Connect With Us

Gara-gara buka Mobil, Gadis Cantik Terpental Bus Hingga Tewas di Balaraja

Mohamad Romli | Kamis, 26 April 2018 | 15:00

| Dibaca : 24772

Jenazah seorang gadi yang berinisial KOZ, setelah mengalami kecelaan lalu lintas di Jalan Raya Serang Km 24, Balaraja, Kamis (26/4/2018). (@TangerangNews / Mohamad Romli)

TANGERANGNEWS.com-Nyawa KOZ, 27, gadis cantik warga Perumahan Bukit Gading Cisoka, Kecamatan Cisoka ini tidak bisa diselamatkan karena mengalami luka berat pada bagian kepala akibat kecelaan lalu lintas di Jalan Raya Serang Km 24, Balaraja, Kamis (26/4/2018).

Korban yang sedang dibonceng pamannya, SUH, 50, terpental saat sepeda motor Honda Supra nopol A-6423-V yang melaju dari arah Cangkudu menuju Balaraja itu membentur pintu mobil Avanza yang sedang terbuka.

BACA JUGA:

Naas, saat sepeda motor terjatuh ke posisi kanan, dari belakang melaju Bus Arimbi nopol B-7470-IS jurusan Balaraja-Bekasi.

Meski menggunakan helm, peristiwa yang terjadi sekitar pukul 09.00 WIB itu menyebabkan luka berat pada bagian kepala korban karena terserempet ban depan bagian kanan bus.

"Helm yang dikenakan korban terlepas saat membentur aspal. Kepala korban terserempet ban bus," beber Kanit Laka Lantas Santantas Polresta Tangerang Iptu Krisna Aji Pangestu.

Lanjut Krisna, akibat terserempet itu, korban mengalami luka berat pada bagian kepala. 

"Kepala korban luka berat dan meninggal dunia," tambahnya. Korban kemudian dievakuasi ke RSUD Balaraja. Sementara paman korban yang mengendarai sepeda motor naas tersebut hanya mengalami luka ringan. Akibat kecelakaan itu, arus lalu lintas disekitar lokasi macet parah.(RAZ/RGI)

OPINI
Suhendar dan Pilkada Tangsel

Suhendar dan Pilkada Tangsel

Kamis, 20 Juni 2019 | 23:48

Bila selama ini isu pergerakan Tangerang Selatan seringkali bermula dari kawasan Ciputat, kini tawaran gerakan perubahan lahir dari daerah paling ujung

TOKOH
Jadi Rektor UMT, Ini Profil Amarullah

Jadi Rektor UMT, Ini Profil Amarullah

Selasa, 9 Juli 2019 | 17:12

TANGERANGNEWS.com-Ahmad Amarullah resmi ditetapkan sebagai Rektor Universitas Muhammadiyah Tangerang (UMT) masa jabatan 2017–2021 atau melanjutkan jabatan almarhum Achmad Badawi yang meninggal dunia 4 Juni 2019 lalu.

HIBURAN
Setelah Vakum, Delia Septianti Persembahkan Single Suasana Hati

Setelah Vakum, Delia Septianti Persembahkan Single Suasana Hati

Minggu, 28 Juli 2019 | 17:05

TANGERANGNEWS.com—Delia Septianti memutuskan kembali lagi ke dunia musik setelah vakum beberapa tahun. Ia mempersembahkan single Suasana Hati kepada pecinta musik Indonesia.

MANCANEGARA
Fethullah Gulen Tuding Erdogan Rusak Demokrasi Turki

Fethullah Gulen Tuding Erdogan Rusak Demokrasi Turki

Selasa, 26 Maret 2019 | 17:00

TANGERANGNEWS.com-Ulama kharsimatik, Fethullah Gulen menilai demokrasi di Turki telah dirusak Presiden Recep Tayyip Erdogan. Namun Fethullah Gulen percaya kondisi itu tak akan berlangsung lama.

"Kita mungkin akan kecewa jika gagal, tapi kita telah gagal bila kita tidak mencoba."

Eleanor Roosevelt