Connect With Us

Iti Jayabaya Targetkan Demokrat Raih 10 Kursi di Kabupaten Tangerang

Muhamad Heru | Minggu, 25 Maret 2018 | 19:00

| Dibaca : 1053

Kegiatan Musyawarah antara Cabang (Musancab) III DPAC Partai Demokrat se–Kabupaten Tangerang, yang dilaksakan di Gedung Diklat Pemda Kitri Bakti, Kecamatan Curug, Kabupaten tangerang, Minggu, (25/3/2018). (@TangerangNews / Muhamad Heru)

TANGERANGNEW.com-Ketua DPD Partai Demokrat Provinsi Banten, Iti Oktavia Jayabaya optimis Partai Demokrat akan kembali berjaya memenangkan Pilkada serentak 2018 serta Pemilu 2019 di Banten.

Optimisnya Iti didasari meriahnya perhatian masyarakat dalam setiap kegiatan Partai Demokrat di Banten.

Seperti halnya dalam Kegiatan Musyawarah antara Cabang (Musancab) III DPAC Partai Demokrat se–Kabupaten Tangerang, yang dilaksakan pada Minggu, (25/3/2018), di Gedung Diklat Pemda Kitri Bakti, Kecamatan Curug, Kabupaten tangerang.

"Ini adalah agenda internal partai untuk konsolidasi, rekontruksiliasi, proses penyegaran dalam tubuh partai, agar para kader semakin solid dalam menghadapi Pilkada serentak nantinya,"ucapnya.

Iti pun mengajak para kader Demokrat untuk tampil dalam mengikuti pemilu legislatif 2019 di Kabupaten atau Kota di Banten.

"Saya berkeinginan bisa menambah Kursi di DPRD Kabupaten atau Kota serta Propinsi, yang saat ini saja di Kabupaten Tangerang 6 kursi dari Demokrat, mudah mudahan bisa 10 kursi kita dapatkan dalam menjadi wakil Rakyat di  kabupaten Tangerang, untuk di Provinsinya kita targetkan 15 kursi yang bisa di dapatkan, saya berkeinginan mengembalikan kejayaan Demokrat seperti tahun 2009," tuturnya.

Dalam kegiatan tersebut dihadiri 1500 orang peserta kader Partai Demokrat dari pengurus tingkat Propinsi Banten sampai tingkat ranting PAC, serta para simpatisan yang ikut mewarni acara dengan sangat meriah dan antusias.(RAZ/RGI)

BANTEN
Hanura Banten Siapkan 85 Bacaleg

Hanura Banten Siapkan 85 Bacaleg

Senin, 16 Juli 2018 | 16:00

TANGERANGNEWS.com-DPD Partai Hanura Banten menggelar silaturahmi dengan para Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) di hotel Le Dian, pada Senin, (16/7/2018).

TOKOH
Jurnalis Tangerang ini Mendongeng hingga ke Lampung Selatan

Jurnalis Tangerang ini Mendongeng hingga ke Lampung Selatan

Minggu, 13 Mei 2018 | 19:00

TANGERANGNEWS.com-Budi Sabarudin, salah satu jurnalis Tangerang selain berprofesi sebagai pewarta juga dikenal sebagai pendongeng. Bahkan kiprah pria yang akrab disapa Budi Euy ini telah merambah hingga ke Lampung Selatan.

BISNIS
Djournal Coffee Terminal 3 Bandara Soetta Raih Penghargaan Bergengsi

Djournal Coffee Terminal 3 Bandara Soetta Raih Penghargaan Bergengsi

Selasa, 17 Juli 2018 | 18:00

TANGERANGNEWS.com-Djournal Coffee Terminal 3 Ultimate ditetapkan sebagai pemenang regional Asia Pasifik dalam kategori Airport Coffee, Tea, Non-Alcoholic Beverage Shop of the Year di ajang prestisius FAB Awards 2018.

AYO! TANGERANG CERDAS
Dicari, 200 Peserta Penerima Beasiswa Pelajari Produk Apple di BSD

Dicari, 200 Peserta Penerima Beasiswa Pelajari Produk Apple di BSD

Senin, 21 Mei 2018 | 15:00

TANGERANGNEWS.com-Pasca diresmikannya Apple Developer Academy di BSD Green Office Park, BSD City, Kota Tangsel oleh Menteri Komunikasi dan Informasi Rudiantara dan Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto pada 7 Mei 2018 lalu,

"Sekali anda mengerjakan sesuatu jangan takut gagal dan jangan tinggalkan itu. orang orang yang bekerja dengan ketulusan hati adalah mereka yang paling bahagia. "

Chanakya