Connect With Us

Begini Kronologi Tewasnya Driver Ojol di Jalan Raya Legok

Mohamad Romli | Jumat, 16 Maret 2018 | 10:00

Jenazah Driver Ojek Online setlah mengalami kecelakaan lalu lintas di Jalan Raya Legok, Kabupaten Tangerang, Kamis (15/3/2018). (@TangerangNews / Mohamad Romli)


TANGERANGNEWS.com-Peristiwa kecelakaan lalu lintas yang merenggut nyawa Deni Supriadi, 20, driver ojek online (ojol) Go-Jek di Jalan Raya Legok-Karawaci, Kelurahan Kelapa Dua, Kecamatan Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang, Kamis (15/3/2018), dibenarkan oleh Kasat Lantas Polres Tangsel, AKP Lalu Hedwin.

Dibeberkan AKP Lalu, kronologi peristiwa naas itu saat korban yang mengendarai sepeda motor Yamaha Fino nopol B-4216-NEK melaju dari arah Islamic Karawaci menuju Legok.

"Di lokasi kecelakaan, korban hendak mendahului mobil dump truk yang tidak diketahui nopol dan pengemudinya, namun diduga korban terjatuh," katanya, Jumat (16/3/2018).

Penyebab terjatuhnya korban, lanjut AKP Lalu, diduga karena korban menderita penyakit epilepsi. "Diduga saat terjatuh tersebut, motor yang dikendarai korban membentur dump truk tersebut," tambahnya.

Sementara itu, mobil dump truk melarikan diri, korban kemudian dievakuasi ke RS Sari Murni Legok untuk mendapatkan pertolongan pertama. Namun nyawa korban tidak bisa diselamatkan.

Mertua korban, Syarif kepada TangerangNews.com mengatakan, saat ia tiba di RS tersebut sekitar pukul 18.00 WIB, korban sudah tewas. "Pas saya tiba di rumah sakit, menantu saya sudah tidak ada (meninggal dunia)," ujarnya lirih.

Jasad korban kemudian dibawa ke rumah duka di Kampung Gurubug, Kelurahan Bojong Nangka, Kecamatan Kelapa Dua.

"Menantu saya baru enam bulan menikah, meninggalkan istri yang sedang hamil," tukasnya.(RAZ/HRU)

MANCANEGARA
Mencekam, Begini Suasana Ramadan di Palestina 

Mencekam, Begini Suasana Ramadan di Palestina 

Kamis, 14 Maret 2024 | 09:46

Tahun 2024, menjadi salah satu momen bulan suci Ramadan yang berbeda bagi warga Palestina.

TEKNO
Telkomsel Hadirkan Layanan Pembelian Paket Data Lewat Aplikasi bjb dan Bank DKI

Telkomsel Hadirkan Layanan Pembelian Paket Data Lewat Aplikasi bjb dan Bank DKI

Sabtu, 16 Maret 2024 | 13:45

Telkomsel bersama dengan Bank bjb dan Bank DKI menyajikan fitur pelengkap pembelian paket data melalui aplikasi, yaitu Paket Hemat Lengkap Telkomsel.

SPORT
Taklukkan Arema, Persita Selamat dari Zona Degradasi 

Taklukkan Arema, Persita Selamat dari Zona Degradasi 

Kamis, 14 Maret 2024 | 00:17

Usai menjalani beberapa laga tanpa kemenangan, Persita akhirnya berhasil mengamankan posisi dari zona degradasi dalam klasemen sementara BRI Liga 1 musim 2023/2024.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill