Connect With Us

Teror Masih Terjadi, Kapolresta Tangerang Minta Warga Tak Khawatir

Mohamad Romli | Rabu, 16 Mei 2018 | 17:00

| Dibaca : 1816

Terlihat penjagaan di Mapolresta Tangerang di Perketat. (@TangerangNews / Mohamad Romli)


TANGERANGNEWS.com-Kapolresta Tangerang Kombes Pol Sabilul Alif meminta masyarakat di wilayah Kabupaten Tangerang untuk tidak merasa khawatir dengan kembali terjadinya teror sekelompok orang yang diduga teroris di Mapolda Riau, Rabu (16/5/2018).

Sabilul menjamin keamanan masyarakat di Tangerang dengan mensiagakan personel bersenjata laras panjang.

"Masyarakat tidak perlu takut, tidak perlu resah, kita akan tingkatkan keamanan, namun kita perlu terus waspada," ujarnya kepada awak media, Rabu (16/5/2018).

Ia pun tidak memungkiri jika situasi saat ini menimbulkan ketakutan bagi masyarakat, namun pihaknya sudah menempuh langkah-langkah untuk meningkatkan pengamanan dengan menambah jumlah personel yang berpatroli maupun yang menjaga Mapolresta Tangerang.

"Semalam pun saya pimpin langsung patroli di tempat-tempat keramaian umum, langkah ini untuk menciptakan rasa nyaman bagi masyarakat," tambahnya.

Selain itu, dengan peningkatan status pengaman di Mapolresta Tangerang, ia mengharapkan tindakan pemeriksaan secara ketat kepada masyarakat yang hendak berkunjung ke gedung itu jangan dianggap sebagai tindakan mendiskreditkan, namun harus dipandang sebagai upaya untuk kepentingan bersama.

"Pemeriksaan itu untuk kepentingan bersama jadi jangan dianggap tindakan berlebihan," imbuhnya.

Selain itu, Polresta Tangerang juga mendapatkan bantuan tambahan personel dari Polda Banten. "Personel kita tambah, jumlahnya dua pleton," tukasnya.

Pantauan TangerangNews.com di beberapa area, petugas bersenjata laras panjang melakukan patroli menggunakan kendaraan roda dua. Sementara, di Mapolresta Tangerang, petugas juga disiagakan dipintu masuk gedung.(RAZ/HRU)

KAB. TANGERANG
Pengembangan Desa Wisata Cigaru Didampingi Perguruan Tinggi

Pengembangan Desa Wisata Cigaru Didampingi Perguruan Tinggi

Jumat, 24 Mei 2019 | 20:13

TANGERANGNEWS.com-Desa Wisata Cigaru, Desa Cisoka, Kabupaten Tangerang mendapatkan serius dari Politeknik Sahid Jakarta dan Kementerian Pariwisata. Kini, lokasi wisata warga yang dikenal dengan Danau Biru

TANGSEL
MUI Tangsel: Penukaran Uang di Pinggir Jalan Riba

MUI Tangsel: Penukaran Uang di Pinggir Jalan Riba

Jumat, 24 Mei 2019 | 22:59

TANGERANGNEWS.com-Jasa penukaran uang yang mulai menjamur saat menjelang hari Raya Idul Fitri seperti saat ini ternyata tergolong dalam perbuatan riba.

NASIONAL
Kemendag Pastikan Stok Bahan Pokok Aman Sampai Lebaran

Kemendag Pastikan Stok Bahan Pokok Aman Sampai Lebaran

Jumat, 10 Mei 2019 | 19:00

TANGERANGNEWS.com-Direktur Jenderal Perdagangan Dalam Negeri Kementerian Perdagangan, Tjahya Widayanti memastikan ketersediaan stok dan stabilitas harga bahan pokok selama puasa Ramadhan dan Lebaran Idul Fitri 2019.

AYO! TANGERANG CERDAS
Sinar Mas Land Gelar Festival Ramadan Ke-5 di Pagedangan

Sinar Mas Land Gelar Festival Ramadan Ke-5 di Pagedangan

Rabu, 22 Mei 2019 | 22:00

TANGERANGNEWS.com-Sinar Mas Land melalui PT Bumi Serpong Damai Tbk menggelar acara Festival Ramadan 2019 di MTSN 5 Tangerang Cijantra, Pagedangan, Kabupaten Tangerang, Banten, Rabu (22/5/2019).

"Jurnalisme, karena menyangkut pengumpulan informasi, sedikit berbeda dari pekerjaan intelijen. Dalam penilaian saya, pekerjaan seorang jurnalis sangat menarik."

Vladimir Putin (Presiden Rusia)