Connect With Us

Begini Kronologi Tewasnya Driver Ojol di Jalan Raya Legok

Mohamad Romli | Jumat, 16 Maret 2018 | 10:00

| Dibaca : 9628

Jenazah Driver Ojek Online setlah mengalami kecelakaan lalu lintas di Jalan Raya Legok, Kabupaten Tangerang, Kamis (15/3/2018). (@TangerangNews / Mohamad Romli)


TANGERANGNEWS.com-Peristiwa kecelakaan lalu lintas yang merenggut nyawa Deni Supriadi, 20, driver ojek online (ojol) Go-Jek di Jalan Raya Legok-Karawaci, Kelurahan Kelapa Dua, Kecamatan Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang, Kamis (15/3/2018), dibenarkan oleh Kasat Lantas Polres Tangsel, AKP Lalu Hedwin.

Dibeberkan AKP Lalu, kronologi peristiwa naas itu saat korban yang mengendarai sepeda motor Yamaha Fino nopol B-4216-NEK melaju dari arah Islamic Karawaci menuju Legok.

"Di lokasi kecelakaan, korban hendak mendahului mobil dump truk yang tidak diketahui nopol dan pengemudinya, namun diduga korban terjatuh," katanya, Jumat (16/3/2018).

Penyebab terjatuhnya korban, lanjut AKP Lalu, diduga karena korban menderita penyakit epilepsi. "Diduga saat terjatuh tersebut, motor yang dikendarai korban membentur dump truk tersebut," tambahnya.

Sementara itu, mobil dump truk melarikan diri, korban kemudian dievakuasi ke RS Sari Murni Legok untuk mendapatkan pertolongan pertama. Namun nyawa korban tidak bisa diselamatkan.

Mertua korban, Syarif kepada TangerangNews.com mengatakan, saat ia tiba di RS tersebut sekitar pukul 18.00 WIB, korban sudah tewas. "Pas saya tiba di rumah sakit, menantu saya sudah tidak ada (meninggal dunia)," ujarnya lirih.

Jasad korban kemudian dibawa ke rumah duka di Kampung Gurubug, Kelurahan Bojong Nangka, Kecamatan Kelapa Dua.

"Menantu saya baru enam bulan menikah, meninggalkan istri yang sedang hamil," tukasnya.(RAZ/HRU)

WISATA
Mengenal Seluk Beluk Kode Rahasia di Museum Sandi Yogyakarta

Mengenal Seluk Beluk Kode Rahasia di Museum Sandi Yogyakarta

Rabu, 21 Maret 2018 | 13:00

TANGERANGNEWS.com-Yogyakarta bukan cuma terkenal dengan budaya Jawa yang kental. Tapi ternyata, di kota ini terselip destinasi unik berupa

MANCANEGARA
Ajaib, Kakek di India Makan Pasir Selama 40 Tahun

Ajaib, Kakek di India Makan Pasir Selama 40 Tahun

Jumat, 23 Maret 2018 | 09:00

TANGERANGNEWS.com-Demi alasan kebugaran, seseorang akan mengonsumsi makanan empat sehat lima sempurna. Yang jelas harus ada kandungan karbohidrat, protein dan serat. Namun, apa yang dilakukan oleh seorang kakek di India sangatlah beda.

NASIONAL
Penerapan Ganjil - Genap di Tol Tangerang Mulai Disosialisasikan

Penerapan Ganjil - Genap di Tol Tangerang Mulai Disosialisasikan

Rabu, 11 April 2018 | 16:00

TANGERANGNEWS.com-PT Jasa Marga selaku penyelenggara jasa jalan tol melakukan sosialisasi terkait penerapan kendaraan bernopol ganjil - genap di Tol Tangerang, Rabu (11/4/2018).

TOKOH
Meninggalnya Danarto, Kehilangan Besar Sastrawan Indonesia

Meninggalnya Danarto, Kehilangan Besar Sastrawan Indonesia

Rabu, 11 April 2018 | 18:00

TANGERANGNEWS.com-Dunia sastra Indonesia berduka, kali ini seorang Sastrawan besar kembali berpulang. Danarto, berpulang usai dirinya mengalami kecelakaan di daerah Ciputat Tangsel.

"Penderitaan terburuk dalam hidup bukanlah dengan kalah, kehilangan sesuatu maupun kemalangan yang menimpa, melainkan rasa takut akan sesuatu dan kemudian ketakutan itu tak pernah terlepas dari diri Anda."

Anonim