Connect With Us

Sumardi Dilantik Jadi Ketua DPRD Kabupaten Tangerang

Mohamad Romli | Senin, 23 April 2018 | 17:00

| Dibaca : 1808

Pelantikan Sumardi, kader Partai Golkar Kabupaten Tangerang. (@TangerangNews / Mohamad Romli)

TANGERNGNEWS.com-Pergantian antar waktu (PAW) Ketua DPRD Kabupaten Tangerang akhirnya dihelat. Sumardi, kader Partai Golkar Kabupaten Tangerang itu kini menduduki jabatan sebagai Ketua DPRD Kabupaten Tangerang menggantikan Mad Romli. 

Pelantikan sekaligus pengambilan sumpah jabatan itu berlangsung dalam rapat paripurna di gedung DPRD Kabupaten Tangerang, Senin (23/4/2018).

Sumardi dilantik menggantikan Mad Romli yang harus mundur dari jabatannya karena berkontestasi sebagai calon Wakil Bupati Tangerang periode 2018-2023 mendampingi petahana, A Zaki Iskandar dalam Pilbup Tangerang.

Sebelum menjabat sebagai Ketua DPRD Kabupaten Tangerang, Sumardi menduduki jabatan sebagai anggota DPRD Kabupaten Tangerang juga pernah menjabat Ketua Fraksi Partai Golkar.

Usai dilantik, kepada awak media ia mengatakan akan mengemban amanah sebagai Ketua DPRD Kabupaten Tangerang sebaik mungkin.

"Mudah-mudahan saya bisa melakukan perubahan dan dapat menjalankan tugas pokok dan fungsi saya sebagai ketua dengan baik," ujarnya.

Selain dihadiri pimpinan serta anggota DPRD Kabupaten Tangerang dan kepala dinas dilingkup Pemkab Tangerang, turut hadir pula Komarudin, Penjabat Bupati Tangerang.

Komarudin juga berharap Ketua DPRD yang baru dilantik itu membawa DPRD kearah yang lebih baik karena menurutnya perlu terjadi sinergi antar legislatif dengan eksekutif untuk menjalankan tugas pemerintahan.

"Kita berharap dengan dilantiknya ketua DPRD ini kedepan pemerintahan akan semakin baik. Karena DPRD merupakan bagian dari pemerintahan daerah," katanya.(RAZ/RGI)

BANDARA
HUT RI Ke-73, Bandara Soekarno-Hatta Gelar Berbagai Perlombaan

HUT RI Ke-73, Bandara Soekarno-Hatta Gelar Berbagai Perlombaan

Rabu, 15 Agustus 2018 | 12:00

TANGERANGNEWS.com-Berbagai perlombaan digelar oleh pengelola Bandara Internasional Soekarno-Hatta, yakni PT Angkasa Pura II

TANGSEL
Beda Sendiri, DPRD Tangsel Tidak Gelar Paripurna Pidato Kenegaraan

Beda Sendiri, DPRD Tangsel Tidak Gelar Paripurna Pidato Kenegaraan

Kamis, 16 Agustus 2018 | 14:20

TANGERANGNEWS.com-Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Tangerang Selatan tak menggelar Rapat Paripurna Istimewa

TEKNO
Samsung Rilis Galaxy A8+ Edisi Spesial Avenger : Infinity War

Samsung Rilis Galaxy A8+ Edisi Spesial Avenger : Infinity War

Jumat, 27 April 2018 | 18:00

TANGERANGNEWS.com-Samsung meluncurkan Samsung Galaxy A8 + Avengers Marvel Studio: Infinity War Special Edition dalam jumlah yang sangat terbatas, yaitu 500 barang koleksi. Smartphone ini hanya akan tersedia saat Avengers Marvel Studio: Infinity War

PROPERTI
Astra Tol Tamer Siap Sambut Libur Panjang Imlek 2018

Astra Tol Tamer Siap Sambut Libur Panjang Imlek 2018

Senin, 19 Februari 2018 | 12:00

TANGERANGNEWS.com-Menghadapi libur Imlek 2018, ASTRA Infra Toll Road Tangerang-Merak (ASTRA Tol Tamer) siap memberikan pelayanan terbaik untuk pengguna jalan. Baik peningkatan pelayanan transaksi, maupun kondisi jalan hingga pelayanan keamanan.

"Kita tidak boleh menerima nasib buruk dan pasrah menerimannya sebagai kutukan. Kalau kita mau hidup bebas, kita harus belajar untuk terbang"

Gie