Connect With Us

Zaki Bertabur Dukungan dari Masyarakat

Advertorial | Senin, 14 Mei 2018 | 20:00

| Dibaca : 956

Ahmed Zaki Iskandar. (@TangerangNews/2018 / Mohamad Romli)

TANGERANGNEWS.com-Calon Bupati Tangerang, Ahmed Zaki Iskandar mengaku telah menerima aspirasi dukungan dari sejumlah elemen masyarakat Kabupaten Tangerang. Salah satunya yang diterimanya secara langsung di Kantor tim sukses pemenangan di Gedung DPD Golkar Kabupaten Tangerang, di Jalan Pemda Tigaraksa, Kabupaten Tangerang, Senin (14/5/2018).

"Hari ini, kami menerima aspirasi dukungan dari berbagai elemen masyarakat yang memberi dukungan, ya alhamdulilah kita terima, komunikasikan dan didiskusikan di DPD Golkar," kata Zaki.

Paling tidak, jelas Zaki, mereka dapat pemahaman politik mengenai visi misi dan program pembangunan kedepan.

"Sekarang ini, banyak kondisi sosial yang perlu diprioritaskan dan perlu diperhatikan dari pada prosesi Pilkada ataupun politik di Kabupaten Tangerang," jelasnya.

Zaki mencotohkan salah satu kasus yang terjadi di Surabaya belakangan ini,  membutuhkan kebersamaan masyarakat untuk menangkal radikalisme yang beredar ditengah-tengah masyarakat.

"Kebersmaan ini, yang kita butuhkan dari elemen-elemen masyarakat, baik pemuda, LSM maupun peranan wanita," ujarnya.

Saat ini, tambah Zaki, pihaknya lebih banyak sosialisasi bagaimana menggugah masyarakat datang ke TPS untuk memberikan hak suaranya.

"Sebagai daerah urban, pelaksanaan Pilkada tahun ini, hanya sepuluh hari setelah Idul Fitri, dan itu menjadi tantangan bagi masyarakat semua, apakah masyarakat urban yang tinggal di Kabupaten Tangerang sudah kembali sebelum tanggal 27 Juni 2018, dan ini menjadi tantangan kita apakah masyarakat bisa hadir ke TPS," ungkapnya.

Menurut Zaki, untuk meningkatkan partisipasi pemilih, semua pihak sudah bekerja secara maksimal, seperti pemasangan alat peraga, dan alat sosialisasi yang lain.

"Pada saat simulasi pemungutan suara yang digelar KPU sebelum puasa atau Idul Fitri tingkat kehadiran partisipasi cukup tinggi, tapi itu mudah-mudahan merupakan refleksi untuk kehadiran ditanggal 27 Juni mendatang," pungkasnya.

Untuk diketahui, dalam kesempatan itu, Calon Bupati Tangerang, Ahmed Zaki Iskandar menerima dukungan dari sejumlah elemen masyarakat dari unsur LSM, Ormas dan unsur kepemudaan.(ADV)

NASIONAL
Kerusakan Pipa Air Baku Aetra Tangerang Diperbaiki, Suplai Kembali Normal

Kerusakan Pipa Air Baku Aetra Tangerang Diperbaiki, Suplai Kembali Normal

Rabu, 15 Agustus 2018 | 15:00

TANGERANGNEWS.com-Pada hari Sabtu (11/8/2018) Aetra Tangerang berhasil menyelesaikan perbaikan kerusakan pipa air baku yang terjadi sejak hari Kamis (9/8/2018) lalu.

HIBURAN
Artis Ibukota Ramaikan Celebrity Market Bazaar di Tangcity Mall

Artis Ibukota Ramaikan Celebrity Market Bazaar di Tangcity Mall

Sabtu, 28 Juli 2018 | 17:51

TANGERANGNEWS.com-Pamer produk andalan, artis ibukota banjiri bazaar di Tangerang. Mulai dari pakaian, hijab, kosmetik, sampai

MANCANEGARA
Sadis, Wanita Ini Diperkosa Lalu Dibakar Hingga Tewas

Sadis, Wanita Ini Diperkosa Lalu Dibakar Hingga Tewas

Senin, 16 Juli 2018 | 19:00

TANGERANGNEWS.com-Seorang wanita diperkosa dan dibakar hidup-hidup hingga tewas oleh sekelompok pria di India. Dari lima pelaku, dua diantaranya telah ditangkap kepolisian setempat.

KAB. TANGERANG
Duh, Sampah Numpuk di Jembatan di Jalan Aria Jaya Santika

Duh, Sampah Numpuk di Jembatan di Jalan Aria Jaya Santika

Rabu, 15 Agustus 2018 | 18:00

TANGERANGNEWS.com-Kumuh, kotor dan mengeluarkan bau tak sedap, begitulah kondisi di jembatan yang menjadi batas desa Pasir Bolang, Tigaraksa dengan desa Cibadak, Cikupa di Jalan Aria Jaya Santika, Rabu (15/8/2018).

"Kita tidak boleh menerima nasib buruk dan pasrah menerimannya sebagai kutukan. Kalau kita mau hidup bebas, kita harus belajar untuk terbang"

Gie