B-4216-NEK melaju dari arah Islamic Karawaci menuju Legok.

"Di lokasi kecelakaan, korban hendak mendahului mobil dump truk yang tidak diketahui nopol dan pengemudinya, namun diduga korban terjatuh," katanya, Jumat (16/3/2018).

Penyebab terjatuhnya korban, lanjut AKP Lalu, diduga karena korban menderita penyakit epilepsi. "Diduga saat terjatuh tersebut, motor yang dikendarai korban membentur dump truk tersebut," tambahnya.

Sementara itu, mobil dump truk melarikan diri, korban kemudian dievakuasi ke RS Sari Murni Legok untuk mendapatkan pertolongan pertama. Namun nyawa korban tidak bisa diselamatkan.

Mertua korban, Syarif kepada TangerangNews.com mengatakan, saat ia tiba di RS tersebut sekitar pukul 18.00 WIB, korban sudah tewas. "Pas saya tiba di rumah sakit, menantu saya sudah tidak ada (meninggal dunia)," ujarnya lirih.

Jasad korban kemudian dibawa ke rumah duka di Kampung Gurubug, Kelurahan Bojong Nangka, Kecamatan Kelapa Dua.

"Menantu saya baru enam bulan menikah, meninggalkan istri yang sedang hamil," tukasnya.(RAZ/HRU)

HIBURAN
Pekik Rabu Pagi Enigma di Jalan Gading Serpong

Pekik Rabu Pagi Enigma di Jalan Gading Serpong

Rabu, 29 Januari 2020 | 11:00

TANGERANGNEWS.com-Pekik kurang lebih sekitar 10 pemuda langsung memecah kesunyian malam di Jalan Boulevard Raya Gading Serpong, Gading Serpong, Serpong Utara, Kabupaten Tangerang pada Rabu (29/01/2020) sekitar pukul 02.30 WIB.

TEKNO
Haerul "Si Perakit Pesawat Bekas" Uji Terbang di Pondok Cabe

Haerul "Si Perakit Pesawat Bekas" Uji Terbang di Pondok Cabe

Rabu, 22 Januari 2020 | 11:02

TANGERANGNEWS.com-TNI Angkatan Udara memberikan penghargaan kepada Haerul, 33, perakit pesawat dengan bahan bekas yang sempat viral

NASIONAL
Ketua Kwarnas Ingatkan Pedoman Manajemen Risiko Jadi Acuan Utama Kegiatan Kepramukaan

Ketua Kwarnas Ingatkan Pedoman Manajemen Risiko Jadi Acuan Utama Kegiatan Kepramukaan

Rabu, 26 Februari 2020 | 19:25

TANGERANGNEWS.com-Ketua Kwartir Nasional Gerakan Pramuka, Komjen Pol. (Purn) Budi Waseso mengharapkan para Pelatih/Pembina Pramuka dapat membantu menyebarluaskan informasi yang benar mengenai Peraturan Mendikbud No. 63 Tahun 2014

KOTA TANGERANG
PMI Tangerang Distribusikan Logistik untuk Korban Banjir Periuk

PMI Tangerang Distribusikan Logistik untuk Korban Banjir Periuk

Rabu, 26 Februari 2020 | 22:27

TANGERANGNEWS.com–Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Tangerang mendistribusikan bantuan logistik kepada para pengungsi terdampak banjir di RW 21, Kecamatan Periuk, Kota Tangerang, Rabu (26/2/2020)

"Percayalah Anda Bisa, Saat Ini Anda Telah Setengah Jalan Mencapainya"

Theodore Roosevelt