Connect With Us

Pasar Kemis Rawan Peredaran Miras

Mohamad Romli | Kamis, 26 April 2018 | 10:00

| Dibaca : 1136

Petugas gabungan dari unsur kepolisian dan anggota TNI Kodim 0510 Tigaraksa melakukan operasi peredaran minuman keras (miras). Dalam operasi semalam di Pasar Kemis, Rabu (25/4/2018). (Istimewa / Istimewa)


TANGERANGNEWS.com-Jelang Ramadhan, Polresta Tangerang gencar melakukan operasi peredaran minuman keras (miras). Dalam operasi semalam, Rabu (25/4/2018) di Pasar Kemis, ribuan botol miras berbagai merek diamankan petugas.

Operasi tersebut menyisir lokasi yang dijadikan tempat penyimpanan miras. 60 petugas gabungan dari unsur kepolisian dan anggota TNI Kodim 0510 Tigaraksa pun diterjunkan.

polisi
Kepala Bagian Operasi (Kabag Ops) Polres Kota Tangerang, Kompol Mirodin yang memimpin operasi tersebut mengatakan, pihaknya mengamankan  sedikitnya 2145 botol miras dari berbagai merek dengan kandungan alkohol rata-rata di atas 30 persen.

"Miras tersebut kami amankan dari sebuah toko di Ruko di Pasar Kuta Bumi, Pasar Kemis," ujarnya, Kamis (26/4/2018).

Masih kata Mirodin, awalnya pemilik toko enggan membuka pintu ruko tersebut, namun setelah pihaknya melakukan upaya persuasif yakni salah satu anggota menggunakan bahasa daerah, pemilik toko kemudian bersedia membuka pintu tokonya.

"Miras selanjutnya dibawa ke mako serta dua karyawan toko dimintai keterangan sekaligus turut menyaksikan penghitungan botol miras," terangnya.

Kepala Satuan Narkoba Polres Kota Tangerang Kompol Tosriadi Jamal mengungkapkan, operasi miras juga memfokuskan pencarian pada miras oplosan. Bila didapati ada penjual miras oplosan, ujar Tosriadi, maka akan dilakukan penindakan.

"Namun, biar bagaimana pun yang akan kita sasar adalah saudara kita. Lakukan tugas dengan humanis," ujarnya.(RAZ/HRU)

KOTA TANGERANG
Dibuka Kembali, Rumah Ibadah di Kota Tangerang Siap Terapkan Protokol Kesehatan

Dibuka Kembali, Rumah Ibadah di Kota Tangerang Siap Terapkan Protokol Kesehatan

Rabu, 3 Juni 2020 | 15:58

TANGERANGNEWS.com–Pemberlakukan pembatasan sosial berskala besar (PSBB) di Kota Tangerang mulai dilonggarkan dengan diperbolehkannya aktivitas normal di rumah ibadah tetapi tetap menerapkan protokol kesehatan COVID-19

AYO! TANGERANG CERDAS
UN di Kota Tangerang Ditiadakan, Try Out Tetap Jalan

UN di Kota Tangerang Ditiadakan, Try Out Tetap Jalan

Kamis, 2 April 2020 | 13:44

TANGERANGNEWS.com–Pelaksanaan Ujian Nasional (UN) tingkat SMP negeri maupun swasta di Kota Tangerang ditiadakan. Namun, try out atau uji coba tetap diselenggarakan

NASIONAL
Hari Pancasila, PKS Ajak Masyarakat Hayati Nilai Kandungannya

Hari Pancasila, PKS Ajak Masyarakat Hayati Nilai Kandungannya

Minggu, 31 Mei 2020 | 18:32

TANGERANGNEWS.com-Menyambut Hari Lahir Pancasila yang diperingati setiap 1 Juni, Wakil Ketua Fraksi PKS DPR RI Mulyanto mengajak masyarakat untuk menghayati nilai-nilai luhur yang terkandung di dalamnya

BISNIS
Es Teler 77 hadirkan Frozen Food, Ready To Eat, Ready To Cook & Catering

Es Teler 77 hadirkan Frozen Food, Ready To Eat, Ready To Cook & Catering

Kamis, 16 April 2020 | 12:55

TANGERANGNEWS.com–Di tengah pandemi COVID-19, Es Teler 77 hadir dengan solusi makanan Frozen Food, Ready To Eat, Ready To Cook dan Catering

"Belajar dari hari kemarin, hiduplah untuk hari ini, berharaplah untuk hari esok "

Albert Einstein