Connect With Us

Jelang Porwaban 2018, PWI Kabupaten Tangerang Gencar Latihan

Mohamad Romli | Rabu, 18 April 2018 | 19:00

| Dibaca : 530

Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Tangerang, gencar melakukan latihan olahraga futsal. (@TangerangNews/2018 / Mohamad Romli)


TANGERANGNEWS.com-Menjelang pelaksanaan Pekan Olahraga Wartawan Provinsi Banten (Porwaban) yang akan dilaksanakan pada tanggal 23 April 2018 mendatang, Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Tangerang, gencar melakukan latihan sejumlah cabang olahraga diantarnya futsal.

Ketua Seksi Wartawan Olahraga (SIWO) PWI Kabupaten Tangerang, Mas Deden Budiman mengungkapkan, untuk memaksimalkan para pemain yang akan ikut pertandingan, pihaknya gencar menggelar pertandingan persahabatan dengan sejumlah intansi, baik pemerintahan maupun Kepolisian.

Selain untuk melatih fisik, lanjut Deden, latihan dengan pertandingan persahabatan juga untuk menjalin silaturahmi.

"Kegitan ini, merupakan salah satu persiapan menjelang Porwaban, kami juga sengaja mengadakan pertandingan persahabatan untuk menjalin silaturahmi dengan sejumlah intansi yang ada di Kabupaten Tangerang," kata Deden usai latihan di lapangan futsal Pink di Kelurahan Kadu, Kecamatan Tigaraksa, Rabu (18/4/18).

Ia menjelaskan, untuk mengikuti porwaban 2018, PWI Kabupaten Tangerang akan mengikuti sejumlah cabang olahraga diantaranya, futsal dan  bulutangkis.

"Atletnya adalah anggota PWI, dan ada dua cabang olahraga yang akan diikuti oleh PWI Kabupaten Tangerang, yakni futsal dan bulutangkis," jelasnya.

Ketua PWI Kabupaten Tangerang, Sangki Wahyudin berharap, seluruh anggota PWI Kabupaten Tangerang, mendukung dan berpartisipasi demi suksesnya porwaban.

"Porwaban ini, adalah jenjang untuk menuju Pekan Olahraga Wartawan Nasional (Porwanas) pada 2019 mendatang, jadi saya harap seluruh anggota ikut mendukung kegiatan tersebut," pungkasnya.(RAZ/HRU)

WISATA
Yuk, Bersantai di Waterboom Lippo Cikarang

Yuk, Bersantai di Waterboom Lippo Cikarang

Kamis, 28 Februari 2019 | 16:00

TANGERANGNEWS.com-Waterboom identik dengan permainan air yang memacu adrenalin. Seperti di Waterboom Lippo Cikarang, pengunjung bisa menemukan wahana permainan yang berbeda.

BANTEN
DPD Walubi Provinsi Banten Resmi Dilantik

DPD Walubi Provinsi Banten Resmi Dilantik

Minggu, 3 Maret 2019 | 14:00

TANGERANGNEWS.com-Jajaran struktur organisasi Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Perwakilan Umat Buddha Indonesia (Walubi) Provinsi Banten secara resmi dilantik.

TOKOH
Jurnalis Budi Euy Roadshow Dongeng Keliling 7 Kota di Jawa

Jurnalis Budi Euy Roadshow Dongeng Keliling 7 Kota di Jawa

Jumat, 2 November 2018 | 14:00

TANGERANGNEWS.com-Pendongeng Keliling Nusantara Budi Sabarudin akan kembali menjalankan program Sedekah Dongeng Keliling Nusantara. Kali ini mengusung tajuk Roadshow Dongeng Keliling 7 Kota.

"Untuk bisa sukses, keinginan Anda untuk sukses harus lebih besar dari pada ketakutan Anda untuk gagal."

Bill Cosby