Connect With Us

Zaki Bertabur Dukungan dari Masyarakat

Advertorial | Senin, 14 Mei 2018 | 20:00

| Dibaca : 1033

Ahmed Zaki Iskandar. (@TangerangNews/2018 / Mohamad Romli)

TANGERANGNEWS.com-Calon Bupati Tangerang, Ahmed Zaki Iskandar mengaku telah menerima aspirasi dukungan dari sejumlah elemen masyarakat Kabupaten Tangerang. Salah satunya yang diterimanya secara langsung di Kantor tim sukses pemenangan di Gedung DPD Golkar Kabupaten Tangerang, di Jalan Pemda Tigaraksa, Kabupaten Tangerang, Senin (14/5/2018).

"Hari ini, kami menerima aspirasi dukungan dari berbagai elemen masyarakat yang memberi dukungan, ya alhamdulilah kita terima, komunikasikan dan didiskusikan di DPD Golkar," kata Zaki.

Paling tidak, jelas Zaki, mereka dapat pemahaman politik mengenai visi misi dan program pembangunan kedepan.

"Sekarang ini, banyak kondisi sosial yang perlu diprioritaskan dan perlu diperhatikan dari pada prosesi Pilkada ataupun politik di Kabupaten Tangerang," jelasnya.

Zaki mencotohkan salah satu kasus yang terjadi di Surabaya belakangan ini,  membutuhkan kebersamaan masyarakat untuk menangkal radikalisme yang beredar ditengah-tengah masyarakat.

"Kebersmaan ini, yang kita butuhkan dari elemen-elemen masyarakat, baik pemuda, LSM maupun peranan wanita," ujarnya.

Saat ini, tambah Zaki, pihaknya lebih banyak sosialisasi bagaimana menggugah masyarakat datang ke TPS untuk memberikan hak suaranya.

"Sebagai daerah urban, pelaksanaan Pilkada tahun ini, hanya sepuluh hari setelah Idul Fitri, dan itu menjadi tantangan bagi masyarakat semua, apakah masyarakat urban yang tinggal di Kabupaten Tangerang sudah kembali sebelum tanggal 27 Juni 2018, dan ini menjadi tantangan kita apakah masyarakat bisa hadir ke TPS," ungkapnya.

Menurut Zaki, untuk meningkatkan partisipasi pemilih, semua pihak sudah bekerja secara maksimal, seperti pemasangan alat peraga, dan alat sosialisasi yang lain.

"Pada saat simulasi pemungutan suara yang digelar KPU sebelum puasa atau Idul Fitri tingkat kehadiran partisipasi cukup tinggi, tapi itu mudah-mudahan merupakan refleksi untuk kehadiran ditanggal 27 Juni mendatang," pungkasnya.

Untuk diketahui, dalam kesempatan itu, Calon Bupati Tangerang, Ahmed Zaki Iskandar menerima dukungan dari sejumlah elemen masyarakat dari unsur LSM, Ormas dan unsur kepemudaan.(ADV)

NASIONAL
Dihadiri Jokowi, LDII Usulkan Fokus Pembangunan Nasional di Rakernas

Dihadiri Jokowi, LDII Usulkan Fokus Pembangunan Nasional di Rakernas

Jumat, 12 Oktober 2018 | 16:00

TANGERANGNEWS.com-Lembaga Dakwah Islam Indonesia (LDII) menggelar Rakernas yang diikuti 1.500 peserta dari tingkat Dewan Perwakilan Wilayah (Provinsi) dan Dewan Perwakilan Daerah (Kabupaten/kota), Kamis (11/10/2018).

PROPERTI
Galeri Iptek & Inovasi Hadir di BSD City

Galeri Iptek & Inovasi Hadir di BSD City

Kamis, 4 Oktober 2018 | 18:58

TANGERANGNEWS.com-Pengembang properti Sinar Mas Land manggandeng Pusat Penelitian Ilmu Pengetahuan dan Teknologi (Puspiptek) membangun

OPINI
Menciptakan Pencipta Hoax yang Adil dan Beradab

Menciptakan Pencipta Hoax yang Adil dan Beradab

Kamis, 11 Oktober 2018 | 11:34

TANGERANGNEWS.com-Menyimak pemberitaan media baru-baru ini yang tengah ramai menyoroti sosok Ratna Sarumpaet, seorang mantan aktivis

WISATA
Menilik Kisah Malin Kundang di Pantai Air Manis Padang

Menilik Kisah Malin Kundang di Pantai Air Manis Padang

Rabu, 26 September 2018 | 12:00

TANGERANGNEWS.com-Kalau kamu orang Indonesia asli, pasti sudah nggak asing ya dengan legenda Malin Kundang. Cerita rakyat dari Sumatera Barat ini sudah diperkenalkan kepada anak-anak sejak kecil.

"Hidup lah untuk memberi yang sebanyak-banyaknya, bukan untuk menerima yang sebanyak-banyaknya"

Andrean Hirata