Connect With Us

Dicabor Bulu Tangkis Porwaban, PWI Kabupaten Tangerang Raih Juara 2

Mohamad Romli | Selasa, 24 April 2018 | 22:00

Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Tangerang berhasil meraih juara dua cabang olehraga (Cabor) bulu tangkis pada ajang Pekan Olahraga Wartawan (Porwaban) Provinsi Banten. (@TangerangNews / Mohamad Romli)

TANGERANGNEWS.com-Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Tangerang berhasil meraih juara dua cabang olehraga (Cabor) bulu tangkis pada ajang Pekan Olahraga Wartawan (Porwaban) Provinsi Banten. 

Keberhasilan itu tercipta setelah tim dibawah asuhan seksi wartawan olahraga itu berhasil mengumpulkan empat medali.

Elen Tio dan Neni Yuli, tim ganda putri berhasil meraih perak, demikian pun dengan Bambang dan Haerudin yang terjun di ganda putra.

Sementara, pada singel putra, Bambang meraih medali perunggu, sementara  Elen Tio yang juga terjun disingle putri meraih juga meraih medali perunggu.

Namun, keberhasilan tim bulu tangkis itu tidak diikuti di cabang olahraga futsal. Tim futsal PWI Kabupaten Tangerang langkahnya terhenti setelah ditumbangkan oleh tim PWI Kabupaten Serang.

Meraih juara dua cabor bulu tangkis pada ajang tersebut cukup membuat puas Ketua PWI Kabupaten Tangerang, Sangki Wahyudin.

Dikatakannya, timnya tidak menargetkan meraih gelar juara pada ajang olahraga antara pekerja media tersebut. Namun lebih menjadikannya sebagai ajang mempererat tali silaturahmi.

"Porwaban ini menjadi wahana yang baik untuk bisa saling bertemu antar anggota PWI di Banten. Namun kami juga merasa bangga atas perolehan prestasi tim Kabupaten Tangerang," ungkapnya, Selasa (24/4/2018).

Diakuinya, pihaknya tidak memiliki persiapan khusus dalam ajang olahraga tersebut, sehingga sedari awal tidak mematok target tertentu.

"Prestasi ini menunjukkan talenta yang dimiliki anggota PWI dibidang olahraga selain sebagai pekerja media, tentu ini sebuah kebanggaan bersama," tambahnya.

Sementara itu, Ketua Seksi Wartawan Olahraga (Siwo) PWI Kabupaten Tangerang, Mas Deden Budiman turut merasa bangga atas hasil yang dipetik timnya.

Ia pun mengakui, persiapan atlet timnya tidak maksimal.  Namun berhasil memperoleh hasil yang dinilai maksimal di cabang olahraga bulu tangkis.

"Alhamdulillah, dengan kekompakannya kita berhasil juara umum dua pada Cabor bulu tangkis,” katanya.(DBI/RGI)

BANTEN
PLN Banten Catat Ada 1.200 Transaksi SPKLU Selama Mudik Lebaran 2024

PLN Banten Catat Ada 1.200 Transaksi SPKLU Selama Mudik Lebaran 2024

Selasa, 23 April 2024 | 11:21

Sebanyak 1.200 transaksi terjadi di Stasiun Pengisian Kendaraan Listrik Umum (SPKLU) selama masa mudik Lebaran 2024, terhitung mulai 3 hingga 19 April 2024.

BISNIS
Diumumkan Hari Ini, Simak Cara Cek Hasil Seleksi Administrasi Rekrutmen Bersama BUMN 2024

Diumumkan Hari Ini, Simak Cara Cek Hasil Seleksi Administrasi Rekrutmen Bersama BUMN 2024

Selasa, 23 April 2024 | 13:07

Hasil seleksi administrasi Rekrutmen Bersama BUMN 2024 sudah dapat dicek mulai Selasa, 23 April 2024.

TOKOH
Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Kamis, 22 Februari 2024 | 15:37

Praja Muda Karana atau Pramuka merupakan gerakan kepanduan paling populer yang dicetuskan oleh Baden Powell.

NASIONAL
Beda Tanggapan Capres-cawapres Usai Putusan MK Hasil Pilpres 2024, Cak Imin: Kami Tak Kuasa 

Beda Tanggapan Capres-cawapres Usai Putusan MK Hasil Pilpres 2024, Cak Imin: Kami Tak Kuasa 

Selasa, 23 April 2024 | 08:50

Mahkamah Konstitusi (MK) resmi menolak permohonan sengketa hasil Pemilihan Presiden dan Wakil Presiden (Pilpres) 2024 yang diajukan oleh pasangan calon (Paslon) 01 Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar dan paslon 03 Ganjar Pranowo-Mahfud Md.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill