Connect With Us

Zaki Bertabur Dukungan dari Masyarakat

Advertorial | Senin, 14 Mei 2018 | 20:00

| Dibaca : 1042

Ahmed Zaki Iskandar. (@TangerangNews/2018 / Mohamad Romli)

TANGERANGNEWS.com-Calon Bupati Tangerang, Ahmed Zaki Iskandar mengaku telah menerima aspirasi dukungan dari sejumlah elemen masyarakat Kabupaten Tangerang. Salah satunya yang diterimanya secara langsung di Kantor tim sukses pemenangan di Gedung DPD Golkar Kabupaten Tangerang, di Jalan Pemda Tigaraksa, Kabupaten Tangerang, Senin (14/5/2018).

"Hari ini, kami menerima aspirasi dukungan dari berbagai elemen masyarakat yang memberi dukungan, ya alhamdulilah kita terima, komunikasikan dan didiskusikan di DPD Golkar," kata Zaki.

Paling tidak, jelas Zaki, mereka dapat pemahaman politik mengenai visi misi dan program pembangunan kedepan.

"Sekarang ini, banyak kondisi sosial yang perlu diprioritaskan dan perlu diperhatikan dari pada prosesi Pilkada ataupun politik di Kabupaten Tangerang," jelasnya.

Zaki mencotohkan salah satu kasus yang terjadi di Surabaya belakangan ini,  membutuhkan kebersamaan masyarakat untuk menangkal radikalisme yang beredar ditengah-tengah masyarakat.

"Kebersmaan ini, yang kita butuhkan dari elemen-elemen masyarakat, baik pemuda, LSM maupun peranan wanita," ujarnya.

Saat ini, tambah Zaki, pihaknya lebih banyak sosialisasi bagaimana menggugah masyarakat datang ke TPS untuk memberikan hak suaranya.

"Sebagai daerah urban, pelaksanaan Pilkada tahun ini, hanya sepuluh hari setelah Idul Fitri, dan itu menjadi tantangan bagi masyarakat semua, apakah masyarakat urban yang tinggal di Kabupaten Tangerang sudah kembali sebelum tanggal 27 Juni 2018, dan ini menjadi tantangan kita apakah masyarakat bisa hadir ke TPS," ungkapnya.

Menurut Zaki, untuk meningkatkan partisipasi pemilih, semua pihak sudah bekerja secara maksimal, seperti pemasangan alat peraga, dan alat sosialisasi yang lain.

"Pada saat simulasi pemungutan suara yang digelar KPU sebelum puasa atau Idul Fitri tingkat kehadiran partisipasi cukup tinggi, tapi itu mudah-mudahan merupakan refleksi untuk kehadiran ditanggal 27 Juni mendatang," pungkasnya.

Untuk diketahui, dalam kesempatan itu, Calon Bupati Tangerang, Ahmed Zaki Iskandar menerima dukungan dari sejumlah elemen masyarakat dari unsur LSM, Ormas dan unsur kepemudaan.(ADV)

HIBURAN
Pentas Lumba-Lumba di Metropolis Jadi Alternatif Liburan & Edukasi

Pentas Lumba-Lumba di Metropolis Jadi Alternatif Liburan & Edukasi

Jumat, 30 November 2018 | 19:53

TANGERANGNEWS.com-Akhir pekan telah tiba. Di Kota Tangerang, banyak pilihan destinasi wisata untuk mengisi waktu akhir pekan bersama teman

TEKNO
Ponsel Gaming Xiaomi Segera Dirilis

Ponsel Gaming Xiaomi Segera Dirilis

Minggu, 14 Oktober 2018 | 18:00

TANGERANGNEWS.com-Setelah cukup sukses dengan pasar smartphone murah, Xiaomi berencana akan mengeluarkan produk smartphone gaming pertamanya, Black Shark. Sejak diluncurkan bulan April lalu, ketersediaan Black Shark sangat terbatas

SPORT
Ditekuk Kalteng Putra, Persita Gagal Promosi ke Liga 1

Ditekuk Kalteng Putra, Persita Gagal Promosi ke Liga 1

Selasa, 4 Desember 2018 | 20:00

TANGERANGNEWS.com-Langkah skuad Pendekar Cisadane, Persita untuk masuk ke promosi Liga 1 terhenti setelah kalah saat bertanding melawan Kalteng Putra di Stadion Pakansari, Bogor, Selasa (4/12/2018).

KAB. TANGERANG
Kalendernya Beredar di Acara Maulid, Begini Penjelasan Wisnu

Kalendernya Beredar di Acara Maulid, Begini Penjelasan Wisnu

Minggu, 9 Desember 2018 | 09:00

TANGERANGNEWS.com-Calon Anggota Legislatif (Caleg) DPRD Kabupaten Tangerang dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Wisnu Yudha Mukti memberikan keterangan terkait beredarnya kalender bergambar dirinya

"Kita mungkin akan kecewa jika gagal, tapi kita telah gagal bila kita tidak mencoba."

Eleanor Roosevelt