Connect With Us

Ledakan Hebat Hancurkan Balai Warga di Panongan

Mohamad Romli | Selasa, 15 Mei 2018 | 16:00

| Dibaca : 15830

Terlihat sebuah bangunan hancur di tempat pematangan dan penyimpanan pisang Panongan, Kabupaten Tangerang, Selasa (15/5/2018). (@TangerangNews/2018 / Mohamad Romli)


TANGERANGNEWS.com-Ledakan terjadi di sebuah Balai Warga di  Kampung Nalagati, RT 01/04, Kelurahan Mekarbakti, Kecamatan Panongan, Kabupaten Tangerang, Selasa (15/5/2018). Ledakan yang terjadi sekitar pukul 14.45 WIB itu terdengar hingga radius sejauh satu kilometer.

Kasat Reskrim Polresta Tangerang Kompol Wiwin Setiawan saat dikonfirmasi TangerangNews.com membenarkan peristiwa tersebut. "Benar terjadi ledakan, tapi bukan bom," ujarnya.

Dijelaskan Wiwin, rumah itu selain digunakan sebagai balai warga, oleh pemiliknya disewakan juga sebagai tempat pematangan dan penyimpanan pisang. Ledakan tersebut berasal dari mesin untuk mematangkan pisang.

"Tekanan mesin untuk mematangkan pisang terlalu kuat, sehingga meledak," tambahnya.

Saat ini, petugas sudah berada di lokasi kejadian, sementara kerugian dan korban dari ledakan itu belum diketahui.(RAZ/HRU)

TANGSEL
Penulis Dee Lestari Sorot Aroma Sampah Cipeucang Tangsel

Penulis Dee Lestari Sorot Aroma Sampah Cipeucang Tangsel

Kamis, 4 Juni 2020 | 19:46

TANGERANGNEWS.com-Warga di sekitar Tempat Pembuangan Ahkir (TPA) Cipeucang, Serpong, Tangsel mengeluhkan bau busuk dari tumpukan sampah. Aroma tak sedap itu makin meningkat setelah terjadi longsor dua pekan lalu

BANTEN
Menuju New Normal, PSBB di Tangerang Raya Diperpanjang

Menuju New Normal, PSBB di Tangerang Raya Diperpanjang

Minggu, 31 Mei 2020 | 16:55

TANGERANGNEWS.com–Gubernur Banten Wahidin Halim menyatakan pemberlakuan pembatasan sosial berskala besar (PSBB) di wilayah Tangerang Raya (Kota Tangerang, Kabupaten Tangerang, dan Kota Tangerang Selatan)

KOTA TANGERANG
Aurelia Margaretha, Terdakwa Kecelakaan Maut di Karawaci Didakwa Pasal Berlapis

Aurelia Margaretha, Terdakwa Kecelakaan Maut di Karawaci Didakwa Pasal Berlapis

Kamis, 4 Juni 2020 | 20:00

TANGERANGNEWS.com–Aurelia Margaretha Yulia, 26, didakwa pasal berlapis atas kasus kecelakaan maut di kawasan Lippo Karawaci. Hal ini terungkap dalam sidang perdana dengan agenda pembacaan dakwaan yang digelar

HIBURAN
Korban Cabut Laporan, Youtuber Ferdian Bebas dari Penjara

Korban Cabut Laporan, Youtuber Ferdian Bebas dari Penjara

Kamis, 4 Juni 2020 | 18:27

TANGERANGNEWS.com-Ferdian Paleka dapat menghirup napas bebas setelah sempat ditahan dibalik jeruji besi karena kasus prank sembako sampah

"Belajar dari hari kemarin, hiduplah untuk hari ini, berharaplah untuk hari esok "

Albert Einstein