Connect With Us

Sumardi Dilantik Jadi Ketua DPRD Kabupaten Tangerang

Mohamad Romli | Senin, 23 April 2018 | 17:00

| Dibaca : 3364

Pelantikan Sumardi, kader Partai Golkar Kabupaten Tangerang. (@TangerangNews / Mohamad Romli)

TANGERNGNEWS.com-Pergantian antar waktu (PAW) Ketua DPRD Kabupaten Tangerang akhirnya dihelat. Sumardi, kader Partai Golkar Kabupaten Tangerang itu kini menduduki jabatan sebagai Ketua DPRD Kabupaten Tangerang menggantikan Mad Romli. 

Pelantikan sekaligus pengambilan sumpah jabatan itu berlangsung dalam rapat paripurna di gedung DPRD Kabupaten Tangerang, Senin (23/4/2018).

Sumardi dilantik menggantikan Mad Romli yang harus mundur dari jabatannya karena berkontestasi sebagai calon Wakil Bupati Tangerang periode 2018-2023 mendampingi petahana, A Zaki Iskandar dalam Pilbup Tangerang.

Sebelum menjabat sebagai Ketua DPRD Kabupaten Tangerang, Sumardi menduduki jabatan sebagai anggota DPRD Kabupaten Tangerang juga pernah menjabat Ketua Fraksi Partai Golkar.

Usai dilantik, kepada awak media ia mengatakan akan mengemban amanah sebagai Ketua DPRD Kabupaten Tangerang sebaik mungkin.

"Mudah-mudahan saya bisa melakukan perubahan dan dapat menjalankan tugas pokok dan fungsi saya sebagai ketua dengan baik," ujarnya.

Selain dihadiri pimpinan serta anggota DPRD Kabupaten Tangerang dan kepala dinas dilingkup Pemkab Tangerang, turut hadir pula Komarudin, Penjabat Bupati Tangerang.

Komarudin juga berharap Ketua DPRD yang baru dilantik itu membawa DPRD kearah yang lebih baik karena menurutnya perlu terjadi sinergi antar legislatif dengan eksekutif untuk menjalankan tugas pemerintahan.

"Kita berharap dengan dilantiknya ketua DPRD ini kedepan pemerintahan akan semakin baik. Karena DPRD merupakan bagian dari pemerintahan daerah," katanya.(RAZ/RGI)

NASIONAL
Kemendag Pastikan Stok Bahan Pokok Aman Sampai Lebaran

Kemendag Pastikan Stok Bahan Pokok Aman Sampai Lebaran

Jumat, 10 Mei 2019 | 19:00

TANGERANGNEWS.com-Direktur Jenderal Perdagangan Dalam Negeri Kementerian Perdagangan, Tjahya Widayanti memastikan ketersediaan stok dan stabilitas harga bahan pokok selama puasa Ramadhan dan Lebaran Idul Fitri 2019.

PROPERTI
Bangun Stasiun Cisauk, Sinar Mas Land Kembangkan Kawasan BSD City

Bangun Stasiun Cisauk, Sinar Mas Land Kembangkan Kawasan BSD City

Senin, 18 Februari 2019 | 17:28

TANGERANGNEWS.com-Gedung baru Stasiun Cisauk telah resmi beroperasi sejak, Jum'at (1/2/2019) lalu. Pembangunan tersebut merupakan suatu

WISATA
Objek Wisata Paling Recomended di Jakarta

Objek Wisata Paling Recomended di Jakarta

Kamis, 28 Maret 2019 | 08:13

TANGERANGNEWS.com-Anda sedang mencari objek wisata terbaik di Jakarta? Meskipun menjadi kota metropolitan dengan tingkat mobilitas yang sangat

MANCANEGARA
Fethullah Gulen Tuding Erdogan Rusak Demokrasi Turki

Fethullah Gulen Tuding Erdogan Rusak Demokrasi Turki

Selasa, 26 Maret 2019 | 17:00

TANGERANGNEWS.com-Ulama kharsimatik, Fethullah Gulen menilai demokrasi di Turki telah dirusak Presiden Recep Tayyip Erdogan. Namun Fethullah Gulen percaya kondisi itu tak akan berlangsung lama.

"Jurnalisme, karena menyangkut pengumpulan informasi, sedikit berbeda dari pekerjaan intelijen. Dalam penilaian saya, pekerjaan seorang jurnalis sangat menarik."

Vladimir Putin (Presiden Rusia)