Connect With Us

Begini Kronologi Tewasnya Driver Ojol di Jalan Raya Legok

Mohamad Romli | Jumat, 16 Maret 2018 | 10:00

| Dibaca : 11337

Jenazah Driver Ojek Online setlah mengalami kecelakaan lalu lintas di Jalan Raya Legok, Kabupaten Tangerang, Kamis (15/3/2018). (@TangerangNews / Mohamad Romli)


TANGERANGNEWS.com-Peristiwa kecelakaan lalu lintas yang merenggut nyawa Deni Supriadi, 20, driver ojek online (ojol) Go-Jek di Jalan Raya Legok-Karawaci, Kelurahan Kelapa Dua, Kecamatan Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang, Kamis (15/3/2018), dibenarkan oleh Kasat Lantas Polres Tangsel, AKP Lalu Hedwin.

Dibeberkan AKP Lalu, kronologi peristiwa naas itu saat korban yang mengendarai sepeda motor Yamaha Fino nopol B-4216-NEK melaju dari arah Islamic Karawaci menuju Legok.

"Di lokasi kecelakaan, korban hendak mendahului mobil dump truk yang tidak diketahui nopol dan pengemudinya, namun diduga korban terjatuh," katanya, Jumat (16/3/2018).

Penyebab terjatuhnya korban, lanjut AKP Lalu, diduga karena korban menderita penyakit epilepsi. "Diduga saat terjatuh tersebut, motor yang dikendarai korban membentur dump truk tersebut," tambahnya.

Sementara itu, mobil dump truk melarikan diri, korban kemudian dievakuasi ke RS Sari Murni Legok untuk mendapatkan pertolongan pertama. Namun nyawa korban tidak bisa diselamatkan.

Mertua korban, Syarif kepada TangerangNews.com mengatakan, saat ia tiba di RS tersebut sekitar pukul 18.00 WIB, korban sudah tewas. "Pas saya tiba di rumah sakit, menantu saya sudah tidak ada (meninggal dunia)," ujarnya lirih.

Jasad korban kemudian dibawa ke rumah duka di Kampung Gurubug, Kelurahan Bojong Nangka, Kecamatan Kelapa Dua.

"Menantu saya baru enam bulan menikah, meninggalkan istri yang sedang hamil," tukasnya.(RAZ/HRU)

KAB. TANGERANG
Program Bupati Tangerang Disorot Aktivis dan Pengusaha

Program Bupati Tangerang Disorot Aktivis dan Pengusaha

Kamis, 18 Oktober 2018 | 22:36

TANGERANGNEWS.com-Ekonomi kreatif salah satu sektor yang harus terus dipacu untuk meningkatkan pertumbuhan ekonomi daerah serta peningkatan

SPORT
71 Atlet Menembak Bersaing Rebut Empat Emas di Porprov Banten

71 Atlet Menembak Bersaing Rebut Empat Emas di Porprov Banten

Senin, 15 Oktober 2018 | 19:03

TANGERANGNEWS.com-71 atlet menembak pada perhelatan olahraga Provinsi (Porprov) Banten ke-5 pada cabang olah raga (cabor) menembak akan

"Seseorang yang tak pernah membuat kesalahan tak akan pernah mencoba sesuatu yang baru."

Albert Einstein