Connect With Us

Teror Masih Terjadi, Kapolresta Tangerang Minta Warga Tak Khawatir

Mohamad Romli | Rabu, 16 Mei 2018 | 17:00

| Dibaca : 1709

Terlihat penjagaan di Mapolresta Tangerang di Perketat. (@TangerangNews / Mohamad Romli)


TANGERANGNEWS.com-Kapolresta Tangerang Kombes Pol Sabilul Alif meminta masyarakat di wilayah Kabupaten Tangerang untuk tidak merasa khawatir dengan kembali terjadinya teror sekelompok orang yang diduga teroris di Mapolda Riau, Rabu (16/5/2018).

Sabilul menjamin keamanan masyarakat di Tangerang dengan mensiagakan personel bersenjata laras panjang.

"Masyarakat tidak perlu takut, tidak perlu resah, kita akan tingkatkan keamanan, namun kita perlu terus waspada," ujarnya kepada awak media, Rabu (16/5/2018).

Ia pun tidak memungkiri jika situasi saat ini menimbulkan ketakutan bagi masyarakat, namun pihaknya sudah menempuh langkah-langkah untuk meningkatkan pengamanan dengan menambah jumlah personel yang berpatroli maupun yang menjaga Mapolresta Tangerang.

"Semalam pun saya pimpin langsung patroli di tempat-tempat keramaian umum, langkah ini untuk menciptakan rasa nyaman bagi masyarakat," tambahnya.

Selain itu, dengan peningkatan status pengaman di Mapolresta Tangerang, ia mengharapkan tindakan pemeriksaan secara ketat kepada masyarakat yang hendak berkunjung ke gedung itu jangan dianggap sebagai tindakan mendiskreditkan, namun harus dipandang sebagai upaya untuk kepentingan bersama.

"Pemeriksaan itu untuk kepentingan bersama jadi jangan dianggap tindakan berlebihan," imbuhnya.

Selain itu, Polresta Tangerang juga mendapatkan bantuan tambahan personel dari Polda Banten. "Personel kita tambah, jumlahnya dua pleton," tukasnya.

Pantauan TangerangNews.com di beberapa area, petugas bersenjata laras panjang melakukan patroli menggunakan kendaraan roda dua. Sementara, di Mapolresta Tangerang, petugas juga disiagakan dipintu masuk gedung.(RAZ/HRU)

MANCANEGARA
Suami Pengasuh Perkosa Bayi 9 Bulan Hingga Tewas

Suami Pengasuh Perkosa Bayi 9 Bulan Hingga Tewas

Senin, 12 November 2018 | 13:00

TANGERANGNEWS.com-Kepolisian Kuala Lumpur, Malaysia menangkap seorang pria karena memperkosa bayi hingga tewas. Pelaku merupakan istri dari pengasuh bayi tersebut.

TANGSEL
Data Kependudukan Bisa Diakses Swasta

Data Kependudukan Bisa Diakses Swasta

Selasa, 13 November 2018 | 20:06

TANGERANGNEWS.com-Tak hanya instansi pemerintahan, data kependudukan juga bisa diakses oleh pihak swasta. Hal itu setelah diterbitkannya Surat

WISATA
Kebun Bunga Matahari di Sepatan Jadi Destinasi Wisata

Kebun Bunga Matahari di Sepatan Jadi Destinasi Wisata

Rabu, 31 Oktober 2018 | 19:38

TANGERANGNEWS.com-Seperti layaknya destinasi wisata, kebun bunga matahari milik Hending, 40, di Kampung Pisangan, Desa Kayu Agung,

BANTEN
Sepatu Disita Polda Banten, Pedagang di Cikupa Kaget

Sepatu Disita Polda Banten, Pedagang di Cikupa Kaget

Kamis, 8 November 2018 | 17:00

TANGERANGNEWS.com-Direktorat Reserse Kriminal Khusus (Ditreskrimsus) Polda Banten menyita ribuan pasang sepatu dari beberapa toko di Jalan Raya Serang, Desa Bojong, Kecamatan Cikupa, Kabupaten Tangerang, Kamis (8/11/2018) siang.

"Agar sukses, terimalah dunia sebagaimana adanya, dan bangkitlah di atasnya."

Michael Korda