Connect With Us

Rebutan Penumpang Angkot, Dua Kubu Ormas Bentrok di Binong

Yudi Adiyatna | Selasa, 8 Mei 2018 | 11:00

| Dibaca : 5469

Terjadi peristiwa bentrokan antara dua kubu ormas di wilayah Binong, Kecamatan Curug, Kabupaten Tangerang, Senin (7/5/2018) malam. (TangerangNews.com/2018 / Yudi Adiyatna)


TANGERANGNEWS.com-Aksi bentrokan terjadi antara dua kubu ormas di wilayah Binong, Kecamatan Curug, Kabupaten Tangerang, Senin (7/5/2018) malam.

Bentrokan yang terjadi antara kubu ormas berpakaian loreng dengan sekelompok masyarakat dari Indonesia Timur itu pun kemudian meluas hingga ke wilayah Islamic, Kelapa Dua itu. Bentrokan ini sempat membuat resah masyarakat dan para pengguna jalan.

Kasat Reskrim Polres Tangsel AKP Alexander Yurikho mengatakan, pihaknya telah menurunkan personel untuk mengatasi bentrokan yang diduga terjadi lantaran rebutan penumpang kendaraan angkutan umum.

"Para pihak adalah orang yang saling mengenal karena satu profesi yaitu supir angkot," terang Alexander, Selasa (8/5/2018).

Pertikaian menjadi berkembang lantaran supir angkot yang bertikai tersebut kemudian melibatkan oknum ormas dimana masing-masing supir angkot tersebut terafiliasi.

"Perselisihan terjadi karena rebutan penumpang yang kemudian melibatkan oknum dimana para pihak terafiliasi," terang Alexander,

Alexander menyebutkan, secara resmi kedua kelompok tersebut tidak ada perselisihan dan hingga kini pihaknya belum menerima adanya laporan dari korban kepada pihak kepolisian. "Korban belum membuat laporan, ultimum remidium," jelasnya(RAZ/HRU)

NASIONAL
Harry Kurniawan Jadi Kapolres Metro Jakarta Pusat

Harry Kurniawan Jadi Kapolres Metro Jakarta Pusat

Selasa, 22 Januari 2019 | 14:00

TANGERANGNEWS.com-Kepala Kepolisian Negara Republik Indonesia (Kapolri) Jenderal Tito Karnavian kembali merombak susunan perwira tinggi dan menengah.

SPORT
Gembleng Calon Atlet Muda Tangerang, ASKAB Gelar Liga 1 U12

Gembleng Calon Atlet Muda Tangerang, ASKAB Gelar Liga 1 U12

Senin, 28 Januari 2019 | 09:51

TANGERANGNEWS.com-Asosiasi PSSI Kabupaten Tangerang (ASKAB) terus melakukan pembinaan atlet muda sepak bola di Kabupaten Tangerang. Ajang

BANDARA
Percepat Pelayanan Penumpang Pesawat, Personel Bandara Soetta Dibekali Device Digital

Percepat Pelayanan Penumpang Pesawat, Personel Bandara Soetta Dibekali Device Digital

Senin, 18 Februari 2019 | 21:00

TANGERANGNEWS.com-Personel pelayanan dan operasional di Bandara Internasional Soekarno-Hatta (Soetta), Tangerang, mulai hari ini dilengkapi dengan tablet guna melayani penumpang pesawat secara lebih baik dan cepat.

AYO! TANGERANG CERDAS
Sinar Mas Land Beri Beasiswa Coding Bagi Pemuda di BSD

Sinar Mas Land Beri Beasiswa Coding Bagi Pemuda di BSD

Senin, 11 Februari 2019 | 16:00

TANGERANGNEWS.com-Sinar Mas Land bersama Techpolitan memberikan program beasiswa Coding kepada sekitar BSD City, Serpong, Kota Tangsel, untuk dilatih menjadi programmer handal.

"Tidak pernah ada kata terlambat untuk menjadi seperti apa yang Anda inginkan."

George Elliot