Connect With Us

Didor Polisi, Pencuri Laptop di Kelapa Dua Meringis

Yudi Adiyatna | Rabu, 9 Mei 2018 | 12:00

| Dibaca : 1188

Petugas Kepolisian Berhasil mengamankan tersangka Joni beserta Andriansyah sebagai pelaku pencurian laptop di daerah Bencongan Indah, Kelapa Dua. (@TangerangNews/2018 / Yudi Adiyatna)


TANGERANGNEWS.com-Timah panas bersarang di kaki kanan Joni, pemuda dengan tubuh ceking itu pun hanya bisa meringis menahan sakit di ruang tahanan Mapolresta Tangerang, Rabu (9/5/2018).

Joni beserta Andriansyah dibekuk tim Vipers Polresta Tangerang karena diduga menjadi pelaku pencurian laptop di Jalan Dr Dwiyo Sugondo Blok A1, Kelurahan Bencongan Indah , Kelapa Dua, Rabu (24/4/2018) yang lalu.

"Kedua tersangka kami amankan tadi malam di Jalan Borobudur Raya, Cibodas, Kota Tangerang," ujar Kasat Reskrim Polres Tangsel, AKP Alexander Yuriko.

Kedua tersangka berhasil dibekuk setelah sebelumnya petugas berhasil menangkap Martin, 18, di Jatiuwung. Dari keterangan Martin, bahwa pencurian tersebut dilakukan bertiga, polisi pun kembali memburu dua tersangka lainnya.

Bahkan dalam proses penangkapan tersebut, salah satu tersangka, yakni Joni dihadiahi timah panas pada kaki kanannya.

"Pada saat dilakukan penangkapan tersangka atas nama Joni mencoba melawan petugas dan diberikan tindakan tegas terukur yang mengenai kaki kanannya," tambah Alex.

Selain ketiga tersangka, polisi juga mengamankan Nurlaili yang diduga sebagai penadah barang hasil kejahatan tersebut.

Penyidik akan menjerat ketiga tersangka dengan Pasal 363 KUHP. "Ancaman hukumannya maksimal tujuh tahun penjara," tukasnya.(RAZ/HRU)

AYO! TANGERANG CERDAS
Perempuan di Tangsel Didorong Aktif Berpolitik

Perempuan di Tangsel Didorong Aktif Berpolitik

Selasa, 13 November 2018 | 19:20

TANGERANGNEWS.com-Peluang perempuan untuk tampil diranah publik dan politik semakin besar, terlebih sejak undang-undang Pemilu mensyaratkan

TANGSEL
Airin Dorong Inovasi Teknologi Cegah Kebocoran Pajak

Airin Dorong Inovasi Teknologi Cegah Kebocoran Pajak

Kamis, 15 November 2018 | 21:25

TANGERANGNEWS.com-Sebagai wilayah perkotaan yang terus berkembang. Kota Tangerang Selatan mengandalkan salah satu pendapatan daerahnya

KAB. TANGERANG
Ada Perda, Kabupaten Tangerang Cepat Tangani Kasus Pelecehan Perempuan & Anak

Ada Perda, Kabupaten Tangerang Cepat Tangani Kasus Pelecehan Perempuan & Anak

Kamis, 15 November 2018 | 15:33

TANGERANGNEWS.com-Kasus pelecehan seksual terhadap perempuan & anak masih kerap terjadi di Kabupaten Tangerang Pemerintah daerah setempat

PROPERTI
Mandaya Group Bangun Rumah Sakit Senilai Rp1,2 Triliun di Tangerang

Mandaya Group Bangun Rumah Sakit Senilai Rp1,2 Triliun di Tangerang

Sabtu, 20 Oktober 2018 | 13:04

TANGERANGNEWS.com-Mandaya Hospital Group mulai membangun Mandaya Royal Hospital Puri (MRHP) di CBD area kompleks Perumahan Metland

"Janganlah mengukur diri Anda dengan apa yang telah Anda capai, tetapi ukurlah dengan apa yang seharusnya bisa Anda capai dengan kemampuan Anda."

Jonh Wooden