Connect With Us

Iti Jayabaya Targetkan Demokrat Raih 10 Kursi di Kabupaten Tangerang

Muhamad Heru | Minggu, 25 Maret 2018 | 19:00

| Dibaca : 1082

Kegiatan Musyawarah antara Cabang (Musancab) III DPAC Partai Demokrat se–Kabupaten Tangerang, yang dilaksakan di Gedung Diklat Pemda Kitri Bakti, Kecamatan Curug, Kabupaten tangerang, Minggu, (25/3/2018). (@TangerangNews / Muhamad Heru)

TANGERANGNEW.com-Ketua DPD Partai Demokrat Provinsi Banten, Iti Oktavia Jayabaya optimis Partai Demokrat akan kembali berjaya memenangkan Pilkada serentak 2018 serta Pemilu 2019 di Banten.

Optimisnya Iti didasari meriahnya perhatian masyarakat dalam setiap kegiatan Partai Demokrat di Banten.

Seperti halnya dalam Kegiatan Musyawarah antara Cabang (Musancab) III DPAC Partai Demokrat se–Kabupaten Tangerang, yang dilaksakan pada Minggu, (25/3/2018), di Gedung Diklat Pemda Kitri Bakti, Kecamatan Curug, Kabupaten tangerang.

"Ini adalah agenda internal partai untuk konsolidasi, rekontruksiliasi, proses penyegaran dalam tubuh partai, agar para kader semakin solid dalam menghadapi Pilkada serentak nantinya,"ucapnya.

Iti pun mengajak para kader Demokrat untuk tampil dalam mengikuti pemilu legislatif 2019 di Kabupaten atau Kota di Banten.

"Saya berkeinginan bisa menambah Kursi di DPRD Kabupaten atau Kota serta Propinsi, yang saat ini saja di Kabupaten Tangerang 6 kursi dari Demokrat, mudah mudahan bisa 10 kursi kita dapatkan dalam menjadi wakil Rakyat di  kabupaten Tangerang, untuk di Provinsinya kita targetkan 15 kursi yang bisa di dapatkan, saya berkeinginan mengembalikan kejayaan Demokrat seperti tahun 2009," tuturnya.

Dalam kegiatan tersebut dihadiri 1500 orang peserta kader Partai Demokrat dari pengurus tingkat Propinsi Banten sampai tingkat ranting PAC, serta para simpatisan yang ikut mewarni acara dengan sangat meriah dan antusias.(RAZ/RGI)

BANTEN
DPP APDESI Instruksikan Banten Gelar Musda

DPP APDESI Instruksikan Banten Gelar Musda

Jumat, 21 September 2018 | 23:45

TANGERANGNEWS.com-Asosiasi Perangkat Desa (APDESI) Dewan Pimpinan Pusat (DPP) memberikan Surat Perintah kepada 3 anggota pengurus

PROPERTI
Astra Tol Tamer Siap Sambut Libur Panjang Imlek 2018

Astra Tol Tamer Siap Sambut Libur Panjang Imlek 2018

Senin, 19 Februari 2018 | 12:00

TANGERANGNEWS.com-Menghadapi libur Imlek 2018, ASTRA Infra Toll Road Tangerang-Merak (ASTRA Tol Tamer) siap memberikan pelayanan terbaik untuk pengguna jalan. Baik peningkatan pelayanan transaksi, maupun kondisi jalan hingga pelayanan keamanan.

NASIONAL
Kerusakan Pipa Air Baku Aetra Tangerang Diperbaiki, Suplai Kembali Normal

Kerusakan Pipa Air Baku Aetra Tangerang Diperbaiki, Suplai Kembali Normal

Rabu, 15 Agustus 2018 | 15:00

TANGERANGNEWS.com-Pada hari Sabtu (11/8/2018) Aetra Tangerang berhasil menyelesaikan perbaikan kerusakan pipa air baku yang terjadi sejak hari Kamis (9/8/2018) lalu.

KAB. TANGERANG
Zaki-Romli Mulai Bekerja, Program ini yang Diprioritaskan

Zaki-Romli Mulai Bekerja, Program ini yang Diprioritaskan

Sabtu, 22 September 2018 | 00:53

TANGERANGNEWS.com-Pasangan Bupati dan Wakil Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar - Mad Romli sudah mulai melaksanakan tugasnya. Dari 15

"Kita tidak boleh menerima nasib buruk dan pasrah menerimannya sebagai kutukan. Kalau kita mau hidup bebas, kita harus belajar untuk terbang"

Gie