Connect With Us

Marinus Gea Targetkan PDI Perjuangan Raih 5 Kursi DPR dari Banten

Mohamad Romli | Minggu, 15 April 2018 | 16:00

| Dibaca : 711

Wakil Ketua DPD Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan Banten, Marinus Gea, bersama anggota Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan Banten saat kegiatan Rapat Kerja Cabang Khusus (Rakercabsus) pada, Sabtu (14/04/2018) di ICE Tangerang. (@TangerangNews / Mohamad Romli)

TANGERANGNEWS.com-Wakil Ketua DPD Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan Banten, Marinus Gea, menargetkan lima kader yang melenggang ke Senayan. 

Saat ini, dari tiga daerah pemilihan di Banten sudah ada empat orang dari PDI Perjuangan yang menjadi anggota DPR RI. 

"Kita sudah bicarakan dengan seluruh pengurus di Banten. Agar pada setiap dapil ada penambahan satu kursi," imbuhnya. 

BACA JUGA:

"Bahkan kami tidak menutup kemungkinan di dapil Banten III ada tiga orang yang lolos," ungkapnya saat memberikan sambutan dihadapan 800 kader PDI Perjuangan dalam kegiatan Rapat Kerja Cabang Khusus (Rakercabsus) pada, Sabtu (14/04/2018) di ICE Tangerang.

Pria yang juga anggota komisi IX DPR RI mengklaim hal tersebut bisa terwujud lantaran kepuasan masyarakat terhadap kinerja Presiden Joko Widodo dan Pemerintah Indonesia.

"Kedepannya tinggal bagaimana para calon legislatif bisa meyakinkan rakyat untuk terus berjuang bersama membangun Indonesia yang lebih maju dan sejahtera," ungkapnya.

Marinus menambahkan, untuk memenangkan partai dalam kontestasi Pilkada dan Pileg, peran sayap partai dinilai sangat penting keberadaannya. 

"Peran sayap partai mesti kita tingkatkan, agar lini yang belum bisa dimaksimalkan oleh partai bisa dimasuki oleh para kader sayap-sayap partai," singkatnya.

Sementara Plh DPC PDI Perjuangan Kabupaten Tangerang, Irvansyah Asmat menjelaskan dalam kegiatan Rakercabsus diikuti lebih dari 800 kader hingga tingkat ranting. 

"Kami terus melakukan konsolidasi dan sosialisasi hingga akar rumput. Sehingga, untuk pilkada ini kami meyakini partisipasi pemilih mencapai 70 persen," ucapnya. 

Bahkan, untuk Pileg nanti, Irvan mengaku bisa meraih kursi terbanyak di DPRD Kabupaten Tangerang. 

"Jika saat ini kita punya 7 kursi. Pada tahun 2019 nanti kita menargetkan 10 kursi di DPRD Kabupaten Tangerang," singkatnya.(DBI/RGI)

BANDARA
12 Desember AirAsia Pindah ke Terminal 2 Bandara Soekarno-Hatta

12 Desember AirAsia Pindah ke Terminal 2 Bandara Soekarno-Hatta

Selasa, 11 Desember 2018 | 08:00

TANGERANGNEWS.com--Seluruh penerbangan maskapai AirAsia mulai 12 Desember 2018 akan pindah beroperasi dari Terminal 3 ke Terminal 2 sejak jadwal penerbangan pukul 03.00 pagi WIB.

NASIONAL
20.000 Massa dari Kota Tangerang Diprediksi Hadiri Reuni 212

20.000 Massa dari Kota Tangerang Diprediksi Hadiri Reuni 212

Jumat, 30 November 2018 | 13:00

TANGERANGNEWS.com-Reuni Akbar 212 yang akan diselenggarakan di Monas, Jakarta, pada Minggu (2/12/2018), diprediksi akan turut dihadiri puluhan ribu massa dari Kota Tangerang.

BISNIS
Horison Grand Serpong Gelar Media Luncheon & Cooking Class

Horison Grand Serpong Gelar Media Luncheon & Cooking Class

Jumat, 16 November 2018 | 14:00

TANGERANGNEWS.com-Managemen Horison Grand Serpong menggelar kegiatan Media Luncheon and Cooking Class di Restaurant Lotus, Jalan MH Thamrin, Kebon Nanas, Kota Tangerang, Jumat (16/11/2018).

TEKNO
Ponsel Gaming Xiaomi Segera Dirilis

Ponsel Gaming Xiaomi Segera Dirilis

Minggu, 14 Oktober 2018 | 18:00

TANGERANGNEWS.com-Setelah cukup sukses dengan pasar smartphone murah, Xiaomi berencana akan mengeluarkan produk smartphone gaming pertamanya, Black Shark. Sejak diluncurkan bulan April lalu, ketersediaan Black Shark sangat terbatas

"Semua pengalaman dalam hidup mengajarkan pada kita hal - hal yang penting untuk terus maju."

Brian Tracy