Connect With Us

Begini Kronologi Tewasnya Driver Ojol di Jalan Raya Legok

Mohamad Romli | Jumat, 16 Maret 2018 | 10:00

| Dibaca : 11582

Jenazah Driver Ojek Online setlah mengalami kecelakaan lalu lintas di Jalan Raya Legok, Kabupaten Tangerang, Kamis (15/3/2018). (@TangerangNews / Mohamad Romli)


TANGERANGNEWS.com-Peristiwa kecelakaan lalu lintas yang merenggut nyawa Deni Supriadi, 20, driver ojek online (ojol) Go-Jek di Jalan Raya Legok-Karawaci, Kelurahan Kelapa Dua, Kecamatan Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang, Kamis (15/3/2018), dibenarkan oleh Kasat Lantas Polres Tangsel, AKP Lalu Hedwin.

Dibeberkan AKP Lalu, kronologi peristiwa naas itu saat korban yang mengendarai sepeda motor Yamaha Fino nopol B-4216-NEK melaju dari arah Islamic Karawaci menuju Legok.

"Di lokasi kecelakaan, korban hendak mendahului mobil dump truk yang tidak diketahui nopol dan pengemudinya, namun diduga korban terjatuh," katanya, Jumat (16/3/2018).

Penyebab terjatuhnya korban, lanjut AKP Lalu, diduga karena korban menderita penyakit epilepsi. "Diduga saat terjatuh tersebut, motor yang dikendarai korban membentur dump truk tersebut," tambahnya.

Sementara itu, mobil dump truk melarikan diri, korban kemudian dievakuasi ke RS Sari Murni Legok untuk mendapatkan pertolongan pertama. Namun nyawa korban tidak bisa diselamatkan.

Mertua korban, Syarif kepada TangerangNews.com mengatakan, saat ia tiba di RS tersebut sekitar pukul 18.00 WIB, korban sudah tewas. "Pas saya tiba di rumah sakit, menantu saya sudah tidak ada (meninggal dunia)," ujarnya lirih.

Jasad korban kemudian dibawa ke rumah duka di Kampung Gurubug, Kelurahan Bojong Nangka, Kecamatan Kelapa Dua.

"Menantu saya baru enam bulan menikah, meninggalkan istri yang sedang hamil," tukasnya.(RAZ/HRU)

MANCANEGARA
Ini Dia Makanan Sultan, Steak Berlapis Emas Seharga Rp5,8 Juta

Ini Dia Makanan Sultan, Steak Berlapis Emas Seharga Rp5,8 Juta

Senin, 19 November 2018 | 14:43

TANGERANGNEWS.com-Makanan berlapis emas bukan sesuatu yang asing lagi saat ini. Kini banyak restoran yang menyediakan menu tersebut, seiring

KAB. TANGERANG
Soal Perbup 47, Polisi Bentuk Satgas Penegakan Hukum

Soal Perbup 47, Polisi Bentuk Satgas Penegakan Hukum

Jumat, 18 Januari 2019 | 19:00

TANGERANGNEWS.com-Polresta Tangerang membentuk Satuan Tugas (Satgas) untuk membantu penegakan hukum Peraturan Bupati Tangerang No. 47/2018 tentang Pembatasan Waktu Operasional Mobil Barang

PROPERTI
Mandaya Group Bangun Rumah Sakit Senilai Rp1,2 Triliun di Tangerang

Mandaya Group Bangun Rumah Sakit Senilai Rp1,2 Triliun di Tangerang

Sabtu, 20 Oktober 2018 | 13:04

TANGERANGNEWS.com-Mandaya Hospital Group mulai membangun Mandaya Royal Hospital Puri (MRHP) di CBD area kompleks Perumahan Metland

"Tidak pernah ada kata terlambat untuk menjadi seperti apa yang Anda inginkan."

George Elliot