Connect With Us

Ledakan Hebat Hancurkan Balai Warga di Panongan

Mohamad Romli | Selasa, 15 Mei 2018 | 16:00

| Dibaca : 15532

Terlihat sebuah bangunan hancur di tempat pematangan dan penyimpanan pisang Panongan, Kabupaten Tangerang, Selasa (15/5/2018). (@TangerangNews/2018 / Mohamad Romli)


TANGERANGNEWS.com-Ledakan terjadi di sebuah Balai Warga di  Kampung Nalagati, RT 01/04, Kelurahan Mekarbakti, Kecamatan Panongan, Kabupaten Tangerang, Selasa (15/5/2018). Ledakan yang terjadi sekitar pukul 14.45 WIB itu terdengar hingga radius sejauh satu kilometer.

Kasat Reskrim Polresta Tangerang Kompol Wiwin Setiawan saat dikonfirmasi TangerangNews.com membenarkan peristiwa tersebut. "Benar terjadi ledakan, tapi bukan bom," ujarnya.

Dijelaskan Wiwin, rumah itu selain digunakan sebagai balai warga, oleh pemiliknya disewakan juga sebagai tempat pematangan dan penyimpanan pisang. Ledakan tersebut berasal dari mesin untuk mematangkan pisang.

"Tekanan mesin untuk mematangkan pisang terlalu kuat, sehingga meledak," tambahnya.

Saat ini, petugas sudah berada di lokasi kejadian, sementara kerugian dan korban dari ledakan itu belum diketahui.(RAZ/HRU)

BANTEN
Tawuran Pelajar di Tangsel Disorot Gubernur, WH: Jangan Terulang Lagi!

Tawuran Pelajar di Tangsel Disorot Gubernur, WH: Jangan Terulang Lagi!

Kamis, 2 Agustus 2018 | 15:00

TANGERANGNEWS.com-Tawuran dua kelompok pelajar di Jalan Raya Puspitek, Kecamatan Setu, Tangsel, Selasa (31/7/2018) disorot Gubernur Banten, Wahidin Halim. Bahkan, sosok yang akrab disapa WH itu terjun langsung ke dua sekolah yang terlibat.

NASIONAL
Kerusakan Pipa Air Baku Aetra Tangerang Diperbaiki, Suplai Kembali Normal

Kerusakan Pipa Air Baku Aetra Tangerang Diperbaiki, Suplai Kembali Normal

Rabu, 15 Agustus 2018 | 15:00

TANGERANGNEWS.com-Pada hari Sabtu (11/8/2018) Aetra Tangerang berhasil menyelesaikan perbaikan kerusakan pipa air baku yang terjadi sejak hari Kamis (9/8/2018) lalu.

TANGSEL
Rekonstruksi Tewasnya Pelajar Saat Tawuran di Tangsel, Pelaku Peragakan 14 Adegan

Rekonstruksi Tewasnya Pelajar Saat Tawuran di Tangsel, Pelaku Peragakan 14 Adegan

Sabtu, 18 Agustus 2018 | 17:00

TANGERANGNEWS.com-Satuan Reserse Kriminal Polres Tangsel menggelar rekonstruksi kejadian tawuran pelajar yang menyebabkan satu orang tewas akibat senjata tajam. Rekonstruksi digelar di tempat kejadian perkara (TKP) dengan 14 adegan

OPINI
Tantangan Profesi Polisi Zaman Now

Tantangan Profesi Polisi Zaman Now

Rabu, 18 Juli 2018 | 18:00

TANGERANGNEWS.com-Anak saya yang baru menapaki usia lima tahun terpesona tayangan di sebuah televisi swasta. Di usia yang belum dapat menggunakan nalar sebagai kelengkapan berfikir itu, ia justru telah hapal slogan yang

"Kita tidak boleh menerima nasib buruk dan pasrah menerimannya sebagai kutukan. Kalau kita mau hidup bebas, kita harus belajar untuk terbang"

Gie