Connect With Us

Didor Polisi, Pencuri Laptop di Kelapa Dua Meringis

Yudi Adiyatna | Rabu, 9 Mei 2018 | 12:00

| Dibaca : 1127

Petugas Kepolisian Berhasil mengamankan tersangka Joni beserta Andriansyah sebagai pelaku pencurian laptop di daerah Bencongan Indah, Kelapa Dua. (@TangerangNews/2018 / Yudi Adiyatna)


TANGERANGNEWS.com-Timah panas bersarang di kaki kanan Joni, pemuda dengan tubuh ceking itu pun hanya bisa meringis menahan sakit di ruang tahanan Mapolresta Tangerang, Rabu (9/5/2018).

Joni beserta Andriansyah dibekuk tim Vipers Polresta Tangerang karena diduga menjadi pelaku pencurian laptop di Jalan Dr Dwiyo Sugondo Blok A1, Kelurahan Bencongan Indah , Kelapa Dua, Rabu (24/4/2018) yang lalu.

"Kedua tersangka kami amankan tadi malam di Jalan Borobudur Raya, Cibodas, Kota Tangerang," ujar Kasat Reskrim Polres Tangsel, AKP Alexander Yuriko.

Kedua tersangka berhasil dibekuk setelah sebelumnya petugas berhasil menangkap Martin, 18, di Jatiuwung. Dari keterangan Martin, bahwa pencurian tersebut dilakukan bertiga, polisi pun kembali memburu dua tersangka lainnya.

Bahkan dalam proses penangkapan tersebut, salah satu tersangka, yakni Joni dihadiahi timah panas pada kaki kanannya.

"Pada saat dilakukan penangkapan tersangka atas nama Joni mencoba melawan petugas dan diberikan tindakan tegas terukur yang mengenai kaki kanannya," tambah Alex.

Selain ketiga tersangka, polisi juga mengamankan Nurlaili yang diduga sebagai penadah barang hasil kejahatan tersebut.

Penyidik akan menjerat ketiga tersangka dengan Pasal 363 KUHP. "Ancaman hukumannya maksimal tujuh tahun penjara," tukasnya.(RAZ/HRU)

TANGSEL
Tolak Penutupan U-Turn, Rektor UIN Jakarta Surati Dishub Tangsel

Tolak Penutupan U-Turn, Rektor UIN Jakarta Surati Dishub Tangsel

Rabu, 15 Agustus 2018 | 11:39

TANGERANGNEWS.com-Rektor Universitas Islam Negeri Syarif Hidayatullah Jakarta (UIN Jakarta) Prof Dede Rosyada menyurati Dinas

AYO! TANGERANG CERDAS
Paramount Land Ajari Pelajar SD  Tangerang Tanam Hidroponik Lewat Green Schools

Paramount Land Ajari Pelajar SD Tangerang Tanam Hidroponik Lewat Green Schools

Jumat, 27 Juli 2018 | 20:14

TANGERANGNEWS.com-Pengembang properti Paramount Land kembali menggelar kegiatan Green Schools di Paramount Nursery, Gading Serpong, KabupatenTangerang, Kamis

KAB. TANGERANG
Jangan Gunakan Ponsel di Motor, Komplotan Jambret Mengintai

Jangan Gunakan Ponsel di Motor, Komplotan Jambret Mengintai

Selasa, 14 Agustus 2018 | 18:00

TANGERANGNEWS.com-Modus baru kejahatan jalanan tengah terjadi di wilayah Kabupaten Tangerang. Dua pejambret ponsel beraksi di sekitaran masjid Al Amjad, Tigaraksa. Kedua pelaku diamankan warga karena masuk ke jalan buntu di Kampung Kutruk

BANTEN
Tawuran Pelajar di Tangsel Disorot Gubernur, WH: Jangan Terulang Lagi!

Tawuran Pelajar di Tangsel Disorot Gubernur, WH: Jangan Terulang Lagi!

Kamis, 2 Agustus 2018 | 15:00

TANGERANGNEWS.com-Tawuran dua kelompok pelajar di Jalan Raya Puspitek, Kecamatan Setu, Tangsel, Selasa (31/7/2018) disorot Gubernur Banten, Wahidin Halim. Bahkan, sosok yang akrab disapa WH itu terjun langsung ke dua sekolah yang terlibat.

"Kita tidak boleh menerima nasib buruk dan pasrah menerimannya sebagai kutukan. Kalau kita mau hidup bebas, kita harus belajar untuk terbang"

Gie