Connect With Us

Gara-gara buka Mobil, Gadis Cantik Terpental Bus Hingga Tewas di Balaraja

Mohamad Romli | Kamis, 26 April 2018 | 15:00

| Dibaca : 24662

Jenazah seorang gadi yang berinisial KOZ, setelah mengalami kecelaan lalu lintas di Jalan Raya Serang Km 24, Balaraja, Kamis (26/4/2018). (@TangerangNews / Mohamad Romli)

TANGERANGNEWS.com-Nyawa KOZ, 27, gadis cantik warga Perumahan Bukit Gading Cisoka, Kecamatan Cisoka ini tidak bisa diselamatkan karena mengalami luka berat pada bagian kepala akibat kecelaan lalu lintas di Jalan Raya Serang Km 24, Balaraja, Kamis (26/4/2018).

Korban yang sedang dibonceng pamannya, SUH, 50, terpental saat sepeda motor Honda Supra nopol A-6423-V yang melaju dari arah Cangkudu menuju Balaraja itu membentur pintu mobil Avanza yang sedang terbuka.

BACA JUGA:

Naas, saat sepeda motor terjatuh ke posisi kanan, dari belakang melaju Bus Arimbi nopol B-7470-IS jurusan Balaraja-Bekasi.

Meski menggunakan helm, peristiwa yang terjadi sekitar pukul 09.00 WIB itu menyebabkan luka berat pada bagian kepala korban karena terserempet ban depan bagian kanan bus.

"Helm yang dikenakan korban terlepas saat membentur aspal. Kepala korban terserempet ban bus," beber Kanit Laka Lantas Santantas Polresta Tangerang Iptu Krisna Aji Pangestu.

Lanjut Krisna, akibat terserempet itu, korban mengalami luka berat pada bagian kepala. 

"Kepala korban luka berat dan meninggal dunia," tambahnya. Korban kemudian dievakuasi ke RSUD Balaraja. Sementara paman korban yang mengendarai sepeda motor naas tersebut hanya mengalami luka ringan. Akibat kecelakaan itu, arus lalu lintas disekitar lokasi macet parah.(RAZ/RGI)

WISATA
Objek Wisata Paling Recomended di Jakarta

Objek Wisata Paling Recomended di Jakarta

Kamis, 28 Maret 2019 | 08:13

TANGERANGNEWS.com-Anda sedang mencari objek wisata terbaik di Jakarta? Meskipun menjadi kota metropolitan dengan tingkat mobilitas yang sangat

TEKNO
Berhadiah Ratusan Juta, Sinar Mas Land Gelar Video Drone Competition

Berhadiah Ratusan Juta, Sinar Mas Land Gelar Video Drone Competition

Selasa, 21 Mei 2019 | 21:00

TANGERANGNEWS.com-Dalam upaya mewujudkan BSD City menuju smart digital city, Sinar Mas Land secara resmi telah membuka Drone Video Competition 2019: Discover BSD Digital City di The Breeze, Jalan BSD Grand Boulevard

KAB. TANGERANG
Pengembangan Desa Wisata Cigaru Didampingi Perguruan Tinggi

Pengembangan Desa Wisata Cigaru Didampingi Perguruan Tinggi

Jumat, 24 Mei 2019 | 20:13

TANGERANGNEWS.com-Desa Wisata Cigaru, Desa Cisoka, Kabupaten Tangerang mendapatkan serius dari Politeknik Sahid Jakarta dan Kementerian Pariwisata. Kini, lokasi wisata warga yang dikenal dengan Danau Biru

"Jurnalisme, karena menyangkut pengumpulan informasi, sedikit berbeda dari pekerjaan intelijen. Dalam penilaian saya, pekerjaan seorang jurnalis sangat menarik."

Vladimir Putin (Presiden Rusia)