Connect With Us

Gara-gara buka Mobil, Gadis Cantik Terpental Bus Hingga Tewas di Balaraja

Mohamad Romli | Kamis, 26 April 2018 | 15:00

| Dibaca : 24324

Jenazah seorang gadi yang berinisial KOZ, setelah mengalami kecelaan lalu lintas di Jalan Raya Serang Km 24, Balaraja, Kamis (26/4/2018). (@TangerangNews / Mohamad Romli)

TANGERANGNEWS.com-Nyawa KOZ, 27, gadis cantik warga Perumahan Bukit Gading Cisoka, Kecamatan Cisoka ini tidak bisa diselamatkan karena mengalami luka berat pada bagian kepala akibat kecelaan lalu lintas di Jalan Raya Serang Km 24, Balaraja, Kamis (26/4/2018).

Korban yang sedang dibonceng pamannya, SUH, 50, terpental saat sepeda motor Honda Supra nopol A-6423-V yang melaju dari arah Cangkudu menuju Balaraja itu membentur pintu mobil Avanza yang sedang terbuka.

BACA JUGA:

Naas, saat sepeda motor terjatuh ke posisi kanan, dari belakang melaju Bus Arimbi nopol B-7470-IS jurusan Balaraja-Bekasi.

Meski menggunakan helm, peristiwa yang terjadi sekitar pukul 09.00 WIB itu menyebabkan luka berat pada bagian kepala korban karena terserempet ban depan bagian kanan bus.

"Helm yang dikenakan korban terlepas saat membentur aspal. Kepala korban terserempet ban bus," beber Kanit Laka Lantas Santantas Polresta Tangerang Iptu Krisna Aji Pangestu.

Lanjut Krisna, akibat terserempet itu, korban mengalami luka berat pada bagian kepala. 

"Kepala korban luka berat dan meninggal dunia," tambahnya. Korban kemudian dievakuasi ke RSUD Balaraja. Sementara paman korban yang mengendarai sepeda motor naas tersebut hanya mengalami luka ringan. Akibat kecelakaan itu, arus lalu lintas disekitar lokasi macet parah.(RAZ/RGI)

WISATA
27 Wisata Taman Rekomendasi Liburan Akhir Tahun di Kota Tangerang

27 Wisata Taman Rekomendasi Liburan Akhir Tahun di Kota Tangerang

Rabu, 5 Desember 2018 | 14:44

TANGERANGNEWS.com-Detik-detik liburan akhir tahun mulai mendekat. Mari bersiap-siaplah mengatur jadwal untuk pergi berlibur. Di Kota Tangerang,

KAB. TANGERANG
Demi Miras, 4 Pemuda di Solear Bobol Dapur Tetangga

Demi Miras, 4 Pemuda di Solear Bobol Dapur Tetangga

Rabu, 16 Januari 2019 | 21:00

TANGERANGNEWS.com-Seorang pemuda pengangguran diamankan Unit Reskrim Polsek Cisoka karena diduga membobol dapur tetangganya sendiri di Kampung Cisalak RT 05/04, Desa Cireundeu, Kecamatan Solear

NASIONAL
Tabrakan di Tol Kedaton, 6 Orang Luka Berat

Tabrakan di Tol Kedaton, 6 Orang Luka Berat

Minggu, 13 Januari 2019 | 17:00

TANGEARNGNEWS.com-Enam orang dikabarkan mengalami luka berat akibat kecelakaan antara Bus Asli Prima dengan truk tronton di Jalan Tol Jakarta-Merak, tepatnya di gerbang tol Kedaton, Cikupa,a Minggu (13/1/2018).

TANGSEL
3 Bulan Jelang Pemilu, PAW Panwascam Ciputat Dilantik

3 Bulan Jelang Pemilu, PAW Panwascam Ciputat Dilantik

Rabu, 16 Januari 2019 | 22:00

TANGERANGNEWS.com-Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Tangsel melakukan pergantian antar waktu (PAW) terhadap satu orang komisioner Panwascam dari Kecamatan Ciputat dan dua orang Panwas Kelurahan di Kantor Bawaslu

"Tidak pernah ada kata terlambat untuk menjadi seperti apa yang Anda inginkan."

George Elliot