Connect With Us

Sumardi Dilantik Jadi Ketua DPRD Kabupaten Tangerang

Mohamad Romli | Senin, 23 April 2018 | 17:00

| Dibaca : 2758

Pelantikan Sumardi, kader Partai Golkar Kabupaten Tangerang. (@TangerangNews / Mohamad Romli)

TANGERNGNEWS.com-Pergantian antar waktu (PAW) Ketua DPRD Kabupaten Tangerang akhirnya dihelat. Sumardi, kader Partai Golkar Kabupaten Tangerang itu kini menduduki jabatan sebagai Ketua DPRD Kabupaten Tangerang menggantikan Mad Romli. 

Pelantikan sekaligus pengambilan sumpah jabatan itu berlangsung dalam rapat paripurna di gedung DPRD Kabupaten Tangerang, Senin (23/4/2018).

Sumardi dilantik menggantikan Mad Romli yang harus mundur dari jabatannya karena berkontestasi sebagai calon Wakil Bupati Tangerang periode 2018-2023 mendampingi petahana, A Zaki Iskandar dalam Pilbup Tangerang.

Sebelum menjabat sebagai Ketua DPRD Kabupaten Tangerang, Sumardi menduduki jabatan sebagai anggota DPRD Kabupaten Tangerang juga pernah menjabat Ketua Fraksi Partai Golkar.

Usai dilantik, kepada awak media ia mengatakan akan mengemban amanah sebagai Ketua DPRD Kabupaten Tangerang sebaik mungkin.

"Mudah-mudahan saya bisa melakukan perubahan dan dapat menjalankan tugas pokok dan fungsi saya sebagai ketua dengan baik," ujarnya.

Selain dihadiri pimpinan serta anggota DPRD Kabupaten Tangerang dan kepala dinas dilingkup Pemkab Tangerang, turut hadir pula Komarudin, Penjabat Bupati Tangerang.

Komarudin juga berharap Ketua DPRD yang baru dilantik itu membawa DPRD kearah yang lebih baik karena menurutnya perlu terjadi sinergi antar legislatif dengan eksekutif untuk menjalankan tugas pemerintahan.

"Kita berharap dengan dilantiknya ketua DPRD ini kedepan pemerintahan akan semakin baik. Karena DPRD merupakan bagian dari pemerintahan daerah," katanya.(RAZ/RGI)

MANCANEGARA
Ini Dia Makanan Sultan, Steak Berlapis Emas Seharga Rp5,8 Juta

Ini Dia Makanan Sultan, Steak Berlapis Emas Seharga Rp5,8 Juta

Senin, 19 November 2018 | 14:43

TANGERANGNEWS.com-Makanan berlapis emas bukan sesuatu yang asing lagi saat ini. Kini banyak restoran yang menyediakan menu tersebut, seiring

KOTA TANGERANG
Terkejut! Reaksi Tetangga Perempuan Tangerang Tipu 40 Orang

Terkejut! Reaksi Tetangga Perempuan Tangerang Tipu 40 Orang

Rabu, 16 Januari 2019 | 22:00

TANGERANGNEWS.com-Terkejut, begitulah reaksi tetangga Tanti Komalasari yang diduga telah melakukan penipuan terhadap sekitar 40 orang dengan modus penggandaan sertifikat kontrakan.

OPINI
Lebak, Si Kaya Akan Pasir, Miskin Akan Kesejahteraan

Lebak, Si Kaya Akan Pasir, Miskin Akan Kesejahteraan

Kamis, 6 Desember 2018 | 17:00

Tambang pasir legal maupun ilegal dibeberapa kecamatan di Kabupaten Lebak tak dapat memperbaiki ekonomi sekitar, bahkan lebih banyak mudaratnya.

BANTEN
ISKI Banten Wacanakan Seminar Komunikasi Bencana

ISKI Banten Wacanakan Seminar Komunikasi Bencana

Sabtu, 5 Januari 2019 | 13:46

TANGERANGNEWS.com-Sepanjang 2018, tercatat 5 fenomena bencana alam melanda Indonesia. Rangkaian bencana ini diawali dengan gempa bumi

"Tidak pernah ada kata terlambat untuk menjadi seperti apa yang Anda inginkan."

George Elliot