Connect With Us

Iti Jayabaya Targetkan Demokrat Raih 10 Kursi di Kabupaten Tangerang

Muhamad Heru | Minggu, 25 Maret 2018 | 19:00

| Dibaca : 1161

Kegiatan Musyawarah antara Cabang (Musancab) III DPAC Partai Demokrat se–Kabupaten Tangerang, yang dilaksakan di Gedung Diklat Pemda Kitri Bakti, Kecamatan Curug, Kabupaten tangerang, Minggu, (25/3/2018). (@TangerangNews / Muhamad Heru)

TANGERANGNEW.com-Ketua DPD Partai Demokrat Provinsi Banten, Iti Oktavia Jayabaya optimis Partai Demokrat akan kembali berjaya memenangkan Pilkada serentak 2018 serta Pemilu 2019 di Banten.

Optimisnya Iti didasari meriahnya perhatian masyarakat dalam setiap kegiatan Partai Demokrat di Banten.

Seperti halnya dalam Kegiatan Musyawarah antara Cabang (Musancab) III DPAC Partai Demokrat se–Kabupaten Tangerang, yang dilaksakan pada Minggu, (25/3/2018), di Gedung Diklat Pemda Kitri Bakti, Kecamatan Curug, Kabupaten tangerang.

"Ini adalah agenda internal partai untuk konsolidasi, rekontruksiliasi, proses penyegaran dalam tubuh partai, agar para kader semakin solid dalam menghadapi Pilkada serentak nantinya,"ucapnya.

Iti pun mengajak para kader Demokrat untuk tampil dalam mengikuti pemilu legislatif 2019 di Kabupaten atau Kota di Banten.

"Saya berkeinginan bisa menambah Kursi di DPRD Kabupaten atau Kota serta Propinsi, yang saat ini saja di Kabupaten Tangerang 6 kursi dari Demokrat, mudah mudahan bisa 10 kursi kita dapatkan dalam menjadi wakil Rakyat di  kabupaten Tangerang, untuk di Provinsinya kita targetkan 15 kursi yang bisa di dapatkan, saya berkeinginan mengembalikan kejayaan Demokrat seperti tahun 2009," tuturnya.

Dalam kegiatan tersebut dihadiri 1500 orang peserta kader Partai Demokrat dari pengurus tingkat Propinsi Banten sampai tingkat ranting PAC, serta para simpatisan yang ikut mewarni acara dengan sangat meriah dan antusias.(RAZ/RGI)

BANTEN
Gerindra Targetkan Menang di Banten

Gerindra Targetkan Menang di Banten

Kamis, 7 Februari 2019 | 22:09

TANGERANGNEWS.com-Wakil Sekretaris Jenderal (Sekjen) DPP Partai Gerindra, Helvi YM menargetkan kemenangan untuk wilayah Banten untuk

TEKNO
Pertama di Indonesia, BPPT Luncurkan Lab Uji Modul Panel Surya di Puspitek Serpong

Pertama di Indonesia, BPPT Luncurkan Lab Uji Modul Panel Surya di Puspitek Serpong

Rabu, 9 Januari 2019 | 15:18

TANGERANGNEWS.com-Melalui Balai Besar Teknologi Konversi Energi (B2TKE), Badan Pengkajian dan Penerapan Teknologi (BPPT) telah resmi membuka pelayanan teknis untuk

TOKOH
Jurnalis Budi Euy Roadshow Dongeng Keliling 7 Kota di Jawa

Jurnalis Budi Euy Roadshow Dongeng Keliling 7 Kota di Jawa

Jumat, 2 November 2018 | 14:00

TANGERANGNEWS.com-Pendongeng Keliling Nusantara Budi Sabarudin akan kembali menjalankan program Sedekah Dongeng Keliling Nusantara. Kali ini mengusung tajuk Roadshow Dongeng Keliling 7 Kota.

"Tidak pernah ada kata terlambat untuk menjadi seperti apa yang Anda inginkan."

George Elliot