Connect With Us

Begini Rencana Penataan Kawasan Dadap Tangerang

Mohamad Romli | Selasa, 27 Maret 2018 | 16:00

Kegiatan Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) Rencana Kerja Perangkat Daerah (RKPD) 2019 Pemkab Tangerang, Selasa (27/3/2018). (@TangerangNews.com / Mohamad Romli)

TANGERANGNEWS.com-Pemkab Tangerang masih akan melanjutkan rencana penataan kawasan Dadap di Kelurahan Dadap, Kosambi kawasan kuliner, Islamic Center dan rumah deret bagi nelayan.

Demikian disampaikan Pelaksana Harian (Plh) Bupati Tangerang, Mochamad Maesyal Rasyid saat dihelat Musrenbang Rencana Kerja Pembangunan Daerah (RKPD) Kabupaten Tangerang tahun 2019 di Gedung Serba Guna (GSG), Pusat Pemerintahan Kabupaten Tangerang, Selasa (27/3/2018).

Dikatakannya, saat ini, Pemkab Tangerang masih menunggu pekerjaan turap yang dilaksanakan melalui karya bhakti TNI.

BACA JUGA:


"Pemkab masih nunggu pekerjaan yang dilakukan oleh TNI, dan nantinya kawasan Dadap akan ditata sesuai rencana," kata Maesyal.

Ia juga menegaskan, sebelum penataan  kawasan Dadap, terlebih dahulu akan dibangun rusunawa untuk para nelayan dan akan dilaksanakan pada tahun 2019 mendatang.

"Dibuatkan dulu rusunawa untuk para nelayan, agar penataan Dadap tidak mengganggu aktivitas masyarakat nelayan yang ada disana," ungkapnya.


 
Plh Bupati sekaligus Sekertaris Daerah Kabupaten Tangerang ini, juga berharap masyarakat dapat membantu dan mensukseskan penataan kawasan tersebut.

"Ini kan untuk kebaikan bersama, jadi saya sangat berharap kepada seluruh masyarakat, bisa membantu Pemkab Tangerang untuk mewujudkan penataan Dadap, agar masyarakat nelayan yang ada di sana, dapat hidup lebih layak dan nyaman," pungkasnya.

Sedianya, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tangerang, telah memiliki perencanaan matang dalam penataan kawasan Dadap, Kelurahan Dadap, Kecamatan Kosambi tersebut.

Penataan kawasan itu, direncanakan akan dilaksanakan oleh Pemerintah Pusat melalui Kementrian PUPR dengan menggunakan anggaran yang bersumber dari APBN.(RAZ/RGI)

WISATA
Libur Lebaran 2024, 6 Rekomendasi Wisata Belanja di Kota Tangerang

Libur Lebaran 2024, 6 Rekomendasi Wisata Belanja di Kota Tangerang

Jumat, 12 April 2024 | 06:54

Selama libur Lebaran 2024, Kota Tangerang memiliki berbagai tempat yang masih dapat dikunjungi.

BANDARA
Imbas Erupsi Gunung, AirNav Perpanjang Penutupan Bandara Sam Ratulangi Manado 

Imbas Erupsi Gunung, AirNav Perpanjang Penutupan Bandara Sam Ratulangi Manado 

Kamis, 18 April 2024 | 15:03

Gunung Ruang di Sulawesi Utara mengalami erupsi dengan ketinggian letusan mencapai 3725 meter di atas permukaan laut pada Rabu, 17 April 2024.

KAB. TANGERANG
Usai Libur Lebaran 2024, Pemohon Kartu Kuning di Kabupaten Tangerang Capai 500 Per Hari

Usai Libur Lebaran 2024, Pemohon Kartu Kuning di Kabupaten Tangerang Capai 500 Per Hari

Kamis, 18 April 2024 | 18:12

Pasca libur lebaran 2024, pemohon kartu kuning atau kartu pencari kerja di Dinas Tenaga Kerja (Disnaker) Kabupaten Tangerang meningkat hingga 500 orang per hari.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill