Connect With Us

Marinus Gea Targetkan PDI Perjuangan Raih 5 Kursi DPR dari Banten

Mohamad Romli | Minggu, 15 April 2018 | 16:00

| Dibaca : 642

Wakil Ketua DPD Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan Banten, Marinus Gea, bersama anggota Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan Banten saat kegiatan Rapat Kerja Cabang Khusus (Rakercabsus) pada, Sabtu (14/04/2018) di ICE Tangerang. (@TangerangNews / Mohamad Romli)

TANGERANGNEWS.com-Wakil Ketua DPD Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan Banten, Marinus Gea, menargetkan lima kader yang melenggang ke Senayan. 

Saat ini, dari tiga daerah pemilihan di Banten sudah ada empat orang dari PDI Perjuangan yang menjadi anggota DPR RI. 

"Kita sudah bicarakan dengan seluruh pengurus di Banten. Agar pada setiap dapil ada penambahan satu kursi," imbuhnya. 

BACA JUGA:

"Bahkan kami tidak menutup kemungkinan di dapil Banten III ada tiga orang yang lolos," ungkapnya saat memberikan sambutan dihadapan 800 kader PDI Perjuangan dalam kegiatan Rapat Kerja Cabang Khusus (Rakercabsus) pada, Sabtu (14/04/2018) di ICE Tangerang.

Pria yang juga anggota komisi IX DPR RI mengklaim hal tersebut bisa terwujud lantaran kepuasan masyarakat terhadap kinerja Presiden Joko Widodo dan Pemerintah Indonesia.

"Kedepannya tinggal bagaimana para calon legislatif bisa meyakinkan rakyat untuk terus berjuang bersama membangun Indonesia yang lebih maju dan sejahtera," ungkapnya.

Marinus menambahkan, untuk memenangkan partai dalam kontestasi Pilkada dan Pileg, peran sayap partai dinilai sangat penting keberadaannya. 

"Peran sayap partai mesti kita tingkatkan, agar lini yang belum bisa dimaksimalkan oleh partai bisa dimasuki oleh para kader sayap-sayap partai," singkatnya.

Sementara Plh DPC PDI Perjuangan Kabupaten Tangerang, Irvansyah Asmat menjelaskan dalam kegiatan Rakercabsus diikuti lebih dari 800 kader hingga tingkat ranting. 

"Kami terus melakukan konsolidasi dan sosialisasi hingga akar rumput. Sehingga, untuk pilkada ini kami meyakini partisipasi pemilih mencapai 70 persen," ucapnya. 

Bahkan, untuk Pileg nanti, Irvan mengaku bisa meraih kursi terbanyak di DPRD Kabupaten Tangerang. 

"Jika saat ini kita punya 7 kursi. Pada tahun 2019 nanti kita menargetkan 10 kursi di DPRD Kabupaten Tangerang," singkatnya.(DBI/RGI)

AYO! TANGERANG CERDAS
Paramount Land Ajari Pelajar SD  Tangerang Tanam Hidroponik Lewat Green Schools

Paramount Land Ajari Pelajar SD Tangerang Tanam Hidroponik Lewat Green Schools

Jumat, 27 Juli 2018 | 20:14

TANGERANGNEWS.com-Pengembang properti Paramount Land kembali menggelar kegiatan Green Schools di Paramount Nursery, Gading Serpong, KabupatenTangerang, Kamis

KOTA TANGERANG
Warga Kota Tangerang Menyemut di Jalan Sehat Sarungan

Warga Kota Tangerang Menyemut di Jalan Sehat Sarungan

Minggu, 23 September 2018 | 15:00

TANGERANGNEWS.com-Acara Jalan Sarungan dalam rangkaian acara Festival Al Azhom ke-7 diikuti ribuan warga Kota Tangerang, Minggu (23/9/2018) pagi.

HIBURAN
Astrella Cahaya Luncurkan Album Perdana di Panti Asuhan Sayap Ibu Tangsel

Astrella Cahaya Luncurkan Album Perdana di Panti Asuhan Sayap Ibu Tangsel

Minggu, 2 September 2018 | 20:00

TANGERANGNEWS.com-Astrella Cahaya, penyanyi cilik pendatang baru di industri musik tanah air meluncurkan album perdananya. Album berjudul Meraih Mimpi itu diluncurkan di Panti Asuhan Yayasan Sayap Ibu, Bintaro Tangsel, Minggu (2/9/2018).

WISATA
Berkunjung ke 3 Destinasi yang Masih Tersembunyi di Jogja

Berkunjung ke 3 Destinasi yang Masih Tersembunyi di Jogja

Senin, 27 Agustus 2018 | 15:00

TANGERANGNEWS.com-Ada banyak tempat wisata yang sangat populer di kalangan wisatawan, tetapi tak sedikit yang masih tersembunyi. Namun, keindahannya telah menyebar di dunia maya melalui unggahan para pengunjung yang takjub.

"Kita tidak boleh menerima nasib buruk dan pasrah menerimannya sebagai kutukan. Kalau kita mau hidup bebas, kita harus belajar untuk terbang"

Gie