Connect With Us

Gara-gara buka Mobil, Gadis Cantik Terpental Bus Hingga Tewas di Balaraja

Mohamad Romli | Kamis, 26 April 2018 | 15:00

| Dibaca : 23690

Jenazah seorang gadi yang berinisial KOZ, setelah mengalami kecelaan lalu lintas di Jalan Raya Serang Km 24, Balaraja, Kamis (26/4/2018). (@TangerangNews / Mohamad Romli)

TANGERANGNEWS.com-Nyawa KOZ, 27, gadis cantik warga Perumahan Bukit Gading Cisoka, Kecamatan Cisoka ini tidak bisa diselamatkan karena mengalami luka berat pada bagian kepala akibat kecelaan lalu lintas di Jalan Raya Serang Km 24, Balaraja, Kamis (26/4/2018).

Korban yang sedang dibonceng pamannya, SUH, 50, terpental saat sepeda motor Honda Supra nopol A-6423-V yang melaju dari arah Cangkudu menuju Balaraja itu membentur pintu mobil Avanza yang sedang terbuka.

BACA JUGA:

Naas, saat sepeda motor terjatuh ke posisi kanan, dari belakang melaju Bus Arimbi nopol B-7470-IS jurusan Balaraja-Bekasi.

Meski menggunakan helm, peristiwa yang terjadi sekitar pukul 09.00 WIB itu menyebabkan luka berat pada bagian kepala korban karena terserempet ban depan bagian kanan bus.

"Helm yang dikenakan korban terlepas saat membentur aspal. Kepala korban terserempet ban bus," beber Kanit Laka Lantas Santantas Polresta Tangerang Iptu Krisna Aji Pangestu.

Lanjut Krisna, akibat terserempet itu, korban mengalami luka berat pada bagian kepala. 

"Kepala korban luka berat dan meninggal dunia," tambahnya. Korban kemudian dievakuasi ke RSUD Balaraja. Sementara paman korban yang mengendarai sepeda motor naas tersebut hanya mengalami luka ringan. Akibat kecelakaan itu, arus lalu lintas disekitar lokasi macet parah.(RAZ/RGI)

MANCANEGARA
Ngeri, 11 Mayat Bayi Ditemukan Membusuk di Bekas Rumah Duka AS

Ngeri, 11 Mayat Bayi Ditemukan Membusuk di Bekas Rumah Duka AS

Minggu, 14 Oktober 2018 | 18:00

TANGERANGNEWS.comKepolisian Detroit, Amerika Serikat (AS), menemukan 11 jasad bayi di sebuah bekas rumah duka. Jasad belasan bayi itu itu berada di langit-langit rumah dengan kondisi sudah membusuk.

WISATA
Menilik Kisah Malin Kundang di Pantai Air Manis Padang

Menilik Kisah Malin Kundang di Pantai Air Manis Padang

Rabu, 26 September 2018 | 12:00

TANGERANGNEWS.com-Kalau kamu orang Indonesia asli, pasti sudah nggak asing ya dengan legenda Malin Kundang. Cerita rakyat dari Sumatera Barat ini sudah diperkenalkan kepada anak-anak sejak kecil.

OPINI
Menciptakan Pencipta Hoax yang Adil dan Beradab

Menciptakan Pencipta Hoax yang Adil dan Beradab

Kamis, 11 Oktober 2018 | 11:34

TANGERANGNEWS.com-Menyimak pemberitaan media baru-baru ini yang tengah ramai menyoroti sosok Ratna Sarumpaet, seorang mantan aktivis

"Hidup lah untuk memberi yang sebanyak-banyaknya, bukan untuk menerima yang sebanyak-banyaknya"

Andrean Hirata