Connect With Us

Gara-gara buka Mobil, Gadis Cantik Terpental Bus Hingga Tewas di Balaraja

Mohamad Romli | Kamis, 26 April 2018 | 15:00

| Dibaca : 17743

Jenazah seorang gadi yang berinisial KOZ, setelah mengalami kecelaan lalu lintas di Jalan Raya Serang Km 24, Balaraja, Kamis (26/4/2018). (@TangerangNews / Mohamad Romli)

TANGERANGNEWS.com-Nyawa KOZ, 27, gadis cantik warga Perumahan Bukit Gading Cisoka, Kecamatan Cisoka ini tidak bisa diselamatkan karena mengalami luka berat pada bagian kepala akibat kecelaan lalu lintas di Jalan Raya Serang Km 24, Balaraja, Kamis (26/4/2018).

Korban yang sedang dibonceng pamannya, SUH, 50, terpental saat sepeda motor Honda Supra nopol A-6423-V yang melaju dari arah Cangkudu menuju Balaraja itu membentur pintu mobil Avanza yang sedang terbuka.

BACA JUGA:

Naas, saat sepeda motor terjatuh ke posisi kanan, dari belakang melaju Bus Arimbi nopol B-7470-IS jurusan Balaraja-Bekasi.

Meski menggunakan helm, peristiwa yang terjadi sekitar pukul 09.00 WIB itu menyebabkan luka berat pada bagian kepala korban karena terserempet ban depan bagian kanan bus.

"Helm yang dikenakan korban terlepas saat membentur aspal. Kepala korban terserempet ban bus," beber Kanit Laka Lantas Santantas Polresta Tangerang Iptu Krisna Aji Pangestu.

Lanjut Krisna, akibat terserempet itu, korban mengalami luka berat pada bagian kepala. 

"Kepala korban luka berat dan meninggal dunia," tambahnya. Korban kemudian dievakuasi ke RSUD Balaraja. Sementara paman korban yang mengendarai sepeda motor naas tersebut hanya mengalami luka ringan. Akibat kecelakaan itu, arus lalu lintas disekitar lokasi macet parah.(RAZ/RGI)

NASIONAL
Jakcloth Lebaran 2018 Sale Hingga 90% di 8 Kota

Jakcloth Lebaran 2018 Sale Hingga 90% di 8 Kota

Sabtu, 26 Mei 2018 | 14:07

TANGERANGNEWS.com-JakCloth Lebaran 2018 datang lagi, kali ini hadir di delapan kota besar di Indonesia. Event yang di adakan mulai pertengahan

BISNIS
ITC Shopping Festival 2018, Belanja Langsung Berhadiah Total Rp1,25 Miliar

ITC Shopping Festival 2018, Belanja Langsung Berhadiah Total Rp1,25 Miliar

Rabu, 23 Mei 2018 | 18:00

TANGERANGNEWS.com-ITC Group menyelenggarakan ITC Shopping Festival (ISF) 2018. Dalam even ini, ITC bekerja sama dengan Bank BCA menghadirkan program Belanja Untung dan Super Sale

TANGSEL
Patroli Balap Liar, Kapolsek Serpong Pastikan Wilayahnya Kondusif

Patroli Balap Liar, Kapolsek Serpong Pastikan Wilayahnya Kondusif

Sabtu, 26 Mei 2018 | 13:52

TANGERANGNEWS.com-Bulan Ramadan adalah bulan penuh keberkahan. Selama satu bulan penuh umat muslim dianjurkan untuk beribadah kepada Sang

OPINI
Earth Hour: Peringatan Bagi Manusia di Bumi

Earth Hour: Peringatan Bagi Manusia di Bumi

Rabu, 4 April 2018 | 12:00

Kondisi iklim yang semakin hari mengalami perubahan tidak menentu akibat adanya proses pemanasan global membuat bumi bekerja semakin keras. Masyarakat dunia memiliki peran besar terhadap perubahan iklim yang terjadi.

"Penderitaan terburuk dalam hidup bukanlah dengan kalah, kehilangan sesuatu maupun kemalangan yang menimpa, melainkan rasa takut akan sesuatu dan kemudian ketakutan itu tak pernah terlepas dari diri Anda."

Anonim