Connect With Us

Jelang Porwaban 2018, PWI Kabupaten Tangerang Gencar Latihan

Mohamad Romli | Rabu, 18 April 2018 | 19:00

| Dibaca : 557

Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Tangerang, gencar melakukan latihan olahraga futsal. (@TangerangNews/2018 / Mohamad Romli)


TANGERANGNEWS.com-Menjelang pelaksanaan Pekan Olahraga Wartawan Provinsi Banten (Porwaban) yang akan dilaksanakan pada tanggal 23 April 2018 mendatang, Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Tangerang, gencar melakukan latihan sejumlah cabang olahraga diantarnya futsal.

Ketua Seksi Wartawan Olahraga (SIWO) PWI Kabupaten Tangerang, Mas Deden Budiman mengungkapkan, untuk memaksimalkan para pemain yang akan ikut pertandingan, pihaknya gencar menggelar pertandingan persahabatan dengan sejumlah intansi, baik pemerintahan maupun Kepolisian.

Selain untuk melatih fisik, lanjut Deden, latihan dengan pertandingan persahabatan juga untuk menjalin silaturahmi.

"Kegitan ini, merupakan salah satu persiapan menjelang Porwaban, kami juga sengaja mengadakan pertandingan persahabatan untuk menjalin silaturahmi dengan sejumlah intansi yang ada di Kabupaten Tangerang," kata Deden usai latihan di lapangan futsal Pink di Kelurahan Kadu, Kecamatan Tigaraksa, Rabu (18/4/18).

Ia menjelaskan, untuk mengikuti porwaban 2018, PWI Kabupaten Tangerang akan mengikuti sejumlah cabang olahraga diantaranya, futsal dan  bulutangkis.

"Atletnya adalah anggota PWI, dan ada dua cabang olahraga yang akan diikuti oleh PWI Kabupaten Tangerang, yakni futsal dan bulutangkis," jelasnya.

Ketua PWI Kabupaten Tangerang, Sangki Wahyudin berharap, seluruh anggota PWI Kabupaten Tangerang, mendukung dan berpartisipasi demi suksesnya porwaban.

"Porwaban ini, adalah jenjang untuk menuju Pekan Olahraga Wartawan Nasional (Porwanas) pada 2019 mendatang, jadi saya harap seluruh anggota ikut mendukung kegiatan tersebut," pungkasnya.(RAZ/HRU)

PROPERTI
Bangun Stasiun Cisauk, Sinar Mas Land Kembangkan Kawasan BSD City

Bangun Stasiun Cisauk, Sinar Mas Land Kembangkan Kawasan BSD City

Senin, 18 Februari 2019 | 17:28

TANGERANGNEWS.com-Gedung baru Stasiun Cisauk telah resmi beroperasi sejak, Jum'at (1/2/2019) lalu. Pembangunan tersebut merupakan suatu

MANCANEGARA
Fethullah Gulen Tuding Erdogan Rusak Demokrasi Turki

Fethullah Gulen Tuding Erdogan Rusak Demokrasi Turki

Selasa, 26 Maret 2019 | 17:00

TANGERANGNEWS.com-Ulama kharsimatik, Fethullah Gulen menilai demokrasi di Turki telah dirusak Presiden Recep Tayyip Erdogan. Namun Fethullah Gulen percaya kondisi itu tak akan berlangsung lama.

BANTEN
Lapas Pemuda Tangerang Meriahkan Safari Ramadan di Kanwil Banten

Lapas Pemuda Tangerang Meriahkan Safari Ramadan di Kanwil Banten

Kamis, 16 Mei 2019 | 18:48

TANGERANGNEWS.com-Lembaga Pemasyarakatan Pemuda Kelas IIA Tangerang (Lapas Pemuda Tangerang) turut andil dalam kegiatan Safari Ramadan

"Jurnalisme, karena menyangkut pengumpulan informasi, sedikit berbeda dari pekerjaan intelijen. Dalam penilaian saya, pekerjaan seorang jurnalis sangat menarik."

Vladimir Putin (Presiden Rusia)