Connect With Us

Iti Jayabaya Targetkan Demokrat Raih 10 Kursi di Kabupaten Tangerang

Muhamad Heru | Minggu, 25 Maret 2018 | 19:00

| Dibaca : 1107

Kegiatan Musyawarah antara Cabang (Musancab) III DPAC Partai Demokrat se–Kabupaten Tangerang, yang dilaksakan di Gedung Diklat Pemda Kitri Bakti, Kecamatan Curug, Kabupaten tangerang, Minggu, (25/3/2018). (@TangerangNews / Muhamad Heru)

TANGERANGNEW.com-Ketua DPD Partai Demokrat Provinsi Banten, Iti Oktavia Jayabaya optimis Partai Demokrat akan kembali berjaya memenangkan Pilkada serentak 2018 serta Pemilu 2019 di Banten.

Optimisnya Iti didasari meriahnya perhatian masyarakat dalam setiap kegiatan Partai Demokrat di Banten.

Seperti halnya dalam Kegiatan Musyawarah antara Cabang (Musancab) III DPAC Partai Demokrat se–Kabupaten Tangerang, yang dilaksakan pada Minggu, (25/3/2018), di Gedung Diklat Pemda Kitri Bakti, Kecamatan Curug, Kabupaten tangerang.

"Ini adalah agenda internal partai untuk konsolidasi, rekontruksiliasi, proses penyegaran dalam tubuh partai, agar para kader semakin solid dalam menghadapi Pilkada serentak nantinya,"ucapnya.

Iti pun mengajak para kader Demokrat untuk tampil dalam mengikuti pemilu legislatif 2019 di Kabupaten atau Kota di Banten.

"Saya berkeinginan bisa menambah Kursi di DPRD Kabupaten atau Kota serta Propinsi, yang saat ini saja di Kabupaten Tangerang 6 kursi dari Demokrat, mudah mudahan bisa 10 kursi kita dapatkan dalam menjadi wakil Rakyat di  kabupaten Tangerang, untuk di Provinsinya kita targetkan 15 kursi yang bisa di dapatkan, saya berkeinginan mengembalikan kejayaan Demokrat seperti tahun 2009," tuturnya.

Dalam kegiatan tersebut dihadiri 1500 orang peserta kader Partai Demokrat dari pengurus tingkat Propinsi Banten sampai tingkat ranting PAC, serta para simpatisan yang ikut mewarni acara dengan sangat meriah dan antusias.(RAZ/RGI)

BISNIS
Horison Grand Serpong Gelar Media Luncheon & Cooking Class

Horison Grand Serpong Gelar Media Luncheon & Cooking Class

Jumat, 16 November 2018 | 14:00

TANGERANGNEWS.com-Managemen Horison Grand Serpong menggelar kegiatan Media Luncheon and Cooking Class di Restaurant Lotus, Jalan MH Thamrin, Kebon Nanas, Kota Tangerang, Jumat (16/11/2018).

PROPERTI
Mandaya Group Bangun Rumah Sakit Senilai Rp1,2 Triliun di Tangerang

Mandaya Group Bangun Rumah Sakit Senilai Rp1,2 Triliun di Tangerang

Sabtu, 20 Oktober 2018 | 13:04

TANGERANGNEWS.com-Mandaya Hospital Group mulai membangun Mandaya Royal Hospital Puri (MRHP) di CBD area kompleks Perumahan Metland

NASIONAL
1.300 Pramuka se-Indonesia Ramaikan Kemah Besar Nasional di Solear

1.300 Pramuka se-Indonesia Ramaikan Kemah Besar Nasional di Solear

Jumat, 9 November 2018 | 10:48

TANGERANGNEWS.com-Sebanyak 1300 anggota pramuka yang berasal dari 10 provinsi di Indonesia mengikuti Kemah Besar Nasional (Kembesnas)

HIBURAN
Susah Cari Baju Ukuran Besar? Temukan di Festival Fashion Big Size Tangerang

Susah Cari Baju Ukuran Besar? Temukan di Festival Fashion Big Size Tangerang

Minggu, 21 Oktober 2018 | 20:00

TANGERANGNEWS.com-Kesuksesan sebagai pengusung bazar fashion clothing line dari produk anak bangsa membuat Jakcloth terus berupaya memusakan kebutuhan fashion masyarakat.

"Janganlah mengukur diri Anda dengan apa yang telah Anda capai, tetapi ukurlah dengan apa yang seharusnya bisa Anda capai dengan kemampuan Anda."

Jonh Wooden